Testimoni Siswa untuk Hari Guru Nasional

No Nama Kelas Absen Testimoni Siswa
1 Abdul Halim Assalam 7A 1 Zoom di kurangi
2 Abhirawa Gavriela 7A 2 Terimakasi guru telah mendidik kami , memberikan kami ilmu , dan saya akan mengenang jasa mu slalu
3 Angela Aurelie 7A 3 Terimakasih buat semua guru yang udah ngajar aku dan memudahkan pembelajaran ✨daring✨ ini
4 Annindya Sheeva Khairranny 7A 4 Terimakasih bu, pak telah mengajar saya dengan baik dan sabar.
5 bregas banyu 7A 5 senang kada guru nya baik kadang juga menyebalkan
6 Derrick Dewata I 7A 6 selamat hari guru, sehat selalu dan panjang umur
7 Dhafin Muhammad Al Majid 7A 7 Terima kasih Bu/Pak guru untuk mengajar
8 Erlangga Arya Nadindra 7A 9 Untuk Guru2 SMP Taruna Bakti, Terima kasih sudah dapat membimbing saya Selama Semester ini. Sehat & Semangat Selalu.
9 falisya azalea santika 7A 10 buat guru guru di taruna baktiii falisya mau bilang terimakasih udah mau ngajarin semua pelajaran dengan baik dan tulus. selamat hari guru buat semuanyaa. ga sabar pengen cepet-cepet ketemu sama guru di taruna bakti!
10 freyaditta zs 7A 11 selamat hari guru sehat selalu dan bahagia
11 Hafiduzl Sugianto 7A 12 biasa saja
12 Hanifa Widya Khairunnisa 7A 13 Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2020. Kebaikanmu akan selalu kami ingat, perjuanganmu akan selalu kami kenang, dimana pun dan kapanpun. Terimakasih telah membimbing kami hingga sekarang.
13 Jibril Khalfani Rumi 7A 14 Terimakasih guru sudah memberi ilmu yang bermanfaat
14 Kalisha Kamila R 7A 15 Terima kasih untuk ibu-Bapak guru yang telah mengajari saya sampai sekarang.
15 Kenzie gabriel tremonty 7A 16 Selamat hari guruu
16 Kevin Anugrah Sentosa 7A 17 Guru guru SMP Taruna Bakti sangat baik juga disiplin.Saya senang belajar bersama guru SMP Taruna Bakti.
17 Kindi jadwa ghazawan 7A 18 Terimakasih sudah mengajarkan kami
18 Lathifah Faza Mazidah 7A 19 Terima kasih telah mrmberi saya ilmu
19 Louviana De Isal 7A 20 Saya sangat senang di didik oleh guru SMP Taruna Bakti karena mereka guru yang baik,disiplin,sabar,dan tegas
20 Magnalli N.A 7A 22 Perasaan saya adalah, saya sangat berterima kasih dikarenakan tetap semangat mengajari kita walaupun kita sekolah online
21 Mochammad Attaya Arkananta 7A 23 Terima kasih atas ilmu yang telah diberikan, semoga guru guru di SMP Taruna Bakti sehat selalu
22 Raisya aina ependi 7A 25 Ibu Bapak guru Smp Taruna bakti, sehat selalu yaa. makasih karena udah ngajarin saya dan murid murid lain nyaa!!!
23 Rengganis Pramesthi 7A 26 terima kasih ibu dan bapa guru, sudah sabar mengajari kita, dan tetap semangatt!
24 siffa rizkia nisa 7A 27 Terimakasih bapak ibu guru sudah sabar mengajar aku selama semester ini, tidak sabar ingin bertemu juga. Selamat hari guru!
25 Vandrei Ezell AKahira 7A 28 Terimakasih Bpk/ibu guruku yang menerima kami apa adanya,dan mengajarkan kami tentang banyak hal
26 adelinne naila salima putri sunarmo 7B 1 makasih udah mau sabar, sabar buat ngingetin tugas murid-muridnya yang dari dulu belum kelar ngerjainnya..
27 Alyssandra Aneeqa Asmorowati 7B 4 Selamat Hari Guru ibu dan bapa ! Terimakasih sudah membimbing kami selama semester ini … Semoga bapa dan ibu sehat dan bahagia selalu aamiin
28 Fiorenza Amararatna Agstyawardhana 7B 7 Selamat Pagi Bapak Ibu Guru semua, selamat hari Guru! Terimakasih sudah mengajar kami dengan baik, semangat terus yaaa mengajarnya!
29 Ghaniya Laetitia Prasetyo 7B 8 selamat hari guru. walaupun guru favorit ku bukan di sekolah ini tapi tetep guru-guru disini juga keren karna kalian mau menolong murid-murid untuk menjadi lebih pintar dan succesful di future nanti. terimakasih untuk mengajarkan kami dan maaf jika tugas saya suka terlambat.
30 I Made Arya Wiijana 7B 9 Selamat Hari Guru Nasional untuk Bapak dan Ibu guru SMP Taruna Bakti!
Terima kasih telah membimbing saya dari awal masuk SMP Taruna Bakti sampai saat ini.
31 Ida I Dewa Gede Ray Adhyatma Kancana 7B 11 Saya berterimakasih pada seluruh atas segala pendidikan yang diberikan pada saya, sehingga saya dapat melanjutkan sekolah di SMP Tarbak, meskipun secara daring. Jasa seluruh guru sangat berarti bagi saya, seperti kerja kerasnya para guru memberikan pendidikan dengan susah-susah dari rumah
32 jasmine tabina mecca 7B 12 terimakasih ibu bapak guru SMP Taruna Bakti karena sudah menjadi guru yang sangat baik untuk aku di SMP, terimakasih sudah selalu sabar dan semangat mengajar walau daring. semoga ibu bapak guru bisa selalu jadi guru yang baik dan selalu dimudahkan dalam segala halnya.
33 Karina Anindita 7B 13 Selamat Hari Guru Nasional! Terima kasih Ibu dan Bapak telah membimbing saya dan teman-teman saya, terutama pada pandemi seperti ini. Saya senang dapat belajar dan berpengalaman di sekolah ini. Maaf kalau saya dan teman-teman saya suka nakal, menyebalkan, cerewet, gitu-gitulah. Maaf kalau suka ada tugas yang terlambat atau tidak dikumpulkan. Semoga kita bisa lebih baik dari sekarang di masa depan. Mohon doa-nya agar PAS semester ini berjalan lancar ya.
34 Kayla Sabrina Irawan 7B 14 Saya sangat menyukai guru-guru di SMP Taruna Bakti karena menurut saya guru-guru di SMP Taruna Bakti mengajar dengan asik, menyenangkan, dan mudah dimengerti. Terima kasih guru-guru SMP Taruna Bakti.
35 Lakeisha Adhistia Putri 7B 16 saya berterima kasih kepada guru guru smp tarbak karena sudah membimbing murid murid dengan baik dan sabar mengajarkan murid murid yang suka telat kumpulin tugas, dll.
36 leandra aisha budiman 7B 17 Selamat hari guru!!❤️ makasii udah ngajar dengan sabar selama pandemi ini, padahal banyak murid yang suka keteteran materi atau tugas, tapi para guru selalu mengerti. sekali lagi terimakasih! semoga sehat selalu 🤩❤️
37 Mochamad Mirza Ghulam Firdaus 7B 18 Terimakasih untuk bapak dan ibu guru sekalian, yang udah susah-susah ngajarin siswa siswi SMP Tarbak sekalian, coba kalau gak ada ibu/bapak guru yang susah-susah ngajar sama siswa SMP Tarbak, tentu jadi sulit buat ngelanjutin sekolah para siswa siswi di SMP Tarbak , meskipun secara daring. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk semua bapak/ibu guru sekalian..
38 Muhammad Rafly Gunawan 7B 21 Terima kasih bapak ibu guruku yang sudah membimbingku sampai sekarang semoga kalian sehat selalu
39 Refarla Svenska Ash-Shofa 7B 26 Selamat Hari guru untuk semua guru TB semoga semua nya sehat
40 Tivanny Agnesya Martana 7B 28 Terimakasih bapak dan ibu guru dengan jasa kalian kita dapat menambah ilmu pengetahuan
41 aisyah malika s 7Bil-1 1 saya senang dapat bertemu dan dididik oleh mereka
42 Aksa Rachman 7Bil-1 3 Guru-gurunya baik, nggak ngebosenin, dan gurunya rame jadinya nggak bikin gantuk dan pelajarannya jadi lebih seru
43 Alivia Khaira Umma 7Bil-1 4 terima kasih atas kerja keras bapak ibu guru dalam membimbing kami. terima kasih, walaupun dengan keadaan seperti sekarang, bapak ibu guru tetap semangat dan tak kenal lelah membimbing kami. semoga bapak dan ibu guru tetap sehat dan sabar dalam membimbing kami.
44 Anadhya Khayyira P.Y 7Bil-1 5 Terima kasih sudah mengajari kami.
45 Azidya trimuthia Prawira 7Bil-1 6 Ungkapan perasaanky untuk guru SMP Taruna Bakti adalah terimakasih sudah membimbing saya dengan sabar, terima kasih sudah mengingatkan saya kalau saya belum mengumpulkan tugas. Semoga semua ilmu yang diajarkan bermanfaat untuk masa depan.
46 Caesar Valent Alvry 7Bil-1 7 Terima kasih sudah mengajarkan kami di sekolah SMP Taruna Bakti. Ilmu yang engkau berikan akan berguna di masa depan.
47 Dimas Raditya Kusuma Putra 7Bil-1 8 Saya merasa sangat berterima kasih kepada bapak dan ibu guru atas jasa dalam mendidik di SMP Taruna Bakti, tanpa kalian saya tidak akan mencapai perjalanan sejauh ini.
48 Fatia Zahra Kamila 7Bil-1 9 aku sangat berterimakasih kepada kalian yang sudah mau mengajariku di zoom atau di lms, walaupun sampai sekarang aku suka tak terlalu mengerti dan bolong-bolong tugasnya, aku salut kepada kalian
49 Haura Andani Aiva 7Bil-1 10 Terima Kasih kepada Ibu Bapak guru atas kesabarannya mengajar kita terutama saat KBM daring.
50 Jinan Fauzeya Rayandhi 7Bil-1 11 Saya senang bersekolah di SMP Taruna Bakti tentu karena guru-guru SMP Taruna Bakti sangat seru,dan selalu membantu murid-muridnya.Terimakasih sudah membantu saya dalam menuntut ilmu.
51 Kenza Ardraputra Rezyarifin 7Bil-1 13 Karena sekolah online jadi tidak terlalu tahu
52 Mumtaz Aqila Razak 7Bil-1 14 terima kasih sudah membantu kita belajar
53 nafisa zeta oktavian 7Bil-1 15 makasih semua guru udah bekerja keras untuk bisa mengajari kita walaupun tatap maya.
54 Naura Rizka Maharani 7Bil-1 16 terima kasih sudah mau mengajar dengan sabar.
55 Rahesha Alka Devata 7Bil-1 17 Terima kasih untuk semua ibu dan bapak guru yang ada di SMP Taruna bakti yang sudah memberiku ilmu dan sudah bekerja keras untuk bisa menedukasi siswa-siswa supaya kita bisa sukses
56 Raihanna Arini S 7Bil-1 18 Selamat Hari Guru Nasional dan untuk seorang guru kalian sangat hebat bisa mengajar dan membuat para siswa dapat memahami pelajaran pelajaran dengan baik serta dapat membuat para siswa mendapat nilai yang bagus walaupun dalam keadaan online. Tetaplah semangat!
57 Ranu Phalasa 7Bil-1 20 Saya sangat senang dapat diajar oleh guru guru di taruna bakti
58 Rizqidia Nurzahira Ramadhani 7Bil-1 21 Setelah melihat guru-guru disekolah, saya menyadari kalau perkerjaan guru sangat at, dan aku tidak sanggup melakukannya dengan gitu saja. Jasa guru sangat besar didalam kehidupan murid-murid.
59 Tristan Adia Kaory 7Bil-1 23 Hi, aku tidak sabar untuk bertemu dan belajar di sekolah.
60 Zaky Alman Taqillah 7Bil-1 24 Terima kasih kepada guru-guru di SMP Taruna Bakti yang telah mengajar, mendidik, dan menasehati kita dengan penuh kasih sayang.
61 Alanna Fitria Kirana 7Bil-2 1 “gurunya baik semua”
62 Almer Phalevi Firdaus 7Bil-2 2 Perasaanya bahagia
63 Altair Athar Maulana Roesli 7Bil-2 3 Perasaan saya saat masuk SMP ini dan mengenal gurunya sangat senang, walaupun daring, gurunya tetap semangat bekerja dan semangat memberikan ilmu kepada siswa.
64 Anargya Tirta Pratama Sigit 7Bil-2 5 Terima Kasih telah mengajarkan kami dengan baik.
65 Arga Bramantyo Anggoro 7Bil-2 6 . Terimakasih atas segala ilmu yang diberikan
66 Athaya Fawnia Epafroditus 7Bil-2 7 Terima kasih sudah bersabar dengan diriku yang suka telat/menunda 🙂
67 Bagas Raditya Utomo 7Bil-2 8 Assalamualaikum Bapak ibu guru, cuman mau bilang Bapak sama ibu guru the best deh pokoknya udh ngajarin materi dengan sabar dan tersampaikan dengan baik, apalagi di masa pandemi seperti ini. Makasih ibu bapak guru
68 Bilal Hisyam Abhinaya 7Bil-2 9 Terima kasih bapak ibu guru yang sudah membimbing kami, Semoga semua guru-guru sehat selalu
69 Charissa Chelsky Candradewa 7Bil-2 10 Terima kasih ibu guru dan bapak guru yang telah mengajarkan saya, semoga sehat selalu dan rezekinya lancar.
70 Halzahra Arkenzie Malik 7Bil-2 12 Saya berterimakasih karena sudah mengajari saya
71 Kayla Purawinata Putri Khatulistiwa 7Bil-2 14 Terima kasih sudah mendidik murid murid dengan sabar
72 Keira Athalia Callista 7Bil-2 15 Bapa dan ibu guru semua saya sangat berterima kasih kepada kalian karena telah sabar menghadapi kami dan mau memberi ilmu kepada kami. Sukses terus bapa ibu guru
73 Keisha Esteria Hasian SItinjak 7Bil-2 16 Terima kasih untuk para guru yang telah sabar mengajar kita, saya minta maaf kalau ada salah, kalau ada tugas yang belum dikumpul, saya usahakan akan dikumpul :’)
74 Muhammad Rafa Akilah Siraj 7Bil-2 17 Terima kasih ibu dan bapak guru, sudah mengajarkanku, menemaniku, dan memberi ilmu. pasti ilmu ini akan berguna di masa depanku.
75 Nadia Salsabilla 7Bil-2 18 terima kasih bapa dan ibu guru yang selalu membimbingku untuk menjadikanku anak yang pintar.
76 Rafa Aldeandra 7Bil-2 19 Terimakasih kepada guru karena telah mendidik aku, Walaupun di musim virus corona hari ini.
77 Regan Shaquille Ammarsany 7Bil-2 20 Terimakasih sudah mengajarkanku.
78 Siti Aisha Humaira Alamsyah 7Bil-2 22 Terima kasih bapa dan ibu guru smp taruna bakti, yang teteap semangat dalam mengajarkan kita dan terus memberi wawasan kepada kita tiap hari. Maafin saya ya pa, bu kalo saya ada salah
79 Syaluna Kanantya Andary 7Bil-2 23 Terimakasih banyak sudah mengajarkan saya dengan tulus. Maafkan saya jika banyak kesalahan, maupun telat mengerjakan tugas. Saya sangat ingin bertemu dengan ibu dan bapak guru saat sekolah offline 🙂
80 Syesha Safira Sudradjat 7Bil-2 24 Aku merasa guru-guru di SMP Taruna Bakti ini menyenangkan dan seru-seru, cara mengajarnya juga menarik, dan selalu memberikan yang terbaik untuk para muridnya.
81 Aliyah Putri Razanh Saputra 7C 1 Makasih untuk bapak dan Ibu yang sudah mengajari kita pada siatuasi pandemi ini
82 Brian Rafi Satria 7C 3 Guru-guru di SMP Taruna Bakti baik baik, mudah dipahami ketika sedang mengajar kadang juga suka bercanda aga rsuasana pembelajaran tidak membosankan
83 Davianda Marsa Ramdani 7C 5 Terima kasih sudah mengajar kami dengan ikhlas dan sudah menjadi inspirasi kami.
84 Denarya Rafif Rochalib 7C 7 Semangat ya guru-guru Tarbak… Semoga nanti tahun depan kita apat bertemu secara langsung
85 Diandra Qimira 7C 8 Untuk semua bapak/ibu guru, saya hanya ingin berterimakasih karena sudah berjuang membimbing dan mengajari kami walaupun di masa pandemi seperti ini tanpa rasa lelah.
86 Feyla maharani putri 7C 9 Terimakasih untuk guru-guru taruna bakti yang mau mengajari aku untuk mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang lebih baik, terimakasih atas jasa-jasanya selama ini yang akan selalu aku kenang, terimakasih juga karena sudah mendidik aku dengan sabar dan rasa kasih sayang, maafkan aku jika kadang suka nakal atau ada kesalahan yang membuat guru-guru gasuka, maafkan aku kadang-kadang suka malas ikut zoom walaupun tetep ikut tapi suka aga telat dikit, terimakasih karena udah sabar banget ngajarin aku sampai aku bener-bener paham sama materi nya, terimakasih udah selalu menjawab pertanyaan aku, aku janji ilmu yang aku dapatkan akan aku pakai sebaik-baik nya
87 Jurrien Rafael A 7C 11 Terimakasih para bu guru dan bapak guru yang telah mengajarkan aku selama semester ganjil ini semoga kalian dapat terus mengajarkan kita
88 kimya aisya ali 7C 14 Pak, bu..terimakasih banyak ya sudah mengajari kami selama..wow, 1 semester? hehe..gak kerasa ya pak, bu.
Pokoknya terimakasih banyak banyak udah mau berjuang secara online ini yaa, semoga bapak ibu guru tetap semangat !!
Terimakasih udah bikin soal-soal yang DGWUYEDVEUWVDCVYUSYWQ ^^
Sehat-sehat buu, paakkk ~
89 Muhammad Nafis Hazza 7C 17 Semoga Sehat Selalu
90 Muhammad Vierzan Rasendriya 7C 18 Terima kasih Bapak dan Ibu guru.
91 Nathania Paramitha Rafeni Putri 7C 20 Terima kasih buu/paa sudah membimbing kami
92 Naura Andira Salsabilla 7C 21 terimakasih ibu bapa guru taruna bakti
93 Rakha byantara nadif 7C 25 Bagus
94 Alfathir sangkara anindya 7D 1 Senang karena sebenernya guru lebih dari yg Kita pikir harus sabar bisa ngajar masih banyak yang diajarin guru
95 Cahaya Danika Permana 7D 5 Terimakasih bapak ibu guru sudah mengajarkan saya banyak hal selama pembelajaran ini…
96 Calista Belva Kaishaura 7D 6 Terima Kasih sudah menjadi guru terbaik di SMP Taruna Bakti, guru-guru telah membimbing kami tanpa rasa lelah dan selalu semangat saat mengajar kami. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru disekolah
97 Denaia Nurishthina Rahim 7D 7 Terimakasih bapak guru, telah menjelaskan pelajaran dengan jelas dan teliti walaupun kita belajar tidak tatap muka.
98 Fahrisa Putri Fahri 7D 9 Terimakasih kepada guru guru sudah mau mengajari saya dengan ikhlas dan tulus
99 Gede Radit Ariyudana 7D 10 Terimakasih sudah mengajari saya selama beberapa bulan ini.
100 Hana Apsariningtyas Puspito 7D 11 Saya merasa senang bisa diajarkan dengan ibu bapak guru di SMP Taruna Bakti, karena saya bisa memahami apa yang diajarkan oleh guru.
101 Lorraine Nathanie Martin 7D 14 Terimakasih sudah mengajarkanku pelajaran yang awalnya aku tidak bisa menjadi bisa
102 Nicky Farlie N.A.B. 7D 20 Terima kasih bapak dan ibu guru karena telah mengajarkan kami dari SD ke SMP 😀 kalian selalu yang terbaik.
103 Prabu kusuma 7D 21 Terimakasih guru guru ku di smp taruna bakti,kalian tidak pernah terlupakan!
104 R. Nazli Mughietsa Munief Putrabenardi 7D 22 Terimakasih buat para ibu/bapak guru yang sudah mengajari dengan sabar.
105 Rania Anindita 7D 26 Terima kasih untuk ilmu-ilmu yang kau berikan kepada ku
106 Shifa Zerlita Abadi 7D 27 Ibu, bapa guru SMP TARUNA BAKTI yang saya cintai, terima kasih telah berjuang keras mengajarkan saya, terima kasih berkat kalian saya bisa bertambah ilmunya, semoga ibu bapa guru sekalian sehat selalu, di limpahkan rezekinya dan senantiasa di berikan rahmat oleh Allah SWT

Aammiinn…

107 Arya Bima Arundati 7E 1 gurunya menyenangkan
108 Asha Padma R. Tripradopo 7E 2 haii guru2 semuaaa.. selamat hari guruu yaaa.. makasii banyak yaa buat semua yang udah dilakuin guru2 semua ke aku. maafin aku juga kalo aku pernah ngebuat guru2 marah, kecewa, atau sakit hati.. semoga guru2 semua bisa jadi guru2 yang hebaatt, semangaaatt teruss yaaaa…
109 Ayuthaya Andriana 7E 4 Kami mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2020. Semoga seluruh guru di Indonesia dapat melahirkan generasi cerdas dan berjiwa negarawan
110 Azaria Gafar Maulana 7E 5 semoga guru guru di smp taruna bakti sehat selalu
111 Dhamir Rasyid Resmana 7E 8 Menyenangkan
112 Hakeem Ali Rose 7E 11 Terima kasih sudah memberikan kami semua ilmu yang bermanfaat
113 Harashta Jannis 7E 12 Terimakasih karena tidak pantang menyerah untuk mengajar kita
114 Hylmi Ghanim Suryo Wicaksono 7E 13 Senang dan merasa bahagia
115 Juwayria Zafnah 7E 14 Selamat hari guru untuk guru – guru di SMP Taruna Bakti dan terima kasil telah memberikan kita ilmu yang sangat baik ini.
116 Namira Aishagita Kusumahadilaga 7E 17 Selamat hari guru,makasih banyak buat semua yang udah kalian lakuin ke aku,buat guru guru semua sehat sehat terus ya
117 Radinka Mikayla Firmansyah 7E 19 Terimakasih bapa dan ibu guru telah mengajarkan aku dari awal aku masuk tb sampe skrng 🙂
118 Rayesha Reyhan R 7E 20 Terimakasih ibu dan bapak guru yang sudah membimbing saya, mendidik saya, serta mengajarkan saya tentang banyak hal. Semoga ilmunya dapat bermanfaat untuk masa depan.
119 Renandya Malicca C 7E 22 Terima kasih karena sudah mengajari dan mendidik murid SMP Taruna Bakti
120 Reno Sabastian Faza Musthafa 7E 23 Terimakasih telah membuat kami bersemangat!
121 Rizky Ramadhan Adhittama 7E 24 Semoga Ibu Bapak guru tetap sehat dan semoga Ibu Bapak guru mengurangi waktu zoomnya
122 satria jamie ardiya 7E 25 terimakasih selama ini udah menjadi guru yang baik
123 Sulthan Sagara Abdurrahman 7E 27 Selamat hari guru
124 Alvin Andrianto Irawan 7F 1 Terima kasih atas bimbingan kalian sampai saat ini, jika tidak dibimbing oleh kalian saya tidak bertambah imu pengetahuan.
125 Anindita Abdiah Mukhsi 7F 3 Terimakasih kepada bapak dan ibu guru SMP Taruna Bakti telah membimbing saya selama 1 semester ini walaupun kita belum bisa bertemu langsung. Saya mohon maaf bila saya pernah membuat bapak dan ibu guru sakit hati, tolong maafkan semua kesalahan saya, terimakasih.
126 Athalla Raissa Eikla Faizal 7F 4 Selamat Hari Guru, ibu dan bapak guru. Terima kasih sudah membimbing saya walaupun belum pernah bertemu hingga saat ini, saya minta maaf jika saya membuat marah ibu dan bapak guru. Saya sayang Ibu dan Bapak Guru 😀
127 Callista aurelia Helmi putri 7F 5 Selamat hari guru kepada semua guru di Indonesia, makasi sudah memberi ilmu kepada anak anaknya
128 Dimas Zaki Maulana 7F 8 Sangat senang
129 Faira Fitriyani Djajasasmita 7F 9 Terimakasih untuk Bapak dan Ibu guru yang sudah mengajari saya selama hampir 1 semester ini, walaupun tidak pernah bertemu dan belajar tatap muka.
130 Gandhi Mahardika Setiaboedi 7F 10 Aku senang sekali
131 Indhrya Anggaditisha 7F 11 Terima Kasih guru yg sudah memberi kami ilmu
132 Keisha Callista Putri 7F 12 Untuk guru – guru SMP Taruna Bakti terimakasih telah mengajar saya selama beberapa bulan ini, saya mulai bisa mengerti pelajaran, dan dapat banyak wawasan dari jasa guru – guru SMP Taruna Bakti, walaupun kita belum bertemu kalian sangat ramah dan baik kepada saya.
133 Maylika Tiarani Putri 7F 13 Selamat hari guru , tugas libur ya .
134 Mohammad Fadelis Jibril 7F 14 terima kasih untuk telah mengajar kita
135 Muhammad Hilmy Wiratama 7F 15 Saya sangat berterima kasih kepada guru-guru yang tetap semangat mengajarkan murid nya di masa pandemi ini. Saya harap kami bisa bertemu sebentar lagi.
136 Nadia Tanisha Ariana 7F 16 Ibu & bapak guru terima kasih kuucapkan atas perjuanganmu. Jasamu tidak akan pernah bisa kubayar. Jasamu akan kubawa hingga kelak aku sukses. Maafkan aku jika aku telah membuatmu sering kali marah. Happy teachers day untuk seluruh guru SMP Taruna Bakti.
137 Nathaniel Michelle Dwi Maharani P 7F 18 Terima kasih guru-guruku. Pengetahuanku terbatas, ketidaktahuanku sungguh tak terbatas namun engkau tetap berusaha memberikan ilmu tersebut tanpa meminta imbalan apa pun. Berjuta kali kata terima kasih kepadamu, wahai guruku.
138 Raden Raissa Ardine Fakhirah 7F 20 terimakasih ibu bapak guru yang sudah sabar untuk membimbing kami…
139 Rafid Zia Kurniawan 7F 21 Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang sangat berjasa
140 Rasya Raditya Rachman 7F 22 Semangat dalam membuat soal pas
141 Revany Dealova Soekasno Putri 7F 23 Terima kasih karena sudah mengajar kami sampai kami bisa dan paham.
142 Ronaldo Razki Wargakusumah 7F 24 terimakasih atas ilmu yang diberi kalian untuk perbekalan kami kedepannya nanti
143 Safira Auliya hermawan 7F 26 Emmm apa ya , sehat selalu makasih udah ngajar selama ini dan selalu sabar tink
144 Shafwa Fairsu Darmadhiya 7F 27 Saya ingin berterimakasih pada bapa dan guruku walikelas ku bu nay dan maaf kalo selama ini kalo kita ada alah dan peraan ku belajar dengan guruku yg tersayang itu eru menyenangkan karena sangat baik dan suka nglawa
145 Vivian sadidah Rachman 7F 28 Saya senang karena bisa belajar bersama ibu dan bapa guru yang baik.
Terimakasihh bapa dan ibu huruku semuanya….
146 Abiel Dzaki Ibrahim 8 Bil-1 1 Ibu bapak guru kalian sudah sabar mengajari setiap murid murid mu terimakasih ibu dan bapak guru sudah membuat kita pintar dan berbakat.
147 alina zahra shazia hakim 8 Bil-1 2 terima kasih buat semua bapak dan ibu guru yg udh kerja keras ngajar kita dan juga sabar 😀
148 Atinna Amarwatasita 8 Bil-1 5 Selamat hari nasional untuk guru semua!
Walau sebentar lagi PAS, para guru yang sedang mengajar semangat, ya.. Semoga guru-guru yang sedang bekerja sehat selalu.. terima kasih atas kerja kerasnya!!
149 ayuri syalwa salsabilla 8 Bil-1 6 makasih untuk para ibu guru yang udah sabar ngajarin kita selama pandemi ini
150 Bintang Achmad Ghaissan 8 Bil-1 7 Terima kasih bapak dan ibu guru untuk semua waktu dan kerja keras yang dihabiskan untuk memberi kita ilmu :))
151 daffa faza rosada 8 Bil-1 8 terima kasih telah mengajar saya dan banyak lagi siswa siswi anak taruna bakti, terima kasih sudah membimbing kita selama pandemi ini.
152 Faiz Fardhan Kartosudarmo 8 Bil-1 12 Terima kasih telah sabar mendidikku dan tak pernah lelah membagikan ilmumu kepadaku.
153 Haidar Fatih Muzhaffar 8 Bil-1 13 Mereka sangat membantu saya dan murid lain untuk menambah ilmu pengetahuan dan cara mengajarnya menyenangkan
154 Keisya Putri Rachmagita 8 Bil-1 14 terimakasih telah membimbing kami selama pandemi ini
155 Kennis Soleil Sarumpaet 8 Bil-1 15 makasih sudah memeberiku banyak ilmu di sekolah
156 My Revano Laksamana Andrian 8 Bil-1 21 Terima kasih sudah mau mengajar kami
157 Ryuchi Naiya Kamil Rosadi 8 Bil-1 24 Terima kasih atas jasamu
158 Shafira Alina Kinasih 8 Bil-1 25 Terima kasih ibu bapak guru di SMP Taruna Bakti udah mau ngajarin kita semua dengan sabar. Apalagi sama yang suka males-malesan kayak aku. Pokoknya, terima kasih udah jadi orang tua kita di sekolah.
159 Syareva Reimara Syam 8 Bil-1 26 Selamat hari guruu!! Makasih ke semua guru-guru di TB udah mau ngurusin aku yang sering nyebelin, sering ga jelas gitu di kelas, yang kadang suka ngajak ribut sama temen-temen di kelas. Makasih udah mau berbagi ilmu sampe akhirnya yang gatau jadinya tau, yang ga ngerti jadi ngerti, yang males-males jadi lebih termotivasi, kan ngubah perilaku sama pola pikir orang kan susah ya? Tapi justru karena itu makanya guru-guru yang mampu mencapai hal-hal yang kayak gitu sangat patut dikasih respect. Jadi, sekali lagi makasih ya guru-guru, tetap semangat buat membimbing anak-anak generasi-generasi selanjutnya biar jadi lebih baik, ya!
160 Tasya Salsabila 8 Bil-1 27 Saya sebagai murid, berterima kasih atas dedikasi para guru untuk tetap mengajar siswanya di pandemi.
161 adika silmi ladiansya 8 Bil-2 1 terima kasih telah memberikan pelajaran yang bermanfaat
162 Alisha Sukma Widyadhana Putri 8 Bil-2 2 Ungkapan perasaan saya untuk ibu bapak guru di sekolah adalah terima kasih sudah memeberi ilmu kepada kita dengan senang hati.
163 Alyssa Devina Danadipa 8 Bil-2 3 Terima kasih sudah mengajar kami <3 !
164 Aniq N.S 8 Bil-2 4 terima kasih atas ilmu nya,tapi kalo ngasih tugas nya jangan banyak banyak yaa…..
165 Aria Oktora Cahya Ramadhan 8 Bil-2 5 Guru adalah pekerjaan yang sangat mulia karena tanpa mereka kalian tidak bisa menjadi pintar dan karena merekalah kalian bisa membaca, menghitung,dan mendapatkan pengetahuan
166 Azalya Kayla Putri Purwanto 8 Bil-2 6 Terima kasih telah memberikan saya ilmu
167 Casaluna de Luzia 8 Bil-2 7 Terimakasih untuk Bapak/Ibu guru yang sudah mau mendidik dan mengajarkan kita dengan senang hati
168 Farah Amelia Sukma 8 Bil-2 9 Saya merasa senang diajar guru-guru tarbak karena cara mengajarnya seru, kadang saya juga merasa kesal karena tugas yang diberikan tidak seberapa dengan waktu istirahat kita. Saya juga jarang tidur karena tugas yang diberikan. Kadang guru memberi tugas yang berat tanpa tahu kita punya tugas dari guru lain. Kelas saya juga beberapa kali mengecewakan guru. Tapi kami lelah dituntut untuk selalu bisa hanya karena kita murid bilingual yang katanya diatas rata-rata. Sekian curhat saya, selamat hari guru nasional bagi guru-guru SMP Taruna Bakti.
169 farhan al ghany mubarak 8 Bil-2 10 terima kasih untuk kerja keras nya
170 Fathia Rahma Kirana 8 Bil-2 11 pak, bu.. tolong tugasnya dikurangi lagi. dan tugasnya tolong yang nyambung sama materi. semoga bapak ibu sehat selalu. aamiin…
171 georgetta satchel tallulah 8 Bil-2 13 terima kasih guru guru kuuu
172 Keelia Nafira Ramadhira 8 Bil-2 15 Selamat Hari Guru Nasional untuk semua guru di SMP Taruna Bakti! Saya sangat ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas jasa-jasa beserta pengetahuan dan ilmu yang telah bapak dan ibu guru ajari kepada kami. Saya juga ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya untuk bapak dan ibu guru atas kesalahan-kesalahan yang telah saya perbuat atau ada perlakuan dari saya yang kurang nengenakkan. Saya sangat berterima kasih atas semuanya.. Selamat hari guru nasional (ღˇ◡ˇ*)♡
173 Mochammad Veyzha Zhafirreisyah 8 Bil-2 17 terimakasih bapak dan ibu guru telah mengajariku agar aku dapat mencerna ilmu
174 Muhammad Kaisar Raya 8 Bil-2 18 Saya berterima kasih kepada semua guru yang sudah membantu saya
175 Muhammad Trevano Rmasya Rosadinata 8 Bil-2 19 Selamat Hari guru nasional Ibu dan bapak guru…. semoga semakin semangat mengajar kita. Selama 1 semester ini banyak pengalaman yang menyenangkan ketika bersama ibu dan bapak guru… mulai dari saat jam pelajaran, hingga candaan seru yang bisa membuat kita senang belajar bersama ibu dan bapak guru. hehe…. tapi tugasnya lumayan juga, jadi di diskon boleh kan…? semoga iya. Yang penting kita berharap ibu dan bapak guru tetap giat mengajar anak anak SMP Taruna bakti dengan semangat sehingga kita pun juga bisa semangat. itu aja dari saya…. hehe.
176 Quaneisha Z H 8 Bil-2 20 jujur, ada salah satu guru yang kalau memberi tugas selalu tidak memperhatikan kondisi, maksudnya ia hanya peduli terhadap pelajaran dia. pada saat jam mata pelajaran ia akan memberikan latihan yg harus diselesaikan pada jam pelajaran itu juga, pada hari yg sama ia juga akan memberikan tugas dengan deadline sore ini, ia juga mmeberikan tugas yg deadlinenga minggu depan. ia selalu berkata “kan bisa dikerjakan setelah mata pelajar lain” “kan bisa dikerjakan pada hari libur” kalau begitu kemana waktu istirahat kita? belum lagi tugas dari guru lain
177 Raihan Faiq rafi 8 Bil-2 21 terima kasih telah mengajar kami sampai saat ini.
178 Rama Daniswara 8 Bil-2 22 Terima kasih Bapak dan Ibu Guru
179 Rizky Ariakusuma 8 Bil-2 23 Terimakasih sudah mengajarkan kami
180 Seira Putri Septiyasa 8 Bil-2 24 Terimakasih karena sudah sabar mengajari saya walaupun sifat saya masih menyebalkan
181 Wira Faiz Azmi 8 Bil-2 27 Terima kasih sudah mau mengajar saya.
182 Allisya Tristan Putri Purnomo 8A 1 Makasih bapa ibu guru sudah sabar mendidikku
183 Althea Levina 8A 2 Terima kasih atas semua ilmu-ilmu yang diberikan kepada saya dan kesabaran bapak, ibu saat mendidik saya
184 Aulia Aghna Z 8A 7 terima kasih bapak ibu guru sudah mau mengajari kita dengan sabar dan tabah
185 hana katriza 8A 9 terima kasih pa bu atas ilmu nya
186 Janeta Najla 8A 10 Makasih pa,bu udah sabar ngajar aku
187 Nandra Nadezya Larasati 8A 17 terima kasih telah mengajar murid SMP Taruna Bakti dengan baik, selalu berusaha menjadi guru yang terbaik walau terkadang murid belum sepenuhnya terbiasa disiplin
188 Nasya Fattiyah Nabila 8A 18 Kepada ibu dan bapak guru, terima kasih sudah memberikan yang terbaik untuk kami, para murid. Walaupun sekolah online, bapak dan ibu guru selalu maksimal dalam memberi ilmu pada kami. Membuat materi seindah dan semenarik mungkin. Saya kagum dengan kerja keras bapak dan ibu guru. Tetap semangat, jangan lupa bahagia hari ini!
189 Rachael Nazwa Putri Kaira 8A 21 Hai ibu dan bapak guru! Terima kasih sudah mengajarkan banyak hal tentang pelajaran dan moral dengan penuh sabar. Semoga kebaikan akan terus mengalir ke para guru.
190 Rannisa Kintan Julyandra 8A 23 bu/pa makasih yaa udh sabar ngadepin kita kalau nakal, makasih juga udah sabar ngajarin kitaa ^^
191 Tania Janesya Hasan 8A 26 Terimakasih pak bu sudah mengajar saya dengan saya dengan sabar
192 Ahmad yasykur ghozali 8B 1 Selamat hari guru untuk semua bapak dan ibu guru terima kasih karena kalian telah mengajar kami dan semoga kalian sehat selalu
193 Alika Aulia Rahmadhania 8B 2 untuk semua guru guru terima kasih telah sabar mengajar kami dengan kondisi seperti ini
194 Arga Pradipta W 8B 3 terima kasih karena telah mengajarkan kami banyak hal
195 Azumah Dhafin Novandika 8B 5 Terima kasih sudah mengajarkan saya. Terima kasih sudah sabar dengan kenakalan saya. Untuk semua saya bersyukur
196 chelsea sandia nugraha 8B 7 terimakasih untuk para guru karena sudah mau mengajar dengan sabar
197 Farrazetha Yogo Swara 8B 8 Terimakasih sudah mengajari kami panjang umur buat semua guru disana
198 Kamila Mahira Utami 8B 10 “Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2020 untuk guru yang mulia. Jasa kalian akan selalu kami kenang, tetaplah menjadi pelita untuk anak bangsa.” Tanpa pamrih, kau menuntun setiap langkahku. Tanpa menuntut tanda jasa, kau mendukungku untuk menghadapi dunia.
199 Kenza Habiburrohman 8B 11 Seru dan menyenangkan
200 Keyshia Ayudhya Susanto 8B 12 Terima kasih atas jasanya
201 Khansa Raniya Djajasasmita 8B 13 Terimakasih untuk bapak dan ibu guru yang sudah mengajar saya dan teman-teman sampai sekarang
202 Khansa shaula Rigel 8B 14 selamat hari guru bapak ibu smp taruna bakti
203 naydissya zerrin 8B 16 terima kasih atas ilmu yang diberikan
204 Rangga Dinnar Tirta Putra 8B 19 Terima kasih atas apa yang sudah kau berikan selama ini, baik itu ilmu, pembelajaran, dan harapan semangat. Selamat Hari Guru Nasional 2020
205 Regita Juliana R. 8B 21 Pertama pastinya saya ingin berterima kasih kepada semua guru pengajar,jasa para guru mungkin tak bisa saya balas,saya ingin memohon maaf jika selama belajar bersama saya kurang berkenan,saya akan belajar lebih giat lagi.Terima Kasih pak,buk.
206 Rizqiqa Nurzahra K 8B 22 saya ingin berterimakasih pada ibu-bapak guru yang sudah mengajar kami semua sampai sekarang
207 Sabrina Aulia Mumtaz 8B 23 Terima kasih bapak ibu guru karena tidak pernah lelah mengajar kami
208 Aletta Rizky Munira 8C 1 Terima Kasih untuk ibu bapak guru yang sudah sabar mengajar saya.
209 Annisa Zahra Hanifah 8C 2 Terimakasih sudah mau mengajar kami dengan sabar
210 Aryangga Fadillah Arham 8C 3 Terimakasih telah membantu kami untuk belajar selama ini
211 Audrey Queenara Haribudiman 8C 4 Terima kasih banyak untuk bapak dan ibu guru yang sudah membimbing saya selama ini.
212 carla sarah suryono 8C 5 selamat hari guruu bapak ibu guru kamii
213 Chazka Atthar Razwan 8C 6
214 Diandra Aria Yufana 8C 7 Terima kasih telah mengajari kami walaupun daring.
215 Kayla Aulia Alfariani 8C 8 terimakasih sudah mau mengajar siswa2 yang ganpang di ajar dan yg tdk gampang di ajarkan hehe.
216 Khaira Naurisha Bestari 8C 9 terimakasih sudah mengajar saya
217 M Zaky Defrian 8C 11 terima kasih atas bimbingannya sampai detik ini
218 M.Faiz.AR 8C 12 Semangat untuk guru guru
Dimasa pandemi seperti ini
219 arkan 8C 14
220 Najla Haifa Z.K 8C 15 Terima kasih telah membantu kami dengan kasih sayang dan selalu peduli dengan setiap langkah yang kita ambil. Ilmu yang kalian berikan sudah cukup untuk mengantarkanku ke masa depan nanti.
221 Najla Haifa Z.K 8C 15 Terima kasih telah membantu kami dengan kasih sayang dan selalu peduli dengan setiap langkah yang kita ambil. Ilmu yang kalian berikan sudah cukup untuk mengantarkanku ke masa depan nanti.
222 Natasya Adelia 8C 16 Terima kasih sudah mengajariku dengan penuh kesabaran
223 Nayara Annaba Zalikha 8C 17 Saya sangat berterimakasih kepada bapak dan ibu guru karena telah mendidik saya selama saya bersekolah di SMP Taruna Bakti. Terimakasih karena telah memberi ilmu kepada saya, terimakasih karena telah membimbing saya. Saya meminta maaf jika banyak salah kepada bapak ibu guru.
224 Rr Seravina Mindi s 8C 18 ibu dan bapa guru semangat ya mengajarnya
225 RAFINDRA BHIMA 8C 19 Terika Kasih sudah mengajari kami, tapi kalau boleh tugasnya agak dikurangin karena agak capek juga heheh 🙏🏻
226 Raisis Aisha Saputra 8C 20 Terima kasih atas semuanya! Saya merasa saya belajar banyak hal dari kalian, dari mulai pelajaran hingga mengenai hidup. Semua yang kalian lakukan untuk saya adalah hal yang sangat berharga. Maaf jika saya kadang membuat kalian bingung atau marah karena sikap atau nilai saya. Dan tolong ingat saya punya lebih dari satu guru favorit.. Jadi yang saya tuliskan hari ini adalah salah satu guru favorit saya. Sekali lagi, terima kasih bapa dan ibu guru semuanya!
227 Raja Ram Edo Tarigan 8C 21 Terima kasih karena sudah membimbing dan memberi ilmu dengan sabar
228 Rhayyhan budhi pramadhi 8C 22 terima kasih karena telah mengajar kami
229 Rhean Darma 8C 23 Terima kasih telah mengajar siswa dengan tulus
230 Saskia Nabila suparjan 8C 24 trimakasi beak Abu guru yang Sudan sabr dengan aku
231 Sheika Zafira 8C 25 terima kasih ibu/bapak guru udah mau ngajarin saya
232 stacia cleo 8C 26 makasi ya bu pa udah ngajarin kita, trs mau memberi ilmunya dengan penuh kesabaran. Tapiii mau bilang ni bu pa kalau ngasi tugas jangan banyak banyak, dan susah susah, terus kalau ngajar jangan kecepetan hehe
233 Verrell Vajendra Vinandaputra 8C 27 Terimakasih untuk para pak guru dan bu guru, karenatanpa jasa para guru aku tudak ada apanya dibanding di masa lalu, terimakasihtelah mengajari kita semua.
234 Aisah Nadira P 8D 1 Terima kasih karena sudah mengajar dengan baik.
235 akmal prarama ramadhan 8D 2
236 Alisha Nindya Pradani 8D 3 terimakasih sudah mengajar kita
237 Alvin Muhammad Fauzan 8D 4 Terbaik untuk ibu dan bapak.
238 alimalaka 8D 5 guru adalah yang memberi kita ilmu
239 alya azzahra 8D 6 makasih ibu/bapa guru yang telah sabar untuk mendidik saya dengan tulus, maaf juka saya disuka membuat ibu/ bapa guru kurang enak dengan sikap saya, saya akan berusaha untuk memperbaikinya
240 Ardelia Shafina 8D 7 Teruntuk guru-guruku yang ku banggakan, aku sangat berterima kasih atas semua jasamu, semua ketulusanmu, dan semua kerja kerasmu. Aku sangat menyayangimu….guruku.
241 Azizulfi Hadi Setiawan 8D 8
242 Azkia Chaerunnisa 8D 9 Saya sangat senang dan bangga diajari oleh guru-guru di SMP Taruna Bakti karena saya tahu bahwa guru-guru di sini bijak dan benar dalam mengajari murid-murid dan saya harap untuk kedepannya selalu begitu.
243 Bagas Anindito 8D 10
244 Bima Prakasa Setiawanda 8D 11 Saat saya belajar dengan guru SMP Taruna Bakti, saya merasa lebih nyaman dan selalu dibimbing belajar dengan guru. Saya tak akan lupa jasa guru SMP Taruna Bakti.
245 Dwiki putra nurcahyo 8D 12 Terimakasih atas semua jasa yang kau berikan
246 Gde Sathya Dhanuaga 8D 13 Terima Kasih sudah membantu dan menemani saya di setiap perjalanan saya di sekolah ini. Saya akan ingat selalu kebaikan bapa-ibu dan melupakan kesalahan-kesalahan bapa-ibu.
247 Kayla Rahmadina 8D 15 Terima kasih telah membimbing dan berbagi ilmu kepada kami
248 Keona Azkiya Putri Permadhi 8D 16 Terimakasiih bapak ibu guru sudah memberikan kami ilmu dan mengajarkan kami kebaikan dan selalu peduli dengan kami
249 Marsya Azura Aulia S. 8D 17 halo ibu bapa guru, makasii yaa udah mau ngajar kita dengan sabar, apalagi di kondisi kaya sekarang ini, pasti susah banget, sekali lagi makasi ibu bapaa, semoga kita bisa ketemu lagi secepatnya yaa
250 maura hadisti 8D 18 terimakasih sudah menjadi guru yang baik dan sabar mengajar muridnya
251 Nafeesa Astikaswari Putri S 8D 19 Terima kasih atas semua jasa dan bimbingan yang telah sebaik-baiknya engkau berikan!
252 Nisrina Shafiyyah Haripuspita 8D 20 Selamat pagi bapa ibu guru!semoga hari ini tetap semangat buat ngajar anak anak,walaupun sekarang masih di masa pandemi,pokonya semangat terus yaa selamat hari guru !
253 Rameera Quisha Baby Adhinegara 8D 22 terima kasih bapak dan ibu guru smp taruna bakti udah sabar ngajarin siswa siswanya
254 Rasya Putra Hanif Soewargana 8D 23 Selamat hari guru 🙂
255 Venaya Zalfaa Varisa 8D 25 terimaksih sudah mengajar dengan tulus dan sabar
256 Wildan Hakim Vilia 8D 26 Guru adalah simbol pahlawan tanpa tanda jasa
257 Muhammad Hasyim Rasyid Asytari 8E 1 Guru-guru di SMP Taruna Bakti Terima Kasih atas jasa yg telah diberikan.
258 Ahmad Maulana Irsyad 8E 2 Bapak dan Ibu guru, kalian adalah yang terbaik untuk saya, maafkan jika saya sering membuat kesalahan kepada kalian, terima kasih atas semua ajaran kalian kepada saya.
259 Aisah Fitria R 8E 3 terima kasih untuk guru guru telah mengajari materi yang awalnya blm ngerti jadi ngerti. dan terima kasih juga buat guru yang ga ngasih tugas banyak banyak 😋😚
260 Akeesha Safira AM 8E 4 Terima kasih telah mengajar kami
261 ardisa kanani amanna 8E 5 untuk semua bapa dan ibu guru, terimakasih sudah membimbing kita dengan baik dan sabar. terimakasih terlah memberi kita informasi dan ilmu ilmu untuk kedepannya nanti dan sekarang
262 Bunga ayunda putri andini 8E 6 terimakasih ibu bapa guru yang sudah sabar saat mengajar selama ini
263 Davina alyadilla 8E 7 makasih udah mau bimbing kami
264 Deralgy Andika Putra 8E 8 terimakasih telah diajarkan hal – hal baik dan selalu membantu jika kesusahan
265 Elvira Valeska 8E 9 terimakasih udah sabar ngajarin kita hehe
266 Fachri Rabinra Akbar 8E 10 Guru guru di SMP Taruna Bakti sangatlah menyenangkan
267 Latisya Aurelly 8E 12 Selamat Hari guru buat bapa ibu guru makasi uda ngajarin aku dengan sabar
268 mahira dithia mashuri 8E 13 Terima kasih sudah membimbing saya
269 Medina Rahma Falisha Wibowo 8E 15 Terima kasih sudah membimbing kami dari kelas 7
270 medina septiara hakim 8E 16 makasii ibu/bapak guru udh sabar ngajarin aku
271 Nandana Aristo N. 8E 21 Saya sangat berterima kasih atas jasa jasa guru yang telah mengajarkan saya beserta siswa yang lainnya dengan sabar agar kami dapat menghadapi masa depan.
272 Ranya shaaziya B 8E 23 hai pak atau bu terimakasih karena sudah membingbing saya selama disekolah inidan terimakasih juga kepada guru yang tidak memberikan tugak banyak dan tugas yang terlalu sulit
273 Seka Nabila 8E 25 Terimakasih atas jasa-jasa mu yang telah mencerdaskan dan mendidik bangsa semoga kami semua dapat melanjutkan pengabdianmu.
274 Zavier Arya Winata 8E 26 Semoga Panjang Umur
275 Anugrah Anazaly 8F 2 Terimakasih banyak kepada guru guru yang telah mengajari kami dengan sabar dan baik serta tekun, insyaallah kami doakan yang terbaik untuk guru guru semua aamiin
276 Avicena Akbar 8F 3 Pengabdianmu, Perjuanganmu, dan keikhlasanmu mendidik putra-putri negeri bagai pelita dalam kegelapan. Selamat Hari Guru Nasional 2020🙏
277 Dwi Khalila Nibras Muthmainnah 8F 4 Menurut saya semua guru di SMP Taruna Bakti baik dan ramah terhadap murid-muridnya dan ngajar di kelas nya juga nyaman. Semua guru di SMP Taruna Bakti juga favorit saya dan saya tidak membeda-bedakan. Tetapi sayangnya terkadang memberikan tugasnya kebanyakan sehingga membuat saya stress.Terima kasih untuk bapak/ibu guru yang sudah mengajari saya dari kelas 7. Terima kasih telah sabar mengajari saya. Terima kasih atas jasa-jasa yang kalian berikan kepada kami semua. Terima kasih atas semuanya. Terakhir, tolong kurangi tugas kami karena kami sedikit terbebani dengan itu :”)
278 Dwi Khalila Nibras Muthmainnah 8F 4 Menurut saya semua guru di SMP Taruna Bakti baik dan ramah terhadap murid-muridnya dan ngajar di kelas nya juga nyaman. Semua guru di SMP Taruna Bakti juga favorit saya dan saya tidak membeda-bedakan. Tetapi sayangnya terkadang memberikan tugasnya kebanyakan sehingga membuat saya stress.Terima kasih untuk bapak/ibu guru yang sudah mengajari saya dari kelas 7. Terima kasih telah sabar mengajari saya. Terima kasih atas jasa-jasa yang kalian berikan kepada kami semua. Terima kasih atas semuanya. Terakhir, tolong kurangi tugas kami karena kami sedikit terbebani dengan itu :”)
279 Dyota Reginald 8F 5 ngeluh boleh. capek juga boleh. bosen? boleh! nyerah? jangan. stay strong, i love you all
280 Farash Selena Rustam 8F 6 terimakasih bapak ibu guru sudah mau mengajarkan kami sebagai murid yang ingin mendapatkan ilmu ataupun kami yang tidak ingin mendapatkan ilmu tetapi mau tidak mau kami sebagai murid harus menerima ilmu yang akan berguna bagi masa depan. kalau di dunia ini tidak ada seorang guru pastinya tidak ada masa depan untuk dunia ini. terimakasih bapak ibu guru sudah menafsirkan ilmu kepada kami sebagai murid.
281 kayla shafyanisha 8F 8 terima kasih bapa ibu guru udah ngajarin selama daring inii
282 Maia Amira Dewi 8F 10 Guru-guru di smp taruna bakti baik semua
283 Muhammad Hasya Nurhuda 8F 12 Kepada bapa ibu guru, selamat Hari Guru Nasional! Semoga bapa ibu guru selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah. Tetap semangat dalam mengajar murid murid. : )
284 nadira alaya 8F 16 susah di ungkapkan karena terlalu berjasa bagi kami, bu pak tolong jangan berikan kami banyak tugas, kasian cape, kalo banyak suka jd gk fokus kitanya
285 Nayla Aulia 8F 17 Makasih guru-guru udah ajarin kita 😀
286 Razita asya g 8F 18 Terima kasih untuk bapak dan ibu guru yang selalu membimbing aku ke jalan yang lebih baik
287 Raziv Athalla T 8F 19 Terima kasih guru-guru ku sudah berbakti kepada bangsa dan terus memberikan ilmu yang bermanfaat untuk kita.
288 Rehana Qatrunada Nishanti 8F 20 Terima kasih sudah mau sabar mengajar saya, walaupun kadang saya emang tidak membanggakan saya harap saya dapat menjadi murid yang pintar dan sholehah.
289 Ryu Ibrahim Faried 8F 22 terimakasih telah memberi kami ilmu
290 Teuku Muhammad Rafsanjani 8F 25 Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada ibu bapak guru yang sudah mengajari saya dan saya harap kedepannya lebih baik lagi dan bertemu lagi saat semester 2 kelas 8.
291 Abigail Ilona Nelwan 8G 1 terimakasih ibu bapak guru sudah mngajari saya selama 1setengah taun ini
292 Abyan Ahmad Baihaqi 8G 2 Terimakasih karena engkaulah kami dapat membuka jendela dunia.
293 Adisti Raina Adriani 8G 4 Selamat Hari Guru, untuk para guru yang sudah mengajarkan saya di kelas 7 dan 8 ini, maafkan jika ada perilaku saya yang kurang mengesankan, sekali lagi selamat hari guru-!!!
294 Agnelia Chloe Maulana 8G 5 Terimakasih untuk mengajarku di sekolah secara daring dan dulu di sekolah biasa
295 Ardea devin m 8G 6 terima kasih atas yang kalian berikan untuk kami walau kita kadang nakal tapi kalian tetap sabar dalam mengahadapi
296 arkila zahra n 8G 7
297 Ashilla Fadya Saddiqa 8G 8 Terima kasih
298 Gavin avarel aditya 8G 10 Makasih bu guru sudah bisa memberikan ilmu yang sangat berarti bagi ku
299 Haiqa Camilla.Y.R 8G 11 Hari ini saya ingin berterima kasih kepada guru guru karna telah sabar mengajar saya
300 Inara alisha 8G 12 Terimakasih karena telah membimbing dan mendidik saya dengan baik
301 Karina Alyshia Candrawati 8G 13 Terima kasih guruku
302 Kayla Devina Helmi Putri 8G 14 Terimakasih kapada semua guru di SMP Taruna Bakti. Karema selalu memberikan yang terbaik kepada murid-muridnya.
303 Kinaura Anavatri Virgana 8G 15 Terimakasihh Guru-guru SMP Taruna Bakti telah mengajari aku dengan sabar. . .
304 Kirana Sari Priangani 8G 16 Semoga tetap sabar mengajari murid2
305 Mochammad rajendra al ghaviky 8G 18 Saya berterima kasih telah mengajar saya
306 Muhammad Rizky Pasya Arifin 8G 20 terimakasih guru ku, tanpa mu aku tidak bisa seperti sekarang.
307 Nyayu Makayla 8G 21 makasih ya pa,bu
308 Radya isra nugraha 8G 22 Terimakasih sudah mengajarkanku
309 Rafif Pramatya Radina 8G 23 Terima kasih kepada bapak ibu guru di SMP Taruna Bakti karena kalian telah membantu aku belajar selama ini untuk bisa menjadi lebih baik
310 Rasya ciello dinata 8G 24 Terimakasih ibu bapak yang sudah mengajar kami dengan sabar dan ikhlas
311 Seinjiro Reyspati Alfahd 8G 25 Karena kau lah kami bisa selangkah lebih dekat untuk menggapai cita – cita
312 Taqi kalamka rafif 8G 26 Kita semua sangat berterimakasih kepada bapa atau ibu guru yang sudah membantu kita untuk menjadi orang yang lebih baik
313 Anandita Surya Maharani 9 Bil-1 5 terima kasih bapa ibu guru sudah bekerja keras untuk mengajar kita di masa pandemi ini.
314 Athaya Puti Nasya 9 Bil-1 7 Terima kasih telah mengajar kami dengan sabar dan maafkan kami bila seringkali melakukan kesalahan terhadap bapak-ibu guru
315 Btari Anggraitaputri 9 Bil-1 10 Terima kasih untuk bapak dan ibu guru karena telah selalu sabar mengajari kami ilmu yang sangat luar biasa, selamat Hari Guru Nasional.
316 Chelsea Aloka Djojoadikusumo 9 Bil-1 11 Terima kasih telah mengajar kami di masa pandemi ini
317 Khayara Nayla Putri Permadhi 9 Bil-1 20 Kepada bapak dan ibu guru SMP Taruna Bakti, saya sangat berterimakasih atas bimbingan nya selama dua setengah tahun ini. Saya sangat berterima kasih karena telah membimbing saya menjadi orang yang lebih baik.
318 Rasendriya Cintamia Arthamevia 9 Bil-1 25 Terimakasih Bapak dan Ibu guru yang telah mengajari saya
319 Rayn Hayder Kasoem 9 Bil-1 27 Terima kasih atas semua yang bapak dan ibu guru telah lakukan agar kegiatan belajar mengajar tetap berjalan selama masa pandemi.
320 Rhenaldy Cahyadi Putra 9 Bil-1 28 Terima kasih ibu bapak guru SMP Taruna Baktiiii 🙂
321 shafira nur asyifa 9 Bil-1 29 Terimaksih bapa ibu guru atas bimbingannya, saya bisa berkembang yang dari awalnya buruk menjadi baik. Semua itu berkat bapa ibu guru yang selalu sabar untuk mengajar, walaupun banyak tugas ataupun ulangan saya yang jelek bapa ibu guru selalu membantu saya agar nilai saya membaik. Saya juga minta maaf jika sikap atau omongan saya yang kurang baik dan mengakibatkan bapa ibu marah ataupun kecewa. Semoga kedepannya saya bisa memperbaiki kesalahan saya dan bisa membuat bapa ibu bangga. Sehat selalu yaa bapa dan ibu guru!
322 Ameera Mohammad 9A 2 Semoga guru-guru di sekolah sehat selalu dan panjang umur
323 Faliza Nezalya Azizah 9A 14 0
324 jasmine Alexandria 9A 16 terimakasih ibu dan bapak guru telah membimbing kami dengan cukup baik di masa pandemi ini,semangattt
325 Keisha Danish Nayyara 9A 17 Terima kasih bapa, ibu guru sudah selalu sabar saat mengajari kami, terima kasih atas ilmu yang diberikan, Semoga dimasa depan ilmu ibu/bapa yg diberikan pada saya dapat berguna…. Terima Kasih ibu
326 athallia deviana arisandi 9B 6 terima kasih telah mengajar kita dengan sabar
327 Hardyan Widiyahutomo Djarwoto 9B 10 Terima kasih untuk bapak dan ibu guru yang sudah mengajar kami
328 Musa Faza Kautsar 9B 18 Terima kasih atas segala pendidikan dan ilmu yang bapak/ibu berikan kepada kita dan semoga kita dapat menggunakan ilmunya supaya dunia lebih baik.
329 Satrio Iswarapandya M 9B 28 Selamat hari guru, semoga bapak & ibu guru terus bersemangat saat mengajar
330 Arayka Aulia P 9C 2
331 Fasya Arifa P 9C 7 tugas nya jangan banyak banyak ya pak / bu
332 Garvin Triyasykur Prasetya 9C 9 Makasih atas ilmu yg guru kasih kepada kita
333 Hafidz Abdillah Alfarizi 9C 10 terima kasih bapak dan ibu guru karena telah mengajarkan saya kedisiplinan dan ilmu yang akan bawa untuk masa depan saya
334 Ibrahim Ikhsan D 9C 13 Terimakasih sudah mengajarkan aku selama 3 tahun ini di SMP Taruna Bakti, sudah sabar dan baik hati mengadapi ku dalam setiap pelajaran maupun interaksi
335 Mikhail Tristan Ramadhan 9C 21 Terima kasih ibu bapak guru karena kalian sudah bekerja keras mengajarkan kita tentang hal-hal yang bermanfaat. Maafkan kita jika kita pernah membuat ibu bapak marah karena sikap dan perilaku kita.
336 Rasendriya Nurviandra Maheswari 9C 28 Terimakasih pak bu atas ilmunya
337 Amara Larasati 9D 1 terima kasih atas jasa jasanya yg sangat bermanfaat
338 Andi Diva A.R 9D 2 Terima kasih bapak ibu guru semoga sehat selalu amiin dan diberikan rezeki oleh Allah SWT, dan terima kasih telah mengajar dengan baik saat masa-masa corona ini dan saya sekali lagi sangat berterimakasih
339 Davina Zharfa Malfaliya 9D 6 Makasi bapa ibu guru yg udah sabar ngajarin kita di daring ini:
340 Gifa Yulia Kahwannisa 9D 10 terima kasih untuk guru-guru yang sudah mengajariku sampai mengerti.
341 Inggit Ali Nurnabila 9D 11 Terimakasih untuk bapak guru telah mengajar kami dengan sabar dan selalu memberikan ilmu yang bermanfaat untuk kami semua.
342 Kentaro Zufar G 9D 14 Saya kagum dengan guru-guru karena masih mau mengajar siswa walaupun sedang pandemi
343 Khoirunisa Septiani 9D 15 Terima kasih Bapak Ibu Guru atas 2,5 tahun yang dipenuhi dengan kenangan yang tidak bisa dilupakan dan materi materi yang bermanfaat dan tak terhitung nilainya
344 Muhammad Faathir Fathurrahman 9D 17 Terima kasih Ibu bapak guru karena telah memberi saya banyak ilmu walaupun disaat pandemi.
345 Muhammad Reinaldi Rasyad 9D 18 Terimakasih telah mendidik kami.
346 Nabila Ramadhani S 9D 19 Terima kasih atas bimbingan dan kesabaran untuk mengantarkan kami menuju masa depan.
347 Najlaa Ariibah 9D 20 selamat hari guru, terimakasih bapak ibu udah sabar ngajarin saya. semoga bapak ibu sehat selalu
348 Najma Dhiyaa Permana 9D 21 Terimakasih bapak ibu guru sudah mau berusaha memberi ilmu untuk kita walaupun keadaan sekarang sedang pandemi tetapi ibu bapak tetap berusaha yang terbaik dan memberi ilmu yang sangat bermanfaat.
349 Nayla Adisya R 9D 24 Untuk bapak dan ibu guru SMP Taruna Bakti, terimakasih sudah menjadi guru yang baik dan telah mengajari siswa-siswi SMP Taruna Bakti ilmu-ilmu yang bermanfaat. Semoga bapak dan ibu guru SMP Taruna Bakti panjang umur dan sehat selalu.
350 Nazwa Alliyah Azzahra 9D 25 bapak, ibu guru tolong kalo kasih tugas jangan banyak banyak.. pusing.. abis sekolah kita bukan rebahan bu… di rumah kita beres beres dll.. jadi pusing.. udah mah kadang ga ngerti lagi 🙁 .. januari masuk sekolah kan bu??
351 Prabowo Kuncoroningrat 9D 26 Terima kasih telah menjadi lentera penerang kegelapan bagi kami.
352 Raditya Rafi P P 9D 27 Terima kasih karena telah sabar dalam mengajarkan kita
353 Ryotaro Dzulfikar Gunanegara 9D 28 perasaan saya adalah saya merasa kagum dengan guru guru di SMP Taruna Bakti yang tetap semangat mengajar walaupun sedang ada pandemi
354 Shekilla Zakee 9D 29 terima kasih atas bimbingannya, ilmu yang diberikan sangat berguna
355 Sindy Rakamanda 9D 30 keren
356 Achdyayusvan arnanda Adam 9E 1 Semoga bapak dan ibu guru di sekolah dalam keadaan sehat selalu
357 Alatha Nararya 9E 4 Terimakasih untuk semua guru yang selalu memberi saya ilmu tanpa menganal lelah terutama di masa pandemi ini, semoga selalu diberikan kesehatan
358 kayla naraya alexandra 9E 19 terimakasi karna sudah memberi ilmu yang penting untuk masa depan saya , jika tidak ada kalian saya tidak tau kedepanya bakal seperti apa.
359 Satrio Nugroho Ramadan 9E 28 Senang
360 Shakeel Mochammad Maleeka 9E 30 Tidak ada
361 Shalimar Alika Selsybilla 9E 31 terimakasih banyak untuk guru-guru yang sudah mengajarkan saya sampai berada disini
362 Aldrien Sayyid Aimannur 9F 2 terimakasih selalu membimbing kami belajar
363 Alleta Agivia 9F 3 Saya sangat berterima kasih kepada para guru yang sudah sabar membimbing saya untuk mendapatkan pengetahuan mulai dari awal sampai detik ini. Saya sangat senang karena bukan hanya fokus dalam belajar tapi ada waktu dimana saya bisa bersantai bersama guru-guru yang sangat seru. Saya tidak akan melupakan perjalanan sekolah dan guru-guru sampai kapapun, dimana kita ada di situasi sedih bersama, guru-guru menegur muridnya, bermain bersama dan lainnya. Sekali lagi saya sangat berterima kasih.
364 Astrid Maharani S 9F 6 Guru ibaratkan matahari bagi kami.
Baktimu mencerdaskan negeri tak terlupakan engkau bagaikan lilin yang selalu menerangi dalam kegelapan
“Selamat hari guru nasional 2020”
365 Azzahra Nabilla Walkers 9F 7 saya inget berterima kasih kepada guru yang sudah sabar mengajarkan kami 😁 tapi pa bu kadang tugas dari setiap pelajaran suka numpuk saya dan teman teman terkadang mengerjakannya sampe larut malem 😓 namun terima kasih ibu bapa sudah mau ke sekolah juga walaupun pandemi seperti ini
366 Fairuz Dwinaufal Rasyid 9F 12 semangat
367 fawwaz nisa a 9F 13 terimakasih sudah banyak sabar membimbing kita
semoga jasa jasa bapak ibu guru dapat di ganti dengan yang lebih baik oleh Allah swt
368 galang aghna jalu kusuma 9F 14 terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang telah mengajari kami murid-murid dengan ikhlas,sabar,dan penuh kasih sayang.terima kasih atas bimbingannya.
369 Garvan Dwiyasykur Prasetya 9F 15 terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang telah mengajari kami murid-murid dengan ikhlas,sabar,dan penuh kasih sayang.terima kasih atas bimbingannya selama ini.
370 Garvan Dwiyasykur Prasetya 9F 15 terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang telah mengajari kami murid-murid dengan ikhlas,sabar,dan penuh kasih sayang.terima kasih atas bimbingannya selama ini.
371 Mochamad Rafi Afiaputra 9F 20 Tetap semangat dan sehat selalu
372 Orlin Ayra Tabina 9F 28 Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena meskipun sekarang dalam kondisi pandemi, tapi bapak dan ibu tidak pernah putus asa untuk mengajari kami ilmu-ilmu yang bermanfaat, bapak dan ibu juga selalu sabar menanggani kami para siswa yang mungkin pernah berbuat suatu hal yang tidak sopan kepada bapak dan ibu, maafkan saya jika pernah berbuat hal yang membuat bapak ibu kesal atau marah. Semoga bapak dan ibu semuanya selalu dalam lindungan Tuhan, sehat selalu, dan tetap semangat menjalani aktivitas selama pandemi ini serta semoga bapak dan ibu tidak pernah bosan mengajari kami selama pandemi.
373 Rafinsyah Reyhan Razzaqa 9F 30 selamat hari guru🙏🏻, terima kasih sudah membimbing kami walaupun dengan cara yang berbeda (tahun ini). Maafkan saya bila ada perbuatan yang tidak sopan terhadapmu. selamat hari guru🙏🏻
374 Revano Zinan Alkantri 9F 32 terima kasih telah mengasih tugas yang banyak

Leave a Reply

Your email address will not be published.