Laporan Input Literasi Siswa Jumat 8 Oktober 2021

Nama Kelas No. Absen Isi Curahan Hati
Anabel Izzati Mumtaz 7A 2 Seneng bgt udah offline aku pengennya tiap hari ginii, aku seneng bisa ketemu temen” aku, boleh bawa hp, jdi kita bisa lebih akrabシ
Arumi Astri 7A 3 Seru dan Senang
Khalisa Naira Putri 7A 9 Seruu banget disekolah, seneng karena sebelum bel boleh keliling -keliling dulu, bisa ngobrol sama temen temen juga. Gurunya baik dan asik semua.
Lastya Wiskara 7A 10 Minggu ini aku PTMT perasaan aku senang.
Misya Shafa Raniyah 7A 12 Seru
Muhammad Keefe Orva Oswada 7A 16 Selama saya mengikuti kegiatan sekolah selama satu minggu ini saya merasa senang karna semua kegiatannya seru – seru dan gak ada yang bikin bosen sama sekali.
Naomy Isgian 7A 19 Sekolah nya asik sklii :]]]
Quinn Syafira Putri Dano 7A 20 Seru, bahagia, seneng
Tashya Rizki Ramadhani 7A 24 seperti biasa , tapi sekarang bedanya bisa melihat temen temen yang ptmt
Zeda Odelina Queisha 7A 26 perasaan saya senang. saya dapat mengikuti pelajaran dengan baik.
Adyaraka putra christianto 7B 1 Seru
Aisya nadira putri 7B 2 Biasa aja
Aliya Putri Valleysha 7B 3 Saya merasa biasa saja, tapi karena ptm saya jadi lebih mengerti materi pembelajaran nya, ya hanya itu saja.
Alleika kaleela ramadhianty 7B 4 Senang bisa ptmt, seru juga.
almira diandra yuzar 7B 5 perasaan saya senang karena tugasnya dan zoomnya sebentar, dikit juga dan ptmtnya seru
Athar ghani darmawan 7B 8 Biasa aja
Audrey Nabella Asyari 7B 10 Bagus. PTMT seru dan sekolahnya cantik. Tugasnya gak terlalu susah kali ini dan kaya selalu, semua gurunya baik.
Danisha Alzena Shakila 7B 11 Senang sekali karena saya mendapat nilai yg cukup tinggi di rapor bulanan.
Favian Afham Andana 7B 12 Seru
Kanaya wibowo sutanto 7B 14 Seru karena ujian b.inggris dan belajar bersama bu susan
Keisya fayola aurelia 7B 15 Seru, bisa ketemu temen dan guru guru, dan jadi lebih ngerti pelajaran.
Keiva Azzura Budiyono 7B 16 santai, mantap aja
Le Schist Kenichi Abdurrachman 7B 17 Kegiatan sekolah minggu ini sangatlah menyenangkan.
Mallika Anindya Mulyawan 7B 18 Minggu ini belajarnya tatap muka tetapi saya tidak ikut ptmt, minggu ini santai dan tugasnya dikit tapi sudah dikerjakan tepat waktu dan waktu zoomnya hanya 2 jam, di hari Jumat ini ada sedikit kendala zoom pelajaran pertama zoom tidak di start sampai 1 jam akhirnya di start tapi hanya menyampaikan tugas saja dan dilanjut dengan pelajaran berikutnya.
Marshano Aulia Darmawan 7B 19 Senang karena bisa bertemu dengan teman
Muhammad Dimitri Imbarry 7B 20 Jadi begini, kadang-kadang guru ekskul catur lumayan aneh
soalnya pernah dalam pertemuan-pertemuan itu gak nunggu dulu orang, jadi yang masuk paling awal di absennya masuk tapi Bapak nya gak nunggu orang yang baru masuk walaupun cuma telat 2 menit

Padahal problem nya bisa diselesaikan kaya gini: Absensi nya beberapa menit sebelum eskul mau selesai, terus tanya satu per satu di list absensi nya hadir gak soalnya kadang kadang Bapak bahkan gak nanya atau ngelewatin beberapa anak

Selain itu pjj ok ok aja, paling deadline nya jangan dibuat cuma 1 detik bagi tugas-tugas yang lumayan berat

Naira Putri Alif 7B 21 Minggu ini saya memulai kegiatan PTMT, saya sangat senang karena bisa bertemu teman dan sekolah tatap muka walaupun terbatas. Saya juga menjadi lebih kenal dengan teman-teman saya. Dulu saya SD di TarBak juga saat kembali ke sekolah ini saya sangat senang bisa melihat keadaan sekolah ini.
Razell Altaafa Shaquile 7B 23 Senang karena sudah PTMT
Salwa Deandra Maharani 7B 24 seneng karna ptmt, bisa ketemu temen, kadang cape juga, deg deg an sama hasil rapot bulanan yang di bagikan hari ini.
Sultan Fakhri Maulana Salam 7B 25 Senang
Tyara Myouri Siswantoro 7B 26 Baik, dapat belajar hal baru.
Anza Andita 7BIL1 2 Biasa saja, tetapi karena aku online, link zoom menjadi susah didapat, dan itu membuatku sangat kesal. Jadi, ada beberapa mata pelajaran yang aku dan teman-temanku tidak ikut, karena link zoom yang dikasih tidak dimulai-mulai oleh hostnya, saat aku tanya ke guru yang bersangkutan, guru itu menjawabnya sangat lama
Attaya meyra azzalia latian 7BIL1 5 PTM Minggu ini seru sekali.
Camelia Rahmaputri 7BIL1 8 seruuu banget ptm nya 😁
Mikail Geral Wijaya 7BIL1 19 Seneng bisa ptmt bareng teman-teman, semoga semuanya sehat selalu
Rayhan nandana budiono 7BIL1 21 Sangat menyenagkan pengen lagi
Saviya Naura Almakira 7BIL1 22 SERU BGT BGT BGTTTTTTTTTTT MAU CEPET2 PTM LAGI PLSSSSS, KELASNYA RAME BERISIK TRUS LEBIH PAHAM PELAJARANN
Yudhistira Auliya Lutfie 7BIL1 25 Seru
Andrew Riese Untung 7BIL2 1 Sangat senang karena bisa mengikuti ptmt di sekolah. ptmtnya sangatlah seru dan lebih gampang untuk menerima materi
Chaska Rashadel Gumelar 7BIL2 2 Laper, capek, stress, masih mampu, tapi pengen istirahat pas ptm 🙂
Chiara Myesha Putri 7BIL2 3 Lebih seru PTMT daripada PJJ
Eijaz Abhinav Ginanjar 7BIL2 4 Saya baik-baik saja, hanya ingin memimjam buku, saya ingin meminjam buku
Gavin Gunawan 7BIL2 5 Senang karen saya bertemu teman teman
Jasmine Alisha Zachry 7BIL2 7 Senang sekali karena bisa bertemu teman² dan belajar offline
Keandra Vireo Wigoro 7BIL2 8 Senang sekali sejak bisa bertemu dengan teman secara offline
Keyla Rama N 7BIL2 11 PTMT seru dan menyenangkan serta aku menjadi lebih fokus ke pelajaran
Lakeysha Aurelia 7BIL2 12 Minggu ini sekolah melaksanakan tatap muka. Aku sangat senang karena bisa bertemu teman – teman. Mereka semua sangat baik, teman, guru, dan orang orang yang berada di lingkungan Taruna Bakti tidak ada yang jahat. Sedih sekali hari ini hari terakhir tatap muka.
Mikael Sebastian Barus 7BIL2 13 Senang karena tugas mulai teratur dan nilai mulai membaik dari sebelumnya.
Muhamad Anugrah Dwi Jatmiko 7BIL2 14 Saya senang karna PTMT meskipun masih terbatas dan tidak banyak teman sekelas, tetapi saya senang bertemu dengan bapak guru dan teman teman, Hari ini adalah hari terakhir kita PTMT dan kami sangat menunggu 2 minggu lagi untuk PTMT lagi.
Nadzia Ratu Ayodhya R 7BIL2 15 minggu ini aku senang karena bisa tatap muka dan berteku teman teman
Nafisa Nur Fathiyya 7BIL2 16 Ya.. semuanya baik baik saja
Nafisha Warawinaya Syatari 7BIL2 17 Satu minggu ini sangat seru, saya dan teman-teman bisa bertemu dan bisa merasakan pembelajaran secara offline di SMP. Pembelajaran saat ini sangat seru dan menyenangkan.
Ni Wayan Nitikesari Widyarsani 7BIL2 18 Semua pembelajaran minggu ini berjalan lancar tetapi saya kurang paham pembelajaran yang diberikan di sekolah karena saya masih mengikuti PJJ.
Rania Alya Faiza 7BIL2 20 Saya merasa sangat senang karena minggu ini dapat melakukan ptm bersama teman- teman, saya sekarang dapat fokus lebih baik lagi daripada di rumah dan dapat bertemu teman- teman. Walaupun ini hanya percobaan, saya tetap merasa senang
Risda Anisa Anazaly 7BIL2 21 PTMT NYA SERUU
Shira Amalia Putri 7BIL2 23 Saya senang untuk belajar ptm seminggu ini, saya bertemu teman teman saya dan juga cara mengajar guru lebih menyenangkan, dan saya juga senang untuk kembali belajar di sekolah.
Ulfi Bunga Damayanti 7BIL2 24 Seminggu terakhir saya senang karena saya akhirnya bertemu dengan teman dan bertemu guru. Saya juga senang bisa besekolah lagi seperti saat dulu, berangkat kesekolah.
Adzkia Cynara 7C 1 senang
Alea Putri Raditya 7C 2 Senang karena walaupun tidak ke sekolah, tetap bisa belajar. Dan guru pun menjelaskan materi dengan sangat baik
Anna Arasy 7C 3 Senang bisa ke sekolah dan tatap muka langsung dengan teman teman
Athallah Devandra Rinaldy 7C 5 Alhamdulillah senang dapat melewati satu minggu ini dengan lancar dan baik
Aurick Adhi Perdana 7C 6 Senang senang aja PTMT
Bryan Bubba Danendra 7C 8 Untuk pelajaran minggu ini tidak ada kesulitan semoga kedepannya saya bisa lebih mengikuti pelajaran
Carissa Maulidya Ananta 7C 9 Menyenangkan sekali bisa sekolah offline walau terbatas, bisa keliling sekolah dan aku bener bener terkejut liat sekolah ini gede banget dan fasilitas yang sangat bagus, amaziingg
Cyrill Zavieraa Jatnika 7C 10 perasaan campur aduk, sedih karena ptmt bakal berakhir tapi senang juga karena besok hari libur.
Enrique villareal kusumo 7C 11 Perasaan nya senang karena bisa lihat teman teman di sekolah walau pun aku di rumah
Fadlan Maheswara Nur 7C 12 Seru dan menyenangkan, karena saya melaksanakan kegiatan PTMT sehingga saya dapat bertemu dengan teman-teman dan guru-guru secara langsung.
Fariez Muhammad Abyan 7C 13 Saya merasa senang dan puas selama minggu ini.
Kaylee Putri Almira Soewargana 7C 15 Seru sekali. Hari ini kita belajar ke sekolah jadi materi lebih mudah di paham.Dan juga bisa bertemu dengan trman teman
Kirana Daniswara Rengganis Prasetyo 7C 17 Senang sekali karna sudah mulai tatap muka dan bisa ketemu temen tetapi pas pertama kali masuk sangat menegangkan saat hari kedua dan seterusnya sudah tidak tegang lagi
naya aisya bella putri 7C 21 selama ptmt saya merasa senang karena bisa belajar bersama teman-teman
Delisha Audia 7C 22 Selama ptmt saya merasa senang karena dapat bertemu teman-teman dan bertemu guru yang seru.
Sakhi Putra Danendra 7C 24 Hari ini sekolah offline sangat menyenangkan karena pa bambang membuat kita semangat dengan bercandanya
Syakkar Faishal Mu’min 7C 25 Perasaan ku senang di minggu ini karena di minggu ini aku sekolah offline dan bisa bertemu teman teman 🙂
Aaliyah Jeehan Savitri 7D 1 seru😃
Adinda Magnacinta Tahid 7D 2 Kegiatan sekolah menyenangkan karena waktu belajar hanya sebentar. Sangat disayangkan tidak ikut PTMT.
Adjeng Queenmayra Erwin 7D 3 Minggu ini sangat seru dan senang. Karena minggu ini adalah minggu PTMT kelas 7. Rasanya sangat menyenangkan dan juga karena pertama kali bertemu dengan teman baru yang biasanya bertemu hanya lewat zoom. Pertama kali juga tahu kelas-kelas di SMP Taruna Bakti.
Ariya Prabawa Mahatamtama 7D 5 Seminggu terakhir sangat baik ptm minggu pertama terasa menyenagkan dan tidak membosankan guru guru di sekolah juga seru dan sangat menghibur
Bedhaya Lingkar Hayuningrat Ind 7D 7 Saya senang seminggu ini karena ada sebagian yang di sekolah, jadi berasa berbeda dengan zoom (walaupun saya pakai zoom dan tidak ptmt) jadi participantnya sedikit
Camilla Elviana Rully 7D 8 Biasa saja
Camilla ramaniya putri 7D 9 Seruu apalagi udh sekokah offline
Ezra Arya Pamuwesa 7D 10 PTMT seru sekali, bisa bertemu dengan teman-teman dan kegiatan pembelajaran lebih enak karena penjelasan guru menjadi lebih jelas dan terdengar
Farrel Muhammad Adriansyah 7D 11 Senang
Kiagus Hafiz Kenzie Luthfan 7D 13 Senang karena bisa ketemu pak ranto dan bisa ptmt
klara khairunnisa 7D 14 minggu ini seru banget PTMT bisa ketemu temen-temen guru guru nya juga baik banget seru seru
Mahatma Kautsar Budiman 7D 15 Minggu ini menyenangkan melihat teman teman saya PTMT saya menjadi pengen ikut PTMT
Marlla Zaura Zalyca 7D 16 Akhirnya sudah ptmt saya sangat senang ptmt.
Mazaya Aretha Fatin 7D 17 Minggu ini seru karena ptmt bisa ketemu temen walaupun aku suka sendiri dikelas tapi yang laging alu suka itu bagian ketemu pak ranto sama temen diantara kelas 😀
M Airlangga d 7D 18 Senang
Muhammad Fatan Safawi 7D 19 Seru ptmt kalo bisa offline terus.
Muhammad Haidar Nurrasyid 7D 20 Senang bisa ketemu temen temen
Nadina Ayesha Hadien 7D 21 ptmt seeeruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.
Neysha Chintyana Fitri 7D 23 seru banget bisa ketemu teman-teman di sekolah, kangen juga nyanyiin indonesia raya hari ini
Pandu Narayan 7D 24 Seru gara² bisa ketemu raol
Prince Raoul Faizal 7D 25 Seru, tugas lebih dikit sehari cuman 2 pelajaran, enak. Trs ketemu temen2. MANTAP POKONYA
Rei Juliandiniari Irmawan 7D 26 Seneng banget bisa ketemu temen temen rame pelajarannya dan gurunya asik asik
Charissa Filzaiera Pradinamurti 7E 4 Aku lagi kesal dengan temanku. Selama seminggu ini, dia selalu minta aku buat fotoin tugas – tugas. Kalau ini tugasnya kelompok pasti akan aku kasih. Tapi ini kan tugas individual, sampai mohon – mohon, supaya aku kasih tugasnya, katanya dia pintar tapi dia sendiri selalu menyontek, selalu minta spoiler tugas dari aku.
Jody Jalaludin Jamuga 7E 8 bgs
Keiyra Queensya 7E 10 Seneng bangettt ,Karna bisaa belajar disekolah langsung.Bisa ketemu temen² dan guru,Bisa jalan² di sekolahj😆😆
M.faizan izzan nizar 7E 15 Saya sepertinya suka sama cewe di sebelah saya tapi saya takut nya dia gak suka sama aku 🙂
Ni Made Distya Alinskie PSP 7E 16 senang bertemu dengan guru2 dan teman2 di sekolah
Saviz Sinan azizi 7E 21 Saya sangat senang karena bisa PTMT dan bertemu teman dan guru secara langsung, bukan dari zoom.
Vrisco Prasetyo 7E 24 Sangat senang karena bisa tatap muka bertemu dan teman teman dari kelas lain.
Zevarina Laeticia Balqis 7E 25 Saya sangat menyukai program PTMT di sekolah karena program ini bisa membuat saya menambah teman.
Aneira Sophianashira 7F 2 senang karena masuk sekolah offline dan teman nya seru seru semua
Bagus Putra Pratama 7F 6 Menyenangkan banget karena PTMT
Barrghany Zulfikar Indrarta 7F 7 Dalam satu mingu ini kita sudah memulai ptmt yaitu tatap muka dari 4 sampai 8 october, dan dalam satu minggu ini saya melakukan bayak hal di masa ptmt dan saya bisa belajar lebih efective
Bintang Anggaraksa Hidayat 7F 8 Sangat senang
Cyra Naraya C 7F 9 Senang sekali karna bisa tatap muka dan bisa bertemu teman teman
Elvaretta Ragil Sesarina 7F 10 Minggu ini saya senang sekali karena sudah mulai ptmt, jadi bisa lebih lumayan dekat dengan beberapa temen.
Gadis Rahmani Aksan 7F 11 Senang karena bisa sekolah offline selama satu minggu ini, bertemu teman-teman dan para guru.
Gufira Adli Rakhsha 7F 13 ptm 2 jam lumayan seru.
Jessica Nata 7F 15 Seru, agak stress mikirin tugas banyak banget hahaha ga apa apa yang penting harus strongg !
Keisya Thania Ramadhanty 7F 16 Satu minggu terakhir saya senang karena akhirnya PTMT bisa melihat lingkungan sekolah baru, bertemu para guru dan teman langsung setelah 2 tahun sekolah online. Dan juga saat PTMT belajar langsung jadi materinya lebih jelas. Semoga nanti bisa terus PTM.
Muhammad Terry Chelsea 7F 17 Senang karena bisa bertemu teman teman dan guru
MuhammadAlifqyNasrulloh 7F 18 Menerut saya Baik pak
Naddif Arrasyid Widyatama 7F 19 Alhamdulillah sangat seru. Dan akhirnya saya dapat sahabat
Raditya Rizky Setyawan 7F 21 senang
Nayda Nissalia 7F 21 seneng minggu ini bisa ptmt👍🏻👍🏻
Abdul Halim 8A 1 Tetap semangat mendalami pembelajaran yang sedang di pelajari
Angela Aurelie 8A 3 Tolong kurangi tugas membuat video 🙏🙏, dan tolong jika memberi tugas yang bukan merupakan latihan (misalnya video, kerajinan atau yang lainnya), tolong berikan contoh (tidak hanya menjelaskan saja) untuk mengerjakannya. 🙏🙏 karena jika tidak ada contoh jadi bingung :”)🙏
bregas banyu 8A 5
drewmora queen zulaikha 8A 8 yaa sama seperti biasanyaa
Erlangga Arya Nadindra 8A 9 normal
falisya azalea santika 8A 10 perasaan saya sangat senang karena saya dapet pergi ke sekolah minggu ini karena dilaksanakannya AKM / ANBK. pembelajaran online juga dilakukan dengan lancar
Hafidzul Sugianto 8A 12 yes
Hanifa Widya Khairunnisa 8A 13 Sekolah berjalan dengan lancar
Kenzie gabriel tremonty 8A 16 Seru
Kevin Anugrah S 8A 17 Senang
Lathifah Faza Mazidah 8A 19 tolong jika memberi tugas yang tidak merupakan latihan, beri contoh (tidak hanya menjelaskan saja) untuk mengerjakannya, karena saya kadang suka lupa jika hanya dijelaskan saja
Louviana De Isal 8A 20 biasa saja
Magnalli N.A 8A 22 Perasaan saya dalam satu minggu ini senang dan saya bisa melihat perkembangan saya
Najwa Agnia Shavira 8A 24 Senang tugas lancar di kerjakan. Tapi jika menulus perintah tugas tolong instruksi nya lengkap serta di beri contoh agar mengerjakan tugas tidak salah.
Raisya aina ependi 8A 25 seruu
Adrienna Tiara Putri 8B 2 Biasa saja. Dalam satu minggu terakhir kegiatan belajar di sekolah yaitu membahas tentang materi baru, latihan, dan juga ulangan. Semuanya dapat dilaksanakan dengan baik.
Ghaniya Laetitia Prasetyo 8B 8 biasa saja
jasmine tabina mecca 8B 12 biasa saja perasaannya karena minggu ini tetap seperti biasanya, mengerjakan tugas, ulangan, dan lainnya.
Kayla Sabrina Irawan 8B 14 Menurut saya minggu ini terasa biasa saja, tugasnya semakin banyak dan saya mendapat banyak materi baru yang bermanfaat
Lakeisha Adhistia Putri 8B 16 kesannya seneng, minggu ini juga lumayan berat karena banyak tugas yg lumayan susah.
leandra aisha budiman 8B 17 perasaan saya biasa saja, karena hari senin saya sakit, lalu kamis kemaren juga saya izin flight ke bandung, saya ketinggalan lumayan banyak mata pelajaran, dan itu membuat saya sedih.
Mochamad Mirza Ghulam Firdaus 8B 18 agak membosankan
Tivanny Agnesya Martana 8B 28 Di minggu ini sangat seru karena dapat banyak materi baru
Akhtar Neruda 8BIL1 2 Ragu dan takut atas nilai rapor.
Aksa Rachman 8BIL1 3 Perasaannya pasti senang soalnya saya dalam satu minggu terakhir mendapatkan nilai latihan dan ulangan yang cukup memuaskan. Selain itu, tugas yang diberikan guru tidak sebnayak yang biasanya sehingga saya punya waktu istirahat yang lebih banyak.
Anadhya Khayyira P.Y. 8BIL1 5 Beberapa tugasnya ribet.
Azidya Trimuthia prawira 8BIL1 6 Sama seperti sebelumnya. Biasa-biasa saja
Caesar Valent Alvry 8BIL1 7 Jujur, online rasanya lebih nyaman dibandingkan PTMT. Mengapa nyaman? Karena ketika sedang istirahat dimana kalau offline cuman boleh di kelas, tidak boleh ngumpul-ngumpul dan tidak bisa jajan, online kita bisa ngobrol dulu, makan dulu, mungkin tiduran dulu di kasur.
Dimas Raditya Kusuma Putra 8BIL1 8 Senang karena tugas sudah selesai semua 🙂
Haura Andani Aiva 8BIL1 10 Senang
Jinan Fauzeya Rayandhi 8BIL1 11 Minggu ini saya merasa biasa saja, sama seperti biasanya.
Kenza Ardraputra Rezyarifin 8BIL1 13 Hari ini praktek. Dan saya malah membeli bola tenis paling buruk dalam sejarah. Bolanya hampir terbelah dua dan menyebabkan pantulannya tidak bisa diprediksi. Semoga saat praktek saya bisa mengatasinya.
Mumtaz Aqila Razak 8BIL1 15 bias saja walaupun sekarang tugas sudah banyak dan banyak praktek
Nafisa Zeta Oktavian 8BIL1 16 Minggu ini terasa lebih cepat. Tiba-tiba udah hari Jum’at aja. Tapi walaupun begitu, minggu ini aku lebih banyak berinteraksi sama temen-bisa dibilang. Tugas-tugas juga tidak terlalu membebani.
naura rizka maharani 8BIL1 17 banyak test dan tugas
Rakea Syahma Fitri 8BIL1 19 Sejujurnya aku minggu ini banyak tidak masuk karena tidak samggup. Saya sedang mengalami masa gelap bagi bagi saya yang membuaf saya tidak ada motivasi untuk sekolah. Namun saya akan mencoba untuk mulai kembali dari awal agar bisa mengejar kegiatan sekolah dan menjadi lebih baik.
Rizqidia Nurzahira R 8BIL1 20 senang, karena dapat belajar dengan teman.
Tristan Adia Kaory 8BIL1 22 Bagus
maritza asthari rishwana 8BIL1 24 minggu ini kami dikasi tugas yang lumayan, ada juga pelajaran yang kami ngerjain ulangan, trus ada yang nerangin materi
Alanna Fitria Kirana 8BIL2 1 Minggu ini banyak tugas
Almer Phalevi Firdaus 8BIL2 2 Bahagia
Altair Athar Maulana Roesli 8BIL2 3 Senang
Ameera Jane 8BIL2 4
Anargya Tirta Pratama Sigit 8BIL2 5 Menyenangkan
Arga Bramantyo Anggoro 8BIL2 6 Selama satu minggu terakhir saya merasa senang.
Athaya Fawnia Epafroditus 8BIL2 7 MALES BANGET BARU BANGUN LANGSUNG DICERAMAHIN
Bilal Hisyam Abhinaya 8BIL2 9 Minggu ini tidak ada banyak kendala, mungkin tidak ada yang harus di ceritakan
Charissa Chelsky Candradewa 8BIL2 10 Minggu ini saya belajar dan bersekolah seperti biasanya, yaitu PJJ atau belajar jarak jauh. Tidak banyak ulangan yang dilakukan, hanya beberapa dan menurut saya sendiri, saya puas dengan hasilnya. Tugas – tugas yang diberikan juga tidak terlalu banyak, karena di beberapa pelajaran hanya memberikan materi dan bukan tugas, senangnya. Alhamdulillah, kegiatan belajar atau kegiatan sekolah yang saya lakukan semuanya lancar tiada kendala.
Freya lubna kamilia 8BIL2 11 perasaan saya biasa saja tapi minggu ini ada tugas yang harus digambar saya tidak bisa menggambar,
Halzahra Arkenzie Malik 8BIL2 12 aku kurang begitu senang karena banyak tugas
Jivara Faiza Ridwansyah 8BIL2 13 senang
Kayla Purawinata Putri K 8BIL2 14 senang, karena aku mengerti pelajaran dalam minggu ini
Keira Athalia Callista 8BIL2 15 i got a bit overwhelmed with the assignment but i still can handle it
Keisha Esteria Hasian Sitinjak 8BIL2 16 Jujur saya tidak sabar untuk PTMT lagi hdbejdbsbe
Nadia Salsabilla 8BIL2 18 Perasaanku senang karena bisa belajar bersama teman walaupun tidak ke sekolah. Minggu ini aku ada dua ulangan yang lumayan agak menantang yaitu ipa fisika dan matematika, tapi alhamdulillah aku bisa melewatinya dengan mudah.
Regan Shaquille Ammarsany 8BIL2 20 Senang karena masih bisa hidup seperti biasa.
Ryuken Archaez Fadzillah Al Caesar 8BIL2 21 Tidak ada yang begitu menarik
Siti Aisha Humaira Alamsyah 8BIL2 22 Saya merasa sedikit deg-degan hari ini karena rapot periode 2 akan dibagikan
Syaluna Kanantya Andary 8BIL2 23 Pelajaran seperti biasa, tugas, dan ulangan.
Syesha Safira Sudradjat 8BIL2 24 Tidak ada yang menarik, hanya minggu sekolah seperti biasanya. Aku tidak sabar untuk offline lagi.
Brian Rafi Satria 8C 3 Satu minggu ini ada beberapa ulangan dan tugas yang harus diselesaikan, alhamdullilah semuanya bisa tuntas.
Davianda Marsa Ramdani 8C 5 Perasaan saya biasa saja, karena gaada yang terlalu spesial hehe
Denarya Rafif Rochalib 8C 7 Sudah waktunya lagi untuk dibagikan rapot bulanan, dan kebetulan minggu ini kebetulan akan dibagikan. Oleh karena itu, minggu ini cukup berat dengan adanya banyak tugas dan ulangan. Tetapi, hari ini sudah hari Jumat sehingga aku bisa istirahat sekarang.
Diandra Qimira 8C 8 Perasaan saya biasa saja, karena pembelajaran seperti biasanya. Tapi ada capek dan teangnya juga arena tugas minggu ini luayan banyak dan ada ulangan, dan akan dibagikan rapor.
Feyla maharani putri 8C 9 Lumayan agak pusing karena minggu ini banyak ulangan dan tugas tugas, tapi semoga hasilnya baik semua
Jurrien Rafael A 8C 11 Minggu ini sama seperti minggu minggu sekolah yang biasa gaada yang spesial
Kimya Aisya Ali 8C 14 Berjalan dengan sangat lancar dan positive energy meskipun tugasnya agak…bikin pusing<3
Tapi alhamdulillah guru-gurunya kebanyakan lagi goodmood heheheh love banget. Oh! minggu ini padetnya tuh sama ulangaannnnn, sehari bisalah ada 2 ulangan. Puyeng pls TAPI enggak papa aku enggak papa meskipun puyeng, karena musik menyelamatkan semuanya<3
M.Vierzan 8C 18 Tugas nya rada numpuk, tapi saya enjoy aja
Nathania Paramitha Rafeni Putri 8C 20 biasa aja sii, seneng tp cape karna banyak ulangan harian
Nikeisha Nursandrica 8C 21 biasa saja , tetapi saya sedikit gelisah karena rapot bulanan, takut ada tugas yang terlewat.
Rakha byantara nadif 8C 24 Biasa
Uziellabib Shidqi Hoesein 8C 25 minggu ini aga aga males, karena TBI MULU AIH KAGA PERNAH DIKASIH NAPAS 1 BULAN, MENI HARUS 2 MINGGU SEKALI.ZZZZZ
Al Fathir sangkara anindya 8D 1 Online tdk seru seruan offline
Audy Kharisma 8D 2 aku merasa capenya sedikit lebih kurang karenapada minggu ini ada beberapa zoom pelajaran yang di cancle.
avissa sitti ammabel 8D 3 Semakin sini semakin lebih membaik, saya harap rapot bulanan sekarang bagus
Ayzar Hisyam Raditya 8D 4 Suka lupa ada tugas
Cahaya Danika Permana 8D 5 Saya merasa biasa biasa saja, tapi saya takut hasil rapot bulanan nya jelek
Calista Belva Kaishaura 8D 6 Minggu ini melakukan tes AKM selama dua hari. Lalu saya harus mengejar untuk mengerjakan tugas tugas sekolah yg saya ketinggalan. Tapi saya bisa mengerjakan sebelum deadlinenya. Sejauh ini saya masih bisa mengikuti pembelajaran dengan baik.
Denaia Nurishthina Rahim 8D 7 Kegiatan di sekolah sangat menyenangkan karena guru dan teman-teman
Malik Rifat Arazky 8D 14 menyenangkan, jika sekolahnya offline akan lebih terasa menyenangkan
Muhammad Rashid Syahputra 8D 17 Senang dan bosan
Nicky Farlie Natalino Alfonso 8D 19 Menghepi
Prabu Kusuma Abdy 8D 20 Materi nya kesini makin susah, aku harus lebih giat belajar
Raden Nazli Mughietsa Munief Putrabenardi 8D 21 Biasa aj
Rafid Izza Tanzila 8D 23 Di minggu ini kesannya sangat luar biasa, karena di hari pertama dan kedua saya ikut AKM, dimana ada manage waktu yang harus dilakukan agar tidak menimbulkan penumpukan tugas
Rania Anindita 8D 25 Alhamdulillah minggu ini pembelajarannya baik dan hari ini juga ada bagi rapot bulanan, semoga nilai rapotnya memuaskan.
Shifa Zerlita Abadi 8D 26 Pengalaman saya sekolah seminggu ini sangatlah bahagia, karena seminggu ini ada beberapa ulangan yang mudah dikerjakan dan insya Allah saya mendapatkan nilai yang baik semoga di minggu depan akan lebih sempurna
Arya Bima Arundati 8E 1 Senang
Asha Padma R. Tripradopo 8E 2 seru krn bisa belajar hal baru
Aura Khaila 8E 3 ga ada
Ayuthaya Andriana 8E 4 Seruu dan rame yey
Azaria Gafar Maulana 8E 5 Minggu ini saya merasa senang karena pelajarannya seru seru.
Daniella Zahraa Jatnika 8E 7 Biasa saja, seperti minggu lalunya
dhamir rasyid resmana 8E 8 senang
Felly Pricilla 8E 10 senang
Hakeem Ali Rose 8E 11 Senang
Harashta Jannis Andriansyah 8E 12 Saya senang karena tugasnya tidak terlalu banyak. Dan zoomnya juga tidak sering hahahha
Hylmi Ghanim Suryo Wicaksono 8E 13 Senang karena pelajarannya seru dan menarik
Juwayria Zafnah 8E 14 Minggu ini tidak terlalu banyak tugas, tapi ada banyak ulangan. Dan sekalinya ada tugas tersebut agak susah dibuat.
Namira Aishagita Kusumahadilaga 8E 17 Biasa saja seperti hari hari biasanya
Raden Annisa Mizani Syafina 8E 18 Senang sekal bisa mengikuti pemebelajarn minggu ini,banyak canda tawa di zoom,semakin dekat dengan teman walaupun hanya dengan zoom,senang minggu ini dapat mengikuti pomg.
Radinka Mikayla Firmansyah 8E 19 Tidak ada
Rayesha Reyhan Rizqueena 8E 20 Biasa saja, tolong guru lebih teliti dalam memasukkan nilai ke rapot.
Renandya Malicca C 8E 22 Lumayan capek karena banyak tugas keterampilan/praktek.
Reno Sabastian Faza Musthafa 8E 23 Minggu ini mood saya berubah terus.
RIzky Ramadhan Adhittama 8E 24 Menyenangkan
Satria Jamie Ardiya 8E 25 seru
Suhandhika Pratama W 8E 26 Senang karena bisa mengerjakan ulangan dengan baik
Alvin Andrianto Irawan 8F 1 Kesan saya dalam satu minggu terakhir ini adalah bingung, karena saya dicalonkan menjadi ketua OSIS.
Alya Hana 8F 2 Tidak ada yang menarik
Anindita Abdiyah Muhshi 8F 3 Selama satu minggu terakhir, saya merasa biasa saja karena seminggu ini masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya. Tidak ada yang sangat spesial di minggu ini. Saya hanya perlu menuntaskan tugas-tugas saya.
Dimas Zaki Maulana 8F 8 senang
Faira Fitriyani Djajasasmita 8F 9 Saya senang karena tidak terlalu banyak tugas dan saya sudah ketemu temen temen di minggu lalu jadi saya lebih mengenal mereka.
Indhrya Anggaditisha 8F 11 Saya deg degan untuk nilai akm ini karena di hari senin dan selasa saya melaksanakan akm di sekolah
Keisha Callista Putri 8F 12 Satu minggu terakhir saya merasa biasa saja, karena sama seperti hari hari biasa
Maylika Tiarani Putri 8F 13 Seru
Muhammad Hilmy Wiratama 8F 15 Keren, pelajaran olahraga sangat seru karena ulangan pakai quizizz
Nadia Tanisha Ariana 8F 16 Saya senang sekali walaupun tugas dan pelajaran saya sedikit tertunda karena mengikuti tes AKM.
Rasya Raditya Rachman 8F 22 biasa saja
Shafwa Fairus Darmadhiya 8F 27 good
Vivian Sadidah Rachman 8F 28 Seru banget minggu ini karena aku kesekolah untuk akm…
Asha Kinytya Mohamad 9B 4 Biasa saja seperti minggu-minggu kemarin
Azumah Dhafin Novandika 9B 5 baik-baik saja
chelsea sandia n 9B 7 biasa saja
Khansa Raniya Djajasasmita 9B 13 Senang, tugasnya tidak terlalu banyak
Naydissya Zerrin 9B 16 Senang Karena tidak terlalu banyak tugas
Rangga Dinnar Tirta Putra 9B 19 senang karena pelajaran yang diajari guru dapat dimengerti dengan mudah
Rizqiqa Nurzahra K. 9B 22 menyenangkan
Abiel Dzaki Ibrahim 9BIL1 1 Minggu ini pembagian nilai rapot agak takut
alina zahra shazia hakim 9BIL1 2 lumayan, bbrp hari lalu merasa agak tertekanzzzz
Alisha Arna Nursyifa 9BIL1 3 cape tapi alhamdulillah tugas selesai.
Althayra Muhammad 9BIL1 4 Menggila
Atinna Amarwatasita 9BIL1 5 Minggu ini tugasnya tidak sulit jadi sepertinya bisa tidur dengan tenang.
dziya zayyanna 9BIL1 9 agak lelah karena tugasnya bertambah dari minggu lalu tp masih bisa menyelesaikan tugas
Haidar Fatih Muzhaffar 9BIL1 13 Kesan minggu ini tidak berbeda dengan minggu kemarin
Keisya Putri Rachmagita 9BIL1 14 Sangat senang dapat belajar bersama teman
My Revano Laksamana Andrian 9BIL1 21 mau sekolah offline
Narendra Adhipramana Prasetyo 9BIL1 22 .
Nawla Marva Sufaira 9BIL1 23 Capek banyak banget tugas, tapi alhamdulillah selesai
Ryuchi Naiya Kamil Rosadi 9BIL1 24 Rasanya semuanya relatif tidak apa-apa.
²¹shafira alina kinasih 9BIL1 25 Dalam satu minggu terakhir ini aku bosen.
Tasya Salsabila 9BIL1 27 Baik-baik saja minggu ini.
Alisha Sukma Widyadhana Putri 9BIL2 2 Minggu ini sekolah terasa menyenangkan hanya saja ada satu tugas yang membuat saya merasa lelah sekali hingga memakan waktu dua hari padahal sudah dicicil dari saat jam pelajarannya. Tetapi, tidak apa-apa. Pesannya harus tetap semangat, tekun belajar dan nikmati hasilnya.
Alyssa Devina Danadipa 9BIL2 3 Ngantuk banget
Aniq Nur’azmi S 9BIL2 4 tugas masih bisa terkendalikan.
Azalya Kayla Putri Purwanto 9BIL2 6 Senang karena tidak banyak ulangan
Casaluna de Luzia 9BIL2 7 minggu ini tugasnya aman si, ttp semangatt
Farah Amelia Sukma 9BIL2 9 Minggu ini terasa biasa saja, saya hanya kurang tidur karena tugas-tugas yang diberikan lumayan berat.
Fathia Rahma Kirana 9BIL2 11 Tugas minggu ini lebih santai karena tidak terlalu banyak.
Fayla Khayrissa Rahmadita 9BIL2 12 tetap tersenyum walaupun tersakiti 👍🏻
Kazio Raban Brano I. 9BIL2 14 Overthinking
Keelia Nafira Ramadhira 9BIL2 15 Kesan saya seminggu terakhir ini cukup baik.
Made Diasty Kunthi Maharani 9BIL2 16 baik-baik saja, tugas dan ulangan tidak terlalu menumpuk.
Quaneisha Z H 9BIL2 20 1 minggu terakhir saya merasa bahwa minggu ini lebih ringan dari minggu sebelumnya, 1 minggu terakhir ini tidak terlalu banyak tugas/pr seperti biasanya. hari ini di bagikan rapor bulanan, saya harap saya mendapatkan nilai yg memuaskan^^
Raihan Faiq Rafi 9BIL2 21 banyak tugas dan ulangan yang sulit
Rama Daniswara 9BIL2 22 PAS sudah dekatttt
Seira Putri Septiyasa 9BIL2 24 perasaan saya: aman aman saja seperti biasa tidak ada masalah.
Tiara Madina Arisetio 9BIL2 26 Saya merasa baik-baik saja selama satu minggu terakhir sekolah.
Annisa Zahra Hanifah 9C 2 Sekolah berjalan dengan lancar
Audrey Queenara Haribudiman 9C 4 Saya rasa minggu ini cukup melelahkan terapi tidak apa apa.
Carla Sarah Suryono 9C 5 Alhamdulillah zoomnya dikit jadi bisa istirahat
Diandra Aria Yufana 9C 7 Minggu ini masih belajar daring, karena gliran kelas 7 yang melaksanakan PTMT. Tetapi saya tetap senang karena dapat belajar meskipun online.
Khaira Naurisha Bestari 9C 9 Banyak tugas
Mochammad Rafi Tribudhi 9C 10 harus sabar menghadapi segala sesuatu
Muhammad Rifaldy Arkan 9C 14
Natasya Adelia 9C 16 Tugas banyak banget pusing
Nayara Annaba Zalikha 9C 17 Perasaan saya dalam satu minggu ini biasa saja. Tidak terlalu senang dan tidak juga merasa sedih
Rafindra Bhima 9C 19 Tegang karena minggu ini pembagian rapot bulanan
Raja Ram Edo Tarigan 9C 20 Senang karena mendapatkan ilmu yang baru dan bermanfaat
Rhean Darma 9C 22 Biasa saja
stacia cleo 9C 25 biasa aja
Verrell Vajendra Vinandaputra 9C 26 senang, tidak bosan
Aisah Nadira P 9D 1 banyak tugas
akmal pratama ramadhan 9D 2 dalam seminggu ini aku sangat merasa senang
alimalaka 9D 5 seru dan asik
Ardelia Shafina 9D 7 Senang, karena tugas yang diberikan oleh para guru tidak terlalu berat.
Azkia Chaerunnisa 9D 9 Perasaan saya selama satu minggu terakhir ini biasa saja, kegiatan sekolah saya kerjakan dengan baik tapi saya sedikit tegang karena hari ini adalah pembagian rapot bulanan.
Bagas Anindito 9D 10 senang
Bima Prakasa Setiawanda 9D 11 Perasaan saya biasa saja, hanya mendapatkan materi-materi dan tugas dari masing-masing mata pelajaran.
I Gusti Bagus Reuben Kitaro S. 9D 14 senang
rameera quisha 9D 22 lumayannsedikit tugasnya, dan banyak materi baru
venaya zalfaa varisa 9D 25 materinya ga sesusah bulan lalu, semoga rapot bulan ini bagus aamiin
Wildan hakim vilia 9D 26 Banyak PR
Ahmad Maulana Irsyad 9E 2 Minggu ini sibuk.
Aisah Fitria R 9E 3 perasaannya tidak senang karena banyak pelajaran yang tugasnya berat
Akeesha Safira AM 9E 4 Lelah cape zoom setiap hari dan mengerjakan tugas
ardisa kanani amanna 9E 5 biasa saja
Bunga Ayunda Putri Andini 9E 6 Seminggu ini saya merasa senang
Davina Alyadilla 9E 7 senang
Fachri Rabinra Akbar 9E 10 Saya merasa kalau minggu ini merupakan minggu yang cukup normal
Latisya Aurelly 9E 12 Pusing banyak sekali tugas yang sulit
Medina Rahma Falisha Wibowo 9E 15 saya udah mulai lebih rajin belajar agar mendapatkan nilai yang memuaskan
Medina septiara hakim 9E 16 Biasa aja, sedikit cape, dll.
Muhammad Hasyim Rasyid Asytari 9E 19 Saya merasa malas2an hingga menunda beberapa tugas
Nandana Aristo N. 9E 21 Biasa saja
Radi Prayata 9E 22 Sama seperti biasanya
Seka Nabila 9E 25 perasaan saya sangat bersemangat hari ini
Zavier Arya Winata 9E 26 Selama satu minggu terakhir saya merasa senang
Anugrah Anazaly 9F 2 Seminggu ini saya tiba tiba lebih menunda tugas tidak tau kenapa tapi saya akan mencoba memperbaikinya
Avicena Akbar 9F 3 Alhamdulillah, selama 1 minggu terakhir aku dapat mengikuti semua KBM dengan baik dan lancar.
Dwi Khalila Nibras Muthmainnah 9F 4 Perasaan saya dalam satu minggu terakhir ini adalah biasa saja dan tidak kenapa-kenapa. Saya selalu stress setiap minggu karena tugas. Walaupun tugas yang diberikan di minggu ini tidak terlalu banyak, tetapi tetap saja saya selalu merasa stress. Saya pun tidak tahu apa alasannya saya selalu stress tanpa sebab. Namun saya juga merasa sedikit senang karena minggu depan saya dapat bertemu teman-teman saya lagi di sekolah walaupun diharuskan untuk jaga jarak dan tidak berkerumun juga.
Dyota Reginald 9F 5 minggu ini hebat
Farash Selena Rustam 9F 6 perasaannya biasa saja, pesannya semoga apa yang saya lalui menjadi pengalaman yang berguna di masa depan.
Kaylilla Putri Permata 9F 9 seru
Muhammad Hasya Nurhuda 9F 12 Alhamdulillah sehat dan baik-baik saja.
Ryu Ibrahim Faried 9F 22 senang
Teuku Muhammad Rafsanjani 9F 25 Perasaanku selama satu minggu ini senang dan seru karena pada minggu ini ada kegiatan pembagian rapot bulanan dan saya berharap bisa mendapatkan hasil atau nilai yang terbaik dan memuaskan.
Abyan Ahmad Baihaqi 9G 2 Pada minggu ini, menurut saya minggu yang sangat melelahkan karena adanya tugas – tugas yang banyak serta ulangan. Semoga pada kedepannya saya bisa mengikuti kegiatan KBM dengan baik.
Agnelia Chloe Maulana 9G 5 Saya rasanya lelah karena banyak tugas yang ada dan harus dilakukan di minggu ini
Ardea devin m 9G 6 saya tidak sabar melihat rapot karena jika ada yg kurang saya siapa memperbaiki
arkila zahra 9G 7 tugas minggu ini cukup banyak
Ashilla Fadya Saddiqa 9G 8 Senang
Inara Alisha Kusumapatra 9G 12 Seru
Kayla Devina Helmi Putri 9G 14 Perasaan saya minggu ini banyak tuhas yang harus diselesaikan
Kinaura Anavatri Virgana 9G 15 Minggu ini tidak ada perbedaan dari minggu biasanya
Kirana Sari Priangani 9G 16 Baik baik saja
Muhammad Rizky Pasya Arifin 9G 20 Sangat seru, tidak banyak zoom dan minggu depan sudah ptm kembali saya sangat tidak sabar
Rafif Pramatya Radina 9G 23 Dalam pembelajaran satu minggu terakhir, kesan saya menarik. Banyak hal baru yang saya dapatkan. Pembelajaran dalam satu minggu terakhir tidak terlalu berat, cukup ringan
Seinjiro Reyspati Alfahd 9G 25 kesannya sangat melelahkan pesannya tidak ada
Taqi Kalamka Rafif 9G 26 Seperti biasa , yang membedakan hanya minggu ini lebih relax karena hanya sedikit pelajaran yang memberi tugas praktek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *