Persiapan Tim Literasi SMP Taruna Bakti untuk Tantangan GLN Gareulis Jabar

Hari ini telah dilaksanakan rapat online penjelasan teknis untuk kegiatan Tantangan GLN Gareulis Jawa Barat. Rapat penjelasan dilaksanakan melalui webex dari pukul 14.00 WIB dan berakhir pukul 16.30 WIB.

Sebelum penjelasan teknis yang disampaikan oleh Ibu Susi, pemateri Bapak Catur memberikan motivasi literasi, bahwa sudah saatnya sekolah tidak hanya memajang piala dan sertifikat atau piagam, akan tetapi sudah saatnya sekolah memajang buku. Pajanglah buku karya siswa dan guru disekolah. Tak lupa pula Ibu Yulia sebagai Ketua GLN Gareulis Jawa Barat memberikan selamat kepada seluruh peserta tantangan, semoga tantangan ini bisa diselesaikan sebaik-baiknya.

Sebagai tindak lanjut dari rapat penjelasan tantangan tersebut. Tim GLN Gareulis SMP Taruna Bakti langsung tancap gas, dengan mengadakan pertemuan bersama peserta didik yang ikut dalam kegiatan Tantangan GLN Gareulis Jabar ini. Adapun siswa yang diikut sertakan dalam kegiatan ini adalah :

1. Calista Belva Kaishaura 7D-06
2. Azkia Chaerunnisa 8D-09
3. Ayuri Syalwa S. 8Bil1-06
4. Muhammad Hilmy Wiratama 7F-15
5. Nauvallo Himawan 7F-19

Persiapan sudah dilakukan, dengan meminta Tim GLN Gareulis SMP Taruna Bakti untuk menyiapkan 10 buku yang akan dibaca. Termasuk menentukan orang tua yang akan diikut sertakan, semoga bunda dari Hilmy bisa ikut bergabung dalam tim ini.

Materi GLN
Kantong Tugas
Kantung Tugas SMP Taruna Bakti

Leave a Reply

Your email address will not be published.