Kepala SMP Taruna Bakti NGOBRAS di DISDIK Kota Bandung

Dinas Pendidikan Kota Bandung menggelar program yang dinamakan NGOBRAS. Program NGOBRAS ini adalah ajang bagi para Kepala Sekolah yang ada di kota Bandung untuk berbagi pengalaman. Pada hari Selasa tanggal 3 September 2019, Bapak Insan Waluyo sebagai Kepala SMP Taruna Bakti mendapatkan giliran untuk berbagi pengalaman dalam pengelolaan sekolah. Pelaksanaan kegiatan NGOBRAS ini berlangsung di aula lantai 2 Kantor Dinas Pendidikan Kota Bandung, Jalan A. Yani No 239 Bandung mulai pukul 14.00 WIB.

Bapak Insan menayangkan dua video dan satu materi presentasi yang berisikan program yang dilaksanakan oleh sekolah. SMP Taruna Bakti yang terus mengusung sebagai sekolah pembauran, dengan tetap melestarikan budaya lokal dan mengembangkan pengetahuan budaya internasional. Selain itupun program literasi menjadi sebuah program unggulan yang menjadi penguatan karakter peserta didik.

Hadir dalam pertemuan tersebut para kepala SD dan SMP di kota Bandung, beberapa penanya antusias memberikan pertanyaan kepada Bapak Insan setelah pemaparan materi. Hadir pula bapak Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan SMP yaitu Bapak Dr. H. Hadiana Soeriatmadja , M.Pd, Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMP yaitu Bapak Drs. Nana Hanadi , M.M.Pd. Hadir pula Kepala SD Taruna Bakti yaitu Ibu Irma Meirani, S.Pd untuk mengikuti kegiatan ini. Pada kesempatan ini pun Bapak Insan memberikan kenang-kenangan berupa TapCash kepada para penanya. (MrBamS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *