Laporan Input Literasi Siswa Jumat 23 Juli 2021

Nama Lengkap Kelas Nomor absen Ceritakan perasaan kalian dalam satu minggu terakhir (kesan atau pesan) yang berhubungan dengan kegiatan kalian di sekolah.
Anabel Izzati Mumtaz 7A 2 Rasanya seneng banget bisa sekolah di Tarbak-!, Kaka kelas dan gurunya juga kece” dan ramah”, temen” kelas juga ramah”, pokoknya seneng bangett
Aubrey Bianca Kurniawan 7A 4 Tidak apa-apa tapi itu membuat saya stres untuk mengubah bahasa
diandra alya rahadian 7A 6 seru aku suka taruna bakti karena guru nya pada ramah ramah semua
keimora adzra shabirra ismanto 7A 7 perasaanku senang, karena kaka kaka dan guru gurunya ramah bgt. aku jadi bisa lebih mengenal teman teman, guru guru, dan lingkungan sekolah, dan juga aku dapat banyak manfaat dari narasumber narasumber yang dihadirkan oleh pihak sekolah. pesannya terimakasih buat kaka kelas yang sudah membimbing kami selama mpls dan maaf kalau aku ada salah hehe, semoga mpls tahun depan bisa lebih baik dan seru lagi yaa!
Khairan Zatara Bintang 7A 8 Saya jadi lebih tahu apa aja yang ada di sekolah SMP Taruna Bakti dan saya jadi tahu gimana cara pembelajaran di SMP Taruna Bakti jika online.
Khalisa Naira Putri 7A 9 Seneng banget rasanya bisa dapet temen baru pada asik asik jugaa dan seruu banget pas zoom karena ada banyak gamee, gak sabar bangett pengen sekolah offline biar bisa ketemu sama temen temen dan guru gurunyaa.
Lastya Wiskara 7A 10 Kegiatan MPLS Taruna Bakti aku di ajak bermain dan kegiatan seru lainnya
Misya shafa raniyah 7A 12 Minggu ini mpls nya seru guru guru nya baik dan kaka kelas nya ramah
m fawwaz xabi r 7A 13 senang
Muhammad Keefe Orva Oswada 7A 16 Saya merasa senang selama MPLS ini karna saya jadi bisa berkenalan dengan orang2 yang ada di SMP Taruna Bakti dan juga Gamesnya itu seru.
Pesan saya untuk SMP Taruna Bakti “Semoga bisa sukses selalu dan juga cara belajarnya bisa ditingkatkan lagi kalau mau”
Sekian dari saya
, Terima Kasih
Naila khansa aruni 7A 18 Hari senin kemarin telepon genggam saya rusak, sehingga tugas dari sekolah untuk kegiatan MPLS jadi terhambat dikarenakan info dari kabim yang disampaikan di group whatsapp tidak saya ketahui, itu membuat saya sedikit sedih karena tugas nya tidak saya kerjakan tepat waktu.
Kesan saya selama mengikuti MPLS ini adalah hal yang sangat menyenangkan karena bisa berkenalan dengan teman baru, kakak-kakak kelas dan tentu saja dengan sekolah serta guru-guru di SMP Taruna Bakti.
Pesan saya selama mengikuti kegiatan MPLS ini semoga teman-teman semua disini bisa membantu dan saling bekerjasama dalam kegiatan sekolah.
Raden Maghali Rafi Herawan 7A 21 Perasaannya senang karena kakak kelasnya dan teman temannnya baik dan kesannya menyenangkan
Rais Afham Nizham 7A 22 aku sering main game
Tashya Rizki Ramadhani 7A 24 MPLS nya seru, ga ngebosenin , kakak kakak nya juga seru.
Zeda Odelina Queisha 7A 26 Kesan :
– Selama mengikuti MPLS, saya merasa senang karena bisa bertatap muka dengan guru- guru dan kakak-kakak kelas juga dengan teman-teman baru walaupun lewat zoom dan juga saya senang diterima di SMP TARUNA BAKTI yang mempunyai fasilitas sekolah yang lengkap, sehingga dapat menunjang dalam pembelajaran.

Pesan :
– Semoga keakraban dengan bapak dan ibu guru, kakak kelas, dan teman-teman tidak hanya dalam kegiatan MPLS tetapi terus berlanjut apabila sudah memulai sekolah tatap muka.

I Made Arya Wijana 7B 9 Kesan : Belum seseru kelas 7 karena baru kenal dengan guru-gurunya dan baru pengenalan
materi saja.
Pesan : –
almira diandra yuzar 7B 10 Perasaanku senang karena bisa lebih mengenal teman, sekolah, dan guru2
Gibbar Alvaro 7BIL1 12 Dalam seminggu terakhir ini menambah wawasan mengenai SMP Taruna Bakti walaupun dilakukan secara daring namun tidak mengurangi makna tapi harapan saya kita kembali normal sehingga kita bisa bertatap muka dengan gru , kakak kelas , dan teman-teman
Andrew Riese Untung 7BIL2 1 MPLSnya seru dan banyak bertemu teman baru,Semoga kedepannya bisa menjadi lebih seru lagi
Chaska Rashadel Gumelar 7BIL2 2 Selama satu minggu terakhir saya menjadi lebih semangat dalam melakukan kegiatan belajar. Saya sudah berteman dengan banyak orang, dan juga sudah mengenal beberapa guru dan kakak kelas. Semoga teman teman saya dan guru guru saya dapat membantu saya di masa pembelajaran nanti.
Gavin Gunawan 7BIL2 5 Rasanya Senang tapi kadang terasa bosan karena materi hanya mendengarkan dan mencatat saja
Jasmine Alisha zachry 7BIL2 7 Senang sii, mcny seru temennya juga asik sama baik². Belajarnya jadi makin semangat:)
Keira araya cetta 7BIL2 9 saat kegitan mpls 3 hari kemarin senang bisa berkenalan dengan teman teman baru di smp tarbak tentunya guru guru dan kaka kelas dan game nya seru semua
Keisha Putri Razak 7BIL2 10 Kesan saya selama satu minggu terakhir adalah selama melakukan kegiatan MPLS saya senang bisa bersosialisasi bersama teman-teman, mendapat teman baru, dan bisa bertemu dengan para guru dan kakak kelas
Lakeysha Aurelia 7BIL2 12 Senang karena ketemu teman teman baru dan kaka kaka kelas.they’re so humble and lovely,also funny too.
M.Anugrah DJ MIko 7BIL2 14 Kesan saya senang sekali dan bangga saya belajar dengan guru dan kaka kelas yangg sangat pintar saya belajar lebih banyak hal yang saya belum tau saya bangga menjadi anak taruna bakti
Nadzia Ratu A.R 7BIL2 15 1 minggu ini perasaan ku senang karena sudah mulai masuk sekolah dan aku sudah bertemu dengan teman teman di kelasku saat mpls kabim kelompokku juga baik dan seruu
Nafisha Warawinaya Syatari 7BIL2 17 Selama satu minggu saya senang sekali bisa berkenalan dengan teman-teman, kakak-kakak pembimbingnya juga seru, dan materinya sangat bermanfaat.
Ni Wayan Nitikesari Widyarsani 7BIL2 18 Dalam satu minggu terakhir ini saya dan teman-teman mengikuti kegiatan MPLS secara daring. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya karena banyak sekali ilmu baru yang saya dapatkan dari dokter maupun para guru di kegiatan ini. Ditambah dengan pembawaan kakak-kakak kelas di acara MPLS ini yang membuat kegiatan ini semakin seru dan menyenangkan.
PRATAMA ADITYA NUGRAHA WIXLI 7BIL2 19 Kesan saya saat MPLS adalah Senang, seru, dan juga jadi kenal dengan teman teman dan juga kakak kakak nya juga baik ramah dan juga cantik dan ganteng dan guru nya juga ramah ramah, baik pokok nya mantap deh
Rania Alya Faiza 7BIL2 20 Kegiatan sekolah minggu ini adalah MPLS, aku merasa sangat senang saat melakukan kegiatan MPLS karena dapat bertemu dengan teman- teman yang lain serta menambah banyak teman lagi. Walaupun ada beberapa bagian yang agak membosankan, kegiatan MPLS minggu ini sangat seru
Risda Anisa Anazaly 7BIL2 21 Menyenangkan Bisa Mendapat Teman Baru, pokonya asik deh
Shira Amalia Putri 7BIL2 23 Selama satu minggu ini, saya merasa senang bisa bertemu dan berkenalan dengan teman teman walaupun secara online, kegiatan mplsnya sangat seru, kakak-kakak pembimbingnya pun sangat baik!
Shira Amalia Putri 7BIL2 23 Selama satu minggu ini, saya merasa senang bisa bertemu dan berkenalan dengan teman teman walaupun secara online, kegiatan mplsnya sangat seru, kakak-kakak pembimbingnya pun sangat baik!
Ulfi Bunga Damayanti 7BIL2 24 Selama masa MPLS saya senang karena mendapat banyak teman dan teman temannya ramah dan seru seru. Kabimnya juga baik baik kalau ditanya selalu dijawab dengan ramah, wali kelas juga asik.
Nikeisha Nursandrica 7C 21 biasa aja sihh, tapi luamayan asik karena di kasih tugasnya dikit hehe
Aaliyah Jeehan Savitri 7D 1 SERU!! MPLS kali ini kita dapat berkenalan dengan banyak teman, main game, dan dapat informasi dari dokter
Adinda Magnacinta Tahid 7D 2 Kegiatannya menyenangkan. Agak menyayangkan karena semua kegiatannya dilaksanakan online.
Audy Kharisma Setiadi 7D 2 Aku merasa senang karena aku masih satu kelas dengan teman-teman sebelumnya, mereka semuanya asik dan ada beberapa yang sudah kenalan dekat. Aku pengen kenal lebih dekat ke semua temen-temen mau yang sekelas atau yang diluar kelas.
Adjeng Queenmayra Erwin 7D 3 Kesan : MPLS minggu ini sangat seru, ada games, kakak-kakak kabim juga seru dalam membimbingnya, semoga di MPLS berikutnya juga tidak kalah seru dengan tahun ini.
Alexandra Ardhianty Setiawan 7D 4 Rame banget, kakak kelasnya baikkk bangett gamenya seru bisa punya banyak teman, guru nya rame semuaa, insyaallah bisa masuk OSIS kayak kakak² kelas
Cahaya Danika Permana 7D 5 perasaanku senang senang saja
Atarisya Zafrina Viniarta 7D 6 Senang, karena bisa punya lebih banyak temen di sekolah ini
Bedhaya Lingkar Hayuningrat Ind 7D 7 Ya senang dengan mpls jadi kenal dengan guru dan teman
Camilla Elviana Rully 7D 8 Perasaan saya biasa aja
Camilla ramaniya putri 7D 9 Seruu bangett kakak² MC nya ramah² materi materi nya bermanfaat
Ezra Arya Pamuwesa 7D 10 Science Quiz : EXPERIMENT SUPER ANEH
Farrel Muhammad Adriansyah 7D 11 MPLS nya senang.
Gavin Azka Rajendra 7D 12 menyenangkan?
Kiagus Hafiz Kenzie Luthfan 7D 13 Dapat berkenalan dengan teman baru di kelas 7 sangat menyenangkan
Klara khairunnisa 7D 14 Seru banget dapet pengatahuan yg baru juga
Mahatma Kautsar Budiman 7D 15 Asik karena banyak games dan materinya tidak terlalu membosankan
Marlla Zaura Zalyca 7D 16 Kesanku di Tarbak sangat menyenangkan dan juga seru sekali.
Mazaya Aretha Fatin 7D 17 semua gurunya baik, aturan nya membuat anak disiplin, mengetahui banyak hal tentang sekolah tarbak
M Airlangga D 7D 18 Seru sekali setiap hari ada game nya
Muhammad fatan safawi 7D 19 Saya suka dengan programnya sekolah ini saya harap selama saya di sini saya lebih giat belajarnya.
Muhammad Haidar Nurrasyid 7D 20 Kesan saya saat pmls yaitu saya merasa menyenangkan karena Kaka OSIS nya baik,ada game nya dan penjelasan materi yg baik
Neysha Chintyana Fitri 7D 23 Perasaan saya ketika MPLS minggu ini yaitu senang, karena kakak-kakak kelasnya & guru-guru selalu melakukan sesuatu agar kegiatan/acaranya ga bosan. Apalagi saat ice breaking…
Pandu Narayan 7D 24 Aga bosen pas materi tapi seneng
Prince Raoul Faizal 7D 25 Seru rasanya masuk smp, punya temen baru, dapet pengalaman baru trs mc, osis, moderator, mpknya asik” semua
Rei Juliandiniari Irmawan 7D 26 saya sangat senang dan menikmati mpls SMP Tarbak karena mc yang seru dan kece,guru guru yang baik ,dan teman temanny
Kadek Keysha Bella Mahadivya 7E 9 senang bisa menjadi bagian Taruna bakti, senang juga selama zoom ada game’ nya jadi ga terlalu bosen, guru nya juga ramah ramah.. kaka mc nya juga ramah..
Amadea Azarin Maharani 7F 1 Senang
Athahayyun Aswandi 7F 3 Menyenangkan, mendapatkan materi baru dari guru” dan para kakak” kelas
Bagus Putra Pratama 7F 6 Dalam Minggu ini sangat menyenangkan, karena lulus SD, dapat teman Baru, guru baru, kakak kelas baru, dan suasana belajar yang baru meskipun melalui zoom. Dengan ada nya permainan atau games pada saat zoom membuat saya semakin senang. Semoga suasana belajarnya semakin menyenangkan dan saya semakin terpacu untuk belajar lebih rajin
Barrghany Zulfikar I 7F 7 dalam satu mingu ini saya merasa gugup di hari pertama karena takut untuk bertemu orang lain setelah hari senin saya merasa lebih berani untuk mengomong dan bertemu teman teman saya dan sangat senang saya merasa sangat senang tapi karena hari ini hari terakhir saya berpikir ke diri sendiri kalau saya bisa lebih banyak mengobrol dan lebih berani dalam satu mingu ini saya merasa sangat senang bisa bertemu teman teman baru.
Bintang Anggaraksa Hidayat 7F 8 Sangat Senang,mc nya lucu dan cantik
Cyra Naraya Catranagara 7F 9 Senang sekali bisa sekolah disini, saat mpls kemarin sangat menyenangkan sekali.
Elvaretta Ragil Sesarina 7F 10 Senang bisa berkenalan sama teman-teman, kakak-kakak osis, kabim, pokoknya semuanya kakak mc nya juga cantik-cantik , bisa membuat acara nya seru walaupun online zoom terus bisa main games seru deh pokoknya
Ghaffar Sandhya Rushendra 7F 12 senang karena jadi bisa kenal dengan guru-guru di SMP bisa punya teman baru
Gufira Adli Rakhsha 7F 13 senang karena dapat mengikuti kegiatan MPLS dengan sangat baik. Semoga dikemudian hari, dapat lebih baik.
Jessica Nata 7F 15 Kesan : senang dan berharap bisa lebih berprestasi.

Pesan : semoga semua gurunya dapat membimbing murid-murid sesuai yang diharapkan.

Raditya Rizky Setyawan 7F 22 Saya sebagai salah satu siswa yang mengikuti mpls merasa senang bisa berkenalan bersama teman, kakak kelas , bapak ibu guru dan ada game/Quizz yang sangat seru .
Intinya mpls kali sangat menyenangkan
Raima Hadaina Husna 7F 23 Tetaplah dirumah anda masing masing,jaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar kita,Rajinlah mencuci tangan sebelum melakukan sesuatu,hindari tempat ramai

Karna virus Corona dpt menyebar kemana mna jadi kita mpls online

Rayna Kania Wicaksono 7F 24 Aku senang sekali dengan kegiatan mpls di sekolah baru karena kegiatan nya benar benar menarik , seru dan tidak membuat aku bosan.
Shayna Zahira 7F 25 * Kesan saya selama seminggu ini mengikuti MPLS seru banget, tidak membosankan acaranya, materinya bagus juga ada games sehingga saya gak ngerasa jenuh.
* Kabimnya juga baik-baik, gurunya juga lucu-lucu.
Abdul Halim Assalam 8A 1 kesanku Tetap santai dan tenang dalam satu minggu terakhir dalam kegiatan di sekolah
Abhirawa 8A 2 menarik dan menyenangkan
Angela Aurelie 8A 3 guru barunya baik pelajarannya juga menyenangkan.
Annindya Sheeva Khairranny 8A 4 Gurunya bisa menjelaskan dengan benar
bregas banyu 8A 5 perasaan saya senang
Drewmora Queen Zulaikha 8A 8 kayak sekolah biasanya tapi lebih santai ajaa
Erlangga Arya Nadindra 8A 9 Karena kenalan dulu dengan guru, Perasaan terasa lbh nyaman. Setidaknya tau Nama, Sifat, dll. Sehingga nanti ketika sudah belajar normal, Guru terasa tidak asing lagi.
falisya azalea santika 8A 10 menurut saya seruu karena bisa bertemu dengan guru yang baru dan merasa senang karena bisa sekelas lagi dengan teman teman dari kelas 7. semoga kedepannya saya bisa memahami materi kelas 8 dengan mudah
freyaditta zs 8A 11 menyenangkan , santai
Hanifa Widya Khairunnisa 8A 13 Perasaan saya yaitu senang karna belajar materi yang baru, bertemu guru baru
Jibril Khalfani rumi 8A 14 seneng
Kenzie gabriel tremontt 8A 16 bahagia
Kevin Anugrah S 8A 17 Kesan saya dalam Minggu ini di kelas 8 adalah menyenangkan. Teman teman yang sama dan guru guru yang ramah
Kindi Jadwa Ghazawan 8A 18 Biasa saja
Louviana De Isal 8A 20 Tidak ada kejadian khusus. Minggu kemarin,hari hari berjalan seperti biasa saja
Magnalli N.A 8A 22 Perasaan saya adalah senang dikarenakan menurut saya tahun ajaran baru ini akan sangat seru dan berkesan
Magnalli N.A 8A 22 Perasaan saya adalah senang dikarenakan menurut saya tahun ajaran baru ini akan sangat seru dan berkesan
Najwa Agnia Shavira 8A 24 kadang senang kadang sedih, kalau ga ada quiz atau soal yg di kasih najwa senang.
Raisya aina ependi 8A 25 seru!!
Vandrei Ezell AKahira 8A 28 Bahagia
Adrienna Tiara Putri 8B 2 Senang karena dalam satu minggu terakhir, sudah dijelaskan materi yang akan disampaikan kedepannya dan materinya sangat menarik, serta guru-guru yang ada di kelas 8 juga baik dan seru.
Alyssandra Aneeqa Asmorowati 8B 4 selama satu minggu ini masih santai hanya perkenalan dan penyampaian rencana belajar saja , ada beberapa yang sudah mulai belajar jadi masih harus adaptasi dengan cara belajar di kelas 8
jasmine tabina mecca 8B 12 aku senang minggu ini karna di kelas 8 banyak guru baru mengajar aku, aku jadi bisa lebih mengenal guruku. minggu ini juga blm terlalu banyak tugas jadi masih blm terlalu pusing hehe.
Kayla Sabrina Irawan 8B 14 Saya merasa senang karena saya mengenal lebih banyak guru guru di SMP Taruna Bakti yang sangat menyenangkan.
leandra aisha budiman 8B 17 kesannya ketika naik ke kelas 8 pasti bertemu dengan guru baru, itu membuat saya deg degan hehe gatau kenapaa, daann sedikit takut🤏🏻, lalu untuk pesannya adalah terimakasih guru” sudah mau mengajar di kelas 8👍🏻
Regita Juliana R. 8B 21 sangat menyenangkan, bisa dibilang jauh dari yang saya bayangkan.
Refarla Svenska Ash-Shofa 8B 26 satu minggu terakhir aku benar benar senang karena sudah kelas 8. kesan pesan ya kalau kasih tugas jangan banyak banyak hehe
Tivanny Agnesya Martana 8B 28 saya merasa senang karena kita telah memasuki semester baru
Aksa Rachman 8BIL1 3 Perasaan saya pasti senang soalnya saya bisa bertemu dengan guru-guru baru Tapi, saya harus beradaptasi dengan materi pelajaran yang baru di kelas 8. Guru-guru yang mengajar di kelas 8 baik-baik semua, ramah, dan friendly.
Alivia Khaira Umma 8BIL1 4 aku merasa senang bisa kembali sekolah, meskipun sebetulnya masih ingin libur. aku merasa sedih karena ada salah satu teman sekelasku yang pindah. aku kira tidak akan ada penggantinya, ternyata ada. saat hari pertama masuk di kelas 8 ini, aku berkenalan dengan teman baru yaitu maritza. aku senang karena bisa mempunyai teman baru lagi. aku bilang kepada maritza kalau ia boleh bertanya atau meminta tolong apa saja yang ia belum tahu di taruna bakti. kita jadi berteman deh sekarang. aku juga merasa sedikit takut dengan pelajaran kelas 8 yang pastinya lebih sulit dari sebelumnya. aku juga bertemu banyak guru baru yang akan mengajarku di kelas 8 ini. aku bertekad untuk lebih serius lagi belajarnya dan mengerjakan segala penugasan dengan lebih baik. aku juga berharap semoga diberikan kemudahan selama bertugas menjadi pengurus osis di periode ini, dan seterusnya.
Anadhya Khayyira P.Y. 8BIL1 5 Walaupun katanya perkenalan selama 1 minggu, tetapi sudah ada beberapa tugas.
azidya trimuthia prawira 8BIL1 6 rasanya tidak berbeda karena masih sama dengan kelas yang dulu teman-temannya, tapi agak seru karena guru-gurunya berbeda jadi bisa perkenalan. semoga kedepannya lebih baik lagi.
Dimas Raditya Kusuma Putra 8BIL1 8 Saya merasa senang dan bahagia selama satu minggu ini karena guru-guru di kelas 8 sangat baik kepada saya.
Fatia Zahra Kamila 8BIL1 9 perasaanku baik baik saja, tugas belum terlalu banyak dan guru-gurunya baik semua.
Haura Andani Aiva 8BIL1 10 Biasa saja, tapi sedikit semangat untuk memulai semester baru
Jinan Fauzeya Rayandhi 8BIL1 11 Menurut saya dapat berkenalan dengan guru-guru baru dan juga teman baru yang ada di kelas saya merupakan pengalaman yang seru untuk saya, dengan adanya guru-guru baru dan teman baru itu menciptakan suasana baru untuk saya di kelas 8 ini.
maritza asthari rishwana 8BIL1 14 selama beberapa hari ini pertemuan bnyk diisi dgn perkenalan , tapi ada pelajaran yg sudah memasuki materi
Keisya Putri Rachmagita 8BIL1 14 sangat menyenangkan dapat mendengarkan cerita dari teman sekelas
Mumtaz Aqila Razak 8BIL1 15 Senang karena bisa kenal dengan guru guru dalam pelajaran tahun ini.
nafisa zeta oktavian 8BIL1 16 selama seminggu ini aku masih merasa tenang karena pelajaran-pelajaran baru pengenalan, jadinya belum banyak tugas yang masuk dan guru-gurunya juga sejauh ini santai mengajarnya.
Naura Rizka Maharani 8BIL1 16 seru, awalnya takut banyak tugas tp tetep semangat
Rakea Syahma Fitri 8BIL1 19 Kesan dan pesanku selama satu minggu ini adalag, aku sangat penasaran dengab pelajaran yang akan aku jalani di kelas 8 ini dan juga bangga bahwa aku bisa naik ke kelas 8. Kedepannya aku akan menciba lebih baik lagi dan aku harap tahun ini bisa menjadi lebih baik dan juga bisa cepat tatap muka.
Rizqidia Nurzahira Ramadhani 8BIL1 21 Senang bisa kembali ke sekolah, meskipun senengnya tidak sempurna karena masih daring.
Tristan Adia Kaory 8BIL1 23 Saya merasa senang bisa belajar di tb tapi kesan saya masih belum bisa ke sekolahnya
Zaky Alman Taqillah 8BIL1 24 Perasaan saya menyenangkan karena bisa mengetahui lebih banyak guru, pengetahuan yang bertambah, dan kegiatan belajar mengajar menjadi lebih menyenangkan.
Almer Phalevi Firdaus 8BIL2 2 Perasaan aku bahagia
Altair Athar Maulana Roesli 8BIL2 3 perasaan saya cukup senang
Anargya Tirta Pratama Sigit 8BIL2 5 Perasaan saya biasa saja karena belajarnya masih daring jadi mungkin perasaan saya akan sama ketika saya belajar di kelas 7.
Arga Bramantyo Anggoro 8BIL2 6 Selama satu minggu terakhir saya merasa senang dan bahagia dikarenakan pembelajaran yang menyenangkan.
Athaya Fawnia Epafroditus 8BIL2 7 biasa saja tapi sudah mulai stress
Bilal Hisyam Abhinaya 8BIL2 9 Mungkin selama minggu ini memang tidak ada masalah yang besar namun, aku ada masalah dikit yaitu saya paling gk suka di tanya pas zoom, aku merasa tidak nyaman dan ragu kalau ditanya, dan saya pun tahu kalau guru2 melakukan itu untuk membuat kelas lebih aktif namun memang itu perasaan saya sih. Ini juga tergantung kalau misalnya pertanyaannya sulit-sulit
Charissa Chelsky Candradewa 8BIL2 10 Sudah 1 minggu saya berada di kelas 8 ini. Saya bertemu dengan beberapa guru baru yang akan mengajari saya untuk 1 semester kedepan. Belum semuanya karena saat hari Selasa libur, saya tidak bertemu dengan guru baru yang mengajar di pelajaran di hari Selasa. Belum terlalu banyak tugas yang diberikan, hanya beberapa pelajaran yang memberikan tugas, dan pelajaran lainnya melakukan perkenalan, arahan, dan tata tertib di pelajarannya masing – masing. Gurunya terlihat lebih tegas dan baik kepada kita.
Freya Lubna Kamilia 8BIL2 11 senang karena naik kelas tapi juga tidak senang karena belum sekolah offline
Halzahra Arkenzie Malik 8BIL2 12 Motivasi saya sudah ada dari liburan (awalnya tidak ada motivasi) itu membuat saya semangat belajar. tetapi, sangat lelah karena seharian duduk di laptop
Jivara Faiza Ridwansyah 8BIL2 13 menyenangkan
Keisha Esteria Hasian Sitinjak 8BIL2 16 Santai dan bangga terhadap diri sendiri dengan dedikasi yang dimasukan dalam sekolah
Muhammad Rafa Akilah Siraj 8BIL2 17 Kesannya bagus sejauh ini tidak ada masalah, lalu pesanku untuk para guru guru yang mengajar micnya disesuaikan biar tidak terlaru besar/kecil
Nadia Salsabilla 8BIL2 18 Menyenangkan karena bisa bertemu dengan teman-teman lagi walaupun masih daring.
Rafa aldeandra 8BIL2 19 Menurutku masih biasa saja, dikarenakan belum ada kegiatan pembelajaran apapun.
Ryuken Archaez Fadzillah Al Caesar 8BIL2 21 Menyenangkan saja, tidak ada hal atau aktifitas yang menyenangkan selain belajar dengan guru baru
Siti Aisha Humaira Alamsyah 8BIL2 22 Senang karena bisa belajar lagi walaupun melalui zoom
Syaluna Kanantya Andary 8BIL2 23 Guru-guru baru sangat baik. Walaupun belum ada materi yang banyak tapi pembelajaran sangat seru.
Syesha Safira Sudradjat 8BIL2 24 Ini adalah minggu pertamaku di kelas 8. Seperti yang wali kelasku bilang di hari pertama, kelas 8 ini akan lebih menantang dan juga banyak hal yang tidak dapat diprediksi. Dan memang benar, kelas 8 sangat berbeda dengan kelas 7. Dimulai dari guru-gurunya yang berbeda dan aturan main mereka yang berbeda. Awalnya aku sedikit kaget dengan apa yang akan aku hadapi dan jadwal yang di dalam pikiranku ini sangat rumit dan padat. Namun, aku akan mencoba menyesuaikan diriku. Dan untuk sejauh ini, aku merasa senang, karena beberapa dari guru-guru baru ini menyenangkan dan juga agak santai.
Brian Rafi Satria 8C 3 Seminggu ini belum semangat banget karena baru pengenalan pelajaran dan guru-guru baru walaupun ga semuanya gurunya baru. Pesannya semoga guru-gurunya lebih seru dan lebih enak mengajarnya.
Davianda Marsa Ramdani 8C 5 Seru dan mantap
Denarya Rafif Rochalib 8C 7 Akhirnya sekolah mulai lagi, tidak terasa beberapa minggu libur sudah terlewat. Aku tidak merasa banyak tentang masuk sekolah kecuali fakta bahwa guru-guru di kelas 8 banyak diganti.
Diandra Qimira 8C 8 Masih biasa aja dan dibawa seru, karena belum semua pelajaran memberi materi dan tugas, tapi saya capek di hari rabu karena jadwal pelajarannya berat-berat dan semua pelajaran sudah memberi tugas, zoomnya juga lama
Feyla maharani putri 8C 9 Perasaan aku di minggu ini campur aduk, ada perasaan senang dan sedih. Aku senang di minggu ini karena tugas-tugas nya belum banyak hehee, kalau zoom juga baru seperti kenalan gitu kecuali beberapa pelajaran, aku juga senang karena sekarang aku sudah menjadi kakak kelas di smp taruna bakti. Aku sedikit sedih karena banyak guru yang diganti, tapi itu memang hal wajar di sekolah, cuma karena sekarang online sama guru yang waktu kelas 7 sudah nyaman terus sekarang diganti jadi lebih susah adaptasi nya, tapi mungkin nanti akan beradaptasi lama-lama.

Pesan aku semoga di minggu-minggu pelajaran selanjutnya bisa seperti ini, tidak terlalu lama zoomnya dan di masa perkenalan ini ada beberapa guru yang aku anggap sepertinya asik, cara menjelaskan materi nya seperti terlihat asik. Semoga di minggu-minggu pelajaran guru nya bisa mengajar dengan asik karena aku jadi kebawa seneng dan lebih enjoy belajarnya.

M Zaky Defrian 8C 11 biasa aja
Jurrien Rafael A 8C 11 seperti sekolah biasa sih jadi perasaan nya biasa saja
Kimya Aisya Ali 8C 14 Hmmm masih seneng si soalnya belum dikasih tugas hehe ^^
tapi seru bangett perkenalan sama gurunya, rameee terus gurunya juga pada kasih first impression yang bagus.
M. Vierzan Rasendriya 8C 18 Biasa aja, karena ya biasa aja
Nathania Paramitha Rafeni Putri 8C 20 saat perwalian hari pertama kelas 8, sama guru baru, perasaan yang dirasa excited walaupun masih agak tegang karna sama guru baru.
Al Fathir sangkara anindya 8D 1 Menyenangkan
Avissa Sitti Ammabel 8D 3 Saya sekolah minggu pertama ini baik baik saja, cuman saya sedang di luar rumah dan internetnya jelek, tetapi saya semangat belajar agar bisa menjadi yang lebih baik dalam akademik.
Ayzar Hisyam Raditya 8D 4 sekolah taruna bakti bagus sekali tetapi saya biasanya capek banyak tugas
Cahaya Danika Permana 8D 5 perasaanku senang senang saja
Calista Belva Kaishaura 8D 6 Perasaan saya sangat senang karena saya masih bisa bersekolah di SMP Taruna Bakti di kelas D, bersama teman-teman, tetapi dengan wali kelas dan beberapa guru yang baru. Saya sangat senang karena guru-guru yang mengajar di kelas 8 semua baik-baik, dan saya yakin saya bisa memahami semua materi pelajaran dengan sangat baik.
Denaia Nurishthina Rahim 8D 7 Saya sangat senang teman kelasku tidak berubah di kelas 8. Walaupun wali kelasnya berubah, tapi wali kelas baru pun menyenangkan dan hebat. Pelajarannya pun menyenangkan
Ezraghi Asqari Kusumapatra 8D 8 Masih males belajar karena abis libur panjang
fahrisa putri fahri 8D 9 menyenangkan, bisa kenal dengan guru guru baru.
Gede Radit Ariyudana 8D 10 Saya senang karena masih satu kelas dengan teman teman saya di tahun kemarin, saya juga senang ada guru yang mengajar kelas saya lagi di tahun ini
Hana Apsariningtyas Puspito 8D 11 Selama 1 minggu, saya merasa senang karena saya dapat mengikuti kegiatan pembelajaran 1 minggu ini dengan walaupun masih suka malas-malasan untuk bangun pagi dan mengerjakan tugas
Joely Tahani Suyana 8D 12 Menyenangkan
Lorraine Nathanie Martin 8D 13 Menyenangkan, bisa bertemu dengan guru guru baru, pelajaran yang baru, dan ilmu pengetahuan yang makin luas
Malik Rifat Arazky 8D 14 Perasaan saya dengan kegiatan sekolah itu menyenangkan, tapi kalau offline kegiatan sekolahnya akan lebih seru.
Malik Rifat Arazky 8D 15 Perasaan saya dengan kegiatan sekolah menyenangkan, tapi kalau offline kegiatan sekolahnya lebih seru.
Sean lawrence lie 8D 15 Satu minggu ini lumayan baik bagi saya.nilai kuiz semua diatas kkm, tidak ada tugas yang tertinggal, dan seperti biasa saja.
Muhammad Rashid Syahputra 8D 17 Sangat senang dan bersemangat!
Nicky Farlie Natalino Alfonso 8D 19 I learn and i alwais hapi end of story.
Prabu Kusuma Abdy 8D 20 Rasanya senang bisa bertemu teman teman lagi walaupun di zoom dan sudah memasuki kelas yang baruu,semangat
Raden Nazli Mughietsa Munief Putrabenardi 8D 21 saya senang bisa bertemu dan melihat wajah teman teman lagi walaupun online.
raffi euro zakhwan damiri 8D 22 sama aja kaya kelas 7 karena masih online
Rafid Izza Tanzila 8D 23 Pertama saat pertama masuk satu minggu terakhir ini perasaan saya campur aduk, dikarenakan semua ini adalah hal baru bagi saya, seperti bertemu guru baru yang tidak tahu karakteristiknya (sebagian), materi baru, dan hal baru lainy. Jadi mungkin di minggu terakhir ini perasaan saya bagaikan air bertemu api.
Rana Zhahirah 8D 24 Minggu ini kita memulai tahun ajaran baru (2021-2022) dan saya naik ke kelas 8. perasaan yang saya rasakan tentu senang karena dapat naik kelas dengan nilai yang sangat memuaskan. minggu ini kami belum memulai belajar materi terlalu dalam, karena banyak guru guru yang baru kita kneal sehingga lebih banyak sesi perkenalan bersama guru.
Rania Anindita 8D 25 Senang sekali karena saya bisa melaksanakan sekolah di kelas 8 minggu pertama dengan baik dan semoga pembelajaran di kelas 8 ini akan lebih baik dan disiplin dibandingkan di kelas 7.
Shifa Zerlita Abadi 8D 26 senang sekali dapat sekolah lagi Alhamdulillah doa saya terkabul kan teman kelas saya tidak ada yang berubah, karna saya sudah menganggap mereka seperti keluarga saya sendiri maka dari itu saya sangat bersyukur sekali.
Arya Bima Aundati 8E 1 Sekolah terasa semakin menyenangkan karena bertemu guru-guru baru
Asha Padma R. Tripradopo 8E 2 senang karena aku diberikan kesempatan untuk menjadi kabim saat MPLS. aku bisa dapat pengalaman baru juga, bisa kenalan sama adik kelas juga. dan pastinya senang karena bisa diberikan kesempatan untuk membantu mereka saat MPLS
Azaria Gafar Maulana 8E 5 Minggu ini terasa seru
Damar tangguh indrastata 8E 6 seru mengenal guru
Davina alyadilla 8E 7 seruu
Daniella Zahraa Jatnika 8E 7 Minggu ini baik-baik saja dan tidak ada masalah dengan apa-apa
Dhamir Rasyid Resmana 8E 8 Senang
Fachri Rabinra Akbar 8E 10 Saya merasa kalau sekolah sudah lebih baik dari sebelumnya
Hakeem Ali Rose 8E 11 Menyenangkan dan seru
Harashta Jannis Andriansyah 8E 12 Minggu terakhir ini saya merasa cape, senang, dan tidak berenergi. Tetapi saya senang karena saya bisa melihat teman teman lagi secara online. Minggu ini juga tidak terlalu banyak tugasnya jadi saya senang haha.
Hylmi Ghanim Suryo Wicaksono 8E 13 Saya sangat senang di taruna bakti, apalagi saya sudah naik kelas menjadi kelas 8, saya berharap saya bisa mengikuti pelajaran dengan baik kedepannya
Juwayria Zafnah 8E 14 Kegiatan sekolah di kelas 8 cukup seru dalam 1 minggu ini dan banyak pelajaran baru yang menarik.
Muhammad Yumna Nur Hisyam 8E 16 bersemangat untuk sekolah lagi
Namira Aishagita Kusumahadilaga 8E 17 Bersemangat karena guru dan materi nya baru dan guru guru nya juga baik.
Raden Annisa Mizani Syafina Hamijaya 8E 18 bahagia bisa kenal lebih banyak guru,udah mulai bisa beradaptasi di semester ini,semoga segera sekolah offline
Radinka Mikayla Firmansyah 8E 19 Bisa kenalan sm tmn baru.
Rayesha Reyhan Rizqueena 8E 20 seru bisa berkenalan dengan guru pengajar yang baru
Renandya Malicca C 8E 22 Saya merasa senang karena bisa berkenalan dengan guru-guru yang baru
Reno Sabastian Faza Musthafa 8E 23 Satu minggu ini terasa seru
Rizky Ramadhan Adhittama 8E 24 Asik
Satria Jamie Ardiya 8E 25 menyenangkan dan tidak membosankan
Suhandhika Pratama W 8E 26 Kesan selama satu minggu, saya merasa senang karena bisa naik ke kelas 8 dan dikelas 8 ternyata gurunya sangat asik dan juga seru .
Zavier Arya Winata 8E 26 Lumayan capek karena harus beradaptasi dulu setelah libur panjang
Sulthan Sagara Abdurrahman 8E 27 agak ngebosesnin
Alvin Andrianto Irawan 8F 1 Kesan-kesan kegiatan minggu hari ini di sekolah sangat menyenangkan, karena dapat berkenalan dengan guru-guru baru
Alya Hana 8F 2 Minggu ini saya mulai beradaptasi sebagai kelas 8 dan beradaptasi dengan guru-guru yang baru saya kenal.
Anindita Abdiyah Muhshi 8F 3 Selama satu minggu ini aku masih kurang bersemangat karena baru selesai libur panjang, ternyata seminggu ini hanya perkenalan saja sama guru baru, jadi belajarnya minggu depan. Tapi ada beberapa pelajaran yang sudah langsung belajar dan langsung ada tugas. Guru barunya seru-seru juga. Jadi, aku lebih bersemangat untuk memulai kelas 8.
Athalla Raissa Eikla Faizal 8F 4 Saat saya berada di kelas 7, banyak sekali memori sedih dan senang. Rasanya, tak mau pisah dengan kelas 7. Namun, bukankah saya harus terus maju? Saya yakin di kelas 8 ini juga akan terbentuk memori-memori baru. Terima kasih kelas 7 untuk memori yang tidak akan pernah saya lupakan.
Dwi Khalila Nibras Muthmainnah 8F 4 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir ini adalah saya senang karena bisa sekolah lagi dikarenakan saya sudah merasa bosan dengan liburan. Akan tetapi pada saat masuk sekolah hari pertama, kita sudah mendapatkan tugas. Memang tugasnya hanya tugas biasa, tetapi tetap saja melelahkan. Saya senang bisa bertemu teman-teman lagi walaupun hanya dari Zoom saja. Saya rasa saya sedikit stress karena tugas yang tiba-tiba ada padahal harusnya tidak ada. Mungkin itu saja yang saya rasakan dalam satu minggu terakhir ini.
callista aurelia Helmi putri 8F 5 seru karena Minggu awal ini belum terlalu banyak tugas
Dandy Fauzta Armand 8F 6 seru , dan menyenangkan , bertemu dengan guru guru baru
Dimas Zaki Maulana 8F 8 Senang
Faira Fitriyani Djajasasmita 8F 9 saat liburan panjang telah berakhir, saya agak deg degan lagi untuk masuk sekolah, karena saya belum beradaptasi dengan lingkungan kelas 8. tetapi, di minggu pertama ini saya bersenang senang di kelas online karena, tidak langsung belajar dan mengenal lebih banyak guru.
Gandhi Mahardika Setiaboedi 8F 10 Rasanya mengecewakan, karena dikirain mau offline
Keisha Callista Putri 8F 12 Satu minggu terakhir saya merasa harus beradaptasi kembali, karena saya masih belum terbiasa bersama guru yang awalnya belum kenal, tapi saya juga merasa senang sekali belajar lagi di sekolah 🙂
Maylika Tiarani Putri 8F 13 senang, lebih mengenali guru-guru yang mengajar di kelas 8.
Mohammad Fadelis Jibril 8F 14 perasaan saya bahagia bisa sekolah lagi dan ketemu sama teman teman lagi
Muhammad Hilmy Wiratama 8F 15 Perasaan saya cukup senang, karena tidak banyak yang dipelajari pada satu minggu terakhir
Nadia Tanisha Ariana 8F 16 perasaan saya dalam seminggu terakhir ini senang karena bisa kenal dengan guru-guru yang baru. saya juga berharap di kelas 8 ini bisa lebih baik dan lebih rajin dalam belajar daripada kelas 7.
Nathaniel Michelle Dwi Maharani P 8F 18 Kegiatan satu minggu terakhir ini membuat saya sangat tertarik untuk lebih semangat dalam pembelajaran tahun 2021-2022.
Raden Raissa Ardine Fakhirah 8F 20 Senang, karena di kelas 8 ini aku bisa sekelas dgn teman2 dari kelas 7 dan ini awalan kelas 8 yang baik
Rafid Zia Kurniawan 8F 21 Tidak ada kesan dan pesan yang berarti, dikarenakan minggu ini hanya membahas materi yang akan dipelajari dalam semester ganjil ini
Rasya Raditya Rachman 8F 22 Seru,mengenal banyak
Guru baru
Rasya Raditya Rachman 8F 22 Seru,mengenal banyak
Guru baru
Revany Dealova Soekasno Putri 8F 23 Perasaanku dalam satu minggu terakhir adalah merasa menyenangkan. Karena aku bisa mengikuti pelajaran dengan baik. Dan juga aku mendapatkan wali kelas yang baik.
Safira Auliya hermawan 8F 26 Ga ada si perasaan biasa biasa aja 😞 cmn blm terbiasa ngetik ‘8f’ malah suka ngetik ‘7f’ hehe karna udh naik hihi^^ . kesannya seru,mungkin emg blm semua di kasih tugas sama materi jdinya blm terlalu capek sama tugas,mudah mudahan aja ga cape si >•<
Shafwa Fairus Darmadhiya 8F 27 Menurut aku untuk tidak ada pesan untuk sekolah karena aku tidak ada kendala jadi aman
Vivian Sadidah R 8F 28 kesannya sangat senang karena pas libur tuh pengen cepet-cepet belajar dan sangat semangat karena dapat mengenal guru baru / wali kelas baru.pesannya semoga guru-guru sebelum memberikan penjelasan pelajaran,murid muridnya dapat melakukan games tentang pelajarannya atau bukan pelajaran.
Allisya Tristan Putri Purnomo 9A 1 minggu ini belum semua pelajaran mempelajari materi karena masih pertama masuk kelas 9
Althea Levina 9A 2 selama seminggu ini cukup ringan bagi saya karena belum banyak tugas. walaupun belum banyak tugas, saya harus menyesuaikan diri dengan cara mengajar beberapa guru yang baru mengajar saya tahun ini.
Nasya Fattiyah Nabila 9A 18 Campur aduk. Antara senang dan sedih. Senangnya karena bisa kembali belajar lagi setelah libur sekian lama, sedihnya karena baru juga minggu pertama sekolah sudah banyak tugas menumpuk.
qilan micail 9A 20 baik berkenalan dengan guru baru, gurunya ramah2
Tania Janesya Hasan 9A 26 Kegiatan sekolah dalam satu minggu terakhir lumayan menyenangkan dan juga ada yang sulit karena pelajarannya
Ahmad yasykur ghozali 9B 1 Minggu ini adalah minggu pertama aku sekolah sebagai kelas9 kesan nya adalah aku aku dapat mengenal guru baru dan semua guru guru baik.
Arga Pradipta W 9B 3 kesan selama satu minggu terakhir seru
Azumah Dhafin Novandika 9B 5 so far so good, guru-guru sangat baik, dan ingin melihat bagaimana semester ini berlanjut.
Bianca Anjani 9B 6 Sedih karena tidak bisa ketemu temen-temen sebabnya harus ppkm. Kecewa dan juga takut karena kasus corona di Indonesia makin meningkat.
chelsea sandia nugraha 9B 7 biasa saja karena masih belajar di rumah
Farrazetha Yogo Swara 9B 8 Harus lebih semangat lagi, Terasa berat mengerjakan tugas lagi tapi Saya akan lebih berusaha
Keyshia Ayudhya Susanto 9B 12 Saya menjadi semangat sekolah
Keyshia Ayudhya Susanto 9B 12 Saya jadi semangat sekolah
Khansa Raniya Djajasasmita 9B 13 Senang bisa kembali belajar lagi, bertemu guru dan teman walaupun belum bisa tatap muka
naydissya zerrin 9B 16 masih pengen libur
Rangga Dinnar Tirta Putra 9B 19 Penasaran dengan guru guru dan materi pelajaran yang baru
Regita Juliana R 9B 21 Menyenangkan.
Sabrina Aulia Mumtaz 9B 23 Seminggu ini cuman perkenalan guru mengajar yang baru jadi masih belum terasa banget , tapi sedikit sedih karena masa masa naik kelas masih harus dijalani online
Abiel Dzaki Ibrahim 9BIL1 1 Aku senang dan sedikit excited karena ini minggu pertama sekolah, ya alau sudah di beri tugas banyak tetapi aku senang
alina zahra shazia hakim 9BIL1 2 masih sedikit beradaptasi bangun pagi langsung mandi
Alisha Arna Nursyifa 9BIL1 3 masih belom terlalu menyesuaikan karena hari pertama sudah ada tugas, kalo tugas sudah pasti bakal ada, tapi karna baru minggu pertama jadi masih sedikit malas.
Atinna Amarwatasita 9BIL1 5 Minggu ini terasa berlalu cepat entah dikarenakan satu hari libur atau karena minggu ini tidak ada banyak tugas. Menurutku minggu ini terasa tenang.
ayuri syalwa salsabilla 9BIL1 6 mungkin karena libur panjang dan belum terbiasa dengan sekolah, akhir akhir ini menjadi lebih cepat lelah
daffa faza rosada 9BIL1 8 biasa aja
Haidar Fatih Muzhaffar 9BIL1 13 Terasa biasa saja, tetapi pada hari-hari awal sudah dikasih lumayan banyak tugas
Kennis Soleil Sarumpaet 9BIL1 15 biasa aja sama dengan minggu-minggu yang lain
My Revano Laksamana Andrian 9BIL1 21 Senang bertemu guru baru, dan ada beberapa guru yang sudah memberi tugas jadi aku masih ada rasa sedikit kaget karena hari pertama sudah ada tugas, tapi untungnya tidak semua guru yang sudah mengasih tugas, jadi tidak terlalu berat
Nawla Marva Sufaira 9BIL1 23 senang karena bisa ketemu teman-teman lagi, kalau soal pelajaran merasa biasa saja (mediocre)
Ryuchi Naiya Kamil Rosadi 9BIL1 24 Sekolah masih terasa tidak terlalu berat karena ada matpel yang tidak memberikan tugas sama sekali atau tugas yang sangat pendek/mudah. Matpel geografi memberikan tugas membuat peta benua, wali kelas memberikan tugas membuat rencana masa depan, dan B. Sunda menugaskan membuat karangan bebas; selain itu, tugas yang lainnya cukup mudah.
Shafira Alina Kinasih 9BIL1 25 Dalam satu terakhir ini, aku merasa lelah namun bosan juga. Di hari pertama, aku dapat tugas peta. Tentu saja itu melelahkan. Di hari-hari berikutnya, aku juga dapat tugas-tugas. Selesainya menyelesaikan tugas, aku kembali bingung tidak tahu harus ngapain.
Syareva Reimara Syam 9BIL1 26 Lebih tenang daripada ekspektasiku sih, sebelum sekolah aku udh nyiapin folder-folder & organizing sistem sendiri, jadi kayaknya dgn adanya sistemku itu aku jadi ga terlalu stres/panik, krn semua yg kubutuhkan dari sekolah sdh kuatur ke tempatnya masing-masing.
Tasya Salsabila 9BIL1 27 Agak capek tapi mungkin itu karena belum terbiasa kembali ke sekolah
Alisha Sukma Widyadhana Putri 9BIL2 2 Selama satu minggu terakhir, saya merasa kaget karena langsung diberikan tugas tetapi saya berusaha agar tidak mengeluh karena mengeluh tidak akan mengahasilkan apapun melainkan mengerjakannya akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.
Alyssa Devina Danadipa 9BIL2 3 Seru bertemu guru baru
Azalya Kayla Putri Purwanto 9BIL2 6 Senang karena kembali sekolah walaupun online.
Casaluna de Luzia 9BIL2 7 waktu awal masuk sekolah kaget udah ada tugas lagi, tapi gapapa si kerjain aja, pokonya jangan males malesan, harus tambah rajin!!
Farah Amelia Sukma 9BIL2 9 Minggu pertama sekolah terasa biasa saja, karena sudah hampir 2 tahun belajar di rumah. Tapi lebih senang karena bisa berinteraksi dengan teman lagi (lewat aplikasi) dan akhirnya teman yang jarang mengobrol jadi ikutan bergaul.
farhan al ghany mubarak 9BIL2 10 bagus 👍
Kazio Raban Brano I. 9BIL2 14 Senang, karena akhirnya belajar lagi.
Keelia Nafira Ramadhira 9BIL2 15 Finnaly the day, sekolah lagi yey. nothing special but, really great to see my friends.
Muhammad Kaisar Raya 9BIL2 18 Saya merasa tenang karena sekolah baru mulai jadinya saya bisa melihat temanku lagi dan pelajarannya belum sulit
Raihan Faiq Rafi 9BIL2 21 Bembelajaran menggunakan zoom yabg cukup lama memakan kuota internet yang cukup besar sedangkan siswa tidak mendapatkan kuota internet dari pemerintah. Hal ini membuat kuota internet saya cepat habis karena pembelajaran menggunakan zoom yang cukup lama
Tiara Madina Arisetio 9BIL2 26 Saya merasa sangat bahagia karena dapat bersekolah kembali meskipun melalui tatap muka.
Aletta Rizky Munira 9C 1 senang karena sudah bisa belajar lagi
Annisa Zahra Hanifah 9C 2 Kegiatan belajar sekolah saya berjalan dengan lancar, tidak ada hambatan, saya hanya bosan dirumah terus
Aryangga Fadillah Arham 9C 3 Menyenangkan
Diandra Aria Yufana 9C 7 Senang karena bertemu dengan banyak guru baru.
Khaira Naurisha Bestari 9C 9 Menyenangkan
Mochammad Rafi Tribudhi 9C 10 bagus
Najla Haifa Z.K 9C 15 Senang, karena di kelas ini banyak guru yang mengajar dikelas kita yang sebelumnya belum pernah mengajarkan ke kelas kita. Jadi banyak pengalaman juga
Natasya Adelia 9C 16 seru, mengawas adik kelas baru selama menjadi kabim mpls
Nayara Annaba Zalikha 9C 17 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir adalah saya senang bisa kembali masuk ke sekolah. Tetapi saya juga merasa sedih karena wali kelas diganti. Meskipun begitu, saya menerima keputusan tersebut dengan lapang dada. Pada hari Senin, pada jam pelajaran 1 dan dua, sekolah dimulai dengan mengikuti zoom perwalian. Setelah itu dilanjut dengan Pkn dan PBBI. Hari Selasa libur karena idul adha. Lalu hari Rabunya pelajaran matematika, inggris, dan agama. Hari Kamisnya, pelajaran Bahasa Sunda, olahraga, dan ptd. Selama 4 hari kebelakang, guru-guru hanya menerangkan materi apa saja yang akan dipelajari dan perkenalan.
RAFINDRA BHIMA 9C 19 Senang karena bisa merasakan menjadi panitia mpls
Raja Ram Edo Tarigan 9C 20 Sangat menyenangkan karena guru sangat ramah dan baik
Rhayyhan budhi pramadhi 9C 21 Mantap
Saskia Nabila Suparjan 9C 23 menarik bertemu guru baru dan saya mau sekolah offline
Sheika Zafira 9C 25 senang
stacia cleo 9C 26 senang, krna bisa ktmu siswa bru
Verrell Vajendra Vinandaputra 9C 26 menyenangkan
Aisah Nadira P 9D 1 senang, karena bisa bertemu dengan siswa/siswi baru
akmal pratama ramadhan 9D 2 sangat senang seminggu ini
Alvin Muhammad Fauzan 9D 4 cukup seru karena ada guru yang baru.
Ardelia Shafina 9D 7 Cukup senang karena bisa bertemu lagi dengan teman-teman dan guru meskipun masih belajar di rumah.
Azkia Chaerunnisa 9D 9 Dalam satu minggu terakhir ini saya merasa bergairah karena saya berencana untuk lebih fokus dalam belajar dan lebih bekerja keras dalam belajar, saya akan berusaha untuk mengikuti semua mata pelajaran dengan baik.
Bima Prakasa Setiawanda 9D 11 Senang dapat bertemu dengan teman lagi setelah libur panjang dan dapat berkenal dengan guru-guru yang baru dikenal.
Gde Sathya Dhanuaga 9D 13 Saya senang minggu pertama saya di kelas 9D hanya pengenalan materi, karena saya tidak harus mengerjakan tugas yang sulit. Saya juga senang bisa mendapat gambaran materi-materi di kelas 9D.
kayla rahmadina 9D 15 senang, karena bisa belajar dengan guru baru dan bisa mencoba hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya
Keona Azkiya Putri P. 9D 16 Sejauh ini sejujurnya baik-baik aja, banyak guru yang kita belum kenal sudah berkenalan.
Nisrina Shafiyyah Haripuspita 9D 20 Perasaannya senang karna belum mulai belajar👍🏻
Rameera Quisha Baby Adhinegara 9D 22 seneng karena bisa ketemu temn teman lagi dan tegang untuk mulai klas 9
Rasya Putra Hanif Soewargana 9D 23 tugasnya lumayan berat
Shifra Alyshia Widjaya 9D 24 Saya senang karena mendapatkan Pembelajaran baru di kelas 9 ini
Adelyne Bellvakhanaka El Muhdi 9E 1
Aisah Fitria R 9E 3 perasaannya senang karena masih belum banyak tugas jadi bisa tidur nyenyak tanpa kepikiran tugas.
Akeesha Safira AM 9E 4 Masih baik-baik sajaa zoom nya masih baik-baik saja mungkin hampir semua pelajaran zoom karena ingin menjelaskan pelajaran yang akan di bahas untuk semester ini
ardisa kanani amanna 9E 5 seru sudah bisa memasuki kelas baru
Bunga Ayunda Putri Andini 9E 6 saya satu minggu ini menjadi mc di mpls saya merasa sangat senang bisa bertemu dengan adik adik kelas.
Deralgy Andika Putra 9E 8 senang bisa bertemu teman lagi dan bisa belajar hal baru
Elvira Valeska 9E 9 capek online trs tp gpp👍🏻
Fachri Rabinra Akbar 9E 10 Saya merasa kalau sekolah sudah berimprovisasi dari sebelumnya
Latisya Aurelly 9E 12 menyenangkan belum menemukan kesulitan
Mahira Dithia Mashuri 9E 13 rame dan semua guru terlihat baik dan nyaman.
Majid Krisxavier Medina 9E 14 Saya sempat malas saat pertama masuk kelas 9, tetapi sekarang walaupun masih belum terbiasa, lebih semangat mengerjakan tugas.
Medina Rahma Falisha Wibowo 9E 15 senang bisa bertemu teman lagi
Medina septiara hakim 9E 16 Dari 1 minggu kemaren itu pembelajarannya rame karna baru perkenalan apa yang akan dipelajari selanjutnya tapi ternyata ada beberapa matpel yang bikin pusing sama bingung karna udh mulai susah tapi gpp mungkin kalo udh dibahas g sesusah yang dibayangkan.
Muhammad Hasyim Rasyid Asytari 9E 19 Saya merasa cukup senang karena belum ada banyak tugas
Nandana Aristo N. 9E 21 Senang, karena terdapat jadwal baru yang menggunakan zoom meeting hanya 1 jam .
Ranya shaaziya B 9E 23 satu minggu terakhir ini sangat seru karena, baru perkenalan guru dan perkenalan materi😀
Seka Nabila 9E 25 senang
Seka Nabila 9E 25 Sedih karena sekarang tidak bisa bertemu teman temanku dan guru-guru karena pandemi covid-19.
aluna moza 9F 1 minggu ini awal masuk sekolah dan saya berusaha lebih rajin dan fokus
Anugrah Anazaly 9F 2 Perasaan saya lega dan bahagia setelah memeluk ibu saya bahagia sekali gabisa diungkapin karena mungkin udh lama tidak memeluknya
Avicena Akbar 9F 3 Dalam seminggu ini saya diajarkan materi yang akan dipelajari di kelas 9. Bertemu dengan wali kelas dan guru-guru yang sebagian baru. Bertemu kembali dengan teman². Di kelas 9 ini saya merasa lebih bersemangat.
Dyota Reginald 9F 5 sekolah masih belum melellahkan karena masih awal masuk
Farash Selena Rustam 9F 6 liburannya tidak berasa liburan karena di rumah saja jadinya belum puas dengan liburannya. sebelum sekolah mulai pada tanggal 19, saya kira belum mulai belajar karena buku paket masih belum ada, tetapi taunya ada beberapa pelajaran yang sudah mulai latihan.
semoga di kelas XI ini saya bisa mendapatkan nilai rapot yang bagus, semoga kelasnya kompak.
Harley ruben 9F 7 Perasaanku sama saja seperti biasanya, pesanya selalu patuhi protokol dan jaga kesehatan
kayla shafyanisha 9F 8 Seminggu ini, sekolah hanya pengenalan materi dan beberapa tugas, belum terlalu berat.
Kaylilla Putri 9F 9 menyenangkan dan bertemu banyak guru baru
Maia Amira Dewi 9F 10 Seminggu ini saya ngerasa senang karena beberapa mata pelajaran tidak memberi tugas, hanya zoom lalu dijelaskan materi yang akan dipelajari kedepannya.
Muhammad Hasya Nurhuda 9F 12 Menyenangkan, tidak stres tidak depresi
Muhammad Raoul Moria 9F 14 Senang , karena belum belajar dan dapat mengetahui apa yang akan diajar pada semester ini.
Nadira Alaya Iman 9F 16 perasaan aku selama satu minggu telakhir itu ngerasa tegang mulu, selama 1 minggu ini itu aku lagi sakit jadi kalo guru lagi bicara suka ga fokus
razita asya g 9F 18 seru menyenangkan
Raziv Athalla T 9F 19 senang bisa belajar lagi
Ryu Ibrahim Faried 9F 22 Seru
Teuku Muhammad Rafsanjani 9F 25 Perasaanku selama 1 minggu ini senang dan bahagia karena bisa sekolah lagi dan berkenalan dengan guru baru, sehingga saya sangat antusias untuk menghadapi minggu baru dan hari baru.
Abigail Ilona Nelwan 9G 1 saya senang ketika mendapatkan nilai yang sesuai dengan keinginan saya
Abyan Ahmad Baihaqi 9G 2 Saya senang sekali karena minggu ini adalah minggu pertama saya di kelas 9. Pada minggu ini juga dijelaskan materi apa saja pada kelas 9 ini. Semoga selanjutnya saya bisa mengikuti semua pelajarannya.
Adelin Maharani A 9G 3 senang
Adisti Raina Adriani 9G 4 Cukup senang karena telah bertemu dengan guru guru yang baru mengajar kita di kelas 9, dan mengetahui apa saja yang akan dipelajari di kelas 9 ini
Agnelia Chloe Maulana 9G 5 Baik baik saja karena ini minggu pertama
Ardea devin m 9G 6 tetap semangat dalam menuntut ilmu
arkila zahra 9G 7 saya selama seminggu terakhir merasa cukup excited dan kaget karena tidak menyagka sudah memasuki kelas 9
Ashilla Fadya Saddiqa 9G 8 Biasa aja tetapi agak senang karena kalau pembelajaran baru bisa mulai lagi dari awal untuk mendapatkan nilai yang bagus
Chantuka Gadis Prayoga 9G 9 perasaannya ganyangka udah kelas 9 lagi, padahal pas corona masih kelas 7. Seneng udah bisa naik kelas semoga bisa merubah nilai yang lebih bagus, dan semoga di kelas 9 bisa lebih rajin mengumpulkan tugas tepat waktu.
Chantuka Gadis Prayoga 9G 9 perasaannya ganyangka udah kelas 9 lagi, padahal pas corona masih kelas 7. Seneng udah bisa naik kelas semoga bisa merubah nilai yang lebih bagus, dan semoga di kelas 9 bisa lebih rajin mengumpulkan tugas tepat waktu.
Inara Alisha Kusumapatra 9G 12 Seru-seru aja, tapi ngerasa pusing juga karena masih menyesuaikan sama jadwal baru
Karina Alyshia Candrawati 9G 13 Kesan dan pesannya dalam satu minggu terakhir ini sekolah nya seru banget dan aku bisa belajar dengan baik
Kayla Devina Helmi Putri 9G 14 Perasaannya senang karena sudah kembali sekolah. Dan bertemu dengan guru-guru baru. Selain itu juga bisa melakukan zoom lagi bersama teman.
Kinaura Anavatri Virgana 9G 15 Biasa saja sepertinya karna tugas dan materi yang diberikan oleh guru belum terlalu banyak
Kirana Sari Priangani 9G 16 Senang dan sedih
Ladarise Ahmad Mangkuwangsa 9G 17 biasa saja
Mochammad rajendra al ghaviky 9G 18 Membosankan
Muhammad Rizky Pasya Arifin 9G 20 Senang sekali akhirnya bisa kembali bersekolah tapi masih bersedih karna masih berbasis online dan tidak tatap muka
Nyayu Makayla Vaquita Aurellavasha 9G 21 baik saja tidak ada yg berubah
Rafif Pramatya Radina 9G 23 Di minggu pertama sekolah, kesan saya baik. Pelajaran belum terlalu yang berat-berat masih ringan karena baru minggu pertama
Seinjiro Reyspati Alfahd 9G 25 kesannya satu minggu ini sangat menarik dan aku bisa banyak mempelajari hal baru
pesannya semoga minggu kedepannya sebaik minggu ini.
Taqi Kalamka Rafif 9G 26 Perasaan saya sangat senang karena bisa bertemu dengan teman teman kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *