Laporan Input Literasi Siswa Jumat 30 Juli 2021

Nama Kelas Absen Perasaan
allena hanannydia 7A 1 aku semangat banget selama martikulasi karena terkadang saat pre test itu lupa materinya dll, tapi saat dijelasin itu semakin inget jadinya saat ngerjain post test jadi lebih semangat karena sudah tau jawaban yang tepat.
Anabel Izzati Mumtaz 7A 2 Seneng banget rasanyaaa, dan juga seneng udah ada ekskul, tpi harapan utk kedepannya semoga bisa cepet sekolah offline, terus bisa ekskul kayak biasa dehシ
Arumi Astri Juro 7A 3 Perasaan saya senang
Arumi Astri Juro 7A 3 Perasaan saya senang
Aubrey Bianca Kurniawan 7A 4 Masih oke, saya tidak tahu harus berkata apa
keimora adzra shabirra ismanto 7A 7 cukup menyenangkan karena saya bisa belajar bersama teman-teman baru, dan saya jadi lebih paham
Khairan Zatara Bintang 7A 8 Perasaan saya senang karena hari ini adalah hari terakhir matrikulasi.
Khalisa Naira Putri 7A 9 Seruu pas jelasin materi ada games nyaa, terus ada pemilihan ekskul jugaa gasabar deh pengen offline biar bisa ekskul bareng temen temen dann sekalian kenalan sama temen temen juga.
Lastya Wiskara 7A 10 Seru, aku jadi gk sabar sekolah offline
Misya shafa raniyah 7A 12 Matrikulasi nya seru dan paham materi materi yang buguru dan pa guru kasih
Mochamad fawwazxabi ranizart 7A 13 Senang
Muhammad Fabian Reginald Putra Nugraha 7A 15 Saya sangat suka atas pengajaran cara pengajaran guru yang sangat ramah, semoga taruna bakti tetap juara
Muhammad Keefe Orva Oswada 7A 16 Perasaanku senang karena aku bisa bertemu guru2 dan teman2 baru disini [ Lingkungan Baru ].
Naila khansa aruni 7A 18 minggu ini ada matrikulasi aku seneng banget gurunya baik sama Aku terus di jelasinnya itu aku ngerti
Raden Maghali Rafi Herawan 7A 21 Kesannya kebingungan karena lumayan banyak materi yang belum dipelajari di SD
Tashya Rizki Ramadhani 7A 24 menyenangkan , guru nya juga seru dan baik baik , menjelaskan pelajaran nya juga ga ngebosenin dan mudah untuk dimengerti.
Zeda Odelina Queisha 7A 26 Saya senang mulai belajar pelajaran baru
Aisya nadira putri 7B 2 Seru tapi.. Mata aku jadi agak sakit.
Aliya Putri Valleysha 7B 3 Saya merasa senang karena saat gurunya menjelaskan materi itu mudah di pahami oleh saya jadi saya merasa bahwa pelajarannya terasa mudah
alleika kaleela ramadhianty 7B 4 kesan di tb selama mpls & matrikulasi itu senang, soalnya gurunya baik-baik, kakak kelasnya juga. terus pada seru-seru
Ananda Dwivano Moeis 7B 5 Aku merasa senang karena nilai post test jadi mudah, dan aku belajar lebih banyak dari ibu dan bapak guru.
Aruga Haykal Kadar 7B 6 Menyenagkan karena ada permainnan dan sambil belajar
Audrey Nabella Asyari 7B 9 Perasaan aku adalah “minggu ini itu baik”. Gak ada banyak masalah dengan zoom call sekolahnya, terus kerjaannya gampang (ada yang susah tapi di kasih tau sama sekolahnya kalau aku salah). Ini google formnya suka ngelag untuk absen sama literasi, tapi tidak terlalu parah terus cuman harus tunggu beberapa menit. Aku sedang menikmati bersekolah di SMP taruna bakti.
almira diandra yuzar 7B 10 Selama seminggu ini perasaanku deg-deg an karena mengerjakan soal post/pre test nya, dan kadang juga aku senang dan merasa seru saat mengerjkan soal yang gampang menurutku.
Danisha Alzena Shakila 7B 11 Perasaan saya antara senang dan sedih.Senang karena hari ini saya bisa masuk sekolah lagi dan sedih karena dari hari Selasa hingga hari Kamis saya tidak masuk sekolah karena sakit sehingga saya tidak bisa mengikuti matrikulasi dan tidak bisa melihat para guru menjelaskan materi.Yang saya takutkan adalah ketinggalan materi,tetapi kemarin saya meminta kepada teman untuk membagikan materi kepada saya selama saya tidak masuk sekolah.
Danisha Alzena Shakila 7B 11 Perasaan saya antara senang dan sedih.Senang karena hari ini saya bisa masuk sekolah lagi dan sedih karena dari hari Selasa hingga hari Kamis saya tidak masuk sekolah karena sakit sehingga saya tidak bisa mengikuti matrikulasi dan tidak bisa melihat para guru menjelaskan materi.Yang saya takutkan adalah ketinggalan materi,tetapi kemarin saya meminta kepada teman untuk membagikan materi kepada saya selama saya tidak masuk sekolah.
Danisha Alzena Shakila 7B 11 Perasaan saya antara senang dan sedih.Senang karena hari ini saya bisa masuk sekolah lagi dan sedih karena dari hari Selasa hingga hari Kamis saya tidak masuk sekolah karena sakit sehingga saya tidak bisa mengikuti matrikulasi dan tidak bisa melihat para guru menjelaskan materi.Yang saya takutkan adalah ketinggalan materi,tetapi kemarin saya meminta kepada teman untuk membagikan materi kepada saya selama saya tidak masuk sekolah.
Favian Afham Andana 7B 12 Perasaan saya dalam seminggu terakhir ini sangat gembira karena saya memiliki teman-teman baru dan juga pengalaman baru dalam pembelajaran di smp. Terutama pada saat pendaftaran ekskul, saya tidak sabar untuk segera dalam mengikuti ekskul tersebut.
Gadi Raditya Widyandana 7B 13 perasaanku senang karena aku bisa bertemu lingkungan baru.
kanaya wibowo sutanto 7B 14 perasaan aku biasa saja seperti hari hari biasanya
Keisya fayola aurelia 7B 15 Seruu guru gurunya juga ramah enak juga ngejelasinya buat pesanya bisa lebih baik untuk selanjutnya
Keiva Azzura Budiyono 7B 16 Saya merasa termotivasi.
Le Schist Kenichi Abdurrachman 7B 17 Selama satu minggu terakhir, saya merasa senang karena pembelajaran (matrikulasi) sudah dimulai dan saya pun semangat untuk mengerjakan soal -soalnya meskipun terkadang saya sedikit kesulitan sama soalnya.
Mallika Anindya Mulyawan 7B 18 kesannya sudah mulai bosan tapi guru-gurunya seru dan lebih paham dengan materinya.
Marshano Aulia Darmawan 7B 19 kesannya adalah mulai merasakan kemabali yang nama nya belajar , terkesan agak sulit matrikulasi menerut saya tapi saya yakin bahwa saya pasti bisa
Muhammad Dimitri Imbarry 7B 20 Menurutku satu minggu kemaren merupakan minggu yang unik karena pada hari selasa aku divaksin dan aku menjalani kegiatan matrikulasi SMP Taruna Bakti.
Razell Altaafa Shaquile 7B 23 Saya senang dengan sistem martikulasi, karena saya bisa mengingat lagi apa yang saya pelajari di SD dan saya paham kembali materi materi SD
Salwa Deandra Maharani 7B 24 selama seminggu matrikulas ini asik bangett, beberapa guru juga menjelaskan dengan sangat jelas, beberapa post test dan pretest juga mudah, hanya yang agak susah itu ipa hehe, jadi gasabar buat menjalani kbm utuh nantiiiii, tetap semangat guru guru!
Tyara Myouri Siswantoro 7B 26 Perasaan saya saat matrikulasi senang karena dapat mengingat beberapa materi SD.
Armulia Widya Purnawati 7BIL1 3 zoomnya pas hari selasa, ngelag bgtt, so i can’t hear anything :(, habis itu akuu gabisa join zoom sama sekali, tapi habis beberapa kali nyoba akhirnya bisa, tapi aku ketinggalan pembahasan materi sebelum post test 😔, tapi di hari hari selanjutnya zoomnya udah lancar 👍🏼
Attaya Meyra Azzalia Latian 7BIL1 5 saya senang mengikuti matrikulasi ini, saya cepat mengerti materi yang dijelaskan guru-guru.
Avara Ridha Callista 7BIL1 6 Aku merasa agak kesal karena nilai nilai ku di minggu matrikulasi ini tidak begitu bagus, tapi karena ada post test, aku merasa senang dan biasa saja.
Camelia Rahmaputri 7BIL1 7 seruuu bangeet guru guru nya juga seru sama baik baikk. Jadi punya banyak temen juga, terus kalo malem suka belajar bareng sama temen temen juga.pokoknya seruu.
Faakhir achmad bangsa diria 7BIL1 10 Sebenerarnya perasaan nya seneng sama bingung soalnya banyak pelajaran yang materi nya blm di pelajari di sd dl jadi bingung ini jawabnya ngasal atau gimana soalnya gk tau materi nya sama sekali
Fabian Azfar Rayshad 7BIL1 11 Senang karena lingkungannya seru seru. jadi kemarin di bilingual itu chatnya rame gitu seru
Gibbar Alvaro 7BIL1 12 Saya sangat senang karena kegiatan satu minggu terakhir ini mengasah otak saya dan membuat saya belajar lebih banyak. Saya mengikuti grup belajar yang dibuat oleh teman teman. Saya berharap materi dari setiap pelajaran bisa dibagikan setelah sekolah selesai sehingga mudah untuk dipelajari kembali. Semoga hari-hari kedepan belajar daring semakin seru dan lebih akrab dengan teman.
Keira Dayana Putrinadani 7BIL1 15 Sebenernya biasa2 aja bu dan seru juga guru2 nya, cuman ya saya kesel dan panik banget bu waktu tes IPA, saya kira pelajaran kelas 6, tiba tiba ada ngitung suhu bu, astaghfirullah kaget saya bu, mana katanya hasilnya jelek 😭😭
Nameera salsabila 7BIL1 19 Terasa semakin dekat dengan teman2
Saviya Naura Almakira 7BIL1 21 minggu ini aku semangat banget buat belajar, aku pengen kedepannya aku tetap semangat buat belajar, ga bolong bolong, pengen istiqamah hehe, waktu pre test aku nyadar banyak salahnya, tapi pas udah di jelasin ulang terus post test serasa wahh yakin bgt nilai nya lebih tinggi👍🏻
Shinliefang Mulyana 7BIL1 22 saya pengen sekolah offline 🙁 badan saya sakit sakit duduk trs sama leher sy tu sakiit trs pegel pegel kerna liat laptop trs, mata sy jdi sipit lama lama 🙂
Tirza Attaya Subhan 7BIL1 24 Pelajaran pelajarannya jadi lebih mudah setelah di bahas lagi
Andrew Riese Untung 7BIL2 1 Selama martikulasi,tidak ada masalah dan bisa menerima pelajaran dengan baik
Chaska Rashadel Gumelar 7BIL2 2 Senang sekali, selama minggu ini setiap malam belajar bareng dan bercanda, senang pokoknya
Eijaz Abhinav Ginanjar 7BIL2 4 Baik-baik saja
Jasmine Alisha Zachry 7BIL2 7 Aku kira matrikulasinya susah banget ternyata biasa aja hahahah g juga sih ada susahnya juga:).
Keira araya cetta 7BIL2 9 selama matrikulasi saya bisa flashback beberapa pelajaran dari kelas 6 inget inget lupa sekarang jadi ingat lagi karena di pelajari lagi
Keisha Putri Razak 7BIL2 10 Kesan saya selama satu minggu terakhir adalah selama melakukan kegiatan MPLS saya senang bisa bersosialisasi bersama teman-teman, mendapat teman baru, dan bisa bertemu dengan para guru dan kakak kelas
Keisha Putri Razak 7BIL2 10 Kesan pesan saya dalam satu minggu terakhir adalah saya merasa tertantang ketika mengerjakan soal-soal martikulasi saya merasa saya harus belajar lebih giat lagi agar bisa mencapai nilai yang sangat sempurna dan bagus. Saya sangat suka pelajaran matematika dan fisika. Semoga dengan saya rajin belajar bisa mencapai nilai yang memuaskan.
Keisha Putri Razak 7BIL2 10 Kesan pesan saya dalam satu minggu terakhir adalah saya merasa tertantang ketika mengerjakan soal-soal martikulasi saya merasa saya harus belajar lebih giat lagi agar bisa mencapai nilai yang sangat sempurna dan bagus. Saya sangat suka pelajaran matematika dan fisika. Semoga dengan saya rajin belajar bisa mencapai nilai yang memuaskan.
Keyla Rama N 7BIL2 11 aku merasa nyaman dan gurunya membuat belajar lebih seru dan menyenangkan
Lakeysha Aurelia 7BIL2 12 Ipa sangat pusing materinya karna saya baru belajar,tapi karna bapa guru dan teman2 yang membatu,saya jadi lebih mengerti.
Mikael Sebastian Barus 7BIL2 13 senang karena gurunya baik baik temannya juga baik baik semua
Muhamad Anugrah Dwi Jatmiki 7BIL2 14 Saya senang sekeliling belajar di tarbak karna gurunya baik dan mengajarnya juga gampang di pahami
Nadzia Ratu A.R 7BIL2 15 Perasaan ku selama seminggu ini campur aduk karena aku merasa senang dan sedih i feel sad karena aku g ada sedikit masalh pribadi yang baru bisa diselesaikan kemarin malam aku merasa happy juga karena sekarang aku bisa lebih dekat sama teman teman baru aku juga sudah kenal sama anak kelas 7BIL1 ternyata mereka semua anak nya asik asik
Nafisa Nur Fathiyya 7BIL2 16 Minggu ini saya agak stress dan tertekan sama pelajaran, saya ga sebanding sama teman teman saya jadi saya belajar lebih tapi hasilnya tetep sama aja. Tapi saya makin kesini makin seneng soalnya masih bisa deket sama temen temen
Nafisha Warawinaya Syatari 7BIL2 17 Minggu ini saya melakukan pre test dan pos test. Beberapa menurut saya agak membingungkan, tapi setelah di beri materi saya sekarang sudah lumayan mengerti.
Ni Wayan Nitikesari Widyarsani 7BIL2 18 Selama satu minggu ini saya mengikuti matrikulasi dari sekolah untuk beradaptasi dengan pelajaran yang akan diberikan di jenjang SMP ini. Tetapi, saya juga mengalami kesulitan dalam mengerjakan beberapa soal terlebih dengan pelajaran IPA karena banyak sekali soal yang belum pernah dipelajari oleh saya di jenjang SD.
PRATAMA ADITYA NUGRAHA WIXLI 7BIL2 19 menyenangkan dan seru
Rania Alya Faiza 7BIL2 20 Walaupun matrikulasi minggu ini agak susah karena sebagian besar materi belum pernah diajarkan, saya tetap melakukan matrikulasi dengan semangat dan menambah ilmu dari penjelasan guru
Risda Anisa Anazaly 7BIL2 21 minggu ini saya dan teman teman mengikuti pembelajaran matrikulasi, sesaat matrikulasi saya di test kemampuan nya, setelah di test, guru memberi penjelasan kepada saya dan teman teman.
sachilla renata 7BIL2 22 seru karena sudah lumayan bisa berbaur dengan teman sekelas. 😀
Shira Amalia Putri 7BIL2 23 Matrikulasi selama seminggu ini sangat seru, saya bisa belajar bareng dengan teman-teman lainnya, kadang saya masih bingung dengan pelajaran yang disampaikan, tetapi perlahan-lahan saya makin mengerti.
Ulfi Bunga Damayanti 7BIL2 24 Selama saya bersekolah di SMP Taruna Bakti saya sangat sangat senang karena mempunyayi teman yang seru dan baik juga, guru gurunya juga asik cara mengajarnya.
Adzkia Cynara A 7C 1 senang karena sudah bisa masuk ke smp
Alea Putri Raditya 7C 2 Jadi selama matrikulasi saya berusaha untuk tetap fokus, semangat, dan teliti.
Anna Arasy 7C 3 Seru mempunyai teman baru, dan belajar bareng kelas lain
Athallah Devandra Rinaldy 7C 5 Matrikulasi menambah pengalaman baru dengan adanya matrikulasi
Aurick adhi Perdana 7C 6 Senang
Azzahra Cantik Setiawan 7C 7 Belajar selama 1 minggu ini menyenangkan, guru-guru nya baik dan materi nya diajarkan dengan cara yang lebih seru sehingga tidak bosan. materi nya pun tidak terlalu sulit, namun terkadang materi nya lebih sulit dibandingkan yang pernah dipelajari sebelumnya dan ada juga yang belum pernah saya pelajari, namun itu bisa menjadi motivasi untuk semangat belajar karena mungkin saja akan lebih banyak soal seperti itu. 😆👍
Bryan Bubba Danendra 7C 8 Kesan: Saya sangat bahagia bisa melanjutkan sekolah SMP di sini lagi (Taruna Bakti), semua Gurunya, ramah, baik, dan penuh dengan kesabaran. Banyak hal yang sudah saya pelajari, selain ilmu yang saya dapat, juga teman-teman yang begitu baik dan ramah.

Pesan: Harapan saya, sekolah Taruna Bakti ini terus berkembang, meningkatkan kualitas pelayanan, khususnya pada bidang teknologi, sehingga dapat mencetak anak-anak berprestasi di Indonesia ke depannyalebih maju lagi.

Carissa Maulidya Ananta 7C 9 Dalam satu minggu ini saya agak bosan karena satu minggu ini full dengan pretest/postest.
Fadlan Maheswara Nur 7C 12 Kegiatan matrikulasinya sangat seru, karena saya mendapatkan ilmu pengetahuan dan juga guru-gurunya sangat baik.
Fariez Muhammad Abyan 7C 13 Saya merasa senang dan puas selama satu minggu ini.
Kaylee Putri Almira Soewargana 7C 15 Perasaan saya selama satu minggu ini tentang kegiatan di sekolah senang senang saja tetapi lebih seru jika offline.
Kirana Daniswara Rengganis Prasetyo 7C 17 seru
Delisha Audia 7C 22 Kesan saya tentang kegiatan di sekolah selama satu minggu terakhir sangat menyenangkan, tetapi ada pelajaran matrikulasi yang saya belum mengerti.
Sakhi Putra Danendra 7C 24 Saya mengenal lingkungan baru, suasana baru dan teman baru.
Syakkar Faishal Mu’min 7C 26 Perasaan ku senang karena sehabis pre test matrikulasi aku di ingatkan dan di ajarkan lagi materi yang ada di sd.
uziellabib shidqi hoesein 7C 26 gatau
Aaliyah Jeehan Savitri 7D 1 Mengingat – ingat materi yang dulu dipelajari saat SD tapi fisika kemarin lumayan susah mungkin karena belum pernah dipelajari.
Adinda Magnacinta Tahid 7D 2 Materi yang disampaikan guru-guru mudah dimengerti.
Adjeng Queenmayra Erwin 7D 3 Karena minggu ini matrikulasi, jadi agak sedikit takut tentang nilai tetapi setelah diajar dengan beberapa guru, mulai mengerti tentang materi dan bisa mengerjakan dengan baik.
Alexandra Ardhianty Setiawan 7D 4 Pelarannya seru, guru gurunya mengajar dan mudah dipahami
Atarisya Zafrina Viniarta 7D 6 seneng karena bisa mulai belajar lagi walau ada sedikit soal yang susah.
Bedhaya Lingkar Hayuningrat Ind 7D 7 Sangat seru! tapi aku belum tau mau ekskul apa karena waktunya di jam bersamaan jadi bingung deh.
Camilla Elviana Rully 7D 8 biasa saja, tetapi juga sedikit bingung dengan materi baru
Camilla Ramaniya Putri 7D 9 Selama satu minggu pelajaran ini seru bngtt jadi bisa makin deket sama temen² dan guru² dapat materi² baru yg bermanfaat
Ezra Arya Pamuwesa 7D 10 Saya merasa refreshed dan senang karena saya dapat bertemu dengan guru dan teman teman baru di lingkungan SMP
Farrel Muhammad Adriansyah 7D 11 Senang
Kiagus Hafiz Kenzie Luthfan 7D 13 Aku merasa senang karena mendapatkan ilmu dan pengalaman baru.
Klara Khairunnisa 7D 14 seru banget guru nya juga ramah sama seru juga pembelajaran juga ngak pernah ngebosenin
Mahatma Kautsar Budiman 7D 15 cukup senang karna pelajaranya menyenangkan
Marlla Zaura Zalyca 7D 16 Aku suka banget sama ibu susana,pa topan,bu elis,bu ira,pa insan,bu lulumereka ngajarnya enakk banget aku langsung ngerti
Mazaya Aretha Fatin 7D 17 perasaan aku biasa saja dan cape karena abos sekolah aku langsung nyatet rekaman aku yang dibahas
M Airlangga d 7D 18 Seru guru nya baik baik
Muhammad fatan safawi 7D 19 Sangat seru dan menyenangkan
Muhammad Haidar Nurrasyid 7D 20 Kesan saya saat 1 Minggu terakhir yaitu
Martikulasi nya sangat baik penjelasannya
Tetapi koneksi di rumah saya kadang kadang jelek jadi sering terputus dari zoom
Nadina Ayesha Hadien 7D 21 Perasaan saya selama seminggu terakhir ini sangat senang karena dapat membuat teman baru lagi. Saya juga dapat belajar bersama dengan mereka seperti kemaren kita belajar IPA bareng! Saya pun bangga dengan diri sendiri karena mendapatkan nilai yang cukup memuaskan dipost test saya.
Pandu Narayan 7D 24 Aga bosen gra gra materi
Prince Raoul Faizal 7D 25 Awal ngerjain pre testnya susah trs abis pembahasan nilainya lebih bagus
Rei Juliandiniari Irmawan 7D 26 sangat seru dan senang untuk minggu ini , banyak ilmu yang saya dapat dari guru-guru dan belajarny atau ngejelasinnya rame banget
Anastasya Aaliyah Luthfansa 7E 1 Senang
Aryasatya Satrio Putra Purwanto 7E 3 Belum mempunyai banyak teman di sekolah
Charissa Filzaiera Pradinamurti 7E 4 Selama seminggu ini rasanya lelah, tapi juga senang. Selama matrikulasi, materi yang diberi juga mudah dipahami. Saat pre test soalnya membuat saya bingung. Setelah dibahas jadi lebih paham. Kemudian guru – gurunya menjelaskan materi dengan baik.
Azaria Gafar Maulana 7E 5 Satu minggu terakhir terasa seru
I Gede Mulia Dharma Pratama 7E 6 Perasaan selama satu Minggu ini menyenangkan. Saya bertemu teman – teman selama Matrikulasi
Indyra Sydney Farouq 7E 7 materi materinya dijelaskan oleh gurunya sangat baikk lalu juga ada materi yang belum saya belum pelajari jadi saya mendapatkan ilmu yang baru dan gurunya sangat baik.
Indyra Sydney Farouq 7E 7 materi materinya dijelaskan oleh gurunya sangat baikk lalu juga ada materi yang belum saya belum pelajari jadi saya mendapatkan ilmu yang baru dan gurunya sangat baik.
Muhammad Ariq Ghailan F 7E 13 Menyenangkan
Ni Made Distya Alinskie PSP 7E 16 Senang, karena mendapat kan teman baru, senang karena guru-guru nya ramah, senang juga karena kaka kelas nya asik dan ramah. Sekian
Nikeisha Aimee 7E 17 seru,
Putu Arya Mahatma Krishna 7E 18 Saya sangat senang sekali karena dapat bertemu teman baru, kakak kelas yang ramah dan guru – guru yang asyik.
REVAN ABYAN WIGANANTA 7E 20 seru
Saviz Sinan Azizi 7E 22 Saya senang sekali saat MPLS dan martikulasi,gurunya ramah,baik,dan juga di sini pilihan ekskul nya banyak
Vrisco Prasetyo 7E 25 Senang sekali karena teman temannya baik,guru gurunya baik baik dan kakak kelasnya juga ramah ramah.
Zevarina Laeticia Balqis 7E 26 Saya merasa sekolah di Taruna Bakti itu gurunya seru, jadi saya tidak bosan mendengarkan penjelasan ketika guru sedang menjelaskan saat zoom meeting.
Amadea Azarin Maharani 7F 1 Gembira
Aneira Sophianashira 7F 2 seneng karena dapet temen temen yang baik banget
Athahayyun Aswandi 7F 3 menyenangkan, dan mendapatkan materi yang sangat membantu
Athalla Callula Anafist 7F 4 seruu seru bgt ada tambahan temen,, bisa belajar
Aurelia Tiara Aviza 7F 5 seru dan tidak membosankan bisa dapet banyak ilmu baru dan temen baru
Bagus Putra Pratama 7F 6 Menyenangkan,dapat ilmu baru,
matematika pusing tapi setelah dipelajari jadi mudah dan guru matrikulasi nya pada baik
Bintang Anggaraksa HIdayat 7F 8 sangat senang
Cyra Naraya Catranagara 7F 9 Kesan saya saat matrikulasi minggu ini sangat menyenangkan sekali
Elvaretta Ragil Sesarina 7F 10 Kesannya baik, lumayan seru juga, zoomnya ga sepi
Ghaffar Sandhya Rushendra 7F 12 Senang akhirnya bisa merasakan bagaimana sekolah di SMP dan juga senang karena guru-gurunya yang baik banget
Maylika Tiarani Putri 7F 13 senang mempunyai banyak teman
Gufira Adli Rakhsha 7F 13 Senang dapat mengikuti martikulasi dengan baik dan dapat mengerjakan soal-soal yang diberikan dengan sangat baik. Saya berharap kedepannya bisa lebih baik lagi
Jessica Nata 7F 15 Seruu, agak memusingkan dikit haha
Keisya Thania Ramadhanty 7F 16 Saya senang. Matrikulasi nya seru, saya jadi lebih mengerti baik materi-materi yang pernah saya pelajari di SD maupun yang saya belum sama sekali saya pelajari.
Muhammad Terry Chelsea 7F 17 Senang Karena Mempunyai Kawan Baru,Guru Baru
Naddif Arrasyid Widyatama 7F 19 menurut saya bisa dapat pelajaran baru dan tidak berat
Nayda nissalia 7F 21 Aku jadi lebih ngerti sama pelajaran yg belum di pelajari,trs temen” nya ada yg baik ada juga yg msh cuek,guru” nya juga pada baik,asik juga.
Raditya rizky setyawan 7F 22 matrikulasi minggu ini sangat menyenagkan kita dapat ilmu yang sangat berguna untuk kita semua. semoga ilmu yang bapak ibu berikan berguna di masa depan kita semua
Rayna Kania Wicaksono 7F 24 Minggu ini sangat seru walaupun sedang matrikulasi , guru nya asik asik dan teman teman nya pun seru.
Shayna Zahira 7F 25 Minggu ini aku ngikutin matrikulasi, ada soal-soal yang harus dikerjain, hasilnya alhamdulillah bagus, aku juga dapet penjelasan materi dari bapak dan ibu guru. Seneng banget karena ternyata guru-guru di SMP baik, seru, dan lucu-lucu.
Abdul Halim Assalam 8A 1 Tetap santai dan bahagia dalam kegiatan pembelajaran
Abhirawa 8A 2 kegiatan belajar mengajar minggu terakhir ini sangat biasa saja
Angela Aurelie 8A 3 전 괜찮아요. sekolah cukup menyenangkan.
Annindya Sheeva Khairranny 8A 4 Agak membosankan
Drewmora Queen Zulaikha 8A 8 mhm ya kayak biasanya tapi seruu kok
Drewmora Queen Zulaikha 8A 8 mhm ya kayak biasanya tapi seruu kok
Erlangga Arya Nadindra 8A 9 Masih terasa nyaman. Beberapa guru sudah memberi silabus untuk semester 1. Sehingga dapat dipelajari dahulu
falisya azalea santika 8A 10 perasaan saya untuk satu minggu terakhir ini mungkin seru tapi mata saya agak sedikit capek karena berhadapan dengan laptop terus.
Freyaditta zs 8A 11 Senang bosen biasa saja
Hanifa Widya Khairunnisa 8A 13 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir (kesan atau pesan) yang berhubungan dengan kegiatan saya di sekolah yaitu sekolah berjalan dengan lancar
Kenzie gabriel tremonty 8A 16 menyenangkan
Kevin Anugrah S 8A 17 Saya merasa senang mengikuti pembelajaran Minggu ini
Kindi Jadwa Ghazawan 8A 18 Biasa saja
Lathifah Faza Mazidah 8A 19 Sekolah berjalan dengan baik. Saya senang bisa mempelajari pelajaran baru.
Louviana De Isal 8A 20
Magnalli N.A 8A 22 Perasaan saya senang dan biasa saja
Najwa Agnia Shavira 8A 24 Lumayan cape sekolah, bukan dari pelajaran atau cara belajar. Tapi cape aja sekolah mungkin karena faktor online sekolah nya. Di usahakan tidak cape
Raisya aina ependi 8A 25 senang
Siffa rizkia nisa 8A 27 Sudah mulai terbiasa dengan jadwal pelajjaran baru, guru baru yang di ganti, Senang 👍
Vandrei Ezell Akahira 8A 28 Sangat bahagia dan menikmatinya
Alyssandra Aneeqa Asmorowati 8B 4 Sudah masuk minggu ke-dua sudah mulai ‘terbiasa’ dan mulai banyak tugasnya
I Made Arya Wijana 8B 9 Lumayan menarik materi awal di kelas 8 ini.
jasmine tabina mecca 8B 12 perasaannya biasa saja karena minggu ini sudah mulai banyak tugas.
Kayla Sabrina Irawan 8B 14 Saya merasa senang karena sudah mulai mempelajari materi materi baru yang sangat bermanfaat untuk masa depan.
Leandra Aisha Budiman 8B 17 agak lelah, tapi senang juga. Karena mendapatkan wawasan baru, ilmu baru itu seru banget, tapi dikasih tugas banyak banget ngerjain sampe sore, lalu belum lagi mengulang materi sampe tengah malem. Tapi kegiatan itu menyenangkan dan berdampak baik juga!
Muhammad Rafly Gunawan 8B 21 Perasaan senang dan gk ngebosenin pelajaran nya
aisyah malika s 8BIL1 1 perasaan senang karena pelajarannya masuk ke otak dan suasananya lebih bersahabat
Akhtar Neruda 8BIL1 2 Bosan
Aksa Rachman 8BIL1 3 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir pastinya senang soalnya saya bisa bertemu dengan guru-guru baru. Selain itu, saya juga bisa mempelajari materi-materi baru yang lebih susah dibanding di kelas 7. Oleh karena itu, saya harus beradaptasi dengan suasan di kelas 8.
Alivia Khaira Umma 8BIL1 4 seminggu ini, sudah masuk ke kegiatan pembelajaran seperti biasanya. aku belajar materi pelajaran kelas 8 dengan beberapa guru yang baru. ada beberapa pelajaran yang aku belum terlalu mengerti, tapi aku coba membuat rangkuman atau catatan di buku notes ku dan aku pelajari hingga aku mengerti.
Anadhya Khayyira P.Y. 8BIL1 5 Tugasnya waktu itu ada yang banyak banget, selain itu deadlinenya di hari itu juga.
Azidya Trimuthia Prawira 8BIL1 6 Baik-baik saja. Semester ini saya jadi lebih percaya diri dalam pelajaran dan semoga kedepannya juga bisa lebih baik lagi. Guru-guru juga seru, tidak terlalu memberi “pressure” pada murid-muridnya khususnya di kelas saya. Teman-temannya juga baik dan sangat perhatian.
Caesar Valent Alvry 8BIL1 7 Saya merasa tenang dan bahagia, karena tugas-tugas yang diberikan tidak terlalu sulit dan masih sedikit, sehingga masih bisa saya selesaikan di minggu ini.
Dimas Raditya Kusuma Putra 8BIL1 8 Saya senang-senang saja karena pembelajarannya sangat nyaman dan tidak ada kendala apapun.
Haura Andani Aiva 8BIL1 10 Sedikit Lelah, karena baru dikejar tugas dan deadline lagi setelah sekian lama libur. Tapi nanti akan terbiasa lagi.
Jinan Fauzeya Rayandhi 8BIL1 11 Saya sangat senang karena di minggu kedua ini, saya dapat lebih dekat dengan guru-guru baru di kelas 8.
maritza asthari rishwana 8BIL1 14 saya sudah mulai bisa menangkap materi yang disampaikan , guru menjelaskan dengan jelas
Mumtaz Aqila Razak 8BIL1 15 Masih baik baik saja karena tugas sekolahnya tidak terlalu susah.
nafisa zeta oktavian 8BIL1 16 masih sama seperti minggu lalu, tugas yang dikasih belum terlalu berat jadi bisa terbilang masih santai. sejauh ini guru-guru yang mengajar sangat baik waktu menjelaskan materi, tugas-tugas yang dikasih juga masih sesuai materi yang disampaikan, jadi tidak terlalu bingung saat mengerjakannya.
Rahesha Alka Devata 8BIL1 18 Perasaan saya cukup semangat untuk memulai semester baru dan bertemu guru-guru baru tapi saya merasa kecewa dan sedih mengenai kondisi pandemi di Indonesia. minggu ini cukup susah karena masih masa saya membiasakan bangun pagi dan melakukan aktivitas sekolah hingga sore. Pesanku adalah untuk tetap semangat dan tetap berhati-hati supaya pandemi selesai dan sekolah bisa seperti biasa lagi
Rakea Syahma Fitri 8BIL1 19 Kesan pesan ku mengenai kegiatan di sekolah ini adalah, untuk minggu ini aaya sangat cape dan juga stress dikarenakan bagaimana tugas’ sangat menumpuk dan juga deadline yang kadang sangat singkat, yang membuat ku sering bergadang dan juga lupa makan.
Rizqidia Nurzahira Ramadhani 8BIL1 21 Rasanya agak capek, karena dari kemarin tugas deadlinenya punya jangka waktu yang dekat. Tapi tetap senang karena bisa sekolah. Ya semoga saja aku bisa lebih terbiasa dengan tugas-tugasnya.
Samara Jane D 8BIL1 22 Biasa saja, tidak ada keluhan
Tristan Adia Kaory 8BIL1 23 Perasaan ku baik baik saja karena tugas masih belum kebanyakan.
Zaky Alman Taqillah 8BIL1 24 Perasaan saya biasa saja karena saya sudah mengenali guru-guru saya yang baru dan bagaimana cara mereka untuk mnegajar siswanya.
Alanna Fitria Kirana 8BIL2 1 Tidak ada sih, sama seperti biasanya
Almer Phalevi Firdaus 8BIL2 2 Perasaan Bahagia
Altair Athar Maulana Roesli 8BIL2 3 senang
ameera jane 8BIL2 4 tidak ada
Anargya Tirta Pratama Sigit 8BIL2 5 Menyenangkan
Arga Bramantyo Anggoro 8BIL2 6 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir ini senang dan sedikit lelah dikarenakan banyaknya tugas dan soal latihan.
Athaya Fawnia Epafroditus 8BIL2 7 agak stress karena dikasih tugas dalam bentuk video.
Bagas Raditya Utomo 8BIL2 8 Lelah
Charissa Chelsky Candradewa 8BIL2 10 Di minggu ini, di setiap pelajaran sudah menyampaikan pelajarannya dan memberikan muridnya tugas. Ada juga pelajaran yang sudah memberi tahu bahwa minggu depan akan dilaksanakan ulangan harian karena telah memberi materi pembelajaran di dua pertemuan, sehingga di pertemuan ketiga diadakan ulangan. Terkadang aku menjadi pusing setelah melihat layar laptop berlebihan.
Freya Lubna Kamilia 8BIL2 11 tugasnya sekarang mulai banyak lagi
Halzahra Arkenzie Malik 8BIL2 12 saya lelah dan senang karena saya bisa ngobrol dengan teman teman. Tapi saya kurang suka ketika ada tugas membuat video
Kayla Purawinata Putri K 8BIL2 14 biasa saja, minggu ini berjalan dengan aku belajar seperti biasanya.
Keira Athalia Callista 8BIL2 15 perasaan saya sedikit khawatir karena selain tugasnya yang kadang banyak dan juga dead line nya terkadang mepet dalam beberapa pelajaran.
Keisha Esteria Hasian SItinjak 8BIL2 16 Minggu ini biasa-biasa saja.
Muhammad Rafa Akilah Siraj 8BIL2 17 kesannya masih baik baik saja
Nadia Salsabilla 8BIL2 18 Menyenangkan, dan selama belajar tidak bosan dan mengerti apa yg di ajarkan
Rafa Aldeandra 8BIL2 19 Menurutku, kegiatan sekolah ini masih tidak jauh berbeda seperti tahun lalu. Di minggu ini, Pr sudah mulai membanyak dan harus dikerjakan.
Regan Shaquille Ammarsany 8BIL2 20 Minggu kemarin saya senang-senang saja karena hidup saya masih seperti biasa, sekolah, olahraga, melakukan kewajiban, les dan main game.
Ryuken Archaez Fadzillah Al Caesar 8BIL2 21 Gaada yang menonjol sayangnya
Raihan Faiq Rafi 8BIL2 21 Tidak ada
Siti Aisha Humaira Alamsyah 8BIL2 22 Saya merasa senang
Syaluna Kanantya Andary 8BIL2 23 Hari-hari seperti biasa dan belum ada masalah atau apapun.
Syesha Safira Sudradjat 8BIL2 24 Sekolah di minggu ke-2 di kelas 8 sudah mulai terasa menantang, dari segi materi dan segi tugas. Namun, Alhamdulillah, aku masih bisa mengikuti pembelajaran dengan baik. Dan, semoga di ke depannya juga bisa menjadi lebih baik lagi. Aku juga berharap aku bisa mempertahankan hal-hal baik yang terbawa dari kelas 7 sampai sekarang dan nantinya.
Brian Rafi Satria 8C 3 Minggu ini mulai sibuk tugas numpuk seabregg, dan minggu depan sudah ada ulangan. Cuma alhamdullilah tugas udah beres semua minggu ini biar nanti gak tepar.
Davianda Marsa Ramdani 8C 5 masih biasa aja, soalnya belum ada yang spesial
Denarya Rafif Rochalib 8C 7 Sepert biasa, tidak banyak tetapi hal yang paling berbeda dari beberapa hari ini adalah waktu memilih ekstrakulikurer yang akan kujalani.
Diandra Qimira 8C 8 Udah mulai capek, karena tugasnya baru minggu kedua sudah banyak lagi.. paling capek hari Rabu karena ips mat dan ipa digabung, pelajaran ptd juga deadlinenya hanya 30 menitan.. padahal tugasnya lumayan banyak jadi harus buru buru
Feyla maharani putri 8C 9 Perasaan aku minggu ini biasa-biasa aja karena sekarang sudah mulai banyak tugas lagi walaupun mungkin tugas nya masih lebih ringan daripada biasanya. Tapi ada beberapa guru yang masih baik, aku suka banget sama guru IND, Bu Neng soalnya baik banget nanya ke kita tugasnya ini mau dikerjain sampai kapan jadi terserah kita gitu. Terus jelasin nya juga rame gak ribet-ribet.
Jurrien Rafael A 8C 11 Sebenernya biasa aja sih kayak sekolah biasa tapi minggu kali ini saya merasa lebih banyak tugas tapi saya bisa selesain tepat waktu jadi minggu ini kayak sekolah biasa aja sih
Kimya Aisya Ali 8C 14 Naik turun kayak roler koster, atau malah datar. Engga taw dehh, kayak biasa aja. Masuk zoom, keluar, ngerjain tugas. Gada yang menarik buat diceritain.
M. Vierzan 8C 18 Kesan nya biasa aja, tapi pesan nya kurangi zoom/jangan kelamaan
Nathania Paramitha Rafeni Putri 8C 20 cukup senang.. tapi agak cape karna udah mulai ada tugas. ya biasa aja juga sih kayak sekolah sehari hari ^^
Nikeisha Nursandrica 8C 21 ngga ada sih, aman aman aja.
Al Fathir sangkara anindya 8D 1 Asik aja
Audy Kharisma Setiadi 8D 2 aku sering merasa sedikit lelah karena sebelumnya pada saat liburan aku benar-benar santai (hanya bantu ibu dirumah).
avissa sitti ammabel 8D 3 kesan saya selama sekolah kelas 8 ini saya merasa senang karena gurunya seru dan bisa seperti teman

pesannya semoga saya bisa memahami materi kelas 8 ini sampai seterusnya

Cahaya Danika Permana 8D 5 saya senang, karena sekarang sekarang saya sudah bisa ngumpulin tugas lebih tepat waktu
Calista Belva Kaishaura 8D 6 Seneng karena bisa menjalankan tugas tugas dengan baik, dan bisa dikumpulkan tepat waktu tanpa melebihi deadline. Pada saat guru guru menjelaskan pula saya bisa menerima materinya dengan baik.
Denaia Nurishthina Rahim 8D 7 Saya sangat senang karena sudah berkenalan dengan guru. Saya juga senang karena bisa memahami materi pelajaran dengan baik.
Ezraghi Asqari Kusumapatra 8D 8 Membosankan, jadi pas sekolah selalu nunggu kapan selesai dan sering ngeliat kalender buat ngecek berapa hari lagi sampai libur
fahrisa putri fahri 8D 9 seru dan juga guru guru yang sangat baik, saya harap itu bisa ditingkatkan lagi 🙏
Hana Apsariningtyas Puspito 8D 11 Perasaannya senang bisa mengikuti pembelajaran selama seminggu ini dengan baik, dapat mengerjakan tugas dan mengumpulkannya tepat waktu. Kendalanya kadang internetnya jelek.
Lorraine Nathanie Martin 8D 13 Seru walaupun kendala internet sering terjadi, ingin segera virus berakhir jadi bisa ketemu teman dan belajar seperti normal di sekolah
Malik Rifat Arazky 8D 14 Merasa bosen, karena sekolah online terus. Kalau sekolah offline pasti tidak akan merasa bosen, dan lebih menyenangkan.
Muhammad Fadhlan Anggara Gazali 8D 16 Perasaanku adalah senang karena sudah selesai
Nasywa fauziah putri gunawan 8D 18 baik, gurunya asik2 sama enak mengajar
Nicky Farlie Natalino Alfonso 8D 19 Im Happy I learn and I cook, the end
Prabu Kusuma Abdy 8D 20 Kesan nyaa seruuu dan tambah bisa mengenal guru guru main di smp taruna bakti
R.Nazli 8D 21 biasa aja
raffi euro zakhwan damiri 8D 22 seru bisa kenalan ama guru baru
Rafid Izza Tanzila 8D 23 Lumayan seru, dan campur aduk
Rana Zhahirah 8D 24 minggu ini kegiatan pebelajaran sudah mulai masuk ke bagian materi, ternyata materi untuk dikelas 8 tidak sesusah yang saya kira. insyaAllah saya bisa mengikuti pembelajaran dengan baik.
Rania Anindita 8D 25 Alhamdulillah selama ini saya belajar dengan baik dan teratur, dan belum ada kendala apa pun semoga minggu selanjutnya pembelajarannya tetap baik.
Shifa Zerlita abadi 8D 26 di minggu ini saya baru memulai kelas 8, karna di minggu kemarin masih perkenalan, dari semua cara guru mengajar sudah sangat baik, semua guru guru di tb ga ada yang galak, ada sih tapi kayaknya cuma tegas doang, tapi saya juga merasa sangat bahagia di minggu ini karna selama beberapa hari kebelakang pelajarannya seru seru semua dan mudah untuk dipahami
Arya Bima Arundati 8E 1 Minggu kedua di kelas 8 tidak terlalu berbeda dengan kelas 7, karena masih terus ada banyak tugas & materi baru walaupun materi di kelas 8 memang jauh lebih sulit
Asha Padma R. Tripradopo 8E 2 seru dan senang karena sudah bener-bener belajar sebagai anak kelas 8
Aura Khaila 8E 3 gak ada sih
Ayuthaya Andriana 8E 4 Seru
Damar tangguh indrastata 8E 6 senang
Daniella Zahraa Jatnika 8E 7 Biasa saja seperti minggu yang lalunya, tidak ada yang baru
Dhamir Rasyid Resmana 8E 8 Senang
Felly Pricilla 8E 10 saya merasa bahwa pelajaran kelas 8 mungkin lebih sulit tetapi menyenangkan
Hakeem Ali Rose 8E 11 Senang dan pelajarannya menyenangkan
Harashta Jannis Andriansyah 8E 12 Minggu ini saya merasa cape, karena sekolah sucah mulai seperti biasa lagi. Pikiran saya masih libur hahaha. Tapi saya juga merasa senang, karena bisa melihat teman di zoom
Hylmi Ghanim Suryo Wicaksono 8E 13 Senang sekali, karena materi minggu ini seru dan beberapa latihannya menantang
Mahira Dithia Mashuri 8E 13 senang dan lelah karena tugas
Juwayria Zafnah 8E 14 Kegiatan yang berhubungan dengan sekolah sru dan menarik, seperti ekskul yang sudah dibagikan form pendaftarannya.Semoga saja nanti ekskulnya juga seru seperti tahun lalu.
muhammad fauzi ramadhani 8E 15 biasa saja
Muhammad Yumna Nur Hisyam 8E 16 senang, dapat mempelajari yang baru dan semangat dalam memerhatikan materi
Namira Aishagita Kusumahadilaga 8E 17 Minggu ini belajar nya sangat seru karena guru nya yang baik sehingga tidak terlalu susah di me ngerti pelajaran nya
Raden annisa mizani syafina hamijaya 8E 18 senang dan sedih,senang karena bisa mengenal guru guru baru yang seru juga,sedih karena seminggu ini gabisa full ikut pelajaran karena sakit
Radinka Mikayla Firmansyah 8E 19 Tidak ada
Rayesha Reyhan Rizqueena 8E 20 Perasaannya biasa saja, lumayan banyak tugas sih tapi ya sejauh ini saya bisa mengerjakannya dengan baik.
Renandya Malicca C 8E 22 Senang karena banyak materi baru yang menurut saya menarik
Reno Sabastian Faza Musthafa 8E 23 satu minggu ini tugas lumayan banyak, sekarang jadi lebih menantang
Rizky Ramadhan Adhittama 8E 24 Asik.
Satria Jamie Ardiya 8E 25 bagus
Suhandhika Pratama W 8E 26 Perasaan selama satu minggu ini saya merasa senang
Karena saya bisa mengikuti pelajaran disekolah dengan baik selama satu minggu
Alvin Andrianto Irawan 8F 1 Kesan dalam minggu terakhir adalah menyenangkan
Alya Hana 8F 2 Satu minggu terakhir saya merasa bahwa kelas 8 ini saya harus benar-benar disiplin yang lebih dari kelas 7 oleh karena itu kelas 8 menjadi tantangan baru untuk saya.
Anindita Abdiyah Muhshi 8F 3 Dalam satu minggu terakhir ini aku merasa biasa saja, karena harinya gitu-gitu aja. Cara guru menjelaskan materi agak membosankan, untung tugasnya ringan.
Athalla Raissa Eikla Faizal 8F 4 Pekan kemarin itu membawa kesan yang luar biasa. Pengalaman yang berharga yang tak akan pernah saya lupakan. Waktu berlalu cepat, rasanya seperti baru kemarin saya masuk sekolah di kelas 8. Saya sadar waktu itu berharga, sangat berharga. Tak ada waktu untuk merasa takut, lalui saja.
Callista aurelia Helmi putri 8F 5 senang namun sedikit tidak bersemangat karena ada beberapa tugas
Dimas Zaki Maulana 8F 8 Senang
Faira Fitriyani Djajasasmita 8F 9 saya merasa, saya harus mempersiapkan diri untuk fokus belajar, karena di sekolah sudah mulai belajar. guru guru mengajari saya dengan jelas, jadi saya gampang mengerti pelajaran nya.
Gandhi Mahardika Setiaboedi 8F 10 Lumayan nyaman, karena sudah lama tidak dapat materi
Indhrya Anggaditisha 8F 11 biasa saja
Keisha Calista Putri 8F 12 Perasaan ku saat satu minggu terakhir mungkin kurang adanya motivasi untuk mengerjakan tugas lebih rajin lagi, tetapi perasaan saya juga senang.
Mohammad Fadelis Jibril 8F 14 Perasaan saya dalam satu minggu ini bahagia karena semua tugas saya kumpulkan tepat waktu
Muhammad Hilmy Wiratama 8F 15 Saya sangat bahagia di minggu ini, karena saya mendapatkan nilai yang sangat bagus di latihan-latihan minggu ini. Saya juga sangat bahagia karena dapat bermain dengan teman secara online
Nadia Tanisha Ariana 8F 16 Saat saya melihat tugas dan materi setiap mata pelajaran, saya terlihat agak bingung karena materi baru. Tetapi saya juga senang karena guru di kelas 8 yang mengajar di kelas saya sangat baik.
Nathaniel Michelle Dwi Maharani P 8F 18 saya sangat menyukai kegiatan di SMP Taruna Bakti dalam satu Minggu terakhir ini. Karena guru guru yang seru, pelajaran yang mudah dipahami, dll
Raden Raisaa Ardine Fakhirah 8F 20 senang, karena banyak materi baru yang dipelajari dan mulai di minggu ini aku belajar mandarin untuk bahasa internasional
Rafid Zia Kurniawan 8F 21 Untuk seminggu terakhir ini memang sudah kembali banyak mengerjakan tugas, walaupun begitu tugas tugas yang diberikan saya kerjakan dan kumpulkan dengan baik, kecuali pelajaran PTD atau Prakarya yang hanya diberikan waktu 30 menit untuk menjawab 5 soal uraian dan saya telat 10 – 15 menit, sehingga LMS pengumpulan tugas tersebut ditutup dan harus dikumpulkan minggu depan karena tidak boleh mengunpulkan lewat WA. Saya hanya bingung dan kesal karema tidak diberikan toleransi untuk mengumpulkan lebih lambat. Karena saya telat 10 – 15 menit dan masih berusaha untuk mengumpulkan tepat waktu
Rasya Raditya Rachman 8F 22 Seru
Revany Dealova Soekasno Putri 8F 23 Perasaanku selama satu minggu terakhir sangat menyenangkan.
Shafwa Fairus Darmadhiya 8F 27 Perasan aku biasa saja karena tidak ada yg sepesial
Vivian Sadidah R 8F 28 Seminggu ini saya sangat semangat buat belajar semua mata pelajaran, karena semua guru menjelaskan materi secara jelas dan seru.
Allisya Tristan Putri Purnomo 9A 1 minggu ini semua pelajaran sudah mulai belajar materi dan banyak tugas praktek
Althea Levina 9A 2 Minggu ini melelahkan karena banyak tugas praktek.
Fiona Vigianti Pratista 9A 8 cape karena tugas nya lumayan banyak, tpi bangga kalau tugasnya udah dikerjain👍🏻
Muhammad Dinar Raihan Anargya 9A 15 Dalam seminggu terakhir, saya belajar seperti biasa. Tapi saya masih belum bisa mengatur waktu yang menyebabkan tugas menumpuk. Untuk ke depannya saya akan belajar mengatur waktu lebih baik lagi agar tidak melakukan kesalahan yang sama.
Nasya Fattiyah Nabila. 9A 18 Menyenangkan walau sedikit tertekan karena tugas praktek yang begitu banyak. 😀
nayla maulida 9A 19 senang dan seru
Rachael Nazwa Putri Kaira 9A 21 Seminggu ini saya mengejar tugas yang tertinggal mengingat minggu kemarin saya dispen karena adanya MPLS. namun saya agak terkejut karena baru 2 minggu sekolah, tugas sudah sebanyak ini
Tania Janesya Hasan 9A 26 Banyak tugas praktek
Ahmad yasykur ghozali 9B 1 Sudah 2 minggu saya berada di kelas 9 dan ternyata tugas tugas yg di berikan banyak
Asha Kinytya Mohamad 9B 4 lumayan seru, materi pelajarannya gampang dimengerti dan tugasnya gampang dikerjakan juga
Azumah Dhafin Novandika 9B 5 Masih baik, sudah banyak tugas tapi saya masih baik-baik saja
Farrazetha Yogo Swara 9B 8 Harus berusaha, lebih rajin karena tugas dan praktek sudah lumayan banyak
Keyshia Ayudhya Susanto 9B 12 Lumayan cape karena banyak tugas
Khansa Raniya Djajasasmita 9B 13 Senang bisa belajar lagi walaupun belum bisa tatap muka
Khansa Shaula RIgel 9B 14 kesan pesan selama kegiatan disekolah satu minggu ini yaitu lumayan seru, tp kadang terggang juga. takut tugas-tugas yang lupa dikerjain, telat ngerjain, atau salah ngerjain mempengaruhi nilai selama dikelas 9. Tapi sisanya asik
Naydissya zerrin 9B 16 Pusing udh mulai banyak tugas
Nur Naila Azizah Azzahra 9B 17 rame
Rangga Dinnar Tirta Putra 9B 19 tugas yang diberi lumayan banyak sehingga harus lebih disipilin untuk mengerjakan tugas tepat waktu
Rayhan muhammad Pasha 9B 20 Lumayan senang karena tugas tepat waktu
Rayhan muhammad Pasha 9B 20 Lumayan senang karena tugas tepat waktu
Regita Juliana R. 9B 21 tugas sekolah lebih banyak dari biasanya.
Rizqiqa Nurzahra K 9B 22 dalam satu minggu terakhir kegiatan di sekolah sangat menyenangkan dan seru
Sabrina Aulia Mumtaz 9B 23 Belajar di minggu ini merunut saya menyenangkan karena sudah masuk materi baru dan materi materi yang didapatkan saya suka semua jadi belajar nya enjoy banget.
Zada Zaveira Fajar 9B 26 Minggu ini lumayan asik karena materinya gampang diingat dan gurunya juga banyak bercanda
Abiel Dzaki Ibrahim 9BIL1 1 Cape terlalu banyak tugas membuat peta dan yang memberatkan lainnya untuk awal mula masuk kelas 9 ternyata sudah banyak ya tugas dan kewajiban yang harus kami sebagai murid kerjakan, tapi overall lumayan seneng udh masuk sekolah
alina zahra shazia hakim 9BIL1 2 biasa saja(?)
Atinna Amarwatasita 9BIL1 5 Minggu ini mulai ada beberapa tugas dan salah satunya merupakan video. Tugas tersebut merupakan salah satu tugas yang tiadk ku sukai karena hal itu aku selalu memikirkannya dan mulai overthinking.
ayuri syalwa salsabilla 9BIL1 6 tidak banyak, hanya saja belum kebiasaaan dengan banyak tugas
daffa faza rosada 9BIL1 8 biasa aja, tapi agak capek karena ada tugas yang kadang sedikit lebih berat dari yg lainnya
dziya zayyanna 9BIL1 9 merasa agak lelah tp masih bisa mengerjakan kegiatan sekolah
Haidar Fatih Muzhaffar 9BIL1 13 Sama saja seperti minggu lalu dan tidak terasa perbedaan terlalu besar
Keisya Putri Rachmagita 9BIL1 14 sangat menyenangkan belajar dengan teman
Kennis Soleil Sarumpaet 9BIL1 15 biasa-biasa saja sama dengan minggu lain
My Revano Laksamana Andrian 9BIL1 21 sudah mulai banyak tugas dari setiap mapel, dan ada beberapa tugas praktek yang cukup ribet. Tapi sisanya aman-aman aja
Nawla Marva Sufaira 9BIL1 23 biasa saja
Ryuchi Naiya Kamil Rosadi 9BIL1 24 Tugas terasa masih biasa, tetapi terdapat beberapa hal yang membuat KBM agak kurang menyenangkan. Pertama, suara microphone Pak Diaz (guru bahasa Jerman) sangat buruk, sampai saya harus mendekatkan telinga saya kepada speaker tablet saya dan membekamnya dengan tangan agar lebih terdengar. Ini membuat kegiatan zoom dalam pelajaran tidak menyenangkan. Selain itu, sepertinya tidak ada keluhan mengenai efektivitas kegiatan zoom. Bahasa Inggris telah menugaskan untuk membuat video instruksi membuat sebuah makanan/minuman; saya rasa akan tidak mudah, dan saya mendapat nilai minus pada quiznya karena tidak menyalakan kamera padahal komputer saya lagi dipakai oleh ayah saya dan tablet saya tidak dapat menyalakan kamera saat keluar zoom.
shafira alina kinasih 9BIL1 25 Dalam satu minggu terakhir ini, aku merasa lelah karena dapat banyak tugas. Sepertinya kalau tidak ada tugas, aku tidak tahu mau berbuat apa lagi. Hari-hariku mulai penuh tugas, sungguh aku lelah. Tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa selain mengerjakan tugas.
Syareva Reimara Syam 9BIL1 26 kok kayaknya tiap pelajaran mulai berlomba” ngasi tugas lagi ya 👍
Tasya Salsabila 9BIL1 27 Baik-baik saja
Alisha Sukma Widyadhana Putri 9BIL2 2 Saya senang dapat mempelajari hal baru pada tahun ini.
Azalya Kayla Putri Purwanto 9BIL2 6 senang karena masuk sekolah, tidak sennag karena tugas banyak
Casaluna de Luzia 9BIL2 7 Kesan di kelas 9 tugasnya lebih banyak, harus banyak latihan juga kitanya. Pesannya tetep semangat, kerjain tugasnyaa.
Farah Amelia Sukma 9BIL2 9 Akhir akhir ini saya merasa lelah karena sudah diberi tugas yang cukup berat dan banyak. Tapi saya maklum karena sudah kelas 9.
Fathia Rahma Kirana 9BIL2 11 minggu ini sebenernya cukup hectic dan sibuk. karena baru mulai pjj tp tugas nya udh banyak bgt dan kadang jadi lupa waktu buat ngerjain hal lain karena sibuk nyelesain tugasnya
Kazio Raban Brano I. 9BIL2 14 Udah mulai capek karena banyak tugas.
Keelia Nafira Ramadhira 9BIL2 15 Tugasnya udah mulai banyak eueueue
Muhammad Kaisar Raya 9BIL2 18 Aku merasa senang karena tidak seperti minggu kemarin aku lrbih fokus dalam belajar
Rama Daniswara 9BIL2 22 Cape pas udh selesai sekolah rfr ngebait mulu
Seira Putri Septiyasa 9BIL2 24 Setelah kembali masuk sekolah, saya merasa pelajaran di kelas yang sekarang semakin sulit.
Tiara Madina Arisetio 9BIL2 26 Selama seminggu terakhir sekolah, saya merasa baik-baik saja.
Aletta Rizky Munira 9C 1 bosan karena saya harus berdiam diri trs dirumah, hanya bisa berkomunikasi dengan teman lewat sosmed.
Annisa Zahra Hanifah 9C 2 Saya merasa bosan di rumah terus
Aryangga Fadillah Arham 9C 3 Menyenangkan
carla Sarah suryono 9C 5 b aja
Diandra Aria Yufana 9C 7 Minggu ini sekolah sudah mulai belajar. Ada tugas biasa dan juga tugas membuat video.
Khaira Naurisha Bestari 9C 9 Banyak tugas
M. Faiz AR 9C 12 Perasaan minggu ini cukup campur aduk, masih dalam proses penyesuaian di kelas 9. PPKM masih berjalan dan masih belum boleh main keluar rumah sekalipun untuk berolahraga
Najla Haifa Z.K 9C 15 senang, karena dengan mengikuti pembelajaran dengan baik aku jadi mengerti yang diajarkan.
Natasya Adelia 9C 16 pusing, tugas banyak 🙂
Nayara Annaba Zalikha 9C 17 saya merasa biasa saja. Tidak ada hal yang spesial ataupun hal yang tidak menyenangkan.
RAFINDRA BHIMA 9C 19 Aku senang sekali karena tugasku selesai semua
Raja Ram Edo Tarigan 9C 20 Perasaan saya sangat menyenangkan walaupun cukup melelahkan
Rhayyhan budhi pramadhi 9C 21 Mantap👍
Rhean Darma 9C 22 Biasa saja
Saskia Nabila Suparjan 9C 23 biasa aja tapi cape
Sheika Zafira 9C 24 bagus
stacia cleo 9C 25 pusing bu tugasnya banyak
Verrell Vajendra Vinandaputra 9C 26 Gut
akmal pratama ramadhan 9D 2 senang sekali
Alvin Muhammad Fauzan 9D 4 lumayan menyenangkan
alimalaka 9D 5 kesan dan pesan kegiatan sekolah cukup seru
alya azzahra 9D 6 kesannya menyenangkan walaupun hanya dirumah saja, tapi bisa melakukan banyak kegiatan seperti memasak, belajar juga seru walaupun melelahkan dan banyak tugas
Ardelia Shafina 9D 7 Senang, karena para guru mengajar dengan cara masing-masingnya yang sangat menarik
Azizulfi Hadi Setiawan 9D 8 senang
Azkia Chaerunnisa 9D 9 Semuanya berjalan seperti biasa menurut saya, tidak ada hal yang sangat spesial/membuat jantung berdebar terjadi
Azkia Chaerunnisa 9D 9 Menurut saya semuanya berjalan seperti biasa, tidak ada hal yang begitu spesial/menarik terjadi akhir-akhir ini
Bagas Anindito 9D 10 Perasaaan minggu ini Senang karena tugas yang dikasih setiap pelajaran tidak terlalu banyak
Bima Prakasa Setiawanda 9D 11 Cukup sibuk karena diberikan tugas yang banyak sehingga saya harus mengerjakannya tepat waktu.
Dwiki putra nurcahyo 9D 12 pembelajaran merasa menyenangkan karena tidak ada pembelajaran yang membebani
Gde Sathya Dhanuaga 9D 13 Saya merasa senang dapat belajar materi-materi baru yang saya kurang tau dan yang sudah pernah dipelajari di kelas 8.
I Gusti Bagus Reuben Kitaro 9D 14 seru
kayla rahmadina 9D 15 tidak terlalu rumit, karena materi yang diberi ringan dan mudah di mengerti sehingga tidak terlalu menyulitkan
kayla rahmadina 9D 15 tidak terlalu rumit, karena materi yang diberi ringan dan mudah di mengerti sehingga tidak terlalu menyulitkan
Keona Azkiya Putri Permadhi 9D 16 Perasaannya biasa saja, tetapi tugasnya sudah lumayan banyak
Maura Hadisti 9D 18 minggu ini tugasnya banyak, saya sering merasa kurang fit karna terlalu cape, tetapi saya berusaha untuk memberikan yang terbaik
Nafeesa Astikaswari Putri 9D 19 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir ini adalah cukup semangat dan cukup capek dikarenakan mulai minggu ini, tugas mulai diberikan bahkan pr sudah diberikan.
Nisrina Shafiyyah Haripuspita 9D 20 Perasaannya ada seneng dan sedih,kalau sedihnya karna internet jadi pas zoom ngeleg,materi kurang jelas jadinya
Rameera Quisha Baby Adhinegara 9D 22 seru dan lumayan semangat
Rasya Putra Hanif Soewargana 9D 23 Banyak tugas dan lelah
Shifra Alyshia Widjaya 9D 24 Masih menyenangkan, walaupun tugasnya mulai banyak.
Venaya Zalfaa Varisa 9D 25 perasaan saya baik
Wildan Hakim Vilia 9D 26 rame dan banyak pr
Adelyne Bellvakhanaka El Muhdi 9E 1
Ahmad Maulana Irsyad 9E 2 Perasaan saya saat belajar daring di minggu ke dua ini agak melelahkan karena banyak tugas yang diberikan dari hampir setiap pelajaran, semoga tugas-tugas tersebut mendapatkan nilai memuaskan. Secara keseluruhan saya merasa biasa saja karena tidak ada kejadian luar biasa yang terjadi di minggu ini.
Aisah Fitria R 9E 3 perasaannya gatau kenapa kyk tertekan karena tugas. ga banyak banyak bgt sih tugasnya tapi jadi kepikiran trs walaupun udh dikerjain tetep suka bolak balik cek takutnya blm dikerjain
Akeeesha Safira AM 9E 4 Sangat baikk , sudah jauh kebih baik
Akeeesha Safira AM 9E 4 Sangat baikk , sudah jauh kebih baik
Ardisa Kanani Amanna 9E 5 sudah mulai ada tugas tugas yang harus dikumpulkan tepat waktu jadi harus bisa membagi waktu
Bunga Ayunda Putri Andini 9E 6 minggu ini saya merasa sangat senang dan minggu ini saya belajar seperti biasa dan melakukan kegiatan bersama keluarga di rumah saja
davina alyadilla 9E 7 senang
Deralgy Andika Putra 9E 8 Senang bisa bertemu teman
Fachri Rabinra Akbar 9E 10 Saya merasa kalau tugas tugas di sekolah lebih menenangkan daripada sebelumnya
keira arzu trsiya 9E 11 biasa saja tidak ada kejadian apaa apa
Latisya Aurelly 9E 12 perasaan saya biasa saja terkadang pusing saja karena banyak tugas dan latihan
Majid Krisxavier Medina 9E 14 Minggu ini saya sangat lelah, mungkin karena di rumah banyak hal yang terjadi
Medina Rahma Falisha Wibowo 9E 15 suka pusing sendiri karena tugas makin banyak
medina septiara hakim 9E 16 senang bisa belajar banyak materi baru,dll.
Muhammad Dzakwan Farisi 9E 18 baik saja
Muhammad Hasyim Rasyid Asytari 9E 19 Perasaan saya biasa saja selama sekolah tidak ada kegiatan yang bikin jenuh atau senang
muhammad zaidaan brilian 9E 20 minggu ini hebat sekalii, tugasnya gaada jedanya. baru mulai sekolah langsung tugas bikin video/presentasi.mantap taruna bakti keren 👌
muhammad zaidaan brilian 9E 20 minggu ini hebat sekalii, tugasnya gaada jedanya. baru mulai sekolah langsung tugas bikin video/presentasi.mantap taruna bakti keren 👌
Nandana Aristo N. 9E 21 Senang, karena saya dapat belajar hal baru di kelas 9 ini.
Radi Prayata 9E 22 menurut saya kegiatan minggu ini cukup menyenangkan, banyak yang saya dapat ketahui.
Ranya shaaziya B 9E 23 satu minggu kebelakang ini sudah banyak tugas tapi seru 😺
Seka Nabila 9E 25 sedih tidak bisa bertemu teman-teman
Zavier Arya Winata 9E 26 Saya bahagia
Anugrah Anazaly 9F 2 perasaan saya sangat semangat gatau dari mana semangatnya pokoknya gg geming dan ga males lagi
Avicena Akbar 9F 3 Seru. Alhamdulillah, semua mata pelajaran dapat diikuti dengan lancar.
Dwi Khalila Nibras Muthmainnah 9F 4 Dalam satu minggu terakhir, saya merasa biasa saja. Namun saya sedikit stress dengan tugas yang diberikan karena terlalu banyak. Saya juga sedikit kesal dengan teman saya karena dia menyebalkan saat di zoom. Dia selalu berbicara dengan nada bicara dan cara berbicara yang menjijikan. Saya tidak tahu apakah teman saya merasakan yang sama dengan saya. Mungkin itu dikarenakan saya bukan tipe orang yang bertele-tele dan saat berbicara saya langsung ke inti pembicaraan saja, tidak seperti dia.
Dyota Reginald 9F 5 Belajar di kelas 9 itu gak terlalu sulit, tapi menurut saya ini sulit karena laptop saya gangguan terus.
Farash Selena Rustam 9F 6 Kaget, tugasnya sudah mulai need take time to work it, karena sudah mulai banyak.
Semoga di kelas XI ini saya bisa mempunyai attitude yang better than yesterday, semoga tugasnya bisa terkendali semua aamiin.
Kaylilla Putri Permata 9F 9 seru tapi lumayan banyak tugas
Maia Amira Dewi 9F 10 Minggu ini sudah mulai banyak tugas, terus kalo lagi zoom suka ngelag jadi kurang mendengar apa yang dibicarakan oleh guru
Muhammad Hasya Nurhuda 9F 12 Alhamdulillah baik-baik saja. Tapi yang sedikit mengganggu yaitu tugas video
Muhammad Naufal Anshary 9F 13 menyenangkan,dan juga jsaya jadi lebih fokus sekolah dan mengerjakan tugas terus.
Muhammad Raoul Moria 9F 14 Senang dan sedikit susah , senangnya masih awal awal dan susah nya ada 1 pelajaran yang tidak dimngerti atau / belajarnya kecepatan
Nayla Aulia 9F 17 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir yang berhubungan dengan kegiatan di sekolah adalah lelah tapi tetap maju karena takut tidak lulus 😀
razita asya 9F 18 senang
Raziv Athalla T 9F 19 Senang dapat belajar kembali
Ryu Ibrahim Faried 9F 22 seru
Surya Adhitama Winarso 9F 24 seminggu ini saya lebih senang karena hari ulang tahun sebentar lagi, tugas tugasnya juga tidak terlalu banyak.
Teuku Muhammad Rafsanjani 9F 25 Selama satu minggu ini, saya merasa baik-baik saja pada awal pekan yaitu, senin-rabu. Tapi kemarin saya sedikit stres karena terlalu banyak tugas yang harus dikerjakan, dan ada tugas senin yang belum selesai karena susah editnya. Masih baik deadline seminggu, dan sekarang di hari Jumat ini saya berharap lebih baik daripada hari-hari sebelumnya.
Abigail Ilona Nelwan 9G 1 sangat senang dan rame
Abyan Ahmad Baihaqi 9G 2 Minggu ini adalah minggu yang melelahkan karena pada minggu ini, banyak mata pelajaran yang sudah berikan saya tugas. Semoga tugas – tugas saya selesai dengan waktu yang ditentukan.
Adelin Maharani A 9G 3 senang
Adisti Raina Adriani 9G 4 Di minggu udah mulai mendapatkan tugas tugas dari beberapa pelajaran, tapi saya akan berusaha untuk tidak menunda pekerjaannnya
Agnelia Chloe Maulana 9G 5 Sedikit capek karena rasanya tugas lebih banyak dari tahun lalu
Ardea devin m 9G 6 sekarang sudah ada materi jadi harus belajar dengan sungguh sungguh
arkila zahra 9G 7 sempat kewalahan degan tugas awal msk sekolah
Ashilla Fadya Saddiqa 9G 8 Biasa aja dan sudah terasa sibuknya
Inara Alisha Kusumapatra 9G 12 Udah lumayan pusing sama tugasnya. Tapi masih bisa ngatur waktu untuk menyelesaikan semua tugas.
Karina Alyshia Candrawati 9G 13 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir ini adalah kegiatan sekolah nya menyenangkan
Kayla Devina Helmi Putri 9G 14 Perasaannya sekolah lagi senang. Namun sedih juga ada karena, masih harus melakukannya secara daring dan tidak bisa bertemu secara langsung tatap muka. Namun retap semangat untuk belajar, dan senang.
Kinaura Anavatri Virgana 9G 15 Lumayan melelahkan karna sudah mulai banyak tugas
Kirana sari Priangani 9G 16 terkadang pusing karena banyak zoom
Mochammad rajendra al ghaviky 9G 18 Sekolah lumaya bosan karena lama
nyayu 9G 21 rame
Radya isra nugraha 9G 22 persaanku biasa saja karena ada zoom yang melebihi batas waktu pelajaranya
Rafif Pramatya Radina 9G 23 Kesan dalam satu minggu terakhir ini masih baik. Sudah mulai banyak tugas namun masih cukup ringan
Seinjiro Reyspati Alfahd 9G 25 perasaan saya di minggu kedua ini sedikit bingung karena ada tugas praktek dan setiap pelajaran pasti ada tugas.
Taqi Kalamka Rafif 9G 26 seminggu ini sudah masuk ke dalam beberapa materi semoga bisa konsisten mengerjakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *