Laporan Input Literasi Siswa Jumat 3 September 2021

Nama Kelas Nomor Absen Isi Curahan Hati
Anabel Izzati Mumtaz 7A 2 Seneng banget gais, hri ini ada ekskul dance:)
Arumi Astri 7A 3 Perasaan saya senang
Camilla Aziyza Suryono 7A 5 minggu ini saya merasa biasa biasa aja seperti hari yang lain
keimora adzra shabirra ismanto 7A 7 cukup menyenangkan karena minggu ini banyak kerja kelompok jadi saya bisa meningkatkan kemampuan kolaborasi dan komunikasi saya.
Lastya Wiskara 7A 10 Sedih karena koneksi internetnya jelek.. Jadi lama saat mengerjakan tugas
Misya Shafa Raniyah 7A 12 Seru
Muhammad Fabian Reginald Putra Nugraha 7A 15 Kesanku sekolah di TarunaBakti sangat senang karena orang orangnya yang ramah
Muhammad Fabian Reginald Putra Nugraha 7A 15 Kesanku sangat senang karena teman dan guru yang ramah
Muhammad Keefe Orva Oswada 7A 16 Saya senang karna disini belajarnya itu seru ga bikin bosen karna ada hiburannya dan juga cara jelasin materinya itu enak gitu jadi bisa gampang dimengerti aja gitu.
Raden Maghali Rafi Herawan 7A 21 Perasaan senang karena dapat mengikuti pelajarang dengan baik
Tashya Rizki Ramadhani 7A 24 lumayan seru , banyak ilmu yang dipelajari
Zeda Odelina Queisha 7A 26 Saya senang mengikuti pelajaran. Tapi saran saya untuk waktu deadline prakarya jangan terlalu cepat.
Aisya nadira putri 7B 2 Ah. sekarang sudah merasa terbiasa. dan guru-gurunya juga lebih baik dan sopan.Alhamdullillah :).
Aliya Putri Valleysha 7B 3 Saya merasa biasa saja ya mungkin karena Minggu ini terasa sama seperti Minggu kemarin.
alleika kaleela ramadhianty 7B 4 seneng, bisa belajar bareng lagi sama yang lain.
almira diandra yuzar 7B 5 Perasaanku senang karena bisa menuntaskan pr pr ku dan guru-gurunya juga seru seru ๐Ÿ˜€
Ananda Dwivano Moeis 7B 6 Lumayan, karena saya suka sering belajar materi yang sama atau beda
Audrey Nabella Asyari 7B 10 Minggu ini baik juga, gak ada banyak masalah dan walaupun aku tidak ngerti banyak pas dikelasnya, selalu ditolong sama gurunya
Danisha alzena shakila 7B 11 Perasaan saya senang karena bisa menyelesaikan semua tugas tepat waktu dan mendapat nilai yang memuaskan
Favian Afham Andana 7B 12 pelajarannya mulai ngebosenin.
Gadi Raditya WIdyandana 7B 13 Senang
kanaya wibowo sutanto 7B 14 b saja
Keisya fayola aurelia 7B 15 Biasa aja sih banyak tugas tapi gapapa seneng.
Keiva Azzura Budiyono 7B 16 Merasa agak cape karena belum terbiasa dengan tugas-tugas yang banyak.
Le Schist Kenichi ABdurrachman 7B 17 Kegiatan sekolah minggu ini sangatlah menyenangkan. Guru-gurunya juga baik ๐Ÿ™‚
Mallika Anindya Mulyawan 7B 18 Senang, seminggu ini tugasnya lebih ringan dibandingkan minggu-minggu sebelumnya karena tugas yang minggu kemarin sudah diselesaikan saat itu juga dan tidak ada tugas yang menumpuk.
Marshano Aulia Darmawan 7B 19 Lumayan berat karena mulai ulangan dan latihan pun tetap ada membuat tanggung jawab lebih besar
Muhammad Dimitri Imbarry 7B 20 Masih menyenangkan, walaupun pelajran-pelajaran sudah mulai terasa seperti SMP dan agak lebih sulit
Naira Putri Alif 7B 21 Saya senang dengan minggu ini. Saya juga senang bisa mengikuti ekskul yang saya pilih.
Razell Altaafa Shaquile 7B 23 Senang karena sudah mulai ada ulangan ada penilaian hairan
Salwa Deandra Maharani 7B 24 biasa aja, lumayang seneng, agak kesal sama tugas IPA
tapi sejauh ini semuanya berjalan lancar
Tyara Myouri Siswantoro 7B 26 Baik, dapat belajar hal yang baru.
Akbar pandu alamsyah 7BIL1 1 Baik baik saja, dan kegiatan di sekolah lumayan seru.
Anza Andita 7BIL1 2 Tugasnya banyak sekali! Lalu deadlinenya juga sangat sebentar.
Arfansyah Bhima 7BIL1 3 senang karna sekolah nya seru
Eijaz Abhinav Ginanjar 7BIL1 4 Saya bisa bersekolah dengan baik ๐Ÿ™‚
Armulia Widya Purnawati 7BIL1 4 sekolah minggu ini lumayan seru, karena tidak terlalu banyak tugas, namun ada beberapa tugas kelompok yang jadinya lebih susah kalo online begini haahha, karena pada banyak yang diem
Attaya Meyra Azzalia Latian 7BIL1 5 saya merasa bersemangat dan senang ketika belajar saat sekolah.
Avara Ridha Callista 7BIL1 6 Saya merasa biasa-biasa saja dengan kegiatan sekolah minggu ini.
Azzahra surya putri 7BIL1 7 senang dan cape
Camelia Rahmaputri 7BIL1 8 Kegiatan sekolah hari ini biasa biasa saja..semoga bisa cepet cepet sekolah offline ๐Ÿ˜„
Faakhir achmad bangsadiria 7BIL1 10 Kesannya biasa aja sih gk ada yang sepsial soalny lagi minggu ulangan sekarang jadi nggak ada yang seru atay atapum yang ada tegang karena ulangan
Fabian Azfar Rayshad 7BIL1 11 Biasa saja seperti biasa, ulangan sedikit kaget tetapi insyaallah nilainya bagus.
Gibbar Alvaro 7BIL1 12 saya masih merasa harus adaptasi dengan peran KM terutama saat daring begini, terkadang bingung karena tidak semua guru harus 7 core di awal pelajaran, apakah harus saya yang mengingatkan atau bagaimana. Tapi selebihnya menyenangkan, mata pelajaran masih bisa saya ikuti dengan baik, berkat Ibu saya yang selalu mendampingi saya saat kesulitan terutama.
jemma alika darajat 7BIL1 13 takut nilai ulangan keluar HEHEHEEHEHEHEHEHH ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น
kayla arianna zahirra putri 7BIL1 14 minggu ini pelajaran yang kurang mengerti cuman prakarya, tentang kotak2?
Keira Dayana Putrinadani 7BIL1 15 Baik-baik aja sih pak/bu, tapi wadohh tugasnya ituloh, banyak bangett, tapii gapapaa, daripada ga ada kerjaan sih bu/pak and besides itu tanggung jawab saya sebagai murid
Keira Hulahoop@gmail.com 7BIL1 16 ehhhhhhhh baik
Mikail Geral Wijaya 7BIL1 19 Saya suka belajar online di Taruna Bakti. Selama satu minggu terakhir ini saya merasa sedih bahwa saya gak bisa ketemu teman-teman saya dalam tatap muka. Semoga pandemi ini dapat berakhir dan semoga semua orang sehat selalu di masa pandemi ini.
Nameera salsabila 7BIL1 20 Sedikit pusing karna mendapat banyak tugas
rayhan nandana budiono 7BIL1 21 menyenangkan
Saviya Naura Almakira 7BIL1 22 minggu ini baru masuk bulan september, tapi udah jadi sadtember:(
Shinliefang 7BIL1 23 Biasa aja, setiap minggu ngelakuin rutinitas yang sama trs kaya boring aja, pengen offline.. aku klo online ga ada temen
Tirza Attaya Subhan 7BIL1 24 Saya bisa belajar dengan baik
Yudhistira Auliya Lutfie 7BIL1 25 Normal aja
Andrew Riese Untung 7BIL2 1 Saya bisa menerima pelajaran dengan baik, karena gurunya seru dan dapat menjelaskan dengan baik
Chaska Rashadel Gumelar 7BIL2 2 Tetap kalem, masih bisa beradaptasi
Gavin Gunawan 7BIL2 5 Saya minggu ini senang karena tugas yang diberikan guru sangat seru.
Jasmine Alisha Zachry 7BIL2 7 Baik-baik saja:)
Keisha Putri Razak 7BIL2 10 Perasaan aku masih sama kaya kemaren masih pusing karena ngerasa kalo nilai 80 tuh kurang memuaskan atau 85 aku ngerasa nilai yang bagus tuh 90an trs sekarang aku gak suka kerja kelompok huhuhu ๐Ÿฅฒ karena kadang susah kalo kerkom online kalo offline mungkin lumayan seru kalo online susah kalo kadang ada yang diem2
Mikael Sebastian Barus 7BIL2 13 Saya merasa kecapean dan kesulitan karena disekolah saya yang sebelumnya soal soal lebih ringan dan saya juga masih kebingungan dengan pelajaran pelajarannya
Muhamad Anugrah Dwi Jatmiko 7BIL2 14 Saya senang karna bisa bertemu teman dan guru meskipun masih tatap maya
Nadzia Ratu A.R 7BIL2 15 seminggu ini aku senang sekalibkarena pelajaran yanv dipelajari baru aku pelajari dan itu menarik buatku
Nafisa Nur Fathiyya 7BIL2 16 yaa, lumayan lebih baik dari sebelumnya, walau masih capek sih
Nafisha Warawinaya Syatari 7BIL2 17 Menurut saya satu minggu ini lumayan seru, karena saya dan teman-teman melakukan percobaan kacang hijau, dan menurut saya percobaan tersebut lumayan seru. Minggu ini lebih banyak kerja kelompok, dan saya suka. Karena bisa berdiskusi dan bisa ngobrol-ngobrol dengan teman.
Ni Wayan Nitikesari Widyarsani 7BIL2 18 Pembelajaran minggu ini beerjalan dengan lancar.
PRATAMA ADITYA NUGRAHA WIXLI 7BIL2 19 Kesan : Seru,guru nya baik, kece, mantap
Rania Alya Faiza 7BIL2 20 Akhir- akhir ini sekolah sudah mulai penuh dengan jadwal ulangan, saya merasa sedikit cape tetapi saya harus tetap semangat untuk mendapat nilai bagus
Risda Anisa Anazaly 7BIL2 21 mantap.
Sachilla Renata Noegraha 7BIL2 22 Senang karena masih bisa mengikuti pelajaran
Shira Amalia Putri 7BIL2 23 Seminggu ini, banyak tugas kerja kelompok seperti ipa dan tik, saya senang mengerjakan tugas tersebut karena saya melakukannya bareng dengan teman teman lain yang sekelompok, dan kami sering mengobrol di whatsapp untuk mendiskusikan tentang presentasi kali ini.
Ulfi Bunga Damayanti 7BIL2 24 Seminggu ini saya sedih karena nilai math yang 80 dan nilai agama 90 dan itu semua karena saya kurang teliti. Semoga saya kedepannya lebih teliti lagi ya. SEMANGAT !!!!!
Adzkia Cynara A 7C 1 Perasaan saya cukup senang karena akhir-akhir ini saya memiliki teman baru yang dari kelas lain. Dan juga saya senang karena tugas-tugas saya sudah terkumpul semua.
Alea Putri Raditya 7C 2 Walau kadang ada sedikit kendala dengan internet, tetapi saya senang karena guru menjelaskan materi dengan sangat baik
Anna Arasy 7C 3 Sangat senang bisa mengikuti pelajaran dengan baik
Arsy Mutia Hasna 7C 4 senang, karena walaupun ada tugas, tugasnya tidak terlalu banyak
Athallah Devandra Rinaldy 7C 5 Alhamdulillah lancar hari minggu terakhir ini, senang dapat pengetahuan tentang coding html semoga minggu kedepannya lebih baik lagi
Aurick Adhi Perdana 7C 6 Senanggh
Azzahra Cantik Setiawan 7C 7 Minggu ini terasa lebih santai dari minggu lalu, namun tetap tidak mudah. Saya merasa saya sedikit terbiasa, namun saya juga merasa kinerja saya sedikit menurun. Semoga minggu depan lebih lancar dan saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Bryan Bubba Danendra 7C 8 Sejauh ini saya sudah dapat mengikuti pelajaran walaupun masih agak keteteran.
Carissa Maulidya Ananta 7C 9 Alhamdulillah hutang tugas aku udah di cicil perlahan lahan sampai minggu ini tidak ada beban yang terus muter di otak, biasanya kalo aku masi banyak hutang tugas pasti malem nya gabisa tidur, tidur bisa cuman ga nyaman gitu. Aku sebenarnya kaget banget pas baru masuk SMP, tiba-tiba tugas nya makin banyak, pegel juga apalagi tugas IPA yang membuat video presentasi kelompok, aku harus ngedit di hari itu dan harus selesai juga di hari itu, aku sampai hampir ga tidur mengedit video presentasi kelompok, entah mengapa aku yang di minta yang mengedit video dalam kelompok ku, tapi aku sebenarnya ada senangnya juga, saat presentasi zoom kelompok itu seru banget, yang awalnya canggung jadi terbiasa. Aku juga seneng banget kemaren hari kamis pelajaran TIK itu bener-bener aku jadi tau arti scanner lebih rinci.
Cyrill Zavieraa Jatnika 7C 10 Tugas dan Ulangan makin banyak, jadi pusing
Enrique villareal kusumo 7C 11 Perasaan nya senang karena bisa lebih kenal dengan teman dan guru
Fadlan Maheswara Nur 7C 12 Perasaan saya senang, tapi saya juga khawatir karena ada banyak tugas dan ulangan.
Fariez Muhammad Abyan 7C 13 Saya merasa sangat senang karena mendapat banyak pengetahuan baru.
Jenaia aqeela BP 7C 14 seru tapi banyak tugas
Kaylee Putri Almira Soewargana 7C 15 seru, tetapi banyak tugas saja.
Keiko Salsabila 7C 16 senang
Kirana Daniswara Rengganis Prasetyo 7C 17 Cape karna banyak pr tetapi sangat menyenangkan karna mendapat pelajaran baru
M. Abyaz Bitaff 7C 18 Senang
rezvan 7C 19 saya merasa senang karena di satu minggu ini lebih seru dari minggu kemarin
Muhammad Rafif Hidayat 7C 20 Perasaan aku saat 5 hari ini ya perasaannya campuran, kadang senag, kadang marah
Delisha Audia 7C 22 Saya merasa senang selama satu minggu terakhir. Karena semua tugas sudah kukerjakan. Jadi aku tidak perlu memikirkan tugas lagi deh.
Reidy Arfa Wicaksono 7C 23 Seminggu ini aku sedikit jealous sama adik ku yang selalu diturutin maunya.
Sakhi Putra Danendra 7C 24 Minggu ini sekolah begitu cepat, pelajaran dan lain-lainnya saya tidak tahu mengapa tetapi saya merasa senang karena sabtu ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya
Syakkar Faishal Mu’min 7C 25 Perasaan ku senang karena di minggu ini aku belajar banyak materi baru dan ulangan.
Aaliyah Jeehan Savitri 7D 1 Selama seminggu ini tidak ada apa – apa, aman – aman saja tidak ada kendala apapun
Adinda Magnacinta Tahid 7D 2 Pelajaran yang disampaikan mudah dimengerti dan banyak tugas berkelompok.
Adjeng Queenmayra Erwin 7D 3 Perasaan di minggu terakhir ini hampir sama seperti minggu-minggu kemarin, dari tugas, ulangan, dan selama pembelajaran itu dilaksanakan dengan baik. Tetapi minggu ini seru karena ada pelajaran biologi, menurut saya biologi itu seru karena belajar tentang makhluk hidup dan ada tugas mengamati makhluk hidup disekitar kita. Libur minggu ini harus tetap diseling dengan belajar karena minggu depan ada beberapa ulangan yang harus dihadapi.
Alexandra Ardhianty Setiawan 7D 4 baik-baik saja toge ku mulai menumbuh panjang dan tinggi dan aku lebih dekat sama teman-teman ku
Ariya Prabawa Mahatamtama 7D 5 Hariku baik tugasku tidak menumpuk, Senin sampai Jumatnya terasa normal tidak berat. Aku jadi tau cara menggunakan agenda, jadi jika ada tugas yang menumpuk aku tahu tugas pelajaran apa yang menumpuk
Atarisya Zafrina Viniarta 7D 6 Selama seminggu ini aku cukup kesulitan di pelajaran PTD, karena tugasnya yang lumayan sulit dan hanya di kasih waktu 1 jam untuk mengerjakannya.
Bedhaya Lingkar Hayuningrat Ind 7D 7 Lumayan senang, tugas prakarya saya mengerjakannya lumayan cepat karena teman teman menjelaskan.
Camilla Elviana Rully 7D 8 Biasa saja
camilla ramaniya putri 7D 9 perasaan nya agak campur aduk sih kadang seneng kadang biasa aja , oiyaa klo sekolah offline kapan??
Ezra Arya Pamuwesa 7D 10 Saya masih harus terbiasa dengan pola SMP yang membiasakan anak untuk mengerjakan banyak tugas, saya belum terbiasa dan terkadang saya suka merasa stres dengan tugasnya. Tetapi minggu ini juga ada positifnya, yaitu saya menjadi lebih suka dan terbiasa terhadap pelajaran-pelajarannya, seperti Matematika, IPA, TBI, Bahasa Inggris, dan IPS.
Gavin azka rajendra 7D 12 saya senang belajar matematika karna mendapat pengetahuan baru
Klara Khairunnisa 7D 14 minggu ini seru seperti biasanya pelajaran yang paling seru menurut saya bahasa ingris games nya seruu banget
Mahatma Kautsar Budiman 7D 15 cukup menyenangkan
Marlla Zaura Zalyca 7D 16 Saya senang-senang saja satu minggu ini pelajarannya enak enak saja saya suka mtk dan ipa minggu ini sangat seru.
Mazaya Aretha Fatin 7D 17 minggu ini sama seperti minggu lainnya, tapi karena ada ulangan jadi agak susah…
M airlangga D 7D 18 Seru seru aja minus pelajaran PTD deadline nya buru buru
Muhammad fatan safawi 7D 19 Saya senang sekolah di taruna bakti
Muhammas Haidar Nurrasyid 7D 20 Kesan saya seminggu ini merasa senang karena mendapat byk ilmu dan nilaiku juga bagus
Nadina Ayesha Hadien 7D 21 Selama seminggu ini hari hari ku berjalan seperti biasa .. Tidak banyak yang berubah.
Neysha Chintyana Fitri 7D 23 Dalam seminggu ini, saya paling senang belajar IPS dengan Bu Ira dan juga saya sudah terbiasa dengan kegiatan belajar mengajar ini, serta tidak ada kendala di Zoom.
Pandu Narayan 7D 24 seneng dan cape
Prince Raoul Faizal 7D 25 Tugasnya gampang tp banyak.
Rei Juliandiniari Irmawan 7D 26 Pengalaman seminggu ini banyak sekali
Anastasya Aaliyah Luthfansa 7E 1 saya agak tidak menyukai kerja kelompok, ya kalau sekolah kali ngomong nya untuk kita lebih dekat berteman nya. Ya sebenarnya saya itu tipe orang yang mau mengerjakan sendiri. Kalau offline saya masih bisa untuk berkerja kelompok, tapi kalau online malahan susah, kenapa?, karena agak merepotkan. salah satu nya: teman saya dan saya menanyakan tentang kerja kelompok kepada kelompok di grup kerja kelompok, tapi hanya di baca saja tidak di jawab, teman saya dan saya jadi binggung, terus ada salah satu nya susah di hubungi, dia suka tidak di jawab dan tidak online, ya nama nya tugas kerja kelompok nilai di bagi juga, ya repot aja karena satu orang nilai kelompok jadi ya bigitulah…..yang satu orang yang saya sebutkan tadi, dia sempat menjawab saat di katakan akan di telfon kalau tidak menjawab…tapi dia menjawab nya juga singkat, habis itu tidak menjawab lagi, saat di tanya lagi…….Ya segitu saja cerita dari saya, ini saya cuman mejelaskan ya, ini hanya sekedar cerita pengalaman saya, jangan tanya-tanya saya tentang yang saya tulis di atas ya๐Ÿ™
Aryasatya Satrio Putra Purwanto 7E 3 Senang
Aryasatya Satrio Putra Purwanto 7E 3 Senang karena tugas sudah mau selesai
Charissa Filzaiera Pradinamurti 7E 4 Senang bisa jadi lebih akrab dengan teman
I Gede Mulia Dharma Pratama 7E 6 Selama satu minggu ini saya merasa agak lelah, karena dalam tugas kelompok saya menjadi orang yang selalu harus memberikan pendapat terhadap sesuatu yang akan dibuat
Indyra Sydney Farouq 7E 7 Saya senang dapat mengenal teman lebih dan guru-gurunya pada baik dan sabar kepada saya dan kelas saya.
Kadek keysha bella mahadivya 7E 9 Senang, Seru dan Asik
Mikayla Zweena Grandis 7E 12 Kemarin saat hari rabu, aku sangat senang karena aku mendapatkan teman baru yaitu Charissa, Anastasya, dan Zeva, terus hari ini aku merasa sangat segar karena ayahku memasakan nasi goreng untuk sarapan aku
M.faizan izzan nizar 7E 15 Saya merasa tidak bisa matematika di karenakan ketika saya mengikuti cara bu guru dan saya mengunakan cara itu dan padahal sudah benar di kotretan tapi salah jawaban nya.
dan saya kebingungan ketika jawaban padahal sudah dengan cara guru saya
Ni Made dIstya Alinskie PSP 7E 16 senang, seru, dan asik ketika melakukan kegiatan sekolah online.
REVAN ABAYN WIGANANTA 7E 20 SERU
Vrisco Prasetyo 7E 24 senang sekali karena saya sudah sangat akrab dengan teman teman sekolah saya
Zevarina Laeticia Balqis 7E 25 Saya semakin semangat belajar karena raport bulanan saya sudah dibagikan.
Amadea Azarin Maharani 7F 1 Senang
Aneira Sophianashira 7F 2 minggu ini agak sedikit cape karena nunda tugas jadi tugas nya agak banyak
Athahayyun Aswandi 7F 3 Pembelajaran dalam minggu ini sangat meng asikan, lebih asik lagi kalau di adakan lomba disekolah sungguh menyenangkan
Aurelia Tiara Aviza 7F 5 sangat senang gurunya juga sangat baik dan memaparkan materi nya dengan jelas sehingga saya dapat mengerti
Bagus Putra Pratama 7F 6 Minggu ini menyenangkan tugas kerja sama mulai mudah, tugas tidak tertumpuk dan dikerjakan tepat waktu tidak ada kesusahan dan masalah
Barrghany Zulfikar Indrarta 7F 7 mingu ini sangat beda mingu ini saya mendapat score 100 itu adalah score paling besar yang saya pernah dapat subject english sangat seru mingu ini kita dapat bermain sambil belajar semoga mingu depan barrghany akan lebih bagus dari mingu ini!
Bintang Anggaraksa Hidayat 7F 8 sangat senang
Cyra Naraya C 7F 9 Senang
Elvaretta Ragil Sesarina 7F 10 kesannya sangat baik dan semakin seru
Gadis Rahmani Aksan 7F 11 Agak lelah dengan tugas sekolah, tapi lama-lama bakal terbiasa.
Ghaffar Sandhya Rushendra 7F 12 Tugas-tugas sudah hampir semua selesai jadi tenang dan ada 2 presentasi yang harus dilakukan tetapi sudah siap.
Gufira Adli Rakhsha 7F 13 Pembelajaran berjalan lancar
Maylika Tiarani Putri 7F 13 Biasa saja
Keisya Thania Ramadhanty 7F 16 Minggu ini saya senang. Alhamdulillah tidak ada kendala dalam belajar online dan mengerjakan tugasnya.
Muhammad Terry Chelsea 7F 17 Senang,bahagia,kadang cape
Nashira AIzzani Aliy Alamsyah 7F 20 Aku mah menyenangkan kok, tidak ada yang kesulitan.
Raditya Rizky Setyawan 7F 22 senang bisa dapat ilmu lebih banyak
Rayna Kania Wicaksono 7F 24 Alhamdulillah minggu ini lancar lancar saja, tidak ada kesulitan apapun.
Tapi ada satu pelajaran yang membuat saya kesusahan yaitu ppkn, saya memang tidak terlalu suka ppkn. Tapi saya tetap belajar ppkn tentu nya, saya sebenarnya paham tentang materi yang di pelajari di mapel ppkn tetapi saya susah untuk menghafal. Saya juga sedikit kaget saat kemarin remedial uh ppkn karena tidak ada pemberitahuan akan remed.
Saya juga kemarin sedikit kesusahan di mapel seni budaya karena kemarin diberikan tugas tetapi materi video di lms tidak sesuai dengan pertanyaan tugas. Jadi nilai saya kemarin di bawah kkm tetapi saya tidak bisa mengulang tugas karena hanya bisa mengerjakan satu kali
Shayna Zahira 7F 25 Seminggu ini ulangan dan tugas semakin banyak. Jadi saya selalu mengerjakan tugas dan menyicil pelajaran-pelajaran.
Abdul Halim 8A 1 Untuk tetap semangat dalam pembelajaran
Abhirawa 8A 2 biasa saja
Angela Aurelie 8A 3 senang, banyak pelajaran yang materinya bisa diterapkan di kehidpan sehari hari
Erlangga Arya Nadindra 8A 9 ok2 aja
falisya azalea santika 8A 10 perasaan saya selama satu minggu terakhir ini samaa seperti biasanya, pembelajaran di lakukan dengan lancar walaupun kadang ada kendala internet tetapi saya tidak merasa terganggu.
freyaditta zs 8A 11 sama
Kenzie gabriel tremonty 8A 16 Menyenangkan
Kevin Anugrah S 8A 17 Kesan saya dalam Minggu ini adalah senang dan juga gembira
Kindi Jadwa Ghazawan 8A 18 Kurang baik
Lathifah Faza Mazidah 8A 19 Sekolah berjalan dengan baik
Louviana De Isal 8A 20 biasa saja
Raisya aina ependi 8A 25 senang karena besok libur
Siffa rizkia nisa 8A 27 senangg ๐Ÿ˜€
Vandrei Ezell Akahira 8A 28 dapat menikmati semua pelajaran dan hari hari yang saya lewati
Adrienna Tiara Putri 8B 2 Biasa saja, dalam satu minggu terakhir ada banyak tugas serta ulangan, dan semuanya dapat dilaksanakan/diselesaikan dengan baik.
Alkahfi Malik Riady 8B 3 senang
Alyssandra Aneeqa 8B 4 minggu ini tugas dan ujiannya banyak , zoom nya lama
Ghaniya Laetitia Prasetyo 8B 8 Minggu ini biasa aja.
I Made Arya Wijana 8B 9 Senang bisa belajar di minggu ini, tapi lelah juga karena tugasnya banyak.
jasmine tabina mecca 8B 12 perasaannya biasa saja karena minggu ini tetap belajar seperti biasanya, ada tugas, ulangan, ekskul, dan lainnya.
Kayla Sabrina Irawan 8B 14 Saya merasa senang karena mendapat materi materi baru yang sangat bermanfaat
Lakeisha Adhistia Putri 8B 16 kesannya biasa saja, karena minggu ini saya belajar seperti biasa.
leandra aisha budiman 8B 17 perasaan minggu ini bagi saya ada yang kesel dan ada yang seneng, saya kesal karena ketika saya berusaha maksimal tapi hasil nilainya malah jadi turun, lalu saya senang karena saya dapat aktif dalam menjawab di beberapa mata pelajaran
Mochamad Mirza Ghulam Firdaus 8B 18 Senang dan Gembira walaupun tidak bertatap langsung
mohamad tristan zihni 8B 19 sangat menyenangkan bisa sekolah di sini dan masih diberi kesehatan oleh allah
Muhammad Rafly Gunawan 8B 21 Lumayan GK ngebosenin
Tivanny Agnesya Martana 8B 28 biasa saja karena tidak ada yang begitu berkesan
aisyah malika s 8BIL1 1 senang karena temennya jadi bertambah
Akhtar Neruda 8BIL1 2 Stress, karena banyak tugas dan minggu depan ada tiga ulangan. Saya butuh 1 minggu tidak sekolah.
Aksa Rachman 8BIL1 3 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir lelah soalnya banyak tugas yang harus dikerjakan dan deadlinenya sebentar. Tapi, untungnya semua tugasnya dapat diseleasikan.
Alivia Khaira Umma 8BIL1 4 dari hari senin hingga rabu aku merasa mual dan pusing tidak enak badan jadi hari selasanya aku tidak mengikuti kelas dulu. meskipun hanya sehari tapi banyak pelajaran yang tertinggal jika digabung bersama tugas-tugas. aku sedang berusaha menuntaskan semuanya minggu ini.
Anadhya Khayyira P.Y. 8BIL1 5 Jumlah tugas mohon dikurangi.
Caesar Valent Alvry 8BIL1 7 Selama minggu ini, alhamdulilah belum stress akan tugas-tugas dan ulangan di sekolah. Kebanyakan tugas masih bisa saya selesaikan sebelum deadline.
Dimas Raditya Kusuma Putra 8BIL1 8 Senang karena pas weekend tugas sudah selesai semua
Dimas Raditya Kusuma Putra 8BIL1 8 Senang karena tugas sudah selesai semua.
Fatia Zahra Kamila 8BIL1 9 cape
Haura Andani Aiva 8BIL1 10 Biasa Saja, normal semua mulai dari zoom sampai mengerjakan tugas
Jinan Fauzeya Rayandhi 8BIL1 11 Saya merasa banyak sekali tugas di minggu ini. Tetapi saya dapat menyelesaikannya sebelum deadline tugasnya.
Kenza Ardraputra Rezyarifin 8BIL1 13 Minggu ini pun termasuk minggu terberat karena sangat banyak tugas dan ulangan, tapi akhirnya sekarang hanya ada 4 tugas lagi yang harus dikerjakan.
maritza asthari rishwana 8BIL1 14 minggu ini lumayan banyak dikasih tugasnya , ada beberapa pelajaran yang menjelaskan dan ada yang cuman ngasih tugas
Mumtaz Aqila Razak 8BIL1 15 Biasa saja walaupun sekarang sudah banyak ulangan dan tugas
Nafisa Zeta Oktavian 8BIL1 16 Setiap hari rasanya sama. Habis sekolah mengerjakan tugas yang tersisa. DIluar itu mungkin makan dan main hp. Masih sama seperti minggu kemarin. Tapi sepertinya minggu ini sedikit membaik.
naura rizka maharani 8BIL1 17 seru tugasnya banyak sekali tapi deadlinenya lama
Rahesha Alka Devata 8BIL1 18 di minggu ini ada banyak tugas yang membutuhkan waktu lama untuk melakukan, tapi saya mengatur waktu supaya saya memiliki waktu cukup untuk istirahat, tapi minggu ini juga banyak hal positif seperti mendapatkan nilai bagus di ulangan
Rakea Syahma Fitri 8BIL1 19 Hari ini sama seperti minggu lalu, masih banyak tugas dan lain lain, untuk menegemen waktu tetap sama aja yang baru minggu ini adalah aku merasa bahwa mental ku sedang tidak sehat dan lagi tidak terkontrol
Rizqidia Nurzahira R 8BIL1 21 Senang, karena dapat belajar dengan teman.
Samara Jane D 8BIL1 22 Biasa saja
Tristan Adia K. 8BIL1 23 Senang nilai sesuai keinginan
Almer Phalevi Firdaus 8BIL2 2 Bahagia
Altair Athar Maulana Roesli 8BIL2 3 capek
ameera jane 8BIL2 4
Anargya Tirta Pratama Sigit 8BIL2 5 Menyenangkan
Arga Bramantyo Anggoro 8BIL2 6 Satu minggu terakhir saya merasa biasa saja dikarenakan kegiatan yang mulai sama-sama saja.
Athaya Fawnia Epafroditus 8BIL2 7 biasa saja
Bagas Raditya Utomo 8BIL2 8 Ga sabar pengen sekolah tatap muka
Bilal Hisyam Abhinaya 8BIL2 9 Mungkin tidak ada kendala sih, cuma hanya zoomnya saja sih yang kemungkinan durasinya terlalu lama dan terlalu banyak
Charissa Chelsky Candradewa 8BIL2 10 Minggu ini, sekolah berjalan seperti biasanya. Ada tugas video, presentasi, membuat karya, menjawab sola latihan, dan lainnya. Satu hal yang membuat saya sedikit kecewa adalah saat saya melakukan presentasi pada satu pelajaran. Menurut saya, saya melakukan beberapa kesalahan, dan itu membuat saya kecewa pada diri sendiri. Kedepannya saya akan berusaha untuk melakukannya lebih baik lagi. Tidak ada kendala yang dialami pada minggu ini.
Freya Lubna Kamilia 8BIL2 11 senang, tugas minggu ini lebih mudah daripada minggu sebelumnya
Halzahra Arkenzie Malik 8BIL2 12 Aku senang karena tugasnya ga terlalu banyak tetapi sedih karena minggu depan ulangan ada 3
Jivara Faiza Ridwansyah 8BIL2 13 senang
Kayla Purawinata Putri K 8BIL2 14 minggu ini aku belajar seperti biasanya
Najla Haifa Z.K 8BIL2 15 Biasa saja, karena setiap minggunya dilalui dengan hal yang sama.
Keira Athalia Callista 8BIL2 15 Perasaan saya masih sama dengan minggu lalu yaitu saya merasa senang
Keisha Esteria Hasian Sitinjak 8BIL2 16 Saya kesal dengan teman saya, dia susah untuk diajak kerjasama ketika kerja kelompok
M Rafa Akilah Siraj 8BIL2 17 Normal
Nadia Salsabilla 8BIL2 18 Minggu ini perasaanku senang karena bisa belajar bareng lagi dengan teman-temanku.
Regan Shaquille Ammarsany 8BIL2 20 Senang karena masih bisa hidup biasa.
Ryuken Archaez Fadzillah Al Caesar 8BIL2 21 Tidak ada yang begitu menarik
Siti Aisha Humaira Alamsyah 8BIL2 22 Saya merasa biasa saja
Syaluna Kanantya Andary 8BIL2 23 Tidak ada yang berbeda seperti biasa.
Syesha Safira Sudradjat 8BIL2 24 Selama seminggu ini aku lebih tegang dari biasanya. Dimulai dari lomba YSC yang sedang aku ikuti, yang sekarang sedang dalam proses revisi, dan belum sampai video. Kemudian, aku yang pada Rabu malam memutuskan untuk ikut lomba bahasa Inggris, yang deadlinenya lumayan sebentar lagi. Dan aku sedikit takut untuk menghadapi minggu depan, karena ada 3 ulangan yang 2 hafalan, PKN dan IPS, lalu aku harus bagi waktu juga antara tugas, belajar, YSC, dan lomba satunya lagi. Aku sempat merasa menyesal, tapi aku ga akan biarkan diri aku buat mundur, karena aku harus bertanggung jawab atas apa yang aku pilih, semoga di akhir menjadi worth it, dan aku akan berusaha untuk enjoy the process.
Aliyah Putri Razanah Saputra 8C 1 senang dan ada rasa capenya juga
Brian Rafi Satria 8C 3 Minggu ini tugas makin banyak dan ribet, harus dikumpulin tepat waktu. Ulangan juga makin bermunculan, pokoknya harus udah mulai nyicil dah.
Daffa Nabil El Hamzah 8C 4 matematikanya numpuk ;-;
Davianda Marsa Ramdani 8C 5 perasaan saya agak senang, karena tugasnya ngga terlalu banyak pokoknya mantap.
Denarya Rafif Rochalib 8C 7 Minggu ini tidak banyak, paling tidak mengisi nilai kosong
Diandra Qimira 8C 8 Perasaan saya biasa saja, karena belajar seperti biasa. Tetapi lumayan senang juga karena tugas minggu ini tidak terlalu banyak.
Feyla maharani putri 8C 9 Perasaan aku minggu ini b aja tapi gak tenang karena masih ada beberapa tugas yang belum aku kerjakan dan awalnya itu tegang karena pjok mau tes praktek, ternyata masih latihan dan rame juga.
Jurrien Rafael A 8C 11 Minggu ini normal-normal saja sih, seperti minggu sekolah biasa. Tapi minggu ini saya merasa kurang produktif karena tugas nya ga terlalu banyak
keira raihana ariaputri 8C 12 nothing special siihh minggu ini, cuma agak cape soalnya tugasnya banyak banget :(( tapi deadline nya banyak yang minggu depan jadi aman
Kimya Aisya Ali 8C 14 Jempol. Okelah, engga ada yang waduh-bah-wadidaw-uwu-edan. Ga sedih, ga seneng banget. Ya gitu aja ^^
Miyuki Keisha Abdulah 8C 16 Rata-rata semua mapel udah ngadain ulangan minggu lalu jadi sedikit lebih free.
Nafis Hazza 8C 17 gatau mas saya kesel ama ibu saya
M. Vierzan 8C 18 Biasa aja, tugas nya juga ga terlalu numpuk pokok nya santuy aja lah
Najla Qinthara Y 8C 19 biasa aja
Nathania Paramitha Rafeni Putri 8C 20 Perasaan seminggu ini.. biasa aja tapi seneng, soalnya rada santai gitu sih, gaada tugas video juga jadi ya gituch
Nikesha Nursandrica 8C 21 Aman sih pa, tapi tugas saya beberapa ada yg lupa jdi saya sedikit keberatan minggu ini.
Rafaa Nadira Primatari 8C 23 minggu ini banyak tugas yang belum dikerjakan, bingung mau mengerjakan yang mana dulu. mungkin ini akibat sering menunda tugas
Raisa Marsya Salsabil 8C 24 melelahkan
Uziellabib Shidqi Hoesein 8C 25 hmm, menurut saya minggu ini lumayan sulit, karena tugas baru, dan kewajiban baru ๐Ÿ™‚
Rakha byantara nadif 8C 25 Lumayan menurut saya tapi aku kadang-kadang merasa terbakara abis mungkin daripada 2 Tugas setiap pelajaran
Beri saja 1 tugas per pelajaran agar mudah di kerjakan
Qatrunnada Syanaira M 8C 27 Bosen, karena kaya gitu – gitu terus tapi sedikit senang karena tugasnya ga terlalu banyak
Al Fathir sangkara anindya 8D 1 -seru kmrn di zoom mulai pada akrab semoga bisa cepet tatap muka beberapa persen jg gpp
Audy Kharisma Setiadi 8D 2 Saya melakukan kegiatan ekskul yang baru yaitu bahasa Prancis, belajar bahasa Prancis menjadi pengalaman baru yang menyenangkan dan saya sampai sempat berfikir ingin bisa memperdalam bahasa Prancis.
Avissa sitti ammabel 8D 3 Minggu ini lebih baik
Ayzar Hisyam Raditya 8D 4 biasa saja,
Cahaya Danika Permana 8D 5 saya merasa senang senang saja dalam satu minggu terakhir ini
Calista Belva Kaishaura 8D 6 Minggu ini ada 2 tugas lagi yang belum terselesaikan, dan di minggu ini mulai ada pembelajaran mandarin, saya senang karena bisa belajar bahasa mandarin, dan gurunya pun ramah. Saya sangat senang dengan pembelajaran minggu ini ๐Ÿ˜€
Denaia Nurishthina Rahim 8D 7 Teman-teman sangat baik dan menyenangkan
Tugas sekolah masih banyak yang belum dikerjakan
Ezraghi Asqari Kusumapatra 8D 8 Biasa saja
fahrisa putri fahri 8D 9 menyenangkan dan agak sedikit pusing karena banyak nya tugas tpi masih bisa di hargai.
Hana Apsariningtyas Puspito 8D 11 Perasaan selama satu minggu ini senang karena aku dapat mengerjakan tugas dengan baik dan tidak kesusahan.
Joely Tahani Suyana 8D 12 Kendala internet
Malik Rifat Arazky 8D 14 Menyenangkan, tetapi kalau sekolahnya offline, pasti akan bertambah seru
Sean lawrence lie 8D 15 mulai numpukin tugas, harus dikerjain.tugas-tugas ga susah tapi kalau bikin video sudah malas
Muhammad Rashid Syahputra 8D 17 Menyenangkan.
Nasywa fauziah putri gunawan 8D 18 Hari ini wifi aku agak erorr terus jadi telat semoga minggu depan wifiku ga erorr lagi
Nicky Farlie Natalino Alfonso 8D 19 menghepi
Prabu Kusuma Abdy 8D 20 Tugas nya makinn banyakk tetapo harus lebih semangat
Raden Nazli Mughietsa Munief Putrabenardi 8D 21 Biasa
Rafid Izza Tanzila 8D 23 Dalam seminggu ini banyak rintangan yang harus dihadapi
Rana Zhahirah 8D 24 Seminggu terakhir ini berjalan dengan sangat cepat. Tugas tugas yang dikerjakan juga tidak banyakyang menumpuk.
Rania Anindita 8D 25 Alhamdulillah minggu ini pembelajaran dilakukan dengan lancar dan minggu kemaren juga sudah diberikan rapot bulanan.
Shifa Zerlita Abadi 8D 26 minggu ini sama seperti minggu” kemarin, cuma yang membedakan minggu ini sepertinya agak lebih senang karna kemarin saat pelajaran matematika tugasnya alhamdulilah tidak terlalu banyak dan bahasa Inggris juga belajar tentang Quentifier, materinya mudah dipahami sehingga membuat kesan diminggu ini sangat gembira
Arya Bima Arundati 8E 1 Materi-materi baru cukup mudah untuk dipahami
Asha Padma R. Tripradopo 8E 2 seru, bisa belajar hal-hal baru
Aura Khaila 8E 3 senang
Ayuthaya Andriana 8E 4 Seru dan rame!!
Azaria Gafar Maulana 8E 5 Minggu ini saya merasa senang karena pelajarannya seru seru.
Daniella Zahraa Jatnika 8E 7 Minggu ini sama saja seperti minggu lalunya
Dhamir rasyid R 8E 8 senang
Felly Pricilla 8E 10 seru dan menyenangkan
Hakeem Ali Rose 8E 11 Senang, pelajarnannya sangat bermanfaat
Harashta Jannis Andriansyah 8E 12 Minggu ini saya merasa lelah dan senang, tugas-tugas minggu ini lumayan banyak. Tapi saya sudah hampir selesai semua
Hylmi ghanim Suryo Wicaksono 8E 13 Senang, karena selalu mendapat materi yang baru dan seru setiap minggunya
Juwayria Zafnah 8E 14 Minggu ini ada banyak sekali tugas yang harus bikin video, masalahnya adalah kadang memori di handphone saya sudah penuh jadi kadang saya harus menghapus memor terlebih dahulu untuk bisa membuat video. Tapi semuanya dapat diselesaikan dengan baik.
M. Yumna Nur Hisyam 8E 16 Perasaan saya senang, di hari hari sebelumnya pembelajaran terasa berbeda karena saya belajar sambil bercanda dan membuat saya senang
Namira Aishagita Kusumahadilaga 8E 17 Seru karna kemarin belajar nya sambil mendengar musik
Raden Annisa Mizani Syafina 8E 18 senang sekali bisa mengikuti pembelajaran minggu ini dengan penuh canda tawa suka dan duka,semoga kita semua sehat selalu dan bahagia selalu
Radinka Mikayla Firmansyah 8E 19 Kurang menyenangkan
Rayesha Reyhan Rizqueena 8E 20 Banyak tugas.
Renandya Malicca C 8E 22 Lumayan capek karena banyak tugas tapi tidak secapek minggu lalu.
Reno Sabastian Faza Musthafa 8E 23 Lumayan banayk dan lumayan susah tugasnya
Rizky Ramadhan Adhittama 8E 24 asiik
Satria Jamie Ardiya 8E 25 bagus
Suhandhika Pratama W 8E 26 Perasaan saya senang karena bisa mengerjakan Ulangan IPA dengan Baik
Alvin Andrianto Irawan 8F 1 Perasaan saya selama satu minggu terakhir adalah menyenangkan, karena tidak ada tugas yang menumpuk, semua tugas dikumpulkan tepat waktu. Walaupun ada kendala jaringan di rumah pada beberapa hari, alhamduliah semua tugas dapat dikerjakan dan semoga saya mendapat nilai yang memuaskan.
Alya Hana 8F 2 Seminggu terakhir saya merasa senang karena dapat mengerjakan tugas dengan baik.
Anindita Abdiyah Muhshi 8F 3 Perasaan saya selama satu minggu terakhir adalah biasa saja karena tidak ada yang sangat spesial di minggu ini, tetapi saya merasa sedikit lega karena sudah ulangan di beberapa mata pelajaran.
Dimas Zaki Maulana 8F 8 Seru
Faira Fitriyani Djajasasmita 8F 9 saya sedikit lelah karena tugas yang banyak, tetapi saya juga senang karena melewati hal itu bersama teman teman walaupun online.
Gandhi Mahardika Setiaboedi 8F 10 Kesan : lega, Karena lupa Ada ulangan tetapi semua soalnya bisa dijawab dengan yakin.
Indhrya Anggaditisha 8F 11 biasa saja
Keisha Callista Putri 8F 12 Minggu ini saya merasa senang karena saya dapat membereskan tugas lebih cepat daripada sebelumnya, dan minggu ini saya merasa santai.
Mohammad Fadelis Jibril 8F 14 Bahagia tugas udah selesai
Muhammad Hilmy Wiratama 8F 15 Seru, apalagi ada praktek pjok
Nadia Tanisha Ariana 8F 16 saya merasa senang dan kegiatan saya di minggu ini bisa dibilang cukup padat.
Nardarell Gantari Jevera Ananda 8F 17 Pusing Banyak Tugas
Raden Raissa Ardine Fakhirah 8F 20 Senang, karena banyak ilmu yg didapat dan hubungan dgn guru ataupun teman sangat baik
Rasya Raditya Rachman 8F 22 Biasa saja
Revany Dealova Soekasno Putri 8F 23 Perasaanku dalam satu minggu terakhir sangat menyenangkan.
Vivian Sadidah R 8F 28 seneng banget dan semangattt belajar,minggu ini aku hampir lupa mengumpulkan tugas tetapi tepat pada waktunya aku mengumpulkan tugasku.Walaupun aku telah membuat list tugas namun karena kebanyakan tugas dan ulangan,aku jadi lupa untuk mengumpulkannya.
Allisya Tristan Putri Purnomo 9A 1 minggu ini melelahkan
Althea Levina 9A 2 Minggu ini saya kelelahan dengan tugas-tugas dan selalu menundanya.
Nasya Fattiyah Nabila 9A 17 Lelah, kebanyakan tugas.
Rannisa Kintan Julyandra 9A 23 minggu ini cukup menyenangkan karena tugas tugas atau pr untuk minggu ini sudah aku selesaikan semuanya. namun sedikit lelah karena tugas terus bertambah setiap selesai 1 tugas , tugas lain diberikan (walaupun dalam mata pelajaran yang berbeda). tapi tidak apa apa dengan ini aku bisa melatih kedisiplinan dan bisa lebih rajin.
Tania Janesya Hasan 9A 25 Mulai banyak belajar materi baru
Azumah Dhafin Novandika 9B 5 Ini minggu yang lumayan baik.
Farrazetha Yogo Swara 9B 8 Senang dalam seminggu terakhir ini, lancar dalam belajar di sekolah
Keyshia Ayudhya Susanto 9B 12 Lumayan cape
Khansa Raniya Djajasasmita 9B 13 Capek, banyak tugas
naydissya zerrin 9B 16 capek banyak tugas
Rangga Dinnar Tirta Putra 9B 19 Senang karena PR yang diberikan berkurang untuk minggu ini
Regita Juliana R. 9B 21 banyak tugas
Rizqiqa Nurzahra K. 9B 22 tugas nya lumayan banyak jadi cape, tapi dibawa asik dan seru aja
Sabrina Aulia Mumtaz 9B 23 Diminggu ini pembelajarannya sangat menyenangkan karena mengenal banyak materi baru walaupun belum sepenuhnya ngerti
Abiel Dzaki Ibrahim 9BIL1 1 Minggu ini berjalan dengan baik, tugas bisa di kejar dengan aman
Abiel Dzaki Ibrahim 9BIL1 1 Minggu ini berjalan dengan lancar, tidak ada halangan , tugas semua terkejar
alina zahra shazia hakim 9BIL1 2 agak lebih senang dan santai karena sudah menyicil tugas dr awal
Alisha Arna Nursyifa 9BIL1 3 berjalan lancar, tapi minggu ini lumayan cape.
Althayra Muhammad 9BIL1 4 Cape karena banyak tugas
Haidar Fatih Muzhaffar 9BIL1 13 Tidak ada kesan dan pesan berbeda dari minggu lalu
Keisya Putri Rachmagita 9BIL1 14 sangat senang dapat belajar bersama teman
Kennis Soleil Sarumpaet 9BIL1 15 sekolah minggu ini lebih santai dari minggu-minggu yang lain
Nawla Marva Sufaira 9BIL1 23 It’s okay not to have a dream in your early days
Ryuchi Naiya Kamil Rosadi 9BIL1 24 Tugas SB telah diperpanjang waktunya. Guru bahasa Jerman sepertinya sudah memperbaiki microphonenya. Bahasa Sunda ternyata ada ulangan yang hanya diberitahukan kepada siswa 1 hari sebelum ulangannya sendiri.
shafira alina kinasih 9BIL1 25 Satu minggu terakhir ini aku senang dengan sekolah. Deadline tugas seni budaya diundur dan ulangan bahasa sunda pilihan ganda semua. Seneng tapi minggu depan bakal “hectic” banget jadi aku tetap tidak begitu senang sih.
Tasya Salsabila 9BIL1 27 Tidak ada hal spesial yang terjadi dalam minggu ini.
Alisha Sukma Widyadhana Putri 9BIL2 2 Tidak terlalu baik juga tidak terlalu buruk karena nilai-nilai saya semua selama satu minggu diatas kkm juga rata-rata kelas tetapi saya merasakan seperti orang yang sedang berlari dan diikuti oleh batu yang menggelinding dibelakang. Pesannya, tetap semangat, jangan mudah putus asa dan nikmati apapun yang sedang dijalani.
Alyssa Devina Danadipa 9BIL2 3 Capek
Aniq N.S 9BIL2 4 banyak tugas dan mengejar deadline
Aria Oktora Cahya Ramadhan 9BIL2 5 Saya sangat senang bisa belajar di sekolah Taruna Bakti
Azalya Kayla Putri Purwanto 9BIL2 6 senang, ulangan dapet 100
Casaluna de Luzia 9BIL2 7 kesannya kemarin kaget ada ulangan ngedadak, tapi alhamdulillah nilainya bagus, pesannya tetep semangat, kerjain tugasnya, ngumpulin harus tepat waktu.
Farah Amelia Sukma 9BIL2 9 Minggu ini saya rasanya lelah sekali. Tugas datang tak habis habisnya. Ketika sudah bersantai, datang kabar ulangan mendadak. Seketika mood jadi hancur, sama dengan teman teman lainnya. AKhirnya kemarin saya bisa beristirahat, menghabiskan malam dengan teman teman sambil menonton film horor secara online.
Fathia Rahma Kirana 9BIL2 11 Minggu ini saya tidak bisa mengontrol diri saya terhadap tugas. banyak sekali tugas yang diberikan dan tidak sedikit juga tugas yang diberikan melenceng/tidak berbobot sesuai materi, dan ada juga yang malah terlalu susah.
fayla khayrissa rahmadita 9BIL2 12 banyak tugas dan ulangan
Georgetta Satchel Tallulah 9BIL2 13 tugas dan ulangan nya sangat banyak
Kazio Raban Brano I. 9BIL2 14 Sedih. Nilai tidak terlalu bagus. Disaat yang sama adik saya berhasil dapat peringkat ke 4 di kelasnya. Tapi kalau saya lihat, isi kelas saya pinter-pinter. Sulit mengejar mereka. Padahal saya sudah mencoba untuk belajar bareng dengan mereka tapi gagal terus.
Keelia Nafira Ramadhira 9BIL2 15 Capek ๐Ÿ‘๐Ÿป
Made Diasty Kunthi Maharani 9BIL2 16 sakit punggung plss gaboong. soalnya di depan laptop terus, aku nya juga agak ngebungkuk
duduknya.
MuhammadKaisarRaya 9BIL2 18 Saya merasa senang karena telah menyelesaikan tugas-tugasku
Raihan Faiq Rafi 9BIL2 21 Tidak ada
Rama Daniswara 9BIL2 22 Tidur tidak tenang nonton konspirasi wahyudi
Tiara Madina Arisetio 9BIL2 26 Saya merasa baik-baik saja dalam satu minggu terakhir selama sekolah.
Aletta Rizky Munira 9C 1 biasa aja, banyak tugas
Annisa Zahra Hanifah 9C 2 Sekolah berjalan dengan lancar
Aryangga Fadillah Arham 9C 3 Menyenangkan
Audrey Queenara Haribudiman 9C 4 Saya lebih banyak mengerti pelajaran sekolah
carla sarah suryono 9C 5 tugasnya banyak bgt tp dikasi keringanan so its good
Diandra Aria Yufana 9C 7 Senang, karena bisa belajar bersama-sama meskipun secara daring.
Kayla Aulia Alfariani 9C 8 Minggu ini sangat melelahkan. tapi aku masih mau mencoba. but my mental health is kinda wonky but ig its ok. everyone is asking what i want to be in the future. i know that its important to plan ahead but it just makes me worry for myself. im still trying to figure things out and im not willing to give up. and i trust what ever school i get into, if i got a scholarship or if i win a compatison i know Allah will give the best things for me. I might not know what is good or bad for me at the time but Allah knows it.
Khaira Naurisha Bestari 9C 9 Banyak tugas dan ulangan
Mochammad Rafi Tribudhi 9C 10 biasa saja
M Zaky Defrian 9C 11 pusing
Muhammad Rifaldy Arkan 9C 14 Mantap
Natasya Adelia 9C 16 pusing banyak tugas
Nayara Annaba Zalikha 9C 17 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir ini sangat baik. Tidak ada hal yang membuat saya bersedih. Justru sebaliknya, banyak hal yang membuat saya bahagia
RAFINDRA BHIMA 9C 19 Seru, karena pelajarannya mudah di mengerti (kecuali matematika hehe).
Raja Ram Edo Tarigan 9C 20 Senang karena saya mendapatkan ilmu yang bermanfaat
Rhayyhan budhi pramadhi 9C 21 Mantap
Rhean Darma 9C 22 Biasa saja
Saskia Nabila Suparjan 9C 23 saya bosen sekola di rumah
Sheika Zafira 9C 24 biasa aja
stacia 9C 25 pusing bnyk tugas
Aisah Nadira P 9D 1 baik, tapi pas latihan beda jauh sama pas ulangan, pas latihan gampang pas ulangan jadi susah
akmal pratama ramadhan 9D 2 sangat senang dalam seminggu ini
Alvin Muhammad Fauzan 9D 4 lumayan menyenangkan.
alya azzahra 9D 6 cukup melelahkan terumana matenatika diminggu ini
Ardelia Shafina 9D 7 Senang, untuk minggu ini saya merasa senang karena banyak materi yang menarik.
Azkia Chaerunnisa 9D 9 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir ini agak khawatir karena banyak ulangan yang harus saya hadapi namun beruntungnya saya bisa mengerjakan ulangan dengan fokus dan baik.
Bagas Anindito 9D 10 Senang karena tidak terasa sudah hari jumat lagi
Bima Prakasa Setiawanda 9D 11 Perasaan saya biasa saja. Hanya mendapat ilmu setiap mata pelajaran.
Dwiki putra nurcahyo 9D 12 saya mendapatkan nilai ulangan yang bagus
marsya azura aulia 9D 17 dalam seminggu terakhir, lumayan banyak ulangan harian yg sudah dilaksanakan. Minggu ini berjalan seperti biasanyaa tidak begitu banyak hal menarik atau berkesan di minggu ini๐Ÿ‘๐Ÿผ
Maura Hadisti 9D 18 mungkin minggu ini adalah minggu yang berat bagi saya, tetapi saya tetap berusaha untuk mendapat nilai yang baik
Nisrina Shafiyyah Haripuspita 9D 20 Perasaannya senang karena bisa mengetahui materi baru dan menambah ilmu
Rayza Ganindya Yunarsyah 9D 21 cukup lelah karena ada tugas yang cukup banyak di dalam satu minggu terakhir
Rameera Quisha Baby Adhinegara 9D 22 lebih kurang semangat dari minggu kemaren, karena wifi lemot bgt jadinya suka loading zoom & classroomnya
Rasya Putra Hanif Soewargana 9D 23 terlalu banyak tugas
Venaya Zalfaa Varisa 9D 25 tugasnya tinggal 1 lagi xixixixi
Wildan Hakim Vilia 9D 26 seru karena pelajarnnya gampang
Ahmad Maulana Irsyad 9E 2 Saya merasa lelah minggu ini karena ada sangat banyak tugas dan ulangan yang menumpuk.
Aisah Fitria R 9E 3 perasaannya biasa aja, tugasnya banyak bgt udah gitu ulangan semua kdjsbwjdjdnej
Akeesha Safira AM 9E 4 Lelah , tidak ada
Bunga Ayunda Putri Andini 9E 6 minggu ini saya belajar seperti biasa dan mencoba agar lebih rajin dari sebelunnya
Davina alyadilla 9E 7 mantap ya.yaa
Deralgy Andika Putra 9E 8 seru bisa belajar dengan teman walaupun melalui zoom dan bisa juga belajar bersama
Elvira Valeska 9E 9 mengcape zoom terus tugas terus
Fachri Rabinra Akbar 9E 10 Saya merasa kalau minggu ini merupakan minggu paling berat karena banyaknya tugas dan ulangan.
Latisya Aurelly 9E 12 Biasa saja, pusing karena banyak tugas
Mahira Dithia Mashuri 9E 13 menyenangkan tapi banyak tugas
Medina Rahma F.W 9E 15 tugas dan ulangan mulai banyak
medina septiara hakim 9E 16 cape, tugasnya banyak, dll.
Muhammad Hasyim Rasyid Asytari 9E 19 Perasaan saya cukup senang karena bisa menyelesaikan tugas-tugas dengan tepat waktu
muhammad zaidaan brilian 9E 20 tetap semangat
Nandana Aristo N. 9E 21 Jenuh, karena tugas di minggu ini banyak.
Ranya shaaziya B 9E 23 satu minggu ini banyak tugas dan ulangan๐Ÿ˜€
Seka Nabila 9E 25 perasaan saya senang hari ini.
Zavier Arya Winata 9E 26 Selama satu minggu terakhir saya bahagia kerena saya merasa tampan
Anugrah Anazaly 9F 2 Menyenangkan tapi agak sedih sih, saya terlalu berharap dan baperan
Avicena Akbar 9F 3 Menyenangkan, banyak hal yang dapat dipelajari dari materi baru yang diajarkan.
Banyak tugas yang dikerjakan berkelompok, jadi tetap bersosialisasi dengan temanยฒ.
Dwi Khalila Nibras Muthmainnah 9F 4 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir adalah saya merasa sangat stress. Alasannya adalah karena tugas yang diberikan tak kunjung berhenti. Deadline tugas yang diberikan sangatlah sedikit. Belum lagi untuk mengumpulkan tugas-tugas yang dikumpulkan nya di hari itu juga. Saya pun terkadang merasa sangat lelah karena harus mengerjakan tugas-tugas tersebut sampai malam hari.
Dyota Reginald 9F 5 Seminggu terakhir cukup painful karena banyaknya tugas yang biasa maupun praktek. Tugas yang biasa saya bisa kerjakan dalam 1 hari tapi yang tugas praktek yang sangat painful. Bahannya banyak, ribet, terus juga hasilnya cuman sekali pakai lagi.
Farash Selena Rustam 9F 6 Saya senang karena nilai rapot yang waktu minggu lalu diberikan tidak ada nilai yang dibawah kkm, jadi itu bisa menjadi penyemangat saya untuk bisa terus berkembang dalam pembelajaran, saya juga punya target untuk mata pelajaran yang saya sukai untuk tidak ada nilai yang dibawah 100 bismillah bisa aamiin.
Harley ruben 9F 7 Satu minggu terakhir ini sangat seru karena banyak materi baru yang aku suka dan ada percobaan juga jadinya bisa menghibur keseharian ku
Kaylilla Putri Permata 9F 9 menyenangkan
Muhammad Hasya Nurhuda 9F 12 Alhamdulillah sehat wal’afiat, baik-baik saja.
Muhammad Raoul Moria 9F 14 Satu minggu terakhir terasa biasa saja , tugas biasa dan praktek biasa
Razita asya ghasani 9F 18 senang
Raziv Athalla T 9F 19 Bahagia
Ryu Ibrahim Faried 9F 22 senang
Teuku Muhammad Rafsanjani 9F 25 Perasaan saya campur aduk ada rasa senang dan ada rasa tidak senang, senang karena bisa mengikuti pelajaran dengan baik dan tidak senang karena banyak tugas yang belum saya kerjakan sampai hari ini terutama IPA, B.INDONESIA, DAN MATEMATIKA yang dimana mau ga mau harus selesai hari ini juga agar bisa liburan dengan tenang.
Abigail Ilona Nelwam 9G 1 Senang
Abyan Ahmad Baihaqi 9G 2 Minggu ini adalah minggu yang melelahkan karena sudah melakukan ulangan dan mengerjakan banyak tugas tertulis maupun praktek. Semoga minggu kedepannya saya bisa mengikuti pembelajaran dengan baik. Aamiin.
Adelin Maharani A 9G 3 senang
Agnelia Chloe Maulana 9G 5 Sekolah daring rasanya biasa biasa aja dari minggu minggu ini
Ardea devin m 9G 6 Sekolah minggu ini mulai sudah banyak tugas jadi kita harus lebih semangat lagi dalam belajar untuk masuk sma favorit
arkila zahra 9G 7 banyak tugas ๐Ÿ˜
Ashilla Fadya Saddiqa 9G 8 Bersemangat
Gavin avarel aditya 9G 10 seru dan menyenangkan
Inara Alisha 9G 12 Seru, pusing
Karina Alyshia Candrawati 9G 13 Dalam satu minggu terakhir ini kegiatan di sekolah semakin seru
Kayla Devina Helmi Putri 9G 14 Kegiatan di sekolah selama 1 minggu ini sibuk, karena tugas sudah mulai banyak dan sering melakukan zoom
Kinaura Anavatri Virgana 9G 15 Minggu ini biasa aja
Kirana Sari Priangani 9G 16 Baik
Ladarise Ahmad Mangkuwangsa 9G 17 Saya merasa cape karena banyak tugas praktek dan ulangan
Mochamad Rajendra Al Ghaviky 9G 18 Sangat seru
Muhammad Rizky Pasya Arifin 9G 20 Lelah, harena banyaknya tugas yang harus diikerjakan dalam waktu seminggu terakhir ini
Radya isra nugraha 9G 22 Biasa aja
Rafif Pramatya Radina 9G 23 Pada pembelajaran satu minggu terakhir, kesan saya menarik. Pembelajarannya seru meskipun materi mungkin agak susah
Seinjiro Reyspati Alfahd 9G 25 perasaan saya cape karena minggu ini banyak sekali tugas praktek dan beberapa ulangan tertulis,pesan saya semoga minggu depan tidak terlalu padat
Taqi Kalamka Rafif 9G 26 Banyak tugas tapi tugas tugas tersebut ada yang seru dan ada yang tidak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *