Laporan Input Literasi Harian Siswa Jumat 16 September 2022

Nama Kelas No. Absen Isi Curahan Hati
Aghniya Shira Nijananda 7A 2 Saya senang melakukan kegiatan-kegiatan yang ada disekolah
Azzam farras hafizhuddin 7A 6 Seru banget orangΒ²nya
Cinta Khalishah Rahmah 7A 7 Seru, walaupun di kasih tugas tetapi untung saja tugas ku sudah selesai semua dan tidak numpuk πŸ˜€πŸ‘πŸ»
Exzellenzaulia Zayra Van Saragih Munthe 7A 9 Seminggu ini saya sangat senang karena nilai-nilai ulangan saya memuaskan semua. Semoga kedepannya hasil ulangan saya selalu memuaskan.
Fakih muhammad Fawwaz 7A 10 Seruu senang dan gembira
Fattan Keandre Budiman 7A 11 Senang πŸ₯Ί
Hariastuti Putri Dwi Khoiriyyah 7A 12 saya merasa senang berada di lingkungan SMP Taruna Bakti, program yang disediakan pun seru-seru semua. Walaupun tugas banyak, saya masih bisa menyelesaikannya
ilham akbar pandita 7A 13 baik
Jason Alexandra Gunadi 7A 13 Senang,Bahagia bersamq teman
Ksatria Yang Dinanti 7A 18 Sangat senang
Naila Lathafa Prabayasa 7A 20 Perasaan saya diminggu ini dan minggu kemarin sangat menyenangkan dan minggu di sekolah sangat seru !!! Tetapi hanya ulangannya saya hanya berdoa semoga saya masuk 10 besar aamiin
Naura Balqis Azkiya 7A 21 Minggu terakhir saya merasa senang sekali dengan kegiatan nya. Saya tidak memiliki pesan.
Raditya Mahesa Putra Arief 7A 22 Senang. Tidak ada
Raissa Kusumah Nugraha Putra 7A 23 Minggu ini saya merasa senang. Tidak ada pesan
Regina Balqis Lesmana 7A 24 Bahagia + stress
Rezvan Naufal Ganendra Pramono 7A 25 Rasa nya senang Karena masih bisa bergaul dengan teman teman
Talitha Alqurratu Arkarna Abraham 7A 26 Perasaan saya pada minggu ini adalah sangat senangπŸ˜„, karena sya dapat bertemu dengan temanΒ² saya
Aghazaki Alster Kusumo 7B 1 Minggu ini saya senang
Aira Putri Ramadhani 7B 2 Selama Minggu ini saya merasa senang di sekolah pelajaran yang saya ikuti jga cukup mudah.
Ananda Ilhan Arya S 7B 3 Minggu ini saya senang saat belajar di kelas
Anneleydha maylaika feybiani 7B 4 Perasaan sy bahagia karena hari ini saya pake baju ayang saya kazuha 😘✌️
Cyara alifa mulyana 7B 7 Aku oke oke aja sih gaada yang membebani
Keira Aulia Nugraha 7B 11 Menyenangkan
Nequiel Hayder Wibowo 7B 21 Tidak ada apa apa yang saya rasakan karena saya bahagia dalam mengikuti kbm
Rangga Rhaynandhika Putra Riyutara 7B 26 Selama seminggu ini saya merasa cukup senang, karena saya merasa minggu ini sangatlah beruntung. Banyak sekali kabar gembira yang datang kepada saya. Saya juga merasa senang karena dapat menyelesaikan semua tugas dengan tuntas.
Aisha Khairani Amahyra 7BIL1 1 senang karena udah muali bisa menyesuaikan dengan kegiatan yang ada
Amira Marsya Radifa 7BIL1 2 senang, walaupun ada bbrp tugas yg belum selesai tapi ttp enjoy
Argya Putra Ananta 7BIL1 4 Sedih, karena minggu depan banyak ulangan
Athala Rajendra Ritonga 7BIL1 5 Senang karena bisa bermain dan belajar dengan teman – teman
Daiva Tadya Rasendriya 7BIL1 5 Senang karena sudah bisa mengikuti eskul musik
Athaya Callysta Putri 7BIL1 6 Seruuu tp stress mingdep banyak ujian
audrey humaira firdaus 7BIL1 7 ya begitulah
Danish abyan 7BIL1 8 Baik vaik saja
Emily Annabel 7BIL1 9 Membaik
Emily Annabel 7BIL1 9 Membaik
Haira Nurfatima 7BIL1 10 Lumayan seru
I Gede Putu Kenzie Mahendra Putra 7BIL1 11 Seru tapi stress
I Gusti Ayu Dhea Andita Baskara 7BIL1 12 Seru merasa hari cepat berlalu
Janeeta Carissa Audyasari 7BIL1 13 Stress banget πŸ₯²
Klaudiahn laika acantha 7BIL1 14 Saya senang karna bisa akrab dengan teman teman yang, tadinya saya sendirian.
M.nadhif alvaro 7BIL1 15 happy and fun activity at school
Malva Emerald Salvia 7BIL1 16 minggu ini penuh dengan pr
Ni Ketut Ayudia Lokantari Prima Murthi 7BIL1 17 (sama seperti minggu lalu)
Nyoman Kalyani Gayatri Maheswari 7BIL1 18 sekolah makin seru, AKHIRNYA ADA JAMKOSSS WLEEEEπŸ€ͺπŸ€ͺ tpi ulangan makin susah. mo curhat tentang keluarga boleh gasih?? semoga aja boleh. hari ini nenek aku meninggal, malem sebelumnya aku dapet kabar nenek aku keracunan, ternyata serangan jantung, mana dapet kabarnya waktu baru banget bangun tidur. sekarang aku gatau harus nangis lagi apa engga?? cape nangis cuma gimana?? aku udh gapunya nenek atau kakek satupun. mungkin gara’ ini mood aku jadi hancur banget.
Putri Valerie Aryanidewi 7BIL1 19 Perasaan saya adalah sedikit puas untuk nilai nilai yang sudah saya dapatkan minggu ini, semoga minggu depan saya bisa mendapatkan nilai yang lebih memuaskan lagi.
Radhiyan Malik Baginda Siregar 7BIL1 20 Senang
Zahid Radithya Adli Naufal 7BIL1 21 Sedih karena ulangan :c
Athaya zeevara nugraha putri 7BIL2 2 Capek banyak tugas tapi seru pelajaran nya.
Cleva septiara 7BIL2 3 Biasa saja πŸ™‚
Dahayu Farzana Alisha 7BIL2 4 Selama seminggu ini, udh gak sabar sih untuk melakukan POMG pertama di sekolah Taruna Bakti. Apalagi karena aku menjadi moderator untuk POMG ke-1. Agak greget sih rasanya…. Tapi setidaknya dengan aku menjadi moderator dlm POMG ke-1, aku jadi lebih percaya diri tentunya, & melatih perkataanku di dlm banyak orang πŸ™‚
Danishhaq Muhammad 7BIL2 6 Senang dan seru
Divo Hafizh Barie 7BIL2 7 Baik
kaila alreisha 7BIL2 8 seru
Kanaya Humaira Nirmansyah 7BIL2 9 Biasa saja,seru,senang
Miarayna Rizkia Yustriani 7BIL2 10 Senang walaupun banyak tugas
M. Sheehan Savero 7BIL2 11 Senang, baik, seru
NAJMA NUR FAIZA 7BIL2 12 Sangat stress
Nida Khoerotu Al – Nisa 7BIL2 13 I’m happy because I can become more familiar with school friends
Quintza Shainaya Aisha 7BIL2 14 Aku merasa sedikit lebih capek Minggu ini karena sakit tetapi sekolah tetap menyenangkan!!!
rayna salsabila aseno 7BIL2 17 menyenangkan.
Shifa raisha 7BIL2 19 Banyak ulangan
Tristandra kafka yudha 7BIL2 20 Seru sekali
Zeevarra Quinby Shaquilla Fortunadi 7BIL2 21 Stress GLS
Zemyla Tsuraya 7BIL2 22 Biasa aja.
Allena Lathifa 7C 2 perasaan kadang senang kadang sedih, kegiatan di sekolah tidak ada masalah, terkadang jadwalnya padet membuat stress
Dillon Linsyana Lutfian 7C 8 Biasa aja
Jibriel M. M. P. 7C 11 seru karena saya dipilih untuk bermain futsal turnamen depan
Kevin Aditya Aryasena 7C 14 Senang saja belajar selama seminggu ini, tapi mungkin ada pelajaran yang agak susah, tapi mudah dipahami.
Kirana Khansa Radina 7C 15 Kesan pesan saya sangat baik, satu minggu terakhir menjadi hari-hari terbaik bagi saya
Raffa fathikayana 7C 21 Seru
Aldejodi avarez rahardja 7D 1 Saya senang karena kemarin bisa melakukan POMG
Andra Primariza 7D 3 Minggu ini sangat senang, tetapi saya merasa sangat stress dalam sekolah
Daffa Fauzan Atalah 7D 6 Minggu ini saya merasa tenang soalnya tidak ada ulangan. Saya juga mengerjakan berbagai tugas kelompok. Kemarin saya mengikuti pomg yang seru banget. Tetapi ada 1 orang yang menyebalkan
El rumi maula muttaqin 7D 8 Saya sekolah disini sangat senang,guru nya asik, teman teman nya seru dan pembelajaran nya mudah dipahami
Fayola Agatha 7D 9 Senang sekaliiiii
Harel Nugraha 7D 10 Senang, tugasnya banyak tpi gpp. Udah mulai belajar dengan serius.
Joaquin Dylan Barnaby 7D 11 Senang karena kelas saya lucu
kayla batrisyahrani putri 7D 12 tidak terlalu melelahkan, hari kamis tanggal 15 sep kemarin sangat menyenangkan karena ada acara pomg
ken kayla mecca 7D 13 senang, dan lelah banyak tugas
Keygen.h 7D 14 Perasaann saya males karena capek dan saya pusing karena banyak materi yang penjelasannya kurang dan banyak pelajaran tapi waktunya hanya sedikit, itu saja dari saya.
kristin monica 7D 15 hari ini saya gasabar karna presentasi meal plan
Mahathir Krishmail Medina 7D 16 Saya merasa biasa saja
Muhammad Azzam Almair Azizan 7D 17 banyak ulangan dan banyak tugas, saya kesal dengan beberapa orang yang biasanya cari perhatian
Nabila putri Maharani damiri 7D 18 kesan saya selama minggu ini senang karena kemarin ada POMG naik bis
Najmika Haidar Terryn 7D 19 Perasaan saya satu minggu terakhir adalah seru dan menyenangkan karena minggu ini tidak banyak ulangan atau presentasi dan minggu ini adalah pelaksanaan POMG ke-2
Radhy Khairy Geovani 7D 20 Minggu ini perasaan aku sangat senang setelah sembuh dari covid.
Rafie Zulhusni Herfah 7D 21 Minggu ini saya sedikit khawatir karena di kelas saya ada yang terkena covid-19 dua orang dan sama khawatir dengan keadaan ini
Ramya Putri Salaam Pramudita 7D 22 senang
Reyfano 7D 23 Lebih seru daripada minggu kemaren
Seby sebastian pitt 7D 24 Kesan dan pesan saya Seru dan cape
Syaala zakiyah rahma 7D 25 Minggu ini gampang, sedikit membosankan karena tidak ada ulangan
Zaini Athaillah Putra 7D 26 Kesan aku biasa saja sih akhir akhir ini tapi ya aku senang yang pasti
Darrel Fazli Chaviandra 7E 6 Akhir-akhir ini aku sudah menikmati lingkungan sekolah. Sudah nyaman
Keyla Aurellia 7E 12 Minggu ini lumayan full. Karena selain ekskul juga ada pomg. Untungnya pomg pas hari Jumat. Minggu ini juga happy. Jadi lebih semangat belajar karena gak sabar untuk pomg.
Khayru Arfa Azarel 7E 13 Baik-baik saja
Rania Novialisha Rahmani 7E 20 sekolah sangat menyenangkan dan saya suka belajar hal-hal baru
Allena Hanannydia 8A 1 aku senang
Anabel Izzati Mumtaz 8A 2 aku senang sekali karena sekarang sekolah sudah normal seperti dulu, tetapi aku lumayan sesih saat mendengar informasi harus online karena ANBK:(
Arumi Astri 8A 3 senang dan seru karna bertemu teman teman
Athayya daania arisandi 8A 4 Saya senang shoppe saya baru saja di check out. Dan aku deg degan karena ada presentasi karena hanya saya yang bikin pptnya sad 😞. Aku senang kemaren pomg succeeded yeyeyeyyy i love mtk
keimora adzra shabirra 8A 7 senang
Khalisa Naira Putri 8A 9 Saya sangat senang sekolah mulai mengadakan pergi ke Jogja dengan seangkatan dan saya tidak sabar ke Jogja karena dengan kegiatan itu bisa juga saya dan teman teman saya akan lebih akrab.
Lastya Wiskara 8A 10 perasaanku minggu ini aku pikirannya kosong, aku pasrah dan ingin melepaskan semuannya.. kegiatan sekolah berjalan dengan sangat lancar, baik, tidak ada masalah. Tapi kegiatan diluar sekolah yang mengganguku di hari libur & istirahat ku, aku merasa tidak aman dan nyaman di lingkungan itu.. aku harap aku bisa kwluar dari kegiatan sekolah itu secepatnya
Mario Oktaviano Nugroho 8A 11 Senang.😁
Misya Shafa Raniyah 8A 12 Minggu ini sangat senang karena sudah mulai ekskul
Naomy Isgian 8A 19 aku senang
Raden Maghali Rafi Herawan 8A 21 SenangπŸ˜€
Suri Azzahra 8A 23 Minggu ini sangat senang bisa belajar dengan teman dan guru.
Tashya Rizki Ramadhani 8A 24 seminggu sekolah kesannya seru belajar mengajar juga berjalan dengan lancar
zeda odelina queisha 8A 26 perasaan saya selama seminggu ini senang bisa mengikuti pelajaran dengan baik. tapi tugasnya aja sih banyak, jadi agak lelah aja karena tiap hari senin selasa kamis jjmat saya ada les dan ekskul
Karina Anindita 8B 13 08-Oct
Mallika Anindya Mulyawan 8B 18 Hari Senin, Selasa, dan Rabu masih sekolah seperti biasa di sekolah tapi dari hari Kamis dan Jumat ini harus sekolah online karena ada 2 orang teman di kelas yang positif, online enak juga ditengah-tengah capek sekolah, jadi ada istirahatnya dikit walau banyak tugas. Minggu ini ada beberapa ulangan dan nilainya lumayan bagus yang penting diatas KKM.
Muhammad Dimitri Imbarry 8B 20 Rame, tetapi Jumat dan Kamis online dikarenakan keadaan 2 murid yang covid
Akbar Pandu alamsyah 8BIL1 1 baik baik sahaja
Anza Andita 8BIL1 2 Baik
Azzahra surya putri 8BIL1 7 gils gils gils gils πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ” wek wek wek ayam
Camelia Rahmaputri 8BIL1 8 πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ§˜β€β™€οΈπŸ§˜β€β™€οΈπŸ§˜β€β™€οΈπŸ§˜β€β™€οΈπŸ§˜β€β™€οΈπŸ§˜β€β™€οΈπŸ§˜β€β™€οΈπŸ§˜β€β™€οΈπŸ§˜β€β™€οΈπŸ§˜β€β™€οΈπŸ§˜β€β™€οΈπŸ§˜β€β™€οΈπŸ§˜β€β™€οΈsumin stayc 😍😍😍😍😍
Faakhir achmad bangsadiria 8BIL1 10 Perasaan ku senan 1 minggu ini karena hari3 nya seru dan juga menikmati
Fabian Azfar Rayshad 8BIL1 11 hidup tenang santuy lezat dan bergizi, walaupun makin hari kesini lebih ngantuk pagi
Saviya Naura Almakira 8BIL1 23 bingung tp seneng sih tp ok lah
Andrew Riese Untung 8BIL2 1 Minggu ini banyak ulangan sama tugas jadi capek untung nilai saya bagus jadi tergantikan.
Chaska Rashadel Gumelar 8BIL2 3 Lumayan padat dan sibuk sekarang sekolahnya, takut remed ulangan πŸ™
Chiara Myesha Putri 8BIL2 4 Aku di pat-pat sama dia 😻🀩🫢😝πŸ₯°, dia lucu bangett banget bangett aaa
Eijaz Abhinav Ginanjar 8BIL2 5 Seru
Habsy Hade Bratadisastra 8BIL2 8 Seru main badminton
Jasmine Alisha Zachry 8BIL2 9 Saya senang karena minggu ini saya mengikuti ekskul angklung
Keandra Vireo Wigoro 8BIL2 10 Saya merasa kecewa karena tidak bisa mengikuti ulangan PPKN karena ANBK. Tapi saya harus meningkatkan semangat saya untuk ANBK minggu depan.
Keisha Putri Razak 8BIL2 11 Biasa aja tapi agak seneng soalnya bisa ngerjain soal ulangan dengan baik dan benar
Keyla Rama N 8BIL2 12 yey tempat duduk diganti
Lakeysha Aurelia 8BIL2 13 tempat duduk diganti yey
Mikael Sebastian Barus 8BIL2 14 Biasa aja karena seperti biasa belajar dengan teman teman dan guru
Muhamad Anugrah Dwi Jatmiko 8BIL2 15 Senang sekali bisa sekolah offline full Dan kita diacak tempat duduknya jadi kitaa bisa interaksi sama perempuann
Nadzia Ratu 8BIL2 16 AKU MINGGU INI SEBEL BANGET KARNAAA BANYAK CERITA MENGEJUTKAN YANG TAK TERDUGAAAAAAA
Nafisha Warawinaya Syatari 8BIL2 18 Minggu ini sangat seru, tapi ada juga sedikit masalah tapi tidak apa-apa.
Ni Wayan Nitikesari Widyarsani 8BIL2 19 Satu minggu ini juga seperti minggu kemarin. Saya lumayan lelah karena banyak sekali ulangan. Saya bahkan jarang belajar untuk ulangan karena setelah sekolah, pemantapan untuk anbk, ekstrakurikuler, dan juga les saya sangat lelah. Jadi, banyak ulangan yang nilainya tidak maksimal. Banyak juga ulangan yang remedial πŸ˜”. Saya harap, kedepannya saya lebih bisa mengusahakan untuk belajar lebih lagi supaya nilai-nilai saya lebih baik. Sekian dan terima kasihπŸ˜„.
PRATAMA ADITYA NUGRAHA WIXLI 8BIL2 20 Seneng happy bisa maen badminton ahay slebew
Raysha Yumna Alifah 8BIL2 22 This week was pretty much normal, i feel fine this week, but I fell asleep alot of times and felt dizzy alot of times this week. I also coughed alot at class, but i think its okay
Sachilla Renata 8BIL2 24 seru
Shira Amalia Putri 8BIL2 25 Saya merasa senang karena hari ini pindah tempat duduk, sehingga saya bisa dekat dengan teman-teman yang lain. Namun saya juga gugup, karena hari ini ada ulangan.
adzkia cynara a 8C 1 senang
Alea Putri Raditya 8C 2 Perasaan saya selama 1 minggu terakhir senang, karena saya bisa bertemu teman-teman saya.
Anna arasy 8C 3 Seru disekolah bertemu teman teman
Athallah Devandra Rinaldy 8C 5 Alhamdulillah dapat melewati satu minggu ini dengan baik
Aurick Adhi Perdana 8C 6 Sehat semangat dan senang
Azzahra Cantik Setiawan 8C 7 Minggu ini saya merasa senang. Saya menjalani minggu ini dengan baik di sekolah. Suka dan duka saya lewati bersama teman-teman dan guru. Semoga minggu depan dapat berjalan lebih baik dari minggu ini.
Carissa Maulidya Ananta 8C 9 seru dan menyenangkan
Fadlan Maheswara Nur 8C 12 Minggu ini cukup sibuk karena ada ekskul dan tutor
Fariez Muhammad Abyan 8C 13 Minggu ini tugasnya agak banyak tapi tidak sebanyak minghu kemaren
Kaylee Putri Almira Soewargana 8C 15 capek banyak tugas
Kirana Daniswara Rengganis Prasetyo 8C 17 Minggu ini saya sangat senang karena bisa bertemu dengan teman dan belajar secara ofline
m abyaz bitaff 8C 18 b aja tidak terlalu banyak tugas yang menumpuk
Rezvan 8C 19 Biasa aja karena di minggu ini kurang menarik
naya aisya bella putri 8C 21 perasaan saya selama satu minggu ini cukup melelahkan tapi semua itu terbayarkan dengan teman” yang selalu bercanda tawa
Delisha Audia 8C 22 Perasaan saya selama satu minggu terakhir biasa-biasa saja. Tidak ada yang berubah. Semuanya kegiatan berjalan dengan normal dan lancar.
Syakkar Faishal Mu’min 8C 25 Senang karena minggu ini banyak kegiatan yang seru
Adjeng Queenmayra 8D 3 Minggu ini masih ada ulangan, dan juga ada beberapa presentasi.
Bedhaya Lingkar Hayuningrat Ind 8D 7 Saya merasa biasa biasa saja, tetapi karena ada remedial ulangan mtk saya jadi merasa takut, sedih, pengen nangis. Sekian terima kasih
Gavin Azka Rajendra 8D 12 Senang walaupun banyak tugas
Mahatma Kautsar Budiman 8D 15 cukup menyenangkan karena nilai agama saya 100
Nahira Anggayasri Dhewangga 8D 22 Hari ini saya pertama kali ekskul offline di sekolah. Saya sangat senang karena bisa bersama teman-teman
Prince Raoul Faizal 8D 25 Minggu ini berat namun terbayarkan oleh pengalaman yang dialami.
Rei Juliandiniari Irmawan 8D 26 Senang walaupun banyak ulangan πŸ˜‡πŸ₯²πŸ₯², tapi alhamdulillh bisa melewati
Charissa Filzaiera Pradinamurti 8E 4 Senang hari ini bisa pomg yang pertama semoga lancar
I Gede Mulia Dharma Pratama 8E 6 Di minggu ini saya merasa tidak begitu beraemangat, ada banyak tugas, ulangan, dan mrmbuat saya lelah. Tapi Saya akam berusaha yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal
Indyra Sydney Farouq 8E 7 minggu ini saya ada beberapa ulangan, saat itu saya gugup tetapi saya juga ada aktivitas2 di sekolah yang membuat gugup itu hilang seperti eskul dan pramuka. Oh yaa saya juga senang krna sekolah sedang renov jadi ruangan2 tersebut bisa lebih nyaman.
keysha bella mahadivya 8E 9 minggu ini 8/10
Keiyra Queensya Alza 8E 10 Minggu ini lumayan banyak ulanganπŸ‘©πŸ»β€πŸ¦²πŸ€›
Untung aja ga remed😍πŸ₯°πŸ€ͺ
Pas diliat nilainya 80β˜ οΈπŸ’€Cuman satu sie
Gtu aja twengs.
-salam lterasi-
Medina Kayla Nafeesa 8E 11 Saya biasa aja walaupun minggu ini sangat banyak ulangan
Mikayla Zweena Grandis 8E 12 Satu minggu ini perasaan saya campur aduk karena setiap hari pasti ada ulangan, saya agak capek menghadapi nya tetapi dengan ulangan ini saya bisa meningkatkan kepintaran saya dan menguji keingatan saya, tetapi hari ini, Jumat 16 September, saya akan POMG ke mixue yang berlokasi di ciwalk!
M.faizan izzan nizar 8E 15 Hari ini saya ulangan bhs.ing dan saya percaya diri bahwa saya akan mendapatkan nilai yang bagus
Ni Made Distya Alinskie Psp 8E 16 senang,
Nikeisha Aimee 8E 17 sebenarnya tidak ada.
Putu Arya Mahatma Krishna 8E 18 Saya senang sekali karena dapat bersekolah secara offline dan bertemu dengan teman teman.
Syafiq Kamil Aryawiguna 8E 22 Kesan saya, sangat menyenangkan belajar di Taruna Bakti, gurunya baik, ramah, dan seru. Walaupun ada beberapa pelajaran yang belum dimengerti, untungnya ada tutorial yang membuat pelajaran semakin mudah dimengerti.
Talisa Anandita Amabel 8E 23 perasaanku biasa saja untuk minggu ini karena ada beberapa mata pelajaran yang seru dan juga minggu ini banyak ulangan, untuk kedepannya aku bakal belajar lebih giat lagi untuk bisa mendapat nilai yg lebih bagus dari ulangan kemarin c:
Valiqa Omera Putri Iswandy 8E 24 Perasaan saya minggu ini campur aduk, ada rasa seneng, rasa sedih, kecewa, lucu dan lain lain. Minggu ini juga banyak ulangan jadi bisa dibilang capek belajar dan takut ulangan aku, tapi overall minggu ini aku kasih skor 6/10
Vrisco Prasetyo 8E 25 Minggu ini saya merasa sangat senang sekali karena bisa bertemu dengan teman teman kelas kita kembali
Zevarina Laeticia Balqis 8E 26 Kesan pada minggu ini, saya merasa agak terganggu karena tempat duduk saya diatur oleh wali kelas saya. Tempat duduk saya diletakkan di ujung bersama para laki-laki yang sering ribut, itu membuat saya kurang fokus dalam melaksanakan pembelajaran.
Amadea Azarin Maharani 8F 1 Biasa saja
Athahayyun Aswandi 8F 3 sangat menyenangkan
Bagus Putra Pratama 8F 6 Tidak masuk hari Selasa karena sakit, Minggu ini saya biasa aja
Bintang anggaraksa hidayat 8F 8 Senang
Gadis Rahmani Aksan 8F 11 PTM minggu ini menyenangkan. Cuman minggu ini ulangan nya banyak banget.
Jessica Nata 8F 15 Senank
Muhammad Terry Chelsea 8F 17 sakit
muhammadalifqynasrulloh 8F 18 baik baik aja bu kayanya
Naddif Arrasyid Widyatama 8F 19 Minggu ini saya merasa lebih baik dari minggu kemarin karena ada beberapa pelajaran yang lebih lancar dari minggu kemarin.
Nayda Nissalia 8F 21 seneng bangett, tapi mulai sibuk gitu minggu ini, kaya eskul, tutor, terus aku juga pengen ikut osis mpk.. terus minggu ini udah ada 7 ulangan😭
Raima Hadaina Husna 8F 23 Minggu ini sekolah seru bgt, tapi banyak ujian πŸ™
Shayna Zahira 8F 25 Seminggu ini saya melaksanakan ulangan yang sangat banyak. Tapi di hari Kamis dan Jumat ulangan dan tugas tidak begitu banyak.
Abdul Halim 9A 1 Senang dan seru, dan untuk kedepannya haeus tetap semangat
Abhirawa Gavriela 9A 2 netral
Angela Aurelie 9A 3 minggu ini tugas kelompok lagi banyak banget tapi gpp, kalo ulangan aman sih
Alyssandra Aneeqa Asmorowati 9A 4 seru
Annindya Sheeva Khairranny 9A 4 Sekolah minggu ini dipenuhi oleh ulangan. Walaupun melelahkan tapi membuat suasana menjadi makin menantang
Derrick Dewata I 9A 6 aku merasa senang sekaligus kesal minggu ini
falisya azalea santika 9A 10 selama seminggu kebelakang ini, ada beberapa praktek dan pembuatan proposal. pertama kali saya dan yang lain membuat proposal, sangat melelahkan karna banyak dilakukan revisi. tetapi saya dan yang lain mengerjakannya sampai tuntas dan di acc. semoga minggu besok lebih sedikit ulangan dan praktek πŸ˜ƒ
Hanifa Widya Khairunnisa 9A 13 Sekolah berjalan dengan lancar
Kevin Anugrah S 9A 17 Saya merasa senang
Kindi Jadwa Ghazawan 9A 18 Normal.
lathifah faza mazidah 9A 19 ya gitu2 aja☝🏻
Louviana De Isal 9A 20 Biasa aja
Magnalli N.A 9A 22 Perasaan aku dalam satu minggu ini adalah senang, karena sekolah nya lancar
najwa agnia shavira 9A 24 mohon di buat promnight di akhir kelas 9 nanti
Raisya aina ependi 9A 25 seerruuuuuu
Ulfi Bunga Damayanti 9A 26 Saya senang karena nilai saya lumayan bagus minggu ini.
adelinne naila salima putri sunarmo 9B 1 tugas prakarya agak bikin mualπŸ€—
Adrienna Tiara Putri 9B 2 Seru
Alkahfi Malik Riady 9B 3 Lumayan
Fiorenza Amararatna Agstyawardhana 9B 7 bnyk tugas butuh napas bntr
Ghaniya Laetitia Prasetyo 9B 8 Minggu ini sangat biasa
Kayla Sabrina Irawan 9B 14 Senang namun banyak tugas
Lakeisha Adhistia Putri 9B 16 saya senang tetapi lumayan cape karena banyak tugas
leandra aisha budiman 9B 17 senang karena bertemu teman-teman
Mohamad Tristan Zihni 9B 19 Senang karena dapat bertemu teman
Mohamad Tristan Zihni 9B 19 Biasa saja
Muhammad Rafly Gunawan 9B 21 Sama seperti biasanya
Refarla Svenska 9B 25 Aku kecapean pengen tidur πŸ™
Tivanny Agnesya M 9B 27 seru
Aksa Rachman 9BIL1 3 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir ini adalah saya merasa senang karena saya dapat menyelesaikan semua tugas yang diberikan dengan baik dan mendapatkan nilai yang memuaskan.
Alivia Khaira Umma 9BIL1 4 hari senin kemarin, aku merasa pusing dan berakhir istirahat di uks. tapi ternyata di dalam uks aku tidak bisa istirahat sepenuhnya. uks itu diisi sama anak-anak kelas 8 yang ternyata sedang bolos. mereka membolos sampai pelajaran terakhir dan baru kembali ke kelas setelah bel pulang. di dalam uks mereka berisik sekali dan sering melontarkan kata-kata kasar yang sangat menganggu. mereka bahkan tidak ada usaha untuk menghargai anak-anak lain yang memang sedang sakit. tentu aku kesal banget. saran untuk selanjutnya, lebih baik uks dijaga oleh guru yang memang selalu standby supaya tidak ada lagi yang membolos dan anak-anak yang sedang sakit bisa lebih diperhatikan. semoga saranku bisa segera diimplementasikan demi kebaikan bersama.
Anadhya Khayyira P.Y. 9BIL1 5 Biasa saja
Cahaya Dewi Fortuna 9BIL1 8 Biasa saja
Dimas Raditya Kusuma Putra 9BIL1 9 Biasa aja
Haura Andani Aiva 9BIL1 11 Senang, karena sekolah offline
Keandra Kaetsar Kemaltaba 9BIL1 13 Sy pgn tidur. Kurang tidur mulu. Ketiduran di kelas
Naura Rizka Maharani 9BIL1 17 jujur tugasnya lumayan banyak tapi seru cuman karena temen temennya aja asik
Ranu Phalsa 9BIL1 19 Biasa biasa saja tapi memburuk karna banyak tugas
Rizqidia N.R 9BIL1 20 Senang. Karena dapat belajar.
Tristan Adia Kaory 9BIL1 23 Biasa saja dapet nilai jelek sama bagus
Zaky Alman Taqillah 9BIL1 23 Sangat menyenangkan tapi banyak tugas hdh.
Bagas Raditya Utomo 9BIL2 8 Senang
Charissa Chelsky Candradewa 9BIL2 10 Minggu ini banyak ulangan, sedikit sulit untuk mengatur waktu untuk belajar tiap pelajaran, semoga ulangannya bagus
Siti Aisha Humaira Alamsyah 9BIL2 22 Saya merasa senang
Calista Belva Kaishaura 9D 7 Minggu ini biasa aja, tp sedikit padet tugas + ulangan. Semoga hasil ulangan tugas dll bagus 😁
Denaia Nurishthina Rahim 9D 8 Lelah karena banyak PR dan ulangan. Aku juga kurang senang, kaki aku sakit dengan luka perih dan tangan juga sakit karena jatuh kesandung kena besi :))
Fahrisa Putri Fahri 9D 9 sedikit lelah
Nicky Farlie Natalino Alfonso 9D 19 Hepi
Rafid Izza Tanzila 9D 23 Ada rindu yang terbendung
Ada pikiran yang terkurung
Kisah hidup ini yang tak ada ujung
Hingga ku merenung bahwa aku butuh pendukung
Rania Anindita 9D 25 begitu bagitu saja
Arya Bima Arundati 9E 1 menyenangkan
Asha Padma R. Tripradopo 9E 2 seru
Aura Khaila 9E 3 Senang
Ayutthaya Andriana 9E 4 do’ain saya pak bu ulangan pkn lancar sentosa
Azaria Gafar Maulana 9E 5 Minggu ini saya senang
Damar tangguh indrastata 9E 6 sangat seru
Daniella Zahraa Jatnika 9E 7 senang
Dhamir Rasyid Resmana 9E 8 Bahagia
Farrel Farand Fathiyyah 9E 9 sangat senang
Felly Pricilla 9E 10 saya senang karena saya suka hari jumat, saya suka pelajaran olahraga walau saya tidak jago
Hakeem Ali Rose 9E 11 Senang
hylmi ghanim suryo w 9E 13 seneng
Muhammad Yumna Nur Hisyam 9E 15 minggu ini saya merasa biasa saja karna minggu ini saya terlalu capek
Namira Aishagita Kusumahadilaga 9E 16 biasa saja seperti minggu lalu
Raden Annisa Mizani 9E 17 seruuuπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½
Rayesha Reyhan Rizqueena 9E 19 Seru tapi banyak tugas
Rei Arden A.D 9E 20 Biasa saja
Renandya Malicca C 9E 21 Capek karena banyak ulangan.
Reno Sabastian Faza Musthafa 9E 22 minggu ini ok
Rizky Ramadhan Adhittama 9E 23 menyenangkan
Sultjan Sagara Andurrhamna 9E 26 😭😭😭😭😭😭πŸ₯²πŸ˜­πŸ˜’😒😒😒😒😒😒 plkzzzzzz 😭😭😭😭😭😒😭😭😭😭😒😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί
Alya Hana 9F 2 Biasa saja.
Athalla Raissa Eikla Faizal 9F 4 Minggu ini cukup banyak ulangan dan tes, tapi alhamdulillah berjalan dengan lancar. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi πŸ™‚
Faira Fitriyani Djajasasmita 9F 9 Perasaan saya senang
Keisha Callista Putri 9F 12 Not that fun πŸ™‚
Maylika Tiarani Putri 9F 13 senang bisa memahami pelajaran
Muhammad Hilmy Wiratama 9F 15 Semakin dekat dengan dia
Nadia Tanisha Ariana 9F 16 Senang karena masih bisa ptm
Revany Dealova Soekasno Putri 9F 23 perasaanku dalam satu minggu terakhir sangat menyenangkan
Ronaldo Razki Wargakusumah 9F 24 september ceria? NO.
Shafwa Fiarus Darmadhiya 9F 27 minggu ini aku merasa ga enak badan dan sakit tenggorokaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.