Laporan Input Literasi Siswa Jumat 17 September 2021

Nama Kelas No. Absen Isi Curahan Hati
Anabel Izzati Mumtaz 7A 2 Aku jumat ini seneng banget karena mau ekskul dance, trus juga gasabar bgt mingdep mau offline. Aku juga rada sedih sih, internet rumah aku suka putus kalo ekskul gatau kenapa ih suka bgt putus tip ekskul, jdi suka kepotong” deh.
Arumi Astri 7A 3 Perasaan saya senang
Khalisa Naira Putri 7A 9 Seneng bisa lebih deket sama temen karena ada kelompok gitu, seru gurunya asik, ekskulnya juga pada seru.
Lastya Wiskara 7A 10 Senang, karena mendengar rumor akan masuk sekolah offline sebentar lagi
Muhammad Fabian Reginald Putra Nugraha 7A 15 Kesanku aku sangat terkesan lihat sekolah Taruna Bakti di YouTube yang sangat bagus
Muhammad Keefe Orva Oswada 7A 16 Saya merasa senang selama mengikuti kegiatan dari sekolah selama satu minggu karena semua kegiatannya itu seru dan gak ada yang bikin bosen sama sekali
Naila khansa aruni 7A 18 aku takut sama nilai yang gak dikasih tau pas ulangannya, bulan ini banyak ulangan hehe
Quinn Syafira Putri Dano 7A 20 seru, bahagia, mulai terbiasa dengan PR dan ulangan
Raden Maghali Rafi Herawan 7A 21 senang karena bisa mengikuti pelajaran dengan baik
Tashya Rizki Ramadhani 7A 24 cukup menyenangkan tapi koneksi jaringannya suka ga stabil
Zeda Odelina Queisha 7A 26 saya senang bisa mengikuti pelajaran dengan baik. guru-gurunya juga seru jadi tidak bosan.
Aliya Putri Valleysha 7B 3 Hmm biasa saja sih, seperti kegiatan sekolah biasanya jadi ya saya merasa biasa saja tidak ada kesan atau pesan
alleika kaleela ramadhianty 7B 4 senang, kaya sekolah biasa sih tapi seneng, apalagi hari ini pomg.
almira diandra yuzar 7B 5 minggu ini perasaanku senang tugasnya sedikit namun ada banyak ulangan.
Ananda Dwivano Moeis 7B 6 Lumayan, karena semua materi ulangan saya sudah selesai
Athar Ghani darmawan 7B 8 Normal
Audrey Nabella Asyari 7B 10 Perasaannya minggu ini.. bagus juga. Walaupun kayanya ada banyak issue teknikal karena banyak submission aku jadi gak kesend/ketika mengisi presensi memencet “Hadir” menjadi “Sakit” tapi baik juga. Gak ada banyak yang mau dibilang.
Danisha Alzena Shakila 7B 11 Minggu ini banyak banget ulangan tapi gapapa lumayan buat ngisi kegabutan saya hehe.Semoga ulangannya nilainya juga bagus semua ya.Semangat juga buat bapak dan ibu guru <333.
Favian Afham Andana 7B 12 dalam seminggu ini saya merasa agak bosan karena pelajarannya ada yang kurang seru dan ada pelajaran yang seru
Gadi Raditya Widyandana 7B 13 senang
kanaya wibowo sutanto 7B 14 banyak ujian minggu ini
Keisya fayola aurelia 7B 15 Biasa aja, minggu ini banyak ulangan susah juga.
Keiva Azzura Budiyono 7B 16 Saya merasa biasa aja karena lama kelamaan tugas-tugas seperti ini tidak teralu sulit.
Saya menyarankan guru guru memperhatikan jam selsai kegiatan zoom. Sebagai contoh, jika istirahat mulai jam 09:50 zoom diakhiri tepat waktu dan tidak mepet, ataupun ditambah waktu kegiatan zoom. Jadi siswa siswa dapat beristirahat/makan ketika jam istirahat.
Le Schist Kenichi Abdurrachman 7B 17 Kegiatan sekolah minggu ini sangat menyenangkan .
Mallika Anindya Mulyawan 7B 18 Senang, minggu ini santai tetapi di 1 hari bisa ada 2 ulangan dan tugas-tugasnya tidak terlalu banyak.
Marshano Aulia Darmawan 7B 19 seru dan menyenangkan
Muhammad Dimitri Imbarry 7B 20 Sekarang aku harus lebih fokus ke sekolah karena sekarang lebih banyak tes, ulangan dan latihan.
Razell Altaafa Shaquile 7B 23 Senang karena sudah terbiasa
Salwa Deandra Maharani 7B 24 seneng, cape, terus agak kesel karna belum bisa memuaskan di matpel or, tapi seneng juga karna berjalan dengan lancar semuanya, dan semoga sterusnya berjalan lancar
sultan fakhri maulana salam 7B 25 senang
Tyara Myouri Siswantoro 7B 26 Baik, dapat belajar hal baru.
Anza Andita 7BIL1 2 Biasa saja.
Armulia Widya Purnawati 7BIL1 4 Hari ini sekolahnya seruu sekali, karena tidak banyak ulangan dan tugasnya juga tidak terlalu berat.
Attaya Meyra Azzalia Latian 7BIL1 5 Minggu ini, saya tidak punya masalah dengan semua pelajaran, saya bisa mengerti pelajaran dengan baik.
Avara Ridha Callista 7BIL1 6 Saya merasa biasa saja dengan kegiatan sekolah minggu ini dan senang dengan lomba e-fest.
Azzahra surya putri 7BIL1 7 senang sih…soalnya tugasnya ga banyak-banyak amat..jadi bisa kekejar πŸ˜€
Camelia Rahmaputri 7BIL1 8 biasa aja 😁
Faakhir achmad bangsa diria 7BIL1 10 Perasaan nya biasa aja kayak minggu kemarin ada ulangan tugas ya kayak sekolah biasa blom ada yang spesial
Fabian Azfar Rayshad 7BIL1 11 Biasa saja, tapi sedikit gugup karena remedial sedikit
jemma alika darajat 7BIL1 13 biasa aja, seru lumayan πŸ˜€ takut nilai ulangan keluar- AJHJJHDAKSDHJSAHKSDHJ
kayla arianna zahirra putri 7BIL1 14 aku sedih hari ini, aku merusakkan laptop ku, kemarin ada pulpen di tempat tekuknya dan itu membuat monitornya rusak
Keira dayana putrinadani 7BIL1 15 Its fine ig πŸ™‚
rayhan nandana budiono 7BIL1 21 stress banyak banget tugas
Saviya Naura Almakira 7BIL1 22 pengen banget ptm cuz temen2 ku yg lain udah pada masuk πŸ˜€
Shinliefang Mulyana 7BIL1 23 Jujur aku tuh ya fine fine aja sama matpel dll tpi.. yng bikin kesel tuh anak anak yang g tau sopan santun gt loh (menurutku itu ga sopan) karena guru lagi menjelaskan, guru masih bicara mereka malah potong pembicaraan tsb, menurutku itu jdi nya gasopan.. sering bgt liat murid kyk gitu. Aku jdi keselπŸ™‚
Tirza Attaya Subhan 7BIL1 24 Saya bisa mengerjakan tugas sekolah dengan baik
Andrew Riese Untung 7BIL2 1 Sudah semakin banyak ada latihan, Tapi minggu ini tugasnya untung sedikit jadi bisa fokus untuk latihan dan ulangan.
Chaska Rashadel Gumelar 7BIL2 2 Seperti biasa, hari ini POMG πŸ˜€
Eijaz Abhinav Ginanjar 7BIL2 4 Yah, perasaan saya baik. Meskipun tugasnya banyak, tetap saja tugas-tugasnya gampang dan tidak terlalu susah. Kalau ada ulangan harianpun, soal ulangannya tidak sesusah dulu (pas masih sd).
Gavin Gunawan 7BIL2 5 Saya Senang karena Tidak ada Banyak tugas
Jasmine Alisha Zachry 7BIL2 7 Senang sih tugas minggu ini ga banyaak hehe
Keandra Vireo Wigoro 7BIL2 8 Perasaan saya sangat senang karena sudah ada rencana untuk Tatap muka dan saya juga senang minggu ini tidak terlalu banyak tugas sehingga minggu ini menjadi minggu terbaik saya sekolah di SMP Taruna Bakti.
Keisha Putri Razak 7BIL2 10 Kesan pesan aku minggu ini terakhir-terakhir udah mulai ulangan gitu seneng sih ulangan hehehe tapi kalo nilainya jelek ga seneng berharap aja semoga nilai aku selalu bagus aamiin πŸ’œ
Lakeysha Aurelia 7BIL2 12 Saya sangat suka Taruna Bakti.Sepertinya bentar lagi akan dilaksanakan program tatap muka, saya sangat tidak sabar ingin kekantin ^-^.
Mikael Sebastian Barus 7BIL2 13 Pembelajaran jadi lebih dimengerti dari pada minggu lalu jadi lebih bagus nilainya juga
Muhamad Anugrah Dwi Jatmiko 7BIL2 14 Saya pusing karna banyak tugas dan tetapi saya senanng bisa sekolah ditarbak karna temannya baik dan guru gurunya kece
Nadzia Ratu A.R 7BIL2 15 minggu ini aku senang karena tidak terlalu banyak pr
Nafisa Nur Fathiyya 7BIL2 16 Sedikit… melelahkan, tapi tidak apa apa.
Nafisha Warawinaya Syatari 7BIL2 17 Perasaan saya dalam satu minggu ini baik. Minggu ini ada beberapa ulangan dan semoga hasilnya memuaskan. Minggu depan, saya akan sekolah tatap muka, kalau jadi. Semoga minggu depan lebih baik daripada minggu sebelumnya.
Ni Wayan Nitikesari Widyarsani 7BIL2 18 Semua pembelajaran pada minggu ini berjalan dengan sangat lancar.
PRATAMA ADITYA NUGRAHA WIXLI 7BIL2 19 kesan : Di minggu ini alhamdulillah berjalan dengan baik dan juga guru nya jadi semakin lucu,bai,mantap,dan kece πŸ™‚
Risda Anisa Anazaly 7BIL2 21 seru, asik dan mantap, minggu ini juga gak terlalu banyak tugas jadi gak terlalu pusing.
Sachilla Renata Noegraha 7BIL2 22 Minggu ini terasa lebih cepat, tapi seneng sih karena bisa mengikuti pelajaran. Terutama quiz ips, biasanya “hah” ga paham sama pertanyaannya, tapi kemarin lancar ngerjain soalnya
Shira Amalia Putri 7BIL2 23 Perasaan saya minggu ini senang karena saya bisa belajar dan bermain lebih sering dengan teman-teman. Walaupun banyak ulangan yang ada di minggu ini, saya tetap berusaha untuk mendapat nilai yang baik. Semoga minggu depan sudah mulai offline, saya tidak sabar untuk bertemu dengan teman teman πŸ™‚ .
Ulfi Bunga Damayanti 7BIL2 24 Saya senang selama seminggu ini tidak ada kendala hanya saya sedih dengan nilai Bahasa Inggris saya yang 85.
Adzkia Cynara 7C 1 perasaan saya di minggu ini yaitu senang karena tugas saya terkumpul semua dengan cepat
Alea P. Raditya 7C 2 Guru menjelaskan materi dengan sangat baik, sehingga saya bisa memahami materi dengan cepat
Anna Arasy 7C 3 senang bisa belajar dengaN guru dan teman teman
Arsy Mutia Hasna 7C 4 Minggu Ini pelajaran menurut saya tambah banyak dan tambah sulit, terutama Prakarya saat ulangan waktu hanya dikasih sedikit jadi saya agak terburu-buru saat mengerjakan
Athallah Devandra Rinaldy 7C 5 Alhamdulillah dapat melawati satu minggu ini dengan bisa mengikuti semua pelajaran dengan baik dan lancar
Aurick Adhi Perdana 7C 6 Semnang
Azzahra Cantik Setiawan 7C 7 Minggu ini ada beberapa ulangan. Kemarin, ada ulangan PTD, soal nya lumayan dikit namun waktu nya SANGAT MEPET πŸ˜€ Namun saya harap saya dapat mendapat nilai diatas 80 atau pas di 80 sehingga tidak perlu mengikuti remedial, sudah lebih dari sebulan sejak saya pertama kali masuk SMP, saya merasakan banyak hal di tahun pertama ini, yang saya harapkan adalah semoga masa SMP saya dan teman teman saya berjalan dengan lancar, semoga kami bisa menjadi lebih baik, disiplin, bertanggung jawab, dan tetap berteman. Semoga kedepannya keadaan menjadi lebih baik untuk kita semua. πŸ˜€
Bryan Bubba Danendra 7C 8 Untuk ekskul saya beberapa kali tidak dapat mengikuti karena seberes sekolah dan beres mengerjakan beberapa tugas sekolah saya selalu lupa dan ketiduran. Semoga kedepannya untuk ekskul yang pernah tertinggal saya dapat mengikutinya.
Carissa Maulidya Ananta 7C 9 Di minggu ini agak aneh sebenarnya, hari senin aku aja gatau ada ulangan bahasa sunda, hari selasa ulangan ips yang bener bener aku cuma tau setengah, tapi saat pelajaran bahasa inggris aku seneng karena Mr Ryan ngasi permainan antar kelompok, hari rabu aku deg deg an karena rabu adalah hari yang tepat untuk ulangan matematika, dan juga saat pelajaran olahraga aku agak gimana ya, ga yakin sama diri sendiri soalnya aku gabisa main bola tennis eh voli eh apa kasti ya aku lupa, hari kamis juga saat ulangan PTD ngeselin banget, soal nya di share screen di zoom lalu soal nomor 1-5 itu stengah jam, tapi masing masing soal banya pertanyaan, kayak jelaskan atau tuliskan a. b. c. gitu jadi ya agak lama, lalu pas akhir juga Pak Ranto bilang “yang mengirim jam 09:50 ada pengurangan nilai!” sedangkan setengahnya dari kelas ini yang mengirim hampir 09:50 semua, saat pelajaran Bahasa Indonesia juga aku sebenarnya heran kenapa aku ga di sebut namanya, aku kurang apalagi di pelajaran Bahasa, ternyata aku harus ngerjain remed. – Carissa
Cyrill Zavieraa Jatnika 7C 10 Pusing sama ulangan dan kesal sama ptd.
Fadlan Maheswara Nur 7C 12 Senang karena ada tugas yang saya kerjakan dengan baik dan pembelajaran minggu ini menyenangkan.
Fariez Muhammad Abyan 7C 13 Saya senang selama seminggu ini. Saya mendapat banyak pengetahuan baru.
Jenaia abp 7C 14 Seru tp sedikit cape
Kaylee Putri Almira Soewargana 7C 15 seru saja, tetapi banyak tugas.
keiko Salsabila 7C 16 seneng, tapi cape juga
Kirana Daniswara Rengganis Prasetyo 7C 17 Cape tetapi tetap menyenangkan
M. Abyaz Bitaff 7C 18 Senang
rezvan 7C 19 perasaan ku b aja karena guru favorit ku ga mengajar kemaren
Muhammad Rafif Hidayat 7C 20 perasaan sasya sekaranag agak marah karena aku gabisa mengisi presensi nya
Delisha Audia 7C 22 Kemarin ulangan PTD 30 menit. Saya kerjain ulangan nya….TANGAN SAYA MENDADAK TREMOR :>
Sakhi Putra Danendra 7C 24 Saya mau sekolah offline karena saya suara kadang putus putus jadi apa yang dikatakan guru tidak jelas.
Syakkar Faishal Mu’min 7C 25 Perasaan ku senang karena di minggu ini aku mendapatkan materi baru dan ulangan dan minggu ini tidak terasa sudah jumat lagi.
tazkiya azzahra 7C 27 pelajaran yg di pelajari seru, dan mudah dipahami
Aaliyah Jeehan Savitri 7D 1 Untuk cara pengiriman tugas ada di beberapa mata pelajaran yang cara pengiriman tugasnya masih rumit seperti menaruh gambar di online teks sedangkan bisa lebih mudah jika dalam bentuk file. Yang lainnya aman tidak ada masalah.
Adinda Magnacinta Tahid 7D 2 Pelajaran yang disampaikan guru-guru mudah dimengerti, banyak ulangan dan tugas-tugas yang diberikan.
Adjeng Queenmayra Erwin 7D 3 Minggu ini minggu yang seru, hampir sama dengan minggu lalu tetapi minggu ini ada 4 penilaian harian, tetapi tidak terlalu banyak tugas. Minggu ini juga ada tes olahraga dan juga tes PBBI.
Alexandra Ardhianty Setiawan 7D 4 menyenangkan dan banyak ujian, tetapi saya tetap senang mengikuti ujiannya karena saya tahu saya membutuhkan nya di masa depan
Ariya Prabawa Mahatamtama 7D 5 Seminggu terakhir ini baik-baik saja tidak ada masalah ataupun tugas yang menumpuk
Atarisya Zafrina Viniarta 7D 6 Di minggu ini aku tidak ada kesulitan apapun dalam mengerjakan tugas maupun mengerjakan ulangan MAT, IPS, dan PTD.
Bedhaya Lingkar Hayuningrat Ind 7D 7 saya hari kamis dan jumat ini wifi saya sangat tidak baik makanya keluar masuk zoom terus
Camilla Elviana Rully 7D 8 Biasa saja
camilla ramaniya putri 7D 9 selama belajar daring minggu ini seru walaupun tidak kesekolah
Ezra Arya Pamuwesa 7D 10 Minggu ini tidak ada banyak tugas, itu membuat saya lebih tenang ketika menjalankan hari saya. Saya lebih suka mengerjakan ulangan daripada tugas karena saya sudah terbiasa dengan deadline ulangan.
Farrel Muhammad Adriansyah 7D 11 Senang
Kiagus Hafiz Kenzie luthfan 7D 13 Aku senang karena bisa eskul web design ya seru aja.
Klara Khairunnisa 7D 14 minggu ini seru seperti biasanya belajar hal yang baru juga eskul juga seru banget
Mahatma Kautsar Budiman 7D 15 menyenangkan sekali karena ada aktifitass pembelajaran di minggu ini yang aku tunggu
Marlla Zaura Zalyca 7D 16 Senang
M airlangga d 7D 18 Rame
Muhammad fatan safawi 7D 19 Senang sekolah di tb
Muhammad Haidar Nurrasyid 7D 20 saya senang bisa mendapat ilmu walau kdg koneksi tdk stabil
Nadina Ayesha Hadien 7D 21 Jujur ya bu, minggu ini capek bgt sih ulangan juga udah mulai banyakkkkk bgt. Tp gapapa! seruu, merasa lebih produktif juga. Yaudah ya segitu aja, hehe makasihh.
Neysha Chintyana Fitri 7D 23 minggu ini ada penilaian harian yang menurut saya mudah, jadi gampang dikerjakan
Pandu Narayan 7D 24 saya merasa senang karena bisa dapat ilmu ilmu
Prince Raoul Faizal 7D 25 Minggu ini ujian, jd tugas” lebih sedikit, lebih santai
Anastasya Aaliyah Luthfansa 7E 1 Kayanya saya merasa senang minggu ini karena tidak terlalu banyak tugas nya , saya tidak tau mau ngomong apa lagi. Sekian terima kasih
Charissa Filzaiera Pradinamurti 7E 4 Saya senang karena bisa jadi lebih dekat dengan teman.
Jody Jalaludin Jamuga 7E 8 tugasnya banyak maaf ya pak/buπŸ˜„
Kadek Keysha Bella Mahadivya 7E 9 Agak kurang senang, karena minggu ini rata rata ulangan semua πŸ™‚
M.faizan izzan nizar 7E 15 Saya merasa paling bodoh di kelas saya.
Ni made Distya Alinskie PSP 7E 16 senang
REVAN ABYAN WIGANANTA 7E 20 Seru
Vrisco Prasetyo 7E 24 seneng punya guru guru yang lucu plus disiplin
Amadea Azarin Maharani 7F 1 Senang
Aneira Sophianashira 7F 2 senang karena 3 minggu lagi akan tatap muka
Athahayyun Aswandi 7F 3 Sangat menyenangkan, pelajaran lebih mudah dipahami
Athalla Callula Anafist 7F 4 seruu, ulanganπŸ˜΅β€πŸ’« tapi ya gapapa seru tugas tugas nya agak gampangπŸ‘πŸ»πŸ˜†πŸ’žπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—
Aurelia Tiara Aviza 7F 5 tegang soalnya hari ini ulangan math πŸ’ͺ🏼😍
Bagus Putra Pratama 7F 6 Minggu ini menyenangkan dan agak membingungkan karena tidak terduga kalau ada ujian apalagi kalau yang beda seperti saya baca banyak-banyak tapi jadi yang saya belum baca
Barrghany Zulfikar Indrarta 7F 7 dalam satu minggu ini saya sudah selalu mengisi literasi dengan penuh dan mulai membaca buku sedikit…. iya.. di minggu ini nilai saya tidak terlalu bagus dan kemaris test french tapi tidak terlalu bagus..
Bintang Anggaraksa Hidayat 7F 8 sangat senang :v
Cyra Naraya C 7F 9 senang sekali
Elvaretta Ragil Sesarina 7F 10 makin seru dan ulangan juga lumayan banyak
Gadis Rahmani Aksan 7F 11 Mulai terbiasa dengan banyak tugas yang diberikan setiap guru mata pelajaran.
Ghaffar Sandhya Rushendra 7F 12 Lelah karena mengerjakna banayak tugas, walaupun sudah selesai tetapi tetap lelah.
Gufira Adli Rakhsha 7F 13 sekolah selama seminggu berjalan lancar
Jabbar m jamil 7F 14 Kesan saya selama kegiatan sangat menyenangkan
Jessica Nata 7F 15 Seru dan senang
Keisya Thania Ramadhanty 7F 16 Pada minggu terakhir saya lumayan senang, walaupun banyak tugas dan ulangan alhamdulillah saya bisa mengerjakannya dengan lancar.
Muhammad Terry Chelsea 7F 17 Senang
Bahagia
Cape
muhammad alifqy nasrulloh 7F 18 senang
Naddif Arrasyid Widyatama 7F 19 Alhamdulilah sekolahnya lancar minggu ini
Nashira Aizzani Aliy Alamsyah 7F 20 Gak ada yang terlalu susah sih, seperti biasanya aja πŸ™‚
Nayda Nissalia 7F 21 sekarang sebelum jam pelajaran ada sarapan bareng,literasi bareng sama wali,terus bentar lagi bakal sekolah online.
Raditya Rizky Setyawan 7F 22 senang karena minggu ini saya dapat banyak ilmu yang berguna
Raima Hadaina Husna 7F 23 Seru, teman teman baik baik sekali aku tidak sabar untuk pjj
Rayna Kania Wicaksono 7F 24 Saya sangat senang minggu ini karena ada pemberitahuan bahwa kita akan pembelajaran tatap muka. Saya sudah sangat tidak sabar karena ingin bertemu teman-teman baru, datang ke sekolah baru, dan bertemu guru-guru
Shayna Zahira 7F 25 Seminggu ini saya banyak ulangan dan juga tugas. Jadi menurut saya seminggu ini adalah hari yang melelahkan. Dan hari ini saya ulangan Matematika. Semoga saya bisa mengerjakan ulangan hari ini dengan baik.
Angela Aurelie 8A 3 tolong kurangi tugas membuat video penyimpanan saya penuh πŸ™‚
Hanifa Widya Khairunnisa 8A 13 Sekolah berjalan dengan lancar
Lathifah Faza Mazidah 8A 19 Saya senang bisa mempelajari pelajaran baru.
Najwa Agnia Shavira 8A 24 Mulai enjoy kelas online tapi bentar lagi offline… tapi gapapa pengen ketemu temen temen
Raisya aina ependi 8A 25 seru
adelinne naila salima putri sunarmo 8B 1 biasa aja sih, cuman tugasnya lumayan… beuh lumayan banyak lah
Adrienna Tiara Putri 8B 2 Biasa saja, satu minggu terakhir ini saya belajar materi baru di setiap pelajarannya dan juga terdapat latihan soal yang harus dikerjakan. Tetapi semuanya bisa ditempuh dan dikerjakan dengan baik.
Alkahfi Malik Riady 8B 3 seru
Alyssandra Aneeqa Asmorowati 8B 4 masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya , banyak tugas , ulangan
Lakeisha Adhistia Putri 8B 16 senang, karena minggu ini belajarnya seru, dan tugas-tugasnya gampang.
leandra aisha budiman 8B 17 perasaan saya senang, karena banyak mempelajari. materi baru, kesan dan pesan menurut saya tidak ada, tapi saya ingin masuk sekolah tatap muka secepatnya hehe
Muhammad Rafly Gunawan 8B 21 Lumayan membosankan tapi pelajaran nya lebih mudah dari minggu lalu
Tivanny Agnesya Martana 8B 28 Merasa senang karena pembelajaran seru
Akhtar Neruda 8BIL1 2 Kesal. Pada pelajaran Sunda, saya diberi tugas yang sama sekali tidak ditunjukan di LMS. Bukan hanya itu, tapi masih ada banyak tugas dari kelas sebelum saya yang tersisa di LMS, jadi itu terkadang membingungkan saya. Untuk ekskul Fine Art juga, tidak disediakan link atau email untuk mengumpulkan tugas yang sudah saya kerjakan, mengakibatkan tugas saya untuk terlambat dikumpulkan. Untungnya Fine Art tidak penting pada kelulusan saya, tapi Sunda penting, jadi aku berharap masalah yang saya sediakan akan diperbaiki secepat mungkin.

Sunda dan Fine Art adalah dua hal yang paling saya tidak sukai saat ini.

Anadhya Khayyira P.Y. 8BIL1 5 Saya lelah.
Azidya Trimuthia prawira 8BIL1 6 Baik-baik saja. Tugas-tugasnya tidak terlalu banyak jadi saya merasa tidak overworking diri saya sendiri.
Caesar Valent Alvry 8BIL1 7 Tugas mulai banyak, begitupun dengan ulangan. Saya tidak bisa membayangkan betapa stress nya ketika ujian tiba.
Dimas Raditya Kusuma Putra 8BIL1 8 Senang ulangan dah beres dan tugas juga
Haura Andani Aiva 8BIL1 10 Baik baik saja
Jinan Fauzeya Rayandhi 8BIL1 11 Satu minggu terakhir ini saya merasa biasa-biasa saja, sama seperti biasanya.
Keandra Kaetsar K 8BIL1 12 kangen temen sekolah.
Kenza Ardraputra Rezyarifin 8BIL1 13 Ulangan mulai mendikit sedangkan tugas mulai membanyak, terutama tugas kelompok
Mumtaz Aqila Razak 8BIL1 15 masih biasa saja walaupun sekarang ada akm dan tugasnya sudah banyak
Nafisa Zeta Oktavian 8BIL1 16 Akhir-akhir ini waktu berjalan cepet banget. Minggu ini rasanya lebih cepet dari minggu-minggu sebelumnya. Aku juga ga nangis sebanyak minggu sebelumnya. Tapi sekarang lagi bingung untuk memilih ini atau itu.
Rakea Syahma Fitri 8BIL1 19 Satu minggu terakhir ini sebenarnya agak sulit untuk dilewati, karena di rmh sedang banyak masalah ditambah dengan stress sekolah yang diberikan. Aku berharap kepedan lagi bisa lebih baik dan semuanya akan terselesaikan dan juga sekolah semakin mudah. Dan satu hal lagi yang agak memberatkan adalah dengan banyak ya tugas kelompok karena sejujurnya aku tidak menyukai tugas kelompok aku lebih memilih tugas mandiri
Rizqidia Nurzahira Ramadhani 8BIL1 21 Senang, karena dapat belajar dengan teman.
maritza asthari r 8BIL1 24 minggu ini , kita ada melakukan ulangan , ada juga membahas materi , materi yang disampaikan ada yang dengan teliti , ada juga yang hanya sekilas
Alanna Fitria Kirana 8BIL2 1 Minggu ini banyak tugas n susulan
Almer Phalevi Firdaus 8BIL2 2 Bahagia
Altair Athar Maulana Roesli 8BIL2 3 cape banyak tugas
Ameera Jane 8BIL2 4
Anargya Tirta Pratama Sigit 8BIL2 5 Menyenangkan
Arga Bramantyo Anggoro 8BIL2 6 Selama satu minggu terakhir saya merasa biasa saja.
Athaya Fawnia Epafroditus 8BIL2 7 biasa saja
Bilal Hisyam Abhinaya 8BIL2 9 Mungkin tidak ada yang perlu di curhatkan untuk minggu ini
Charissa Chelsky Candradewa 8BIL2 10 Minggu ini saya belajar dan bersekolah seperti biasanya. Tidak banyak ulangan yang dilakukan, hanya beberapa. Kami juga melakukan tes praktek di pelajaran PJOK, menurut saya, saya tidak terlalu bagus saat melakukan tesnya. Di beberapa pelajaran, juga diumumkan hasil ulangan dan aku cukup puas dengan nilai itu.
Freya Lubna Kamilia 8BIL2 11 lelah, karena ada beberapa tugas kelompok
Halzahra Arkenzie Malik 8BIL2 12 Minggu ini aku senang karena hari hariku produktif
Kayla Purawinata Putri K 8BIL2 14 minggu ini ada banyak tugas tetapi aku dapat mengerjakannya dengan tepat waktu
Keira Athalia Callista 8BIL2 15 perasaan saya senang
Keisha Esteria Hasian Sitinjak 8BIL2 16 Banyak sekali tugas kelompok
M Rafa Akilah Siraj 8BIL2 17 Banyak tugas kelompok, bagus sih bagus tapi kebanyakan terus klo tuagas video jangan berkelompok πŸ™
Nadia Salsabilla 8BIL2 18 Minggu ini aku merasa senang dapat sekolah lagi dengan teman-teman, dan minggu ini juga aku memiliki beberapa ulangan tapi aku bisa nyelesainnya
Rafa Aldeandra 8BIL2 19 Menurutku sekolah masih sama dengan kelas 7
Regan Shaquille Ammarsany 8BIL2 20 Saya senang-senang saja karena tidak ada masalah di minggu ini.
Ryuken Archaez Fadzillah Al Caesar 8BIL2 21 TIdak ada.
Siti Aisha Humaira Alamsyah 8BIL2 22 Saya merasa biasa saja
Syaluna Kanantya Andary 8BIL2 23 Tidak ada, kegiatan seperti biasa.
Syesha Safira Sudradjat 8BIL2 24 Lumayan membuat capek. Masih ada tugas yang belum terselesaikan, tapi karena tugasnya tugas berkelompok jadi memang harus disesuaikan dengan yang lainnya.
Brian Rafi Satria 8C 3 Minggu ini sebenernya ulangannya cuma 2, agama dan bahasa inggris, tapi agama saya ikut susulan karena harus dispensasi untuk KSN. Bahasa inggris ngga jadi ulangan karena ada webinar Jumat ini, so…..everything was fine and hope all is good ! Salam sehat selalu.
Davianda Marsa Ramdani 8C 5 Perasaan saya cukup senang, karena tugasnya tidak terlalu banyak
Denarya Rafif Rochalib 8C 7 Minggu ini baik-baik saja, tak banyak terjadi tetapi sepertinya tugasnya mulai menumpuk lagi karena saya telah menunda.
Diandra Qimira 8C 8 Perasaan saya biasa saja tetapi lumayan capek. Karena minggu ini banyak tugas.
Feyla maharani putri 8C 9 Perasaan aku minggu ini biasa saja sama seperti minggu sebelumnya, ada beberapa tugas yang belum aku kerjakan jadi semoga bisa cepat dikerjakan
Jurrien Rafael A 8C 11 Minggu ini saya merasa cukup senang karena tidak terlalu banyak tugas dan dikarenakan itu saya mempunyai waktu lebih untuk keluarga dan bermain golf bareng ayah saya
kimya aisya ali 8C 14 πŸ‘πŸΌ sekali. Tugasnya banyak dan banyak. hah maksudnya TUGASNYA BANYAK BGT SKDJHASJHKJA pusing dan gila.
M. Vierzan 8C 18 Saya senang sekali minggu ini, yeyyy
Nathania Paramitha Rafeni Putri 8C 20 cape bgt jujurly, minggu ini tugas nya lumayan ga santai
Rafaa Nadira Primatari 8C 22 Minggu ini banyak tugas jadi saya harus bisa mengatur waktu dan membagi waktu dengan lebih baik
Uziellabib Shidqi Hoesein 8C 26 hmmm biasa saja, tidak ada yg baru πŸ™‚
Al Fathir sangkara anindya 8D 1 Sudah biasa online tapi agak jenuh
Audy Kharisma Setiadi 8D 2 Akhir-akhir ini sudah ada pengumuman tentang akan dilaksanakannya pertemuan tatap muka dan saya sangat tidak sabar untuk bisa bertemu dengan teman-teman walaupun hanya beberapa.
avissa sitti ammabel 8D 3 minggu ini lebih melelahkan dan membosnkan
Cahaya Danika Permana 8D 5 saya merasa biasa biasa saja dalam satu minggu terakhir ini
Calista Belva Kaishaura 8D 6 Minggu ini saya ada kegiatan gladi bersih ke sekolah untuk AKM, dan saya banyak tertinggal ulangan dan tes praktek. Tapi untungnya tugas, tes praktek, dan ulangan bisa susulan bersama teman teman saya yang ikut AKM juga
Denaia Nurishthina Rahim 8D 7 Hari rabu dan kamis, saya mengikuti Geladi Bersih AKM di sekolah. Dan saya sangat senang bisa bertemu dengan teman dan guru-guru yang sangat baik dan menyenangkan
Ezraghi Asqari Kusumapatra 8D 8 Tidak ada yang ingin disampaikan
Hana Apsariningtyas Puspito 8D 11 Saya merasa lelah karena minggu ini ada banyak tugas dan ulangan.
Malik Rifat Arazky 8D 14 Menyenangkan, tetapi kalau sekolahnya sudah tatap muka, pasti akan lebih menyenangkan, karena dapat bertemu teman dan guru
Nasywa fauziah putri gunawan 8D 18 Minggu ini aguk agak gugup dan selalu kipikiran terus karna bentar lagi tatap muka aku senang,Tapi takut gapunya temen.
Nicky Farlie Natalino Alfonso 8D 19 Menghepi
Prabu Kusuma Abdy 8D 20 Makin kesini materi nya makin susah,tetapi harus lebih semangat
Raden Nazli Mughietsa Munief Putrabenardi 8D 21 Biasa
Rafid Izza Tanzila 8D 23 Minggu ini cukup menyenangkan dan meneganggka. DImana dalam 2 hari aku harus mengikuti latihan geladi bersih AKM. Dimana sebagian soal khusunya numerasi, sedikit sulit, karena harus memakai logika berfikir yang tidak mudah.
Rania Anindita 8D 25 Alhamdulillah minggu ini lancar, seneng, dan hari jumat ini ada webinar
Shifa Zerlita Abadi 8D 26 Alhamdulillah minggu ini saya senang sekali karna banyak kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi saya banyak sekali tugas tugas yng tidak terlalu berat dan minggu ini juga entah kenapa guru guru jadi baik baik semua hehehe
Arya Bima Arundati 8E 1 Pelajaran di minggu ini cukup mudah jika dibandingkan dengan minggu-minggu sebelumnya
Asha Padma R. Tripradopo 8E 2 seru, bisa belajar hal baru
Aura Khaila 8E 3 b ajaa
Ayuthaya Andriana 8E 4 Seru dan rame!
Azaria Gafar Maulana 8E 5 Minggu ini saya merasa senang
Daniella Zahraa Jatnika 8E 7 Biasa saja seperti minggu lalunya
Deralgy Andika Putra 8E 8 seru bisa belajar dan bertemu dengan teman walaupun melalui zoom
Dhamir Rasyid Resmana 8E 8 bahagia
Felly Pricilla 8E 10 saya merasa senang
Hakeem Ali Rose 8E 11 Gembira, sekolah juga memberi pelajaran yang bermanfaat dan juga menyenangkan
Harashta Jannis Andriansyah 8E 12 Saya senang soalnya minggu ini tidak banyak zoom hahaha, tapi banyak ulangan juga.
Hylmi Ghanim Suryo Wicaksono 8E 13 Senang karena minggu ini saya bisa pergi ke sekolah untuk simulasi akm dan itu sangat seru
Juwayria Zafnah 8E 14 Minggu ini tidak terlalu banyak tugas yang sulit jadi semuanya masih dapat dikerjakan dengan baik dan tepat waktu.
Muhammad Yumna Nur Hisyam 8E 16 Senang, karena akan ada pembelajaran tatap muka.
Namira Aishagita Kusumahadilaga 8E 17 Biasa seperti hari hari sebelum nya
Raden annisa mizani syafina 8E 18 Senang sekali bisa mengikuti pembelajaran minggu ini,saat beberapa pelajaran menggunakan breakout room yang membuat kita lebih leluasa untuk berinteraksi dengan teman sekelas karena belum pernah tatap muka,dengan ada nya breakout room membuat kita lebih mengenal teman.Senang minggu ini bisa mengikuti pembelajaran full sehingga banyak materi baru yang di dapat
Rayesha Reyhan Rizqueena 8E 20 Biasa saja
Renandya Malicca C 8E 22 Lumayan capek karena banyak tugas.
Reno Sabastian Faza Musthafa 8E 23 sekolah lumayan susah.
Rizky Ramadhan Adhittama 8E 24 Menyenangkan
Satria Jamie Ardiya 8E 25 bagus
Suhandhika Pratama W 8E 26 Perasaan saya Senang karena bisa mengerjakan ulangan B.Inggris dengan baik
Sulthan Sagara Abdurrahman 8E 27 Biasa saja
Alvin Andrianto Irawan 8F 1 Kesan-kesan minggu ini menyenangkan, karena aku disuruh ke sekolah untuk membuat video simulasi pembelajaran tatap muka.
Alya Hana 8F 2 Seminggu terakhir saya sering merasa malas, tetapi saya mencoba untuk selalu mengerjakan tugas tepat waktu.
Anindita Abdiyah Muhshi 8F 3 Selama satu mingg terkahir, saya merasa senang dan lumayan lega karena semua ulangan-ulangan di minggu ini sudah dilaksanakan dan hari ini ada webinar. Saya sangat tidak sabar.
Dimas Zaki Maulana 8F 8 senang, seru
Faira Fitriyani Djajasasmita 8F 9 Minggu ini saya agak senang karena sedang tidak banyak tugas dan saat saya melihat hasil ulangan minggu kemarin nya, alhamdulillah nilai saya bagus bagus. Saya agak lelah dalam bersekolah apalagi harus ekskul. Saya lagi males ekskul tetapi saya yang memutuskan untuk ikut ekskul itu jadi saya harus ikut ekskul. Kaka yang mengajar ekskul menjahit juga sangat baik dan ramah.
Keisha Callista Putri 8F 12 Perasaan satu minggu terakhir saya merasa tidak terlalu senang, karena adanya akm saya jadi ada banyak tugas yang harus dikejar.
Maylika Tiarani 8F 13 seru
Mohammad Fadelis Jibril 8F 14 bahagia karena tugas selesai semua
Nadia Tanisha Ariana 8F 16 Saya merasa begitu senang, saya juga mengikuti kegiatan AKM dan beberapa mata pelajaran saya ketinggalan.
Revany Dealova Soekasno W 8F 23 perasaanku dalam satu minggu terakhir sangat menyenangkan.
Vivian Sadidah Rachman 8F 28 perasaan minggu ini aku sangat senang sekali karena ekskul minggu ini seru sekali.
Allisya Tristan Putri Purnomo 9A 1 minggu ini melelahkan
Althea Levina 9A 2 minggu ini tidak terlalu melelahkan sehingga menjalaninya terasa lebih ringan
Muhammad Dinar Raihan Anargya 9A 15 Dalam satu minggu terakhir, saya merasa senang dalam melakukan pembelajaran. Materi yang diberikan sangat menarik. Saya juga harus belajar untuk mengatur waktu agar tugas tidak menumpuk.
Rannisa Kintan Julyandra 9A 23 minggu ini cukup seru karena pr pr nya sudah cukup berkurang. minggu ini juga lumayan banyak belajar materi baru.
Tania Janesya Hasan 9A 25 Seminggu terakhir biasa saja dan pusing
Azumah Dhafin Novandika 9B 5 Baik, lebih baik dari yang di ekspektasikan
Farrazetha Yogo Swara 9B 8 Harus lebih giat belajar agar nilai tetap memuaskan
Keyshia Ayudhya Susanto 9B 12 Harus belajar lebih giat lagi
Khansa Raniya Djajasasmita 9B 13 Capek karena banyak tugas
Naydissya zerrin 9B 16 Seneng karena tugas bnyk yg selesai
Rangga Dinnar Tirta Putra 9B 19 saya merasa senangkarena tugas rumah yang diberikan berkurang
Rizqiqa Nurzahra K. 9B 22 seru dan menyenangkan
Abiel Dzaki Ibrahim 9BIL1 1 Minggu ini aman sekali tugas tidak aku nanti nanti jadi gampang dan lega
alina zahra shazia hakim 9BIL1 2 biasa saja
Atinna Amarwatasita 9BIL1 5 Minggu ini saya tiba-tiba niat mengerjakan tugas tapi ternyata hanya sementara.
Bintang Achmad Ghaissan 9BIL1 7 tornado
daffa faza rosada 9BIL1 8 biasa aja, tetapi agak stress karena ada banyak tugas yang teman tidak kooperasi atau tugas yang memiliki deadline yang singkat
Haidar Fatih Muzhaffar 9BIL1 13 Tidak ada kesan berbeda dengan minggu terakhir
Keisya Putri Rachmagita 9BIL1 14 sangat senang dapat belajar dengan teman-teman
Nawla Marva Sufaira 9BIL1 23 Biasa saja
Ryuchi Naiya Kamil Rosadi 9BIL1 24 Minggu ini terasa lebih ringan daripada minggu-minggu kemarin. Fine Art terasa kurang memenuhi ekspektasi, pelajaran diulang 2 kali tanpa ada perbedaan (nirmana 2 minggu yang lalu dan 3 minggu yang lalu, sekarang sepertinya akan mengulang materi pencampuran warna Minggu kemarin). Fine Art juga membutuhkan banyak material yang akhirnya cukup mahal, kanvas 60x80cm saking besarnya saya harus beli easel tersendiri buatnya, dan harga easel itu 150 ribu. Ditambah lagi harga dari pembelian spidol warna, kuas tambahan, dan pisau palet semua pengeluarannya hampir pasti lebih dari 200 ribu. Guru barunya juga terkesan tidak semenyenangkan daripada Bu Dewi. Sepertinya kebanyakan dari fine art tahun ini akan melibatkan melukis, dan saya menginginkan lebih banyak tugas menggambar dengan media digital atau tradisional, karena itu memang apa yang saya ingin asah saat bergabung dengan fine art. Fine Art juga menurut temanku memiliki terlalu banyak teori tentang sesuatu, dan sedikit teknik menggambar yang dapat benar-benar membantu dalam menggambar atau melukis, jadi sepertinya lebih baik jika fokusnya terdapat pada teknik menggambar suatu hal daripada teori tentang hal tersebut, definisinya dll. Terakhir, saya juga ingin mengeluh tentang cara pengumpulannya. Kita harus memfoto gambar yang kita buat bersama seluruh atau paling sedikit setengah wajah kita, dan saya rasa itu sangat tidak diperlukan dan merupakan kerepotan yang tidak bermanfaat, karena untuk identifikasi siswanya hanya perlu mewajibkan menuliskan nama mereka di gambarnya sendiri atau pula di nama filenya.
shafira alina kinasih 9BIL1 25 Dalam satu minggu terakhir ini, aku ada banyak banget ulangan. Nih, mulai jam pelajaran ulangan lagi. Terus, ada banyak tugas kerja kelompok juga. Untungnya aku bukan ketuanya jadi tidak terlalu terbebani. Kemarin, teman-temanku nangis karena stres belajar ipa, ketawa banget. Aku juga pusing sih tapi masih ngerti jadi semoga nanti kuis ipa masih bisa dapat nilai yang bagus deh.
Tasya Salsabila 9BIL1 27 Baik-baik saja
Alisha Sukma Widyadhana Putri 9BIL2 2 Masih dalam keadaan yang lelah, letih, lesu, tidak berdaya karena tugasnya semakin banyak juga jadwal ulangan yang sudah berderet tapi saya sedikit lega karena tugas saya diterima dengan baik oleh para guru. Pesannya, lebih giat belajar, jangan menyerah, kerjain tugas dengan sepenuh hati dan niat dan kumpulkan tepat waktu πŸ‘
Alyssa Devina Danadipa 9BIL2 3 capek
Aniq Nur’azmi Suryanto 9BIL2 4 tugas masi aman dikendalikan.
Azalya Kayla Putri Purwanto 9BIL2 6 biasa saja
Casaluna de Luzia 9BIL2 7 tugasnya agak…πŸ˜€πŸ‘ tetep semangat, kerjain tugasnya
Farah Amelia Sukma 9BIL2 9 Minggu ini kelasku dan aku sangat kesal dengan 1 guru. Bagaimana tidak, kuis yang diberikan kepada kelas bil1 dan bil 2 berbeda. Kita mendapat kuis essay sedangkan mereka hanya mendapat peta buta, bagaimana kami tidak kesal. Minggu lalu, guru tersebut bilang kalau kuisnya akan berbentuk peta buta. Alhasil kita hanya belajar melalui peta bukan teori. Sudah hampir 3 kali kita mengeluhkan masalah lewat perwalian, tapi masalahnya tak kunjung selesai. DIbandingkan kelas lain, mereka belajarnya lebih santai ada materi, kuis dan ulangan. Kelas saya minggu depan diberi tugas peta dan ada ulangan 3 materi sekaligus. Kita sangat lelah.
Fathia Rahma Kirana 9BIL2 11 Minggu ini agak terbebani sama tugas geografi, tapi selebihnya baik baik aja.
Georgetta Satchel Tallulah 9BIL2 13 seneng bentar lagi mau ptm hehe, minggu ini ga senyum kumon lagi
Keelia Nafira Ramadhira 9BIL2 15 Biasa saja
Made Diasty Kunthi Maharani 9BIL2 16 padet bgt but i guess i’m still fine πŸ˜€
Mochammad Veyzha Zhafirreisyah 9BIL2 17 ringankan ips
Muhammad Kaisar Raya 9BIL2 18 saya merasa khawatir karena hari senin aku ptm padahal aku bilang gk mau 😨
Muhammad Trevano Ramsya Rosadinata 9BIL2 19 Biasa saja. Tidak ada ang menarik. Hanya tugas dan update terbaru dari sekolah dan dari medsos.
Raihan Faiq Rafi 9BIL2 21 banyak tugas ips yaitu membuat peta setiap minggu dan mengerjakan soal serta ada banyak pr.
Rama Daniswara 9BIL2 22 aduh pramuka
Rizky Ariakusuma 9BIL2 23
Tiara Madina Arisetio 9BIL2 26 Perasaan saya baik-baik saja selama satu minggu terakhir sekolah.
Wira Faiz Azmi 9BIL2 27 Banyak tugassss
Aletta Rizky Munira 9C 1 perasaan saya tidak senang tidak sedih, minggu ini banyak tugas
Annisa Zahra Hanifah 9C 2 Sekolah berjalan dengan lancar
Aryangga Fadillah Arham 9C 3 Menyenangkan
Audrey Queenara Haribudiman 9C 4 Saya merasa minggu ini cukup baik tetapi saya agak lelah karena harus membuat peta di kertas kalkir.
Diandra Aria Yufana 9C 7 Senang, bisa bertemu teman walaupun online, dan hari ini akan ada kegiatan kepramukaan.
Khaira Naurisha Bestari 9C 9 Banyak tugas
M Zaky Defrian 9C 11 sekarang tugas mulai sedikit dan lebih tenang dari biasanya
Najla Haifa Z.K 9C 15 Persaannya biasa saja, karena minggu terakhir dijalani dengan tidak ada masalah dan lancar.
NATASYA ADELIA 9C 16 pusing tugas mulu
Nayara Annaba Zalikha 9C 17 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir ini baik-baik saja. Tidak adak hal yang membuat saya sedih ataupun marah.
RAFINDRA BHIMA 9C 19 Minggu ini aku cukup senang karena aku menyelesaikan banyak tugas terutama tugas peta ips yang sangat melelahkan (tapi bermanfaat πŸ‘πŸ»)
Raja Ram Edo Tarigan 9C 20 Senang karena mendapat ilmu yang baru dan bermanfaat
Rhayyhan budhi pramadhi 9C 21 Luar biasa
Rhean Darma 9C 22 Biasa saja
Saskia Nabila Suparjan 9C 23 minggu ini saya rada cape soalnya banyak tugas
akmal pratama ramadhan 9D 2 dalam seminggu ini saya merasakan hal hal yang sangat menyenangkan
Alvin Muhammad Fauzan 9D 4 Biasa saja karena hanya belajar sperti biasa.
alya azzahra 9D 6 senang karena tugas untuk minggu ini gaterlalu numpuk
Ardelia Shafina 9D 7 Biasa saja, hari-hari yang saya lalukan berjalan seperti biasanya tetapi saya merasa sedikit senang karena saya bisa mengerjakan tugas dengan tepat waktu.
Azkia Chaerunnisa 9D 9 Seminggu terakhir ini saya merasa baik-baik saja walau sedikit lelah dengan tugas tapi saya berusaha untuk selalu berpikir positif
Gde Sathya Dhanuaga 9D 13 Senang karena banyak belajar hal baru, dan sedikit lelah karena banyak pr
I Gusti Bagus Reuben Kitaro S. 9D 14 senang
kayla rahmadina 9D 15 lumayan karena ada beberapa perbedaan cara mengajar dari minggu sebelumnya
Keona Azkiya Putri Permadhi 9D 16 Baik dan menyenangkan. Tugasnya seru
Nafeesa Astikaswari Putri S 9D 19 Dalam minggu ini, kegiatan sekolah cukup padat, namun di minggu ini saya tetap dapat sedikit bersantai.
Nisrina Shafiyyah Haripuspita 9D 20 Pesannya tetap semangat!
venaya zalfaa varisa 9D 25 pusinggg ga ngerti aku
wildan hakim vilia 9D 26 susah banyak pr harus bikin map afrika
Ahmad Maulana Irsyad 9E 2 Minggu ini tidak terlalu sibuk dan saya menghadapi minggu ini dengan kebahagiaan.
Aisah Fitria R 9E 3 tugasnya banyak bgt gile
Akeesha Safira AM 9E 4 Cape dan semangat saat belajar
ardisa kanani amanna 9E 5 sudah banyak tugas
Bunga Ayunda Putri Andini 9E 6 Saya minggu ini sangat bersemangatuntuk belajar lebih giat.
davina alyadilla 9E 7 rame seru
Elvira Valeska 9E 9 mata capek terlalu banyak zoom
Fachri Rabinra Akbar 9E 10 Saya merasa kalau minggu ini tidak terasa resah ataupun senang
Latisya Aurelly 9E 12 Biasa saja, hanya ingin tugas dikurangi karena pusing dengan tugas
Mahira Dithia Mashuri 9E 13 seru
Medina Rahma Falisha Wibowo 9E 15 sedang agak Santai Karena tugas ga terlalu banyak
medina septiara hakim 9E 16 cape, zoom minggu ini g terlalu banyak, dll.
Muhammad Hasyim Rasyid Asytari 9E 19 Biasa saja, sama seperti minggu-minggu sebelumnya, tapi alhamdulillah saya bisa mengerjakan tugas dengan tepat waktu
Muhammad Zaidaan Brilian 9E 20 menyenangkan
Nandana Aristo N. 9E 21 Senang
Radi Prayata 9E 22 Sama seperti biasa tetapi sedikit melelahkan karena sedang banyak ulangan dan tugas
Ranya shaaziya B 9E 23 satu minggu ini sangat seruu πŸ˜€βœŒ
Seka Nabila 9E 25 senang karena mendapatkan ilmu baru.
Zavier Arya Winata 9E 26 Saya senang karena saya dapat melewati tugas tugas yang ada dengan lancar
Anugrah Anazaly 9F 2 Selama seminggu saya belajar dengan rajin, tugas tugas dapat nilai yang memuaskan dan membanggakan.
Avicena Akbar 9F 3 Alhamdulillah, selama 1 minggu terakhir aku dapat mengikuti semua KBM dengan baik dan lancar dan menyenangkan.
Dwi Khalila Nibras Muthmainnah 9F 4 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir adalah saya merasa senang dan tidak stress. Alasannya adalah karena di minggu ini, tugas-tugas yang diberikan tidak terlalu banyak dan ulangannya juga tidak banyak. Saya merasa sedikit deg-degan karena minggu depan sudat PTMT. Namun, saya sedikit senang karena saya bisa bertemu dengan teman-teman saya. Saya harap perasaan saya bisa seperti ini terus karena perasaan ini akan membuat saya merasa “excited”.
Dyota Reginald 9F 5 Minggu ini hebat
Farash Selena Rustam 9F 6 Perasaan saya cukup senang karena tugasnya ga terlalu banyak. Semoga nilai rapot saya bagus aamiin.
Kaylilla Putri 9F 9 menyenangkan
Muhammad Hasya Nurhuda 9F 12 Alhamdulillah perasaan saya baik-baik saja.
Muhammad Raoul Moria 9F 14 MInggu ini biasa saj tidk melelahkan dan tidak santai juga. Minggu ini tidak terlalu banyak tugas
Razita Asya Ghasani 9F 18 seru
Raziv Athalla T 9F 19 Senang
Ryu Ibrahim Faried 9F 22 Senang sekali
Teuku Muhammad Rafsanjani 9F 25 Perasaan saya selama satu minggu ini ya menyenangkan dan seru karena komplit yang dimaksud komplit yaitu ada ulangan, bab baru, tugas yang tidak terlalu banyak tapi dapat dikerjakan dengan tepat waktu.
Abyan Ahmad Baihaqi 9G 2 Pada minggu ini, saya diberikan banyak tugas. Salah satunya adalah untuk membuat peta Amerika Serikat. Dan Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan semua tugas dengan tepat waktu. Semoga untuk minggu kedepannya saya bisa mengikuti pelajaran dengan baik.
Adelin Maharani A 9G 3 Senang
Adisti Raina Adriani 9G 4 Di minggu ini cukup menyenangkan, ada pelajaran yang menggunakan breakout room dan bisa sedikit mengobrol dengan teman
arkila zahra 9G 7 rada cape 😁
Ashilla Fadya Saddiqa 9G 8 Sama
Inara Alisha Kusumapatra 9G 12 seru
Karina Alyshia Candrawati 9G 13 Dalam satu minggu terakhir ini sekolah semakin seru
Kayla Devina Helmi Putri 9G 14 Kesan saya 1 minggu belakangan ini, adalah minggu yang menyenangkan. Namun, ada juga dukanya, yaitu Minggu ini, minggu tugas tugas. Pesan saya adalah, untuk jauh lebih giat lagi pada diri sendiri kedepannya.
Kinaura Anavatri Virgana 9G 15 Sekolah minggu ini biasa saja
Kirana Sari Priangani 9G 16 Baik
Mochamad Rajendra Al Ghaviky 9G 18 Sangat senang
Muhammad Rizky Pasya Arifin 9G 20 Senang karena tugas yang tidak terlalu banyak dan semakin dekat dengan ” offline ” semoga kita sehat semua dan bisa bertemu di sekola lagi.
Radya isra nugraha 9G 22 Biasa aja
Rafif Pramatya Radina 9G 23 Dalam pembelajaran satu minggu terakhir, kesan saya menarik. Banyak hal baru yang saya dapat dalam satu minggu terkahir
Seinjiro Reyspati Alfahd 9G 25 sangat lelah dan malas minggu terakhir ini karena di setiap hari banyak tugas dan paling memalaskan yaitu membuat peta di pelajaran geografi,pesannya semoga Allah memudahkan pelajaran kedepannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *