Persiapan Pemilihan Ketua OSIS SMP Taruna Bakti

Pesta demokrasi SMP Taruna Bakti kembali akan digelar, setelah pelaksanaan LDKS yang diikuti oleh peserta didik kelas 7 dan 8. Pasca pelaskanaan LDKS yang dilaksanakan pada tanggal 5-6 September 2019, terpilih tiga orang calon ketua OSIS untuk tahun 2019-2020. Ketiga calon tersebut adalah Kaisar Al Kahfi Ardiansyah (kelas 8D), Shekilla Zakee Raghid Martiza (kelas 8D) dan Delvina Helsinky (8F).

Hari ini Senin tanggal 9 September 2019, ketiga calon Ketua OSIS mendapatkan pengarahan langsung dari Bapak Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan yaitu Bapak Imam Wibawa Mukti, S.Pd. dan Panitia Guru sebelum tatap muka langsung bersama Bapak Kepala Sekolah. Sebelumnya dilakukan pengundian nomor urut calon ketua OSIS, sebagai berikut :

  1. KAISAR AL KAHFI ARDIANSYAH
  2. DELVINA HELSNKY
  3. SHEKILLA ZAKEE RAGHID MARTIZA

Dalam pembekalan yang diberikan oleh Bapak Kepala Sekolah walau saat ini kalian berkompetisi, tapi setelah pemilihan kalian akan menjadi pengurus inti yang harus bisa saling bekerjasama dengan baik. Kerjasama yang baik agar pelaskanaan program OSIS bisa dilaksanakan dengan hasil yang memuaskan. Sesuai penjelasan Bapak Imam bahwa kampanye akan dimulai besok, dengan calon Ketua OSIS no urut 1. (MrBamS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *