Laporan Input Literasi Siswa Jumat 27 Agustus 2021

Nama Kelas Absen Isi Curahan Hati
Anabel Izzati Mumtaz 7A 2 Aku rada takut hari ini loh, gara” pembagian rapot:(, lebih kearah deg”an sama nilai sih, tpi aku udah ngerjain semua tugas tepat waktu. Rata” nilainya 80an sih:(, tpi gpp mungkin kedepanny bisa sampe 90+ kan;)
Arumi Astri 7A 3 Perasaan saya senang
Camilla Aziyza S 7A 5 senang bertemu temen sekelas baru
keimora adzra shabirra ismanto 7A 7 seru karena ada percobaan nanam kacang hijau
Khalisa Naira Putri 7A 9 Seru banget, gurunya asik semua, ada beberapa pelajaran yang lebih santai belajarnya jadi seneng. Agak takut sama hasil rapornya sii tapi gapapa nanti pasti bisa naik nilainya kalo nilainya kurangg, tinggal semangat aja teruss sama belajarnya lebih rajin lagi..
Lastya Wiskara 7A 10 banyak tugasnya, seru
Misya shafa raniyah 7A 12 Takut bagi rapot takut nilai nya jelek
Mochamad fawwazxabi ranizart 7A 13 Senang
Muhammad Fabian Reginald Putra Nugraha 7A 15 Kesan ku sangat suka cara pembelajaran di taruna bakti karena tidak terlalu ribet
Muhammad Keefe Orva Oswada 7A 16 Saya senang karna disini itu belajarnya seru ga bikin bosen dan cara belajarnya juga seru dan cara ngejelasin materinya juga enak.
Naila khansa aruni 7A 18 hari ini pembagian rapot bulanan, dan minggu ini sudah ada ulangan rasanya takut nilai aku jelek, gatau sih kenapa
Raden Maghali Rafi Herawan 7A 21 perasaan senang karena bisa mengikuti pelajaran dengan baik.
Tashya Rizki Ramadhani 7A 24 cukup menyenangkan dan tugas banyak
Zeda Odelina Queisha 7A 26 Saya senang bisa mengikuti pelajaran. Tapi saran saya waktu pengumpulan tugas dan ulangan jangan terlalu cepat karena laptop saya sering nge lag.
Aisya nadira putri 7B 2 Aku sudah terbiasa, Tapi kayaknya lebih baik untuk membuat kita tugas yang harus di-diskusikan dengan murid lain, Boleh juga dengan guru. Jadinya kami akan merasa lebih nyaman dengan orang-orang disekitar kami dan bukannya terasa belajar dengan orang asing.
Aliya Putri Valleysha 7B 3 Biasa saja, pembelajaran pun seperti biasa jadi tidak ada kesan atau pesan dari saya
alleika kaleela ramadhianty 7B 4 perasaanku senang, bisa belajar bersama lagi sama yang lain.
almira diandra yuzar 7B 5 perasaanku senang karena tugas-tugasnya bisa dikerjakan semua dan pesannya semoga aku bisa lebih teratur lagi dan menentukan target nilai. Lalu saat dibagikan rapot bulanan aku merasa deg-deg an.
Ananda Dwivano Moeis 7B 6 Senang karena aku bisa belajar topik lain
Audrey Nabella Asyari 7B 10 Minggu ini baik, aku suka pelajarannya, gak ada yang terlalu susah dan kelasnya gampang. Gak ada issue dengan ngejoin zoomnya, Minggu ini baik.
Danisha Alzena Shakila 7B 11 Kesan saya di minggu ini senang sekali karena saya mendapat nilai yang sangat memuaskan di minggu ini.Hari ini juga saya merasa senang karena tepat di hari ini,saya mendapat hasil nilai rapor bulanan dan hasilnya cukup memuaskan.Tetapi saya akan belajar lebih giat lagi agar bisa mendapat nilai yang sangat baik.
Favian Afham Andana 7B 12 Saya sangat senang minggu terakhir kemarin. karena ekskul bahasa jepang seru walaupun hanya hari rabu dan murid-muridnya ramah.
Gadi Raditya Widyandana 7B 13 Senang
kanaya wibowo sutanto 7B 14 biasa saja
keisya fayola aurelia 7B 15 seruu , tapi minggu ini lagi banyak tugass.
Le Schist Kenichi Abdurrachman 7B 17 Pembelajaran minggu ini sangatlah seru dan menyenangkan.
Mallika Anindya Mulyawan 7B 18 Senang, tetapi setiap hari tugasnya banyak dan deadline nya cepat tapi semakin hari semakin terbisa.
Marshano Aulia Darmawan 7B 19 Sungguh cape karena sudah banyak tugas
Muhammad Dimitri Imbarry 7B 20 Minggu kemaren KBM sudah mulai dijalankan. Pelajaran-pelajaran yang aku pelajari unik-unik dan lumayan menyenangkan.
Naira Putri Alif 7B 21 Minggu ini saya menjalani kegiatan belajar seperti biasa tetapi saya lebih banyak berbincang lagi dengan teman baru saya.
Razell Altaafa Shaquile 7B 23 Senang dengan sistem raport bulanan karena saya bisa melihat nilai nilai bulan ini
Salwa Deandra Maharani 7B 24 lumayan seneng, deg deg an sama nilai rapot bulanan, lumayan cape, tapi kalo tugas tugas udah selesai jadi tenang, tinggal istirahat
Sultan Fakhri Maulana Salam 7B 25 senang
Tyara Myouri Siswantoro 7B 26 Dapat belajar hal baru.
Anza Andita 7BIL1 2 Sebenarnya biasa-biasa saja, tapi ada 1 ulangan yang menurut saya sangat susah. Pilihan gandanya menurut saya lumayan mudah, tetapi essaynya yang menurut saya susah sekali. Saya masih stress sampai sekarang, takut nilainya dibawah KKM. Mata pelajaran ulangannya rahasia ya:)
Armulia Widya Purnawati 7BIL1 4 sekolah minggu ini lumayan banyaak ulangan, tapi tugasnya dikit, jadi lumayan seruu hehe
Avara Ridha Callista 7BIL1 6 Saya merasa biasa saja, saya merasa bahwa guru seharusnya memberi pesan tentang apa yang salah saat jawaban siswa tidak bernilai 100.
Camelia Rahmaputri 7BIL1 8 pelajaran seminggu ini biasa biasa saja & dan banyak tugas…
Faakhir achmad bangsa diria 7BIL1 10 Perasaan nya tegang karena udah mulai ulangan dan juga hari jumat ini bagi rapor bulanan jadi bikin tegang tiap hari :XD
Fabian Azfar Rayshad 7BIL1 11 Biasa saja, hanya belajar seperti biasa
kayla arianna zahirra putri 7BIL1 14 biasa aja sih, tapi hari rabu banyak banget yang harus dikerjain; pelajaran, eksul, les, pr
Keira Fairuz Zakia 7BIL1 16 mmhmmmm menegangkan tapi senang πŸ‘πŸ‘ πŸ˜€
Saviya Naura Almakira 7BIL1 22 mau dapet nilai yang terbaik sih minggu ini sampai kedepannya, terus hari ini rapot bulanan juga jadi wish me luck:>
Tirza Attaya Subhan 7BIL1 24 Saya sudah mulai bisa mengerjakan tugas dengan baik
Chaska Rashadel Gumelar 7BIL2 2 Tugas tugas mulai banyak sama susah, sempet stress sih, cuman masih bisa!
Gavin Gunawan 7BIL2 5 seminggu ini saya merasa senang karena sudah pembagian raport bulanan
Jasmine Alisha Zachry 7BIL2 7 Aku suka bangat sama pelajaran bahasanyaaa
Keisha Putri Razak 7BIL2 10 Kesan aku satu minggu terakhir aku kadang sering kepikiran takut nilai aku jelek. Terus kadang suka mikir kok aku nilainya gini ya jadi kaya suka mikir nilai 85 tuh ga bagus. Jadi kadang malah jadi takut sendiri. Tapi taunya pas udah ada laporan nilai aku rata-rata bagus walaupun ada nilai pelajaran yang 80an. Semoga aja makin lancar kedepannya.
Lakeysha Aurelia 7BIL2 12 Tugasnya banyak sekalii TT .Saya lebih memilih tugas dengan halaman yang banyak tapi gampang,daripada hanya satu halaman tapi pertanyaannya diluar otak saya TT.Harusnya pelajarannya sudah ada di dalam otak saya,hanya,terkadang sangat susah untuk dimengerti :(.

Ingin terimakasih kepada tarbak huhu jadi lebih produktif setelah mulai masuk tarbak,terimakasih guru dan teman teman <3

Muhamad Anugrah Dwi jaTMIKO 7BIL2 14 senang dan mendapat ilmu baru
Nafisa Nur Fathiyya 7BIL2 16 Cape dan agak pusing aja sih, soalnya ulangannya lumayan banyak lalu masih ada tugas juga, jadi tidak ada waktu untuk memperbaiki mood atau istirahat
Nafisha Warawinaya Syatari 7BIL2 17 Satu minggu ini saya banyak tugas tetapi saya bisa mengerjakan semuanya dengan baik.
Ni Wayan Nitikesari Widyarsani 7BIL2 18 Saya senang karena pelajaran minggu ini berjalan dengan lancar.
PRATAMA ADITYA NUGRAHA WIXLI 7BIL2 19 kesan : Kece mantap dan seru
Risda Anisa 7BIL2 21 MANTAP, PUSING
Sachilla Renata Noegraha 7BIL2 22 sama seperti minggu lalu
Ulfi Bunga Damayanti 7BIL2 24 Hari ini itu hari pertama dapet rapot bulanan. Rasanya deg degan banget, takut ada nilai yang jelek. Udah gitu masuknya ke email orang tua. Jadi tambah deg degan. Semoga nilai rapot saya bagus semua, aamiin.
Alea Putri Raditya 7C 2 Saya senang karena guru menjelaskan materi dengan sangat baik
Anna Arasy 7C 3 Saya sangat senang bisa bertemu guru guru dan teman teman saat zoom
Arsy Mutia Hasna 7C 4 Minggu Ini agak lebih cape karena tugas tugas tambah banyak, tapi tugas tugasnya ga ada yang ga bisa dikerjain jadi ga bikin terlalu stress
Athallah Devandra Rinaldy 7C 5 Alhamdulillah bisa melewati satu minggu ini dengan lancar dan bahagia
Aurick Adhi Perdana 7C 6 Senang
Azzahra Cantik Setiawan 7C 7 Minggu itu bisa dibilang lumayan sulit, tugas semakin banyak dan sudah mulai ulangan. Saya takut tidak bisa menyesuaikan diri dengan pembelajaran dan tugasnya, saya takut saya tidak bisa mendapat nilai yang bagus, saya tetap berusaha namun belum menunjukan hasil yang memuaskan. Namun sejauh ini saya bersyukur karena masih dapat mengikuti pembelajaran dan mengerjakan tugas. Saya selalu berdoa agar Allah Swt. melancarkan dan memudahkan masa sekolah saya. Saya harap kedepan nya saya dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Salah satu masalah yang saya hadapi adalah tentang waktu, saya masih sulit mengerjakan tugas / ulangan dalam waktu yang cepat, saya bisa dibilang lambat. Saya berusaha untuk menjadi lebih cepat, saya harap usaha saya dapat membuahkan hasil.
Bryan Bubba Danendra 7C 8 Kesan saya seperti biasa enjoy walaupun masih ada mata pelajaran yang penambahan waktunya mepet. Mudah-mudahan saya bisa mengikuti dan mengerjakan tugas dengan tepat waktu.
Carissa Maulidya Ananta 7C 9 Menyenangkan sekali, tapi lebih seru nya mengerjakan tugas selalu hihii
Fadlan Maheswara Nur 7C 12 Senang, karena dapat memakai seragam baru dan dapat belajar menggunakan buku.
Fariez Muhammad Abyan 7C 13 Perasaan saya selama seminggu ini senang. Saya mendapat banyak pengetahuan baru.
Kaylee Putri Almira Soewargana 7C 15 seru aja cuma banyak tugas
Keiko 7C 16 senang cmn banyak tugas
Kirana Daniswara Rengganis Prasetyo 7C 17 Capetapi sangat menyenangkan karna bertambah teman baru dan mendapat ilmu
rezvan 7C 19 banyak banget pr nya dan saya yang tadi nya bukan sd tarbak sedikit susah untuk menyeimbangkan nya tetapi saya akan mencoba yang terbaik
Delisha Audia 7C 22 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir sangat senang, hanya saja masih ada tugas yang deadline nya agak cepat.
Sakhi Putra Danendra 7C 24 Terkadang guru yang sedang menjelaskan mengalami putus putus, jadi kurang jelas
Syakkar Faishal Mu’min 7C 25 Perasaan ku senang karena di minggu ini aku belajar banyak d semua pelajaran.
Aaliyah Jeehan Savitri 7D 1 Yang lainnya aman tapi PTD kalau menurut saya terlalu dikejar deadline dan instruksinya rada kurang jelas, jadi 15 menit kepake cuman untuk mikirin arti dari instruksi tugas dan jadinya membuang waktu
Adinda Magnacinta tahid 7D 2 Pelajaran yang disampaikan mudah dimengerti, tugas yang diberikan cukup banyak tapi masih bisa dikerjakan.
Adjeng Queenmayra Erwin 7D 3 Minggu ini, lumayan banyak tugas tetapi masalah deadline tidak terlalu bermasalah karena menurut saya deadline cukup, dan minggu ini sudah mulai mempersiapkan untuk ulangan-ulangan minggu depan.
Alexandra Ardhianty Setiawan 7D 4 senang sekali apalagi saat pelajaran ipa saya buat tumbuhan toge dan sekarang sudah panjang sekali.
Ariya Prabawa Mahatamtama 7D 5 Seminggu terakhir sangat baik saya merasa senang seminggu ini.
Atarisya Zafrina Viniarta 7D 6 Aku cukup kesulitan di pelajaran PTD, karena waktu pengumpulan tugasnya hanya sebentar dan jika telat semenit aja nilai nya 0
Bedhaya Lingkar Hayuningrat Ind 7D 7 saya dalam prakarya mendapat nilai 0 karena hanya telat 3 menit-an itu juga membuat saya bingung, dan minggu depan nya saya dikasih tugas menggambar oleh pa ranto dan saya bingung harus bagaimana, karena tidak dikasih tahu dengan jelas, jadi saya zoom dengan beberapa teman di kelas dan mencoba untuk mencerna tugasnya yang dusiruh gambar 3D, banyak yang tidak mengerti di kelas saya apa yang dimaksud kan oleh gambarnya. dan tolong dihapus aturan telat 1 menit nilai nya 0.
Camilla Elviana Rully 7D 8 biasa saja
camilla ramaniya putri 7D 9 seneng cmn agak bosen karna daring,kapan sekolah offline????
Farrel Muhammad Adriansyah 7D 11 Senang
Marlla Zaura Zalyca 7D 16 Senang senang saja
Muhammad fatan safawi 7D 19 Saya senang sekolah di tarbak.
Muhammad Haidar Nurrasyid 7D 20 perasaan saya senang seperti biasa hanya kadang koneksi tidk stabil
Nadina Ayesha Hadien 7D 21 Selama satu minggu ini sekolah berjalan dengan lancar, saya juga tidak sabar melihat hasil rapot bulanan saya.
Neysha Chintyana Fitri 7D 23 perasaan saya sudah mulai terbiasa dengan KBM daring ini
Pandu Narayan 7D 24 Seru
Prince Raoul Faizal 7D 25 Fisika susah
Rei Juliandiniari Irmawan 7D 26 seperti biasa saja ( seru , rame, dan asik )
Aryasatya Satrio 7E 3 Senang
Charissa Filzaiera Pradinamurti 7E 4 Senang bisa ketemu teman lewat zoom
Gusti Ayu Diva Nareswari 7E 5 Setiap hari baik, tetapi mengcapekkan dan sedikit gelisah
I Gede Mulia Dharma Pratama 7E 6 Perasaan selama sekolah satu minggu sangat menyenangkan, belajar dan mengerjakan tugas dan mendapatkan hasil yang baik. Bertemu dengan teman – teman meskipun secara online.
Indyra Sydney Farouq 7E 7 Kesan : Teman-teman sangat seru, Ada banyak project dan saya merasa senang selama 1 minggu ini
Jody Jalaludin Jamuga 7E 8 stuju
Kadek Keysha Bella Mahadivya 7E 9 belajarnnya ngga ngebosenin, seru, tugasnnya juga gampang gampang, gurunya ramah ramah
Keiyra Queensya 7E 10 Perasaan aku happy aja sihh,Bisa belajar sama guru yang super duper asik.
REVAN ABYAN WIGANANTA 7E 20 seru
Athahayyun Aswandi 7F 3 Sangat menyenangkan, banyak sekali pembelajaran yang sangat berguna untuk saya dan lainnya
Aurelia Tiara Aviza 7F 5 seru baik senang
Bagus Putra Pratama 7F 6 Hari senin saya pusing karena terlalu fokus pada tugas, besoknya udah normal dan tugas dikerjakan tepat waktu tidak ada jeda-jeda yang paling membingungkan adalah tugas prakarya karena ngisi nya susah tidak bisa secara langsung tugas lain tidak ada yang susah
Bintang Anggaraksa Hidayat 7F 8 biasa saja
Cyra Naraya C 7F 9 Senang karna minggu ini seru sekali
Elvaretta Ragil Sesarina 7F 10 semakin hari semakin banyak tugas ._. tapi seru
Ghaffar Sandhya Rushendra 7F 12 Senang karena tugas tidak sebanyak minggu lalu, walaupun ada tugas sudah saya selesaikan.
Maylika Tiarani Putri 7F 13 Senang
Gufira Adli Rakhsha 7F 13 pembelajaran dalam satu minggu terakhir dapat berjalan dengan lancar
Jessica Nata 7F 15 Agak stress mikirin tugas, tapi pembelajaran tetap seru hahaha.
Keisya Thania Ramadhanty 7F 16 Saya senang minggu ini. Walaupun banyak ulangan dan tugas saya selalu berusaha mengumpulkannya tepat waktu.
Muhammad Terry Chelsea 7F 17 Senang,cape
muhammad alifqy nasrulloh 7F 18 wenak pol
Naddif Arrasyid Widyatama 7F 19 sebenernya hampir semua pelajaran lancar, cuman saat ngerjain ulangan ppkn soal essai nya lupa dikerjakan,oh nooo!
Nayda Nissalia 7F 21 bisa nyusun tugas,mana yang bakal dikerjain langsung mana yang bakal dikerjain ntar.tapi kok ini masih numpuk hm
Radtya Rizky Setyawan 7F 22 mendapat kan ilmu yang lebih banyak yang berguna untuk masa depan kita semua
Rayna Kania Wicaksono 7F 24 Saya senang sekali sekolah disini karena semenjak saya bersekolah di taruna bakti saya menjadi lebih rajin belajar dan tidak banyak membuang buang waktu untuk hal yang tidak penting.
Shayna Zahira 7F 25 Seminggu ini ulangan sudah makin banyak dan tugas juga makin banyak. Jadi seminggu ini saya mulai mempelajari banyak mata pelajaran.
Abhirawa 8A 2 senang
Angela Aurelie 8A 3 Banyak tugas dadakan:)
Erlangga Arya Nadindra 8A 9 Normal, Tidak ada yang salah
falisya azalea santika 8A 10 minggu ini berjalan seperti biasaa, pembelajaran juga dilakukan dengan lancar.
freyaditta zs 8A 11 sama aja
Hanifa Widya Khairunnisa 8A 13 Lumayan senang dan sekolah berjalan dengan lancar
Kenzie gabriel tremonty 8A 16 Persayaan saya senang cuma rada bosen
Kevin Anugrah S 8A 17 Saya merasa senang dengan pembelajaran Minggu ini
Louviana De Isal 8A 20 biasa saja
Magnalli N.A 8A 22 Dalam satu minggu ini sy senang karena sekolah berjalan dengan lancar
Siffa rizkia nisa 8A 27 senang
Vandrei Ezell Akahira 8A 28 menyenangkan
Alkahfi Malik Riady 8B 3 menyenangkan dan juga mendapat iImu pengetahuan baru
Alyssandra Aneeqa Asmorowati 8B 4 perasaan saya biasa saja , mulai banyak tugas dan ujian
Ghaniya Laetitia Prasetyo 8B 8 biasa aja minggu ini.
I Made Arya Wijana 8B 9 Seru belajar diminggu ini, hanya tugasnya susah-susah.
jasmine tabina mecca 8B 12 perasaannya biasa saja karena minggu ini banyak tugas dan ada ulangan, ada tugas membuat video juga πŸ™
Kayla Sabrina Irawan 8B 14 Menurut saya cukup menyenangkan karena saya mendapat materi materi baru yang sangat bermanfaat.
Lakeisha Adhistia Putri 8B 16 perasaan saya biasa saja, karena saya melakukan kegiatan seperti biasanya saya sekolah online.
leandra aisha budiman 8B 17 senang, karena nilai saya mulai meningikat, dan kesan atau pesan untuk sekolah adalah terimakasih sudah mau mengajar murid dengan baik
Mochamad Mirza Ghulam Firdaus 8B 18 Sangat senang
Muhammad Rafly Gunawan 8B 21 Pembelajaran nya makin sulit
Refarla Svenska 8B 26 seminggu terakhir aku merasa senang karena bisa sekolah online dengan lancar
Tivanny Agnesya Martana 8B 28 biasa saja namun tetap seru
aisyah malika s 8BIL1 1 senang, karena banyak kerja berkelompok sehingga lebih kenal dengan teman
Akhtar Neruda 8BIL1 2 Stress, karena banyak sekali tugas.
Aksa Rachman 8BIL1 3 Dalam satu minggu terakhir ya pasti seneng soalnya bisa belajar lagi waualupaun lewat zoom sama bisa belajar mateir baru. Selain itu, pasti rasanya capek soalnya tugas yang diberikan lebih susah sibanding kelas 7.
Alivia Khaira Umma 8BIL1 4 selama seminggu ini banyak sekali pelajaran yang menggunakan metode diskusi kelompok. diskusi kelompok banyak berinteraksi dengan teman-teman, ada beberapa yang sudah kenal dekat, ada yang sama sekali belum pernah berbicara langsung saat zoom. minggu ini dan minggu depan bisa dibilang minggu-minggu banyak tugas. memikirkannya kadang membuat aku pusing, karena jaraknya yang sangat berdekatan. aku berusaha mengerjakannya dengan perlahan dan tenang supaya diberikan hasil yang maksimal.
Anadhya Khayyira P.Y. 8BIL1 5 Tugasnya banyak dan deadline sebentar.
azidya trimuthia prawira 8BIL1 6 perasaannya biasa saja. banyak pelajaran yang dibuat kerja kelompok dan itu sangat seru.
Caesar Valent Alvry 8BIL1 7 Saya mulai memiliki banyak teman gak hanya dari kelas saya dan kelas sebelah (Bil-2). Sungguh emang menyerukan belajar di Taruna Bakti.
Dimas Raditya Kusuma Putra 8BIL1 8 Sangat senang dan bahagia karena nilai rapor bagus.
Haura Andani Aiva 8BIL1 10 Minggu ini banyak kerja kelompok dan tugas praktek.
Jinan Fauzeya Rayandhi 8BIL1 11 Sama seperti biasanya, tidak ada perasaan yang berbeda di minggu ini.
Kenza Ardraputra Rezyarifin 8BIL1 13 Minggu ini terlalu banyak tugas, tugas beratnya ada 7, 2 tugas video, 2 tugas menggambar, 2 tugas diskusi kelompok, 1 tugas eskul. Semua deadlinya 1 minggu, jadi minggu ini adalah minggu paling sibuk.
Keisya Putri Rachmagita 8BIL1 14 Sangat senang dapat belajar bersama teman
maritza asthari rishwana 8BIL1 14 minggu ini kami melakukan pembelajaran , ada pelajaran yang menjelaskan materi dan ada yang hanya memberi tugas
Mumtaz Aqila Razak 8BIL1 15 masih seru walaupun sekarang tugasnya banyak dan ada tugas kelompok
Nafisa Zeta Oktavian 8BIL1 15 tugasnya cukup banyak minggu ini, bisa dibilang salah satu alasan aku nangis setiap hari karena tugas, dan beberapa ulangan juga. tapi, mungkin akunya aja yang salah kasih interpretasi.
naura rizka maharani 8BIL1 17 lumayan capekk soalnya banyak tugas
Rahesha Alka Devata 8BIL1 18 minggu ini sama seperti setiap minggunya, yang beda adalah minggu ini penuh dengan tugas jadi saya cukup kecapaian, saya juga tegang karena dibagi rapot, tapi minggu ini kurang berbeda, pesanku adalah terima kasih untuk para guru taruna bakti yang menjelaskan materi dengan jelas supaya saya bisa mendapatkan nilai yang cukup bagus
Rakea Syahma Fitri 8BIL1 19 Untuk minggu ini sama seperti minggu kemarin, aku masih kewalahan dengan tugas” sekolah, namun bisa di bilang bahwa aku sudah mulai memperbaiki time management ku dikit demi sedikit menjadi lebih baik, namun bisa dibilang belum terlalu terlihat.
Rizqidia Nurzahira R. 8BIL1 21 Senang, karena bisa belajar dengan teman dan gurunya baik semua.
Samara Jane D 8BIL1 22 Biasa saja minggu ini sih
Alanna Fitria Kirana 8BIL2 1 Kebanyakan tugasnya di minggu ini kerkom.
Almer Phalevi Firdaus 8BIL2 2 bahagia
Altair Athar Maulana Roesli 8BIL2 3 capek banyak tugas
Ameera jane 8BIL2 4
Anargya Tirta Pratama Sigit 8BIL2 5 Menyenangkan
Arga Bramantyo Anggoro 8BIL2 6 Selama satu minggu terakhir saya merasa senang dan sedikit lelah dikarenakan banyak tugas yang diberikan.
Athaya Fawnia Epafroditus 8BIL2 7 biasa saja
Bilal Hisyam Abhinaya 8BIL2 9 Mungkin semua biasa saja, ini sekedar rekomendasi saja, kalau durasi zoom sedikit dikurangi dan juga tugas-tugas jangan yang terlalu ribet untuk dikerjakan
Charissa Chelsky Candradewa 8BIL2 10 Dalam minggu ini, kegiatan sekolah berjalan seperti biasa. Tugas – tugas yang diberikan juga banyak yang berbentuk tugas kelompok dan praktek. Tugas yang diberikan per-hari, menurut saya tidak terlalu banyak jika tidak ditunda.Waktu samapi deadline / waktu akhir pengerjaan tugas juga tidak terlalu cepat. Saya masih bisa mengcontrolnya. Di minggu ini, tidak ada kejadian spesial.
Freya Lubna Kamilia 8BIL2 11 cukup baik mungkin, karena mulai terbiasa dengan tugas kelompok
Halzahra Arkenzie Malik 8BIL2 12 minggu ini aku semangat karena tugasnya tidak tll banyak jadi bisa ada waktu untuk belajar di luar jam pelajaran
Kayla Purawinata Putri K 8BIL2 14 minggu ini aku belajar seperti biasanya
Keira Athalia Callista 8BIL2 15 saya merasa senang karena akhir-akhir ini saya jadi lebih rajin mengerjakan tugas.
Keisha Esteria Hasian Sitinjak 8BIL2 16 Saya merasa biasa-biasa saja
M Rafa Akilah Siraj 8BIL2 17 capek dan ribet
Nadia Salsabilla 8BIL2 18 Perasaanku senang karena sudah memulai eskul yang aku pilih dan itu menyenangkan. Tetapi ada rasa cape juga minggu ini karena jadwal yang lumayan padat.
Regan Shaquille Ammarsany 8BIL2 20 saya senang karena masih bisa hidup seperti biasa.
Ryuken Archaez Fadzillah Al Caesar 8BIL2 21 Tidak ada yang menarik selama.ini
Siti Aisha Humaira Alamsyah 8BIL2 22 Saya merasa biasa saja.
Syaluna Kanantya Andary 8BIL2 23 Tugas banyak, simulasi AKM offline, lomba YSC, bosan dirumah.
Tristan Adia Kaory 8BIL2 23 Gaada
Syesha Safira Sudradjat 8BIL2 24 Minggu ini tidak terlalu hectic, seperti minggu-minggu sebelumnya. Ya, walaupun hari Selasa lumayan banyak tugas, tapi aku masih bisa menyelesaikannya.
Brian Rafi Satria 8C 3 Senin, Selasa, Rabu ulangan. Tugas banyak yang ngebuat video dan menghafal satu lagu Sunda, jadi minggu ini saya dituntuk untuk membagi waktu biar bisa selesai tepat waktu. ex di
Davianda Marsa Ramdani 8C 5 Perasaan aku biasa aja, karena belum ada yang terlalu spesial
carla sarah suryono 8C 5 deadlinenya lama, nice
Denarya Rafif Rochalib 8C 7 Minggu ini merupakan minggu yang cukup berat dikarenakan terpenuhi oleh perbaikan berbagai tugas kemarin. Sepertinya aku harus terbiasa seperti ini setiap bulan.
Diandra Qimira 8C 8 Saya merasa capek karena banyak tugas, tetapi beberapa pelajaran akhir ini ada yang lebih seru. Dan merasa senang juga karena ulangan atau latihan saya nilainya bagus.
Feyla maharani putri 8C 9 Perasaan aku biasa aja dan agak bingung karena ada beberapa tugas yang belum aku kerjakan yaitu tugas video. Tapi minggu ini berjalan lumayan lancar.
Jurrien Rafael A 8C 11 Minggu ini lebih serem sih soalnya banyak ulangan tapi hari terakhir ini saya merasa senang karena minggu ini saya merasa lumayan produktif dan tidak menyianyiakan waktu
Kimya Aisya Ali 8C 14 Semuanya b aja dan berjalan lancar meskipun TUGAS VIDEO ADA DUA, aku gapapa. Paling seru sih pas cabut PJJ yah, kemarin, kamis, ke sekolah simulasi AKM. Beuh rame banget cakeppppp
Muhammad Nafis Hazza 8C 17 Saya merasa performa saya menurun akhir akhir ini
M. Vierzan 8C 18 Saya senang sekali karena bisa ketemu temen
Najla Qinthara Y 8C 19 cape, udh mulai banyak tugas video lagi πŸ™‚
Nathania Paramitha Rafeni Putri 8C 20 seneng, tapi biasa aja, tapi cape, minggu ini banyak tugas video tapi santai juga sih
Nikeisha Nursandrica 8C 21 Saya suka saat ke sekolah karna ada simulasi AKM, saya bisa bertemu dengan teman saya secara offline.
Qatrunnada Syanaira M 8C 22 Lumayan cape soalnya, ada beberapa mata pelajaran yang ulangan
uziellabib Shidqi Hoesein 8C 26 menurut saya minggu ini lumayan degdegan, karena tugasnya seram
Al Fathir sangkara anindya 8D 1 Alhamdulillah sama saja
Audy Kharisma Setiadi 8D 2 Perasaan saya seminggu terakhir ini adalah saya merasa senang dan excited karena saya mengikuti kegiatan baru yaitu ekskul prancis. Saya senang karena bisa mempelajari hal baru lagi.
Ayzar Hisyam Raditya 8D 4 Biasa saja,
Cahaya Danika Permana 8D 5 saya merasa senang senang saja
Calista Belva Kaishaura 8D 6 Minggu ini banyak ulangan, dan minggu ini banyak tugas yang harus membuat video, dan saya harap semoga tugas video tidak terlalu banyak.
Denaia Nurishthina Rahim 8D 7 Seru pembelajarannya, tetapi saya sedang menyelesaikan tugas minggu ini karena tugasnya numpuk
Ezraghi Asqari Kusumapatra 8D 8 Makin stress karena tugasnya makin susahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
fahrisa putri fahri 8D 9 menyenangkan tetapi agak sedikit melelahkan
Gede Radit Ariyudana 8D 10 Saya merasa senang. Karena saya ganteng hehe :v πŸ‘Œ
Hana Apsariningtyas Puspito 8D 11 Minggu ini, saya dapat mengikuti ulangan dan dapat mengerjakan tugas dengan baik.
Joely Tahani Suyana 8D 12 Seru
Malik Rifat Arazky 8D 14 Merasa membosankan, karena tidak dapat bertemu teman dan guru secara bertatap muka, bukan bertatap layar
sean lawrence lie 8D 15 ada beberapa tugas yang ketumpuk
Muhammad Rashid Syahputra 8D 17 Menyemangat
Nasywa fauziah putri gunawan 8D 18 Hari ini seperti biasa seperti hari sebelumnya aku ngerasa guru di taruna bakti tertip dan baik dan bikin nyaman
Prabu Kusuma Abdy 8D 20 Minggu minggu ini lagi banyak banyak nya ulangan,harus tetap konsisten dan semangatt
Raden Nazli Mughietsa Munief Putrabenardi 8D 21 Biasa aja
Raden Nazli Mughietsa Munief Putrabenardi 8D 21 Biasa aja
Rafid Izza Tanzila 8D 23 Senang
Rana Zhahirah 8D 24 Minggu ke 4 ini akan ada pembagian rapot bulanan, maka seminggu ini cukup penuh dengan ulangan ulangan dari berbagai mata pelajaran dengan cara yang berbeda.
Rania Anindita 8D 25 Minggu ini Alhamdulillah lancar, baik. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.
Shifa Zerlita Abadi 8D 26 senang gembira Minggu ini saya bagi rapot bulan pertama syaa harap saya dapat nilai yang lebih baik dari yang kemarin aamiin
Arya Bima Arundati 8E 1 Minggu ini agak berbeda dari minggu-minggu sebelumnya karena muncul tugas-tugas baru yang lumayan berat dan sulit untuk dikerjakan
Asha Padma R. Tripradopo 8E 2 seruu karena bisa belajar hal2 baru
Aura Khaila 8E 3 b Aja
Ayuthaya Andriana 8E 4 Senang dan seru!
Azaria Gafar Maulana 8E 5 Minggu ini saya merasa senang dan tegang karena minggu ini akan dibagikan rapot bulanan
Daniella Zahraa Jatnika 8E 7 Biasa saja seperti minggu lalunya
Dhamir Rasyid Resmana 8E 8 Senang
Felly Pricilla 8E 10 seru
Hakeem Ali Rose 8E 11 Senang, Pelajarannya juga menyenangkan dan bermanfaat
Harashta Jannis Andriansyah 8E 12 Minggu ini saya lelah, soalnya ada banyak tugas yang belum dikerjakan, terutama tugas membuat video. Saya paling tidak suka membuat video hahaha
Hylmi Ghanim Suryo Wicaksono 8E 13 Senang karena kemarin ikut simulasi mengerjakan akm di sekolah
Juwayria Zafnah 8E 14 Dalam minggu ini banyak tugas keterampilan dan ulangan namun untungnya masih bisa dilakukan dengan baik dan selesai.
Muhammad Yumna Nur Hisyam 8E 16 biasa saja, karena bosan dirumah
Namira Aishagita Kusumahadilaga 8E 17 Seru karna minggu ini ada beberapa acara dari sekolah
Raden Annisa Mizani Syafina 8E 18 Senang bisa mengikuti pelajaran di minggu ini,bnyak materi baru yang menyenangkan ,guru guru juga menerangkan secara detail,semoga segera tatap muka
Radinka Mikayla Firmansyah 8E 19 Minggu ini saya merasa senang karena saya sudah menyelesaikan semua tugasnya.
Rayesha Reyhan Rizqueena 8E 20 Perasaannya biasa saja, tugasnya banyak yang membuat video jadi agak ribet.
Renandya Malicca C 8E 22 Lumayan capek karena banyak tugas video.
Reno Sabastian Faza Musthafa 8E 23 Sedikit tegang karena dibagi rapot bulanan hari ini
Rizky Ramadhan Adhittama 8E 24 asik
Satria Jamie Ardiya 8E 25 asik
Suhandhika Pratama W 8E 26 Perasaan saya senang karena dapat mengerjakan Ulangan Agama dan Informatika dengan baik
Alvin Andrianto Irawan 8F 1 Kesan dalam satu minggu terakhir adalah menyenangkan karena tidak banyak tugas yang diberikan.
Alya Hana 8F 2 Tidak ada yang menarik dari seminggu terakhir.
Anindita Abdiyah Muhshi 8F 3 Perasaan saya selama satu minggu terakhir adalah senang sekali karena kebanyakan pelajaran tidak ada tugasnya, tetapi minggu depannya ulangan dan saya harus mempersiapkannya dengan baik. MInggu ini juga adalah minggu kedua kegiatan ekskul dan saya sangat bersemangat
Dandy Fauzta Armand 8F 6 pesan saya sangat senang karena minggu ini pembagian rapor , jadi tidak banyak tugas yang ada , kecuali tugas -tugas yang belum selesai
Dimas Zaki Maulana 8F 8 Senang
Faira Fitriyani Djajasasmita 8F 9 Saya senang bersekolah online sekarang. walaupun banyak tugas dan ulangan, tetapi saya berusaha membuat tugas/belajar menjadi seru untuk dilakukan. ekskul nya juga seru. saya mengikuti ekskul menjahit. kaka kaka yang mengajar nya sangat ramah dan seru walaupun masih canggung karena masih baru kenal.
Gandhi Mahardika Setiaboedi 8F 10 Lumayan santai, Karena kebanyakan tugasnya memperbaiki tugas Yang terlewat atau nilainya kurang.
Indhrya Anggaditisha 8F 11 Saat saya ke sekolah (simulasi amm) saya takut terkena virus saat mengerjakaannya qalaupun sudah di vaksin..
Keisha Callista Putri 8F 12 Perasaan aku minggu ini senang, apalagi kemarin ada simulasi akm jadi bisa ketemu temen – temen baru secara offline, walaupun soal – soal akm nya rada – rada pusing.
Mohammad Fadelis Jibril 8F 14 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir ini bahagia bisa selesai semua tugasnya
Muhammad Hilmy Wiratama 8F 15 Nilai nilai ulangan saya sempurna
Nadia Tanisha Ariana 8F 16 Perasaan saya senang karena beberapa mata pelajaran mengerjakan tugasnya berkelompok.
Raden Raissa Ardine Fakhirah 8F 20 senang, karena di minggu ini sudah mulai eskul dan beberapa ulangan di minggu ini sesuai dengan targetku.
Rasya Raditya Rachman 8F 22 biasa saja
Revany Dealova Soekasno Putri 8F 23 Perasaanku dalam satu minggu terakhir menyenangkan.
Vivian Sadidah Rachman 8F 28 satu minggu terakhir ini banyak tugas dan ulangan,rasanya cape tetapi harus semangat karena cita citaku yang harus aku capai…
Allisya Tristan Putri Purnomo 9A 1 minggu ini cukup melelahkan
Althea Levina 9A 2 Minggu ini menyenangkan tapi banyak sekali tugas
Muhammad Dinar Raihan Anargya 9A 15 Dalam satu minggu terakhir saya merasa senang melakukan kegiatan belajar mengajar. Walaupun mungkin ada beberapa nilai tugas yang kurang, saya yakin bahwa saya akan mendapat hasil yang lebih baik lagi.
Rannisa Kintan Julyandra 9A 23 pekan ini kami diberi cukup banyak tugas praktek mulai dari praktikum, tugas video, dan lainnya. pekan ini cukup melelahkan tapi dampak positifnya adalah aku jadi berkegiatan lebih beragam
Tania Janesya Hasan 9A 26 Seminggu ini biasa saja
Ahmad yasykur ghozali 9B 1 semakin lama saya belajar di kelas 9 semakin saya menyadari bahwa tugas yang di berikan lebih banyak dari yang diberikan saat kelas 8 dan 7 dulu
Asha Kinytya Mohamad 9B 4 Baik-baik saja pelajarannya mudah dimengerti dan tugasnya okay
Azumah Dhafin Novandika 9B 5 tugas banyak sekali, mulai stress
Keyshia Ayudhya Susanto 9B 12 Cape karena banyak tugas
Sasa Lanasier 9B 15 cape banyak tugas
Rangga Dinnar Tirta Putra 9B 19 tugasnya banyak sekali
Rizqiqa Nurzahra K. 9B 22 karena kegiatan nya gak jauh berbeda dari minggu sebelumnya jadi biasa aja tapi tetap menyenangkan dan seru
Abiel Dzaki Ibrahim 9BIL1 1 Tertumpuk tugas dan ulangan yang banyak tapi masih bisa aku handle
alina zahra shazia hakim 9BIL1 2 agak sedih, cape, tapi sekarang udh mendingan
Alisha Arna Nursyifa 9BIL1 3 alhamdulillah lancar.
Althayra Muhammad 9BIL1 4 Cape
Atinnq Amarwatasita 9BIL1 5 Minggu ini minggu yang lumayan menyenangkan
ayuri syalwa salsabilla 9BIL1 6 akhir akhir ini sudah mulai gampang
dziya zayyanna 9BIL1 9 minggu ini biasa saja seperti minggu-minggu kemarin, tugasnya juga masih sama saja
Faiz Fardhan Kartosudarmo 9BIL1 12 pekan ini adalah pekan yang santai karena di pekan ini tidak semua pelajaran menggunakan zoom meeting
Haidar Fatih Muzhaffar 9BIL1 13 Tidak ada yang terlalu berbeda
Ryuchi Naiya Kamil Rosadi 9BIL1 24 Tugas praktek SB telah diberikan yaitu untuk menyanyikan suatu lagu dengan deadline satu Minggu. Ini terasa menyebalkan karena saya tidak bagus dalam menyanyi dan rasanya membutuhkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan hasil yang tidak saking buruknya telinga pendengar jadi berdarah. Microphone guru bahasa Jerman juga kembali menjadi buruk karena micnya bukan mic sesungguhnya, tetapi sebuah mic built-in dalam headphone. Sampai-sampai salah satu teman saya berkata “I for real would buy him a new mic”.
shafira alina kinasih 9BIL1 25 Hari ini, saya lupa bawa balon buat praktek, sekarang lg nunggu gosend. Semoga sempet ambil balonnya
Syareva Reimara Syam 9BIL1 26 Microphonenya Herr Diaz kayaknya makin lama makin rusakπŸ₯²πŸ₯², it’s nearly inaudble at all huhuuUuU,, kadang-kadang quality mic nya ningkat tp sebagai ganti layaar sharescreen nya kayak pixel game gitu😭😭
Selain itu, SB minggu ini tugasnya nyanyi,, sebenernya tugasnya sendiri aku lumayan enjoy sih (tapi aku dipush ibu utk nyanyi sambil main piano sementara aku gabisa banget kalo main piano itu by force & bkn by choiceπŸ₯²), tapi lama-lama tugasnya jadi agak bosen krn tiap kali dikasih tugas nyanyi kita either dikasih satu lagu untuk dinyanyikan atau milih dari beberapa pilihan yg tersedia, jadi kita terbatas gitu nyanyinya:( Iya sih ketentuannya dibegitukan biar penilaiannya adil, tapi pengen banget nyanyi lagu modern of our choice huhuuu:’)
Tasya Salsabila 9BIL1 27 Baik-baik saja
Alisha Sukma Widyadhana Putri 9BIL2 2 Mulai enjoy sama semua pelajaran dengan segala kesibukannya yang tidak tertolong dan rasa lelahnya semakin tidak terasa jadi biasa aja.
Alyssa Devina Danadipa 9BIL2 3 Tidak ada yang spesial.
Azalya Kayla Putri Purwanto 9BIL2 6 tidak senang karena mau dibagikan rapot
Casaluna de Luzia 9BIL2 7 Kesannya alhamdulillah nilai ulangan kemarin diatas kkm semua, pesannya tetep semangat!!
Farah Amelia Sukma 9BIL2 9 Kelas saya dilupakan oleh guru Bahasa Sunda. Kami merasa agak jengkel karena dilupakan 2 kali. Tapi kami juga kasihan dengan guru tersebut karena mengajar 3 angkatan dan sedang menjalani kuliah. Kita berencana mau memberi tahu wali kelas saat perwalian.
Fathia Rahma Kirana 9BIL2 11 Minggu ini sama seperti minggu minggu sebelumnya, banyak tugas dan ulangan yang bikin agak kewalahan.
Fayla Khayrissa Rahmadita 9BIL2 12 πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Georgetta Satchel Tallulah 9BIL2 13 tugas nya banyak
Kazio Raban Brano I. 9BIL2 14 Lelah, letih, lesu. Ada banyak tugas seperti melukis. Ada ulangan Geografi juga yang lumayan sulit. Hanya dalam kurang lebih 1 jam harus menyelesaikan banyak soal (PG, Essai, Peta buta 2).
Keelia Nafira Ramadhira 9BIL2 15 Ulangan.. ya gitu.
Made Diasty Kunthi Maharani 9BIL2 16 ya engga gimana gimana sih, udah sering banyak tugas jadi yaudah gapapa πŸ™‡πŸ»β€β™€οΈπŸ™‡πŸ»β€β™€οΈ
Muhammad Kaisar Raya 9BIL2 18 Saya merasa sedikit marah karena pelajaran akhir akhir ini rada rada
Quaneisha Z H 9BIL2 20 minggu ini terdapat banyak sekali tugas dan juga ulangan, saya sedikit kelelahan. hari ini juga di bagikan rapor bulanan, saya harap saya mendapatkan nilai maksimal
Raihan Faiq Rafi 9BIL2 21 tidak ada
Rama Daniswara 9BIL2 22 Makin hari makin kere dikarenakan tidak ada uang jajan…
Rizky Ariakusuma 9BIL2 23 .
Tiara Madina Arisetio 9BIL2 26 Perasaan saya baik-baik saja selama satu minggu terakhir yang berhubungan dengan kegiatan sekolah.
Aletta Rizky Munira 9C 1 biasa aja. tidak senang dan tidak tidak senang
Annisa Zahra Hanifah 9C 2 Kegiatan sekolah berjalan dengan lancar
Aryangga Fadillah Arham 9C 3 Menyenangkan
Diandra Aria Yufana 9C 7 Perasaan saya senang, banyak ilmu yang didapatkan dalam 1 minggu terakhir.
Kayla Aulia Alfariani 9C 8 Minggu ini cukup seru dan sangat melelahkan karena sangat banyak tugas yg di berikan
Khaira Naurisha Bestari 9C 9 Banyak tugas
Mochammad Rafi Tribudhi 9C 10 biasa saja
M Zaky Defrian 9C 11 terlalu banyak tugas praktek
Muhammad Rifaldy Arkan 9C 14 Mantap
Natasya Adelia 9C 16 banyak tugas
Natasya Adelia 9C 16 Tugasnya nya kebanyakan bu saya pusing
Nayara Annaba Zalikha 9C 17 Perasaan saya selama satu minggu ini biasa saja, Tidak ada yang spesial
Raja Ram Edo Tarigan 9C 20 Perasaan saya seminggu ini cukup senang karna mendapat ilmu baru
Sheika Zafira 9C 24 lumayan cape
stacia cleodora davina 9C 25 tugasnya banyak bgt bu saya pusingπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Aisah Nadira P 9D 1 banyak tugas praktek
akmal pratama ramadhan 9D 2 sangat senang dalam seminggu ini
alya azzahra 9D 6 minggu ini lumayan menyenangkan dan seru
Ardelia Shafina 9D 7 Biasa saja, semua hari yang dijalani sama saja dan cukup senang karena terdapat berbagai jenis tugas yang beragam.
Azkia Chaerunnisa 9D 9 Lumayan seru mungkin karena beberapa hari yang lalu saya berdiskusi banyak hal dengan teman-teman saya mengenai cara membuat Blog
Bagas Anindito 9D 10 Biasa saja karena sudah mulai banyak tugas
Bima Prakasa Setiawanda 9D 11 Perasaan saya cukup baik karena dapat menambah ilmu di setiap mata pelajaran seperti biasanya.
Gde Sathya Dhanuaga 9D 13 Saya senang bisa belajar materi baru dan saya senang bisa melakukan praktikum percobaan ipa pertama di kelas 9D.
kayla rahmadina 9D 15 seru, karena ada kegiatan kegiatan baru
Rameera Quisha Baby Adhinegara 9D 22 senang tapi pelajarannya udah mulai banyak tugas
Rasya Putra Hanif Soewargana 9D 23 Terlalu bannyak tugas dan capek
Shifra Alyshia Widjaya 9D 24 Pelajaran-pelajarannya seru
venaya zalfaa varisa 9D 25 tugas minggu ini banyak bgt ada melukis di canvas, tugas nyanyi, laporan praktikum ada 3, tugas memasak, pusing cape bgttttt
Ahmad Maulana Irsyad 9E 2 Saya merasa agak sibuk di minggu ini dan minggu depan karena ada banyak tugas dan ulangan.
Aisah Fitria R 9E 3 gaterlalu seneng lagi merasa sedih gatau kenapa dan tugasnya banyak bgt πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜
Akeesha Safira AM 9E 4 Baik !!!!
ardisa kanani amanna 9E 5 sudah banyak tugas
Bunga Ayunda Putri Andini 9E 6 Satu minggu ini saya belajar seperti biasa dan sepertinya saya sudah belajar lebih giat dari sebelumnya dan kedepannya saya akan berusaha lebih giat lagi saat belajar
Davina alyadilla 9E 7 seru sihh
Elvira Valeska 9E 9 stress banyak tugas sama zoom
Fachri Rabinra Akbar 9E 10 Saya merasa beberapa guru memberikan tugas tugas yang sulit dengan penjelasan yang dikit.
Latisya Aurelly 9E 12 Biasa saja,hanya pusing tugasnya setiap hari banyak dan susah
Medina Rahma F.W 9E 15 tugas-tugas semakin banyak
Medina septiara 9E 16 Cape,sakit mata sama sakit punggung kalo zoom setiap saat dan hari.
Muhammad Hasyim Rasyid Asytari 9E 19 Perasaan saya lumayan senang, karena saya menyelesaikan banyak tugas minggu ini
muhammad zaidaan brilian 9E 20 kangen sekolah ofline
Nandana Aristo N. 9E 21 Agak lelah karena banyaknya tugas dan ulangan.
Radi Prayata 9E 22 Minggu ini sangat melelahkan, banyak tugas praktek yang menumpuk
Seka Nabila 9E 25 perasaan saya, saya bersyukur dan bangga mewakili sekolah di perwakilan 20 besar provinsi di lomba pesona edu sampai babak semi final.
Zavier Arya Winata 9E 26 Perasaan saya selama 1 minggu terakhir ini senang karena saya sudah dapat membuat blog saya sendiri
Anugrah Anazaly 9F 2 Selama seminggu ini saya bersemangat sekali mengerjakan tugas bahkan saya selalu mencatat apapun tugasnya walaupun deadlinenya masih lama
Avicena Akbar 9F 3 Alhamdulillah Menyenangkan. Mengikuti KBM dengan baik dan sehat wal afiat.
“Semangat selalu dalam seriap aktivitas agar kita selalu merasa bahagia”
Dwi Khalila NIbras Muthmainnah 9F 4 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir adalah biasa saja. Namun saya hari ini merasa deg-deg an dikarenakan hari ini rapot bulanan akan dibagikan. Tugas yang diberikan di minggu ini sangat banyak. Saya sedikit stress. Aslinya, saya selalu stress setiap hari karena tugas yang tak kunjung selesai, melainkan tugas yang diberikan dilakukan terus menerus.
Dyota Reginald 9F 5 Minggu ini pelajaran makin susah karena banyak ulangan sama praktek
Farash Selena Rustam 9F 6 kesannya semakin sibuk dengan tugas, pesannya semoga bisa terus semangat menjalani hari-harinya dan tetap optimis dengan wish saya sendiri.
Kaylilla Putri Permata 9F 9 menyenangkan
Muhammad Hasya Nurhuda 9F 12 Perasaan saya baik-baik saja, namun ada tugas berbentuk video yang sedikit mengganggu pikiran saya tapi sudah saya selesaikan.
Muhammad Raoul Moria 9F 14 Satu minggu ini merasa sedikit lelah karena tugas yang diberikan banyak dan setengahnya adalah praktek.
Raziv Athalla T 9F 19 Senang
Ryu Ibrahim Faried 9F 22 Seru
Teuku Muhammad Rafsanjani 9F 25 Peraasaan selama 1 minggu ini senang karena pada minggu ini bagi rapot dan banyak ulangan juga, sehingga senang tidak remedial.
Abigail Ilona Nelwan 9G 1 senang dan rame
Abyan Ahmad Baihaqi 9G 2 Pada minggu ini, saya melakukan tugas – tugas praktek yang sangat seru. Semoga untuk minggu depan saya akan leih baik daripada minggu sekarang.
Adisti Raina Adriani 9G 4 Di minggu ini saya mengerjakan tugas tugas praktek yang diberikan
Ardea devin 9G 6 Kegiatan sekolah ini sudah mulai padat saya harus mulai serius atau tekun dalam belajar
arkila zahra 9G 7 kesannya selama seminggu terakhir ini adalah kewalahan dengan tugas sekolah
Ashilla Fadya Saddiqa 9G 8 Biasa aja
Gavin avarel aditya 9G 10 minggu ini adalah minggu paling menyenangkan menurut saya karena materi sekolah yang seru
haiqa camilla 9G 11 saya merasa cape dengan tugas
Inara Alisha Kusumapatra 9G 12 seru
Inara Alisha Kusumapatra 9G 12 seru
Kayla Devina Helmi Putri 9G 14 Selama 1 minggu belakangan ini mengalami kebingungan dengan mateti, namun saya tetap belajar dengan giat agar lebih memahaminya
Kinaura Anavatri Virgana 9G 15 Minggu ini biasa aja, seperti hari sekolah biasanya
Kirana Sari Priangani 9G 16 Baik
Ladarise Ahmad Mangkuwangsa 9G 17 minggu ini tugas-tugasnya banyak yang praktek jadi sedikit menyulitkan
Muhammad Rizky Pasya Arifin 9G 20 Sedikit lelah dengan tugas yang banyak, ulangan dan segala macam, tapi tetap menjalani dengan semangat dan konsisten
Rafif Pramatya Radina 9G 23 Kesan saya dalam satu minggu terakhir baik. Pelajaran sudah mulai padat
Seinjiro Reyspati Alfahd 9G 25 minggu ini sangat seru dan jadwalnya sedikit padat karena banyak praktek,semoga minggu depan bisa lebih baik daripada minggu sebelum – sebelumnya.
Taqi Kalamka Rafif 9G 26 Makin banyak tugas yang sedikit menyusahkan walaupun deadlinenya masih lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *